Selasa, 25 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 187

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 187 - Siapa pun bisa murka lantaran ini yakni hal termudah untuk dilakukan. Bila seseorang murka kepada orang yang dicintainya maka beliau benar-benar kesal dengan dirinya sendiri. Shani mengajarkan bahwa kemarahan yakni alasan rasa sakit. Jiwa yang baik seharusnya tidak pernah marah.

Simhika berkomentar inilah saatnya kekuatan Tridev mengakhiri Karamfaldata. Dia memanggil Brahma Dev. Wisnu selalu menipu Asura. Saya telah melaksanakan tapasya Anda semenjak bertahun-tahun. Anda harus mendengarkan doa saya hari ini. Aku, Simhika, anak wanita Hiranyakashyap, memanggilmu. Silahkan muncul sekarang. Dia sering meneriakkan namanya.

 Siapa pun bisa murka lantaran ini yakni hal termudah untuk dilakukan Sinopsis SHANI ANTV Episode 187
Sinopsis SHANI ANTV Episode 187


Mahadev menyampaikan pada Brahma Dev saatnya untuk pergi ketika pemuja memanggilnya. Brahma Dev pergi dengan hati yang berat.

Simhika terus meneriakkan nama Brahma Dev. Dia karenanya muncul. Katakan mengapa Anda memikirkan saya. Simhika bilang kau karenanya datang.

Hanuman bilang iya saya di sini. Dia menyidik kamar Shani. Anda melaksanakan kiprah Anda. Anda melaksanakan apa yang berdasarkan Anda terbaik dalam situasi itu. Kenapa Ganesha punya hak untuk meneriakimu? Mata Anjana muncul disana. Hanuman terkejut melihatnya di sana. Shani juga tersenyum. Hanuman bertanya-tanya di mana Ganesha berada. Shani menyampaikan kepadanya bahwa beliau sangat polos. Hanuman menghentikannya. Saya tidak bersalah tapi tidak marah. Saya juga dilatih oleh Surya Dev. Aku mengerti apa yang telah terjadi. Mata Anjana mendatangi Anda dan Mata Chhaya mendatangi saya. Ganesha hanya menyarankan mereka sebuah solusi yang mereka praktikkan. Dia berjalan mendekati ibunya. Anda tahu saya akan tiba ke sini untuk menghentikan Ganesha meneriaki Shani. Dia mengangguk. Shani menyampaikan itulah yang terjadi. Anda tiba ke sini untuk melindungi saya dari kemarahan Ganesha. Hanuman menyangkal. Saya hanya tiba untuk menyampaikan bahwa Anda tidak bersalah. Dia meraba-raba sambil menyebut dirinya bersalah. Shani dan Mata Anjana tersenyum melihat beliau meletakkan segala sesuatu pada emosi yang mengambil alih dia. Saya dilatih tapi saya tidak terbiasa mengendalikan emosi saya. Anda niscaya mengerti maksud saya. Shani mengangguk. Anda tidak perlu menyampaikan apapun lagi. Ganesha berhenti Hanuman. Anda perlu memberi kata-kata pada emosi Anda. Shani bisa menyeimbangkan keadilan dan emosi. Dia tahu kapan harus menghukum atau memaafkan tapi Anda harus tahu bagaimana memberi bunyi pada pendapat Anda. Dia menyampaikan pada Shani supaya Hanuman menyampaikan apa yang beliau inginkan. Hanuman bertanya mengapa beliau bersikeras meminta maaf kepada Shani. Bahkan beliau bilang itu tidak diperlukan. Ganesha menjawab bahwa terkadang kata-kata mempunyai kekuatan yang lebih besar lengan berkuasa daripada senjata.

Brahma Dev memberitahu Simhika bahwa beliau tidak bisa membuatnya abadi. Dia tahu beliau tidak bisa mengabulkan seruan itu. Saya hanya ingin menghipnotis siapapun yang saya mau. Dia menyebutnya tidak mungkin. Ini yakni salah satu kekuatan dari Ashta-Siddhi. Anda tidak pantas mendapatkannya. Minta sesuatu yang lain. Dia bertanya kepadanya apakah beliau niscaya akan memperlihatkan padanya apapun yang akan beliau tanyakan darinya. Dia tampak tak berdaya padanya. Simhika meminta nama ibu Rahu Shani. Rahu memberitahunya. Simhika tersenyum dan berpaling ke Brahma Dev. Saya ingin (dalam bisu). Brahma Dev menyebut hal itu mustahil tapi beliau mempertanyakannya. Saya ingin meminta keabadian atau apapun yang berharga. Haruskah saya berpikir bahwa Anda tidak mempunyai apa-apa untuk diberikan kepada pemuja Anda atau haruskah saya menganggap bahwa Anda yakni boneka belaka di tangan Mahadev dan Narayan? Brahma bilang tidak begitu. Dia menyampaikan kepadanya untuk menandakan bahwa beliau juga mempunyai kekuatan dengan memberinya apa yang beliau inginkan. Buktikan bahwa siapa pun yang berdoa kepada Anda tidak dibiarkan dengan tangan hampa. Brahma Dev dengan enggan memberkatinya dengan keinginannya dan lenyap. Simhika berkomentar bahwa kini Shani akan membayar harga untuk menyerang anaknya!

Brahma Dev takut memikirkan hasil dari situasi tersebut. Narayan menyampaikan satu bab dari pertarungan antara Shani dan Hanuman sudah berakhir tapi pertarungan lain akan segera dimulai. Mahadev menyampaikan Simhika bukanlah kekuatan biasa. Dengan laba Brahma Dev, beliau akan menjadi kendala terbesarnya. Dia telah menjadi lebih besar lengan berkuasa kini lantaran ketika ini rasa sakitnya tidak hanya bersifat fisik tapi juga mental dan emosional!

Ganesha lagi-lagi mempermalukan Hanuman untuk berlatih memakai kata-kata. Hanuman bilang saya tidak tahu harus berkata apa. Shani lebih cerdik dariku jikalau menyangkut kata-kata tapi mengerti apa yang akan kukatakan selanjutnya yakni hal yang sangat besar untukmu. Saya tahu apa yang saya lakukan itu salah. Saya besar lengan berkuasa sebelum bertemu dengan Anda tapi saya tahu kapan dan di mana menggunakannya. Saya mendapatkan pengetahuan lantaran anda. Sekarang saya mengerti bukan kebetulan bagi kita untuk bertemu. Ada motif yang sangat besar di balik itu. Sekarang saya ingin memulai pencarian jiwa dengan sobat anda. Menerima kesalahan Anda yakni langkah pertama seruan maaf. Saya mendapatkan kesalahan saya dan meminta maaf kepada Anda atas apa yang telah saya lakukan. Shani menyampaikan kepadanya menentangnya. Hanuman bertanya apakah semuanya baik-baik saja sekarang. Shani menyangkal. Anda meminta maaf kepada saya tapi saya juga harus meminta maaf kepada Anda. Dia melipat tangannya di depan Hanuman. Anda harus memaafkan saya. Hanuman menyampaikan kepadanya bahwa beliau telah memaafkannya. Mata Anjana menyampaikan terima kasih saya masih jatuh tempo. Dia berterima kasih pada Shani alasannya yakni sudah menyelamatkan nyawanya. Shani menyampaikan padanya untuk tidak mengatakannya. Ibu memberkati dan tidak terimakasih pada anak kecil. Jika saya berada di daerah Hanuman maka saya akan melaksanakan hal yang sama. Saya bahagia semuanya baik-baik saja sekali lagi. Dia menyampaikan pada Kakol bahwa beliau bisa masuk sekarang. Kakol tersandung di langkahnya lagi dan jatuh ke bawah.

Ganesha dan Hanuman membantunya bangun dan membawanya masuk. Ganesha bertanya di mana beliau berada. Kakol menjawab bahwa ia pergi untuk melaksanakan pekerjaannya. Dia menyapa semua orang. Saya tiba untuk mengundang Anda untuk Mahabhoj yang diselenggarakan oleh Mata Chhaya sendiri. Ganesa tergoda. Aku bisa mencium kedaluwarsa masakan dari sini saja. Mereka tersenyum. Shani menyampaikan bahwa Anda pantas mendapatkannya sehabis apa yang Anda lakukan. Ganesha menyebarkan bahwa ia hanya memperlihatkan solusi kepada kedua ibu tersebut. Anda tahu ibu bisa pergi ke mana saja untuk anak-anaknya.

Rahu memberitahu ibunya untuk bersiap membalas dendam untuk anaknya!

Chhaya telah menyiapkan masakan untuk semua orang. Dia melihat mainan Hanuman dan memikirkan Shani muda. Dia menyanyikan lagu pengantar tidur. Shani berhenti di langkahnya untuk mendengarkannya. Semua ingatan masa kecil berkedip di depan matanya. Dia mencicipi kehadiran seseorang dan menganggapnya sebagai Shani tapi ternyata yakni Simhika.

Di sisi lain, Shani tersenyum lebar kepada dirinya sendiri ketika beliau berada di rumah Hanuman. Dia memanggil ibunya tapi tidak menerima tanggapan. Ini mengkhawatirkannya. Sekutunya bergabung dengannya. Kakol bertanya-tanya di mana Mata Chhaya berada. Shani menyampaikan bahwa anak tangga Ganesha sudah siap. Ibu mungkin telah pergi membawa lebih banyak buah untuk Hanuman. Mata Anjana niscaya memberitahunya apa yang terjadi ketika Ganesha dan saya tiba untuk makan siang bersamanya. Kilas balik memperlihatkan Hanuman dan Ganesha makan segala sesuatu yang tersedia. Shani melihat mereka terbuka. Hanuman bersendawa memikirkannya. Itu menyenangkan. Shani menyampaikan akan menyenangkan kali ini juga. Terakhir kali Mata Anjana yang memasak. Kali ini ibu saya. Mari kita tunggu hingga beliau kembali. Mereka semua mengangguk.

Hanuman dan Ganesha termakan untuk melihat masakan yang disiapkan. Hanuman berpikir untuk membantu Mata Chhaya dalam memetik buah. Dia mungkin kembali lebih awal menyerupai ini. Shani setuju. Saat berikutnya beliau merasa aneh. Ganesha bertanya pada Shani apa yang terjadi. Shani menjawab bahwa beliau merasa seolah ada sesuatu yang salah akan terjadi.

Simhika menyambut Chhaya sebagai gantinya. Rahu dan Ketu juga hadir disana. Simhika bilang kau niscaya bingung. Anda ingin pindah tapi Anda tidak bisa berjalan. Anda ingin berbicara tapi tidak ada kata-kata yang keluar dari verbal Anda. Saya mempunyai balasan atas semua pertanyaan yang ada dalam pikiran Anda, tapi saya harus memberi Anda pengantar saya terlebih dahulu. Rahu mengenalkannya pada Chhaya. Anda harus berpikir bagaimana beliau tiba ke sini. Aku tidak punya pilihan lain sehabis apa yang dilakukan Shani dan Hanuman terhadapku. Ketu menambahkan bahwa beliau akan mengerti bagaimana perasaan seorang ibu ketika anaknya terluka. Shani menyakiti kita sehingga ibu kita memutuskan untuk berbicara eksklusif dengannya. Simhika memanggil Chhaya sebagai tamu pertamanya. Saya akan memberitahu Anda bagaimana Anda tiba ke sini. Kilas balik memperlihatkan Simhika meminta tolongnya dari Brahma Dev - mana pun yang saya sentuh atau sentuh, akan menjadi milikku dan tidak sanggup bergerak melawan cita-cita saya. Flashback berakhir. Siapa pun bayangan yang saya sentuh, menjadi hamba saya. Anda sendiri yakni bayangan! Ini gres permulaan. Pikirkan apa yang akan menjadi akhir! Kamu yakni hamba-Ku Aku akan menyerang orang yang bayanganmu - Devi Sanghya!



Sanghya menyampaikan bahwa saya belum pernah mencicipi hal ini sebelumnya. Aku tidak bisa pindah dari daerah ini. Saya merasa tidak mempunyai kendali atas diri saya lagi. Seolah ada orang lain yang menguasai saya. Surya Dev menyebutnya kegelisahan. Kamu yakni istriku. Bagaimana orang lain bisa menyakitimu?

Simhika bertanya pada Chhaya apakah beliau takut. Ini baik. Dev juga harus tahu ketakutan.

Sanghya menegaskan sesuatu yang salah akan segera terjadi. Yami meyakinkannya bahwa mereka ada bersamanya. Tidak ada yang salah. Yam menyampaikan bahwa ada dilema yang akan Anda hadapi terlebih dahulu.

Simhika menyampaikan tidak ada yang bisa melaksanakan apapun. Mereka hanya penonton belaka. Rahu memintanya untuk segera bergegas. Saya ingin melihat Anda membalas dendam saya. Simhika menyoroti Chhaya. Di sisi lain, Sanghya berteriak minta tolong. Bayangannya lenyap. Simhika berkomentar bahwa kesenangan sejati akan dimulai sekarang.

Sanghya mulai menjelma emas perlahan. Dia berteriak minta tolong. Saya tidak bisa menggerakkan kaki saya. Selamatkan saya. Surya Dev memakai kekuatannya tapi gagal. Sanghya menjelma patung emas sempurna di depan mata mereka.

Shani berteriak untuk ibunya. Hanuman menyebarkan bahwa ia tidak sanggup menemukan Mata Chhaya di manapun. Shani bilang saya merasa Mata Chhaya telah dijadikan tawanan oleh beberapa Asura. Aku bisa merasakannya. Hanuman menyampaikan kepadanya bahwa beliau mencari di mana-mana tapi tidak sanggup menemukannya. Shani menyarankan untuk segera berangkat ke Surya Loka. Dia menyampaikan kepada Mata Anjana bahwa keselamatannya sama pentingnya ketika ini lantaran seseorang mungkin menggunakannya sebagai tameng melawan Hanuman. Dia membuat perisai asing di sekelilingnya. Hanuman menyampaikan bahwa ibumu sedang bermasalah, apalagi kau melindungi ibuku dulu. Saya berjanji untuk memakai semua kekuatan saya untuk menemukan Mata Chhaya.


Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar