Senin, 15 April 2019

Sinopsis Mahakali Episode 49

loading...
Sinopsis Mahakali episode 49 - Shiv bilang saya harus menghentikannya. Mani bilang tolong hentikan semua ini Mann bilang saya tidak suka. Kali menyampaikan Mahadev berhenti. Aku tidak akan membiarkanmu menyakiti mereka. Shiv menyampaikan apakah mereka layak untuk hidup? Kali bilang saya mengerti kau tapi mani menyesal. Shiv menyampaikan mereka berdua harus mati.

Kali menyampaikan bahwa Anda mengajari saya tidak sanggup selalu melawan orang hanya alasannya yakni mereka salah. Shiv tersenyum. Shiv bilang saya bahagia kau mengerti. Kartika menyampaikan kepada vishnu silahkan melaksanakan sesuatu.

Indra bilang tolong lakukan sesuatu Vishny menghentikan ini. Wisnu bilang saya tidak sanggup berbuat apa-apa.

 Mani bilang tolong hentikan semua ini Mann bilang saya tidak suka Sinopsis Mahakali episode 49
Sinopsis Mahakali episode 49


Kali menyampaikan kepada Shiv bahwa saya tidak sanggup membiarkan Anda menyalahgunakan kekuasaan. Saya tahu solusinya saya akan mengakhiri sendiri. Kartika menyampaikan kepada Wisnu mohon hentikan ini. Dia menyampaikan ketika Kali telah tetapkan bahkan Shiv tidak sanggup menghentikan ini.

Mani bilang Mata tolong jangan lakukan ini Shiv mengingat momennya bersama Parvatii.

Shiv berjalan menuju Mani dan Mann dalam kemarahan. Everythign terbakar. Di kelash setiap orang khawatir. Nandi bilang tolong hentikan semua Wisnu ini. Tolong lakukan sesuatu. Ini mustahil terjadi. mata tidak sanggup meninggalkan kita Wisnu menyampaikan tenang. Mahaadev tahu segalanya.

Wisnu menyampaikan terkadang final yakni awal yang baru. Mata tidak akan meninggalkan Kartika dan Ganesha sendiri. Ganesh menyampaikan bagaimana kita menghentikan Mahadev? Kartika menyampaikan bahwa mereka yakni penjaga dunia. Kita telah menenangkan mereka melalui emosi.

Kali aben dirinya sendiri dan lenyap.

Ganesha pergi. Kartika menyampaikan berhenti. Ganesh bilang saya tahu apa yang saya lakukan. Ganesha duduk dengan cara Mahadev. Dia bilang saya ingin ayahku tenang. Shiv berjalan ke arahnya dalam kemarahan. Dia bilang ayah .. Shiv berhenti. Shiv bilang kau .. Ganesh memeluknya. Kartika tiba dan memeluknya. Gangga menyampaikan Ganesha telah menenangkannya. Apakah beliau akan kembali ke sini tanpa Paravati? Ganesh bilang kau yakni alam semesta kita. Kita telah kehilangan setengah dari dunia kita. Aku tidak ingin kehilangan separuh lagi. Kartika bilang kau harus damai dulu. Shiv menutup matanya. Semua api hilang. Shiv bilang saya harus membawa ibumu kembali ke kelash.

Mann dan Mani sedang bersembunyi. Mani bilang saya ingin Mata kembali Dia meninggalkan kita. Mann bilang mata akan kembali. Jangan khawatir Mann menyampaikan Mata hanya tersembunyi. Dia akan kembali. Shiv harus kembali ke kelash.



Shiv kembali ke Kelash. Gangga menyampaikan ini semua terjadi alasannya yakni aku. Shiv menyampaikan Parvati akan kembali tampil di wajah baru. beliau harus melaksanakan ini semoga tidak ditahan oleh Mann dan Mani. Parvati akan segera kembali. Ganesh menyampaikan apa yang akan menjadi wajahnya? Shiv menyampaikan beliau akan lahir sebagai manusia.

Seorang perempuan di hati melahirkan. anak perempuannya. Orang tuanya sangat senang. Ganesh menyampaikan akan manu dan mani merencanakan sesuatu lagi? mereka tidak akan duduk. Wisnu menyampaikan bahwa mereka tidak sanggup mengetahui kecuali beliau tahu perihal kekuatannya. Shiv menyampaikan untuk ketika ini mereka tidak melakukannya.

Parvati tumbuh sebagai insan di rumah barunya.

Beberapa orang jahat menyerang sebuah masyarakat. Parvati tiba ke sana dan memukul mereka. Shiv bilang beliau yodha sekarang. Wajah gres Parvati akan dikenal sebagai Mahasa. Parvati memukul semua orang jahat dan memotong kepalanya. Parvati menyampaikan bahwa Anda tidak tahu apa yang perempuan sanggup lakukan.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar