Senin, 15 April 2019

Sinopsis Mahakali Episode 48

loading...
Sinopsis Mahakali episode 48 - Mahakal bilang saya tidak akan membiarkan sebuah pertanyaan diajukan pada orang-orang yang tridev. Saya tidak akan pergi kecuali Parvati meminta saya untuk datang.

Parvati memasuki gua. Mani bilang Mata tolong datang. Parvati berjalan ke bulat yang dibentuk Mann. Dia tersenyum. Dia bilang Mani ini waktunya. Mani mencoba menutup lingkaran. Parvati menatapnya dan berteriak, apakah menurutmu kau sanggup menahanku? Lihat saya disini Saya di sini untuk mengajari Anda pelajaran. Aku tahu niatmu semenjak awal. Aku sanggup menghancurkanmu sebentar lagi. Mann bilang kita sanggup menahan kekuatanmu kapan saja. Parvati melemparinya ke arahnya. Mann bilang Mani tolong kunci dia. Parvati bilang saya sendiri ingin kau menahanku. Mann menyampaikan tiba pada Mani.

 Mahakal bilang saya tidak akan membiarkan sebuah pertanyaan diajukan pada orang Sinopsis Mahakali episode 48
Sinopsis Mahakali episode 48


Mani membungkuk ke Parvati. Dia bilang saya minta maaf ma. Aku tidak akan melaksanakan apapun yang diminta pria. Parvati kau telah menerangkan tuhanmu. Aku tidak akan murka padamu. Aku akan memberimu wardan. Dia bilang beri saya wardan bahwa setiap kali iktikad saya dalam duduk masalah Anda akan datang. Shiv menyampaikan tidak Parvati. Mann bilang kau akan terkunci di bulat ini. Dia tertawa. Gangga bilang sudahkah beliau menelepon kamu? Shiv bangkit dan pergi.

Shiv berlari menuju gua. Parvati menutup matanya dan menunggu. Mann bilang jadi kau mengalah Devi? Apakah kau marah? Itu akan memberi saya lebih banyak kekuatan. Mani bilang tolong jangan 'lakukan ini Mann. Parvati menyampaikan bahwa Anda akan menghadapi konsekuensi terburuk. Shiv tiba kesana. Mann menyampaikan tidak peduli siapa yang tiba ke sana Anda tidak sanggup pergi dari sini. Kekuatan Asurs menghentikan Shiv. Dia bilang pindah dari jalanku atau saya akan membunuh kalian semua.

Mann bilang hari ini saya akan mengakhiri Mahakal dan Mahakali. Mani memukulnya dan menyampaikan betapa berani Anda mengatakannya ihwal mata. Saya akan membunuhmu. Saya minta maaf mata Tolong menghukum saya Dia memukul kepalanya di atas batu. Parvati menyampaikan tenang. Memarimu lebih menyakitkan. Mani bilang tidak ada mata. Parvati bilang jangan khawatir. Parvati menyampaikan bahwa Anda akan mempelajari pelajaran ini Mann. Aku sanggup membunuhmu kini juga tapi saya tidak akan melawan keseimbangan alam semesta.

Asur bilang kau tidak sanggup ke sana. Shvi menyampaikan bahwa Mahakali telah memanggil saya. Saya tidak akan berhenti dengan biaya apapun. Mani menyampaikan Mahakal akan datang. Parvati menyampaikan ya tidak ada yang sanggup menghentikannya untuk datang. Shiv membunuh asurs. Dia memperabukan siapa saja yang menghalangi jalannya.

Mann bilang beliau sanggup membawamu dari sini Mani bilang tolong jangan lakukan saudaranya ini. Dia yakni Mata kita. Tolong hentikan. Mani menyampaikan pada dikala Mahakal ada disini saya akan menahan Mahakali.



Kartika bilang saya harus pergi. Aku tidak sanggup melihat mereka menahan ibuku. Wisnu bilang jangan khawatir. Mahakal ada disana Gangga menyampaikan ini akan menciptakan relasi mereka lebih kuat. Shiv memperabukan semuanya. Dia bilang saya akan tiba Parvati.

Mann bilang saya tidak sanggup mundur sekarang. Rencanaku harus sukses. Parvati menyampaikan bahwa Mahakal dan Mahakali akan memberi Anda eksekusi atas dosa-dosa Anda. Shiv masuk. Parvati mengatakanmu untukku setiap saat. Parvati mengambil tangan Shiv dan keluar dari lingkaran. Shiv berjalan menuju Mann. MAni tiba di depan mann. Mani asys mohon maafkan kami Mata. Mann bilang lihat saya sudah bilang Devi setidaknya menghentikan pengikutmu terbunuh. Shiv hendak membunuh Mani. Parvati tiba di depannya dan menyampaikan bahwa Anda tidak sanggup melaksanakan ini. Dia bilang kau juga tidak sanggup melihat wajahku ini. Parvati bilang kau tidak sanggup membunuh pengikut saya. Shiv menyampaikan bahwa mereka berdua merencanakan hal ini terhadap Anda dan mereka layak menerima hukuman. Gangga bilang kita harus menghentikan semua ini. Wisnu menyampaikan Mahakali tahu bagaimana menangani ini.

Parvati menyampaikan kepada Shiv bahwa Anda harus berhenti. Mann dan mani lari. Shiv bilang saya tidak akan membiarkan mereka pergi. Shiv tiba sehabis Mann dan Mani. Shiv menyampaikan kalau Anda yakni pengikut yang baik di mana Anda Mani dikala Mann merencanakan semua ini. Dia melempar trishul ke arah mereka. Parvati menghentikannya. Wisnu menyampaikan bahwa mereka berdua bangkit di depan satu sama lain.
Parvati berkata pada Shiv bahwa saya tidak akan membiarkan Anda melaksanakan ini.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar