Senin, 15 April 2019

Sinopsis Mahakali Episode 47

loading...
Sinopsis Mahakali episode 47 - Gangga tiba ke Shiv dan mengatakan, ijinkan saya untuk bertemu dengan Parvati. Saya akan minta maaf padanya Aku tahu ia akan memahamiku. Shiv menyampaikan daerah Parvati hanya ada masalah. Anda tidak dapat menyampaikan apa yang akan ia putuskan untuk Anda. Dia bilang saya mengerti maksudmu tapi saya ingin sekali mencobanya.

Mann berkata kepada Mani bahwa kita harus menyerang ibunya untuk membangunkan kemarahannya. Asurs mulai menyerang orang. Parvati mendekati mereka dalam kemarahan. Mereka telah aben seluruh masyarakat. Orang bilang kita dikorbankan untukmu mata. Parvati tiba dan menyampaikan cukup. Ini akan berakhir sekarang.

 ijinkan saya untuk bertemu dengan Parvati Sinopsis Mahakali episode 47
Sinopsis Mahakali episode 47


Kartika menyampaikan kepada Shiv Mann dan Mani membunuh orang-orang yang tidak bersalah. Kita harus membantunya. Ganesh bilang iya Shiv menyampaikan tapi ia menyuruhku berjanji bahwa saya tidak akan menghentikannya. Kartika menyampaikan bahwa kami tidak menjanjikan apa-apa. Ganesh mohon izin kita untuk pergi. ganesh bilang tolong marilah kita pergi Shiv mengangguk.
Mann dan Mani membunuh orang. Kartika dan ganeh sedang dalam perjalanan.
Mann bilang ada yang mau kemari. Parvati tiba kemari. Dia sangat marah.

Wisnu tiba ke Shiv dan menyampaikan menghentikan semua ini. Dia menyampaikan apa yang harus terjadi akan terjadi. Parvati akan memberi tahu mereka pelajaran hidup mereka. Ini harus terjadi.

Asurs mengelilingi Kartika dan Ganesha. Mereka melawan asurs. Ganesh dan Kartika melihat orang-orang sekarat. Mann bilang saya dapat membunuhmu dulu. Dia sangat mencintaimu. Dia kita akan menikam Ganesha. Parvati menjerit dan tiba ke sana. Mann takut. Mani bilang mata akan tiba Mann bilang kita harus pergi dari sini. Mani bilang tidak, saya ingin melihat Mata. Mann membawanya dari sana. Kali tiba di tebing dan melihat mereka hilang.

Kartika bilang saya belum pernah melihatmu Mata begitu marah. Ganesh menyampaikan hari ini bahwa ia sangat marah. seakan-akan ia tidak ada hubungannya dengan kita. Parvati membunuh semua keluarga asurs. Kartika menyampaikan bahwa kita harus menenangkan Mata. Ganesh menyampaikan ia akan damai ketika melihat kita.

Mani bilang saya ingin melihat mata. Mann segera menyampaikan bahwa ia akan berada dalam tahanan kami. Parvati tiba menuju gua mereka dalam kemarahan. Semua asawa sedang menunggu. Mann bilang mata akan segera datang.

Kartika bilang kau dapat menghentikan al bapak ini. Kenapa kau lettin mereka menahan Mata. Shiv bilang kita tidak dapat berhenti sepanjang waktu. Perlu ada keseimbangan di dalam rumah. Anda pergi berperang bahkan ketika Anda tahu orang akan terbunuh. Karena misinya. Mata Anda melaksanakan ini untuk lebih baik.

Gangga bilang ke Kali tolong berhenti. Kali menyampaikan pergi dari sini. Pergi dan bertanya kepada Shiv mengapa ia memberi Anda daerah saya. Bergerak dari tempatku Gangga bilang kau harus mendengarkanku. Parvati aben Gangga. ganesh menyampaikan untuk shiv silahkan pergi dan simpan Gangga. Tolong pergi. Mata akan membunuh adiknya sendiri. Tolong hentikan ini terjadi Jika Anda tidak pergi, saya akan melakukannya.

Vuishnu tiba ke sana dan menyampaikan menghentikan Parvati ini. Dia ialah saudara wanita kita. Parvati menyampaikan di mana kau ketika ia tiba antara saya dan mahadev. Anda tidak tiba untuk saya ketika itu. Beranjak dari jalan.



Wisnu bilang saya tidak akan membiarkanmu membunuh gangga. Kali menyampaikan tidak menghalangiku. Saya tidak punya cara lain. Parvati ialah perihal menusuk Wisnu. Api Gangga hilang. Shiv tiba kesana. Dia bilang saya tidak di sini untuk menghentikanmu. Dia bilang kau ikut menyelamatkan gangga juga? Saya tidak ingin ada bantuan. Dia pergi.

Parvati tiba ke gua Mani. Mani bilang Mata ada di sini Aku tahu kau akan tiba mata. Mann bilang berhenti disini mani.
Gangga bilang saya harap semua ini akan hilang. Saya ingin melihat devi kembali kesini. Tidak ada kekuatan yang dapat menimpa Parvati. Wisnu menyampaikan Kali berada di bawah kekuasaan mereka. Ini ialah maya. Gangga bilang tolong lakukan sesuatu

Parvati meludah api. Mann terus melaksanakan sihirnya. MAnn bilang saya akan mengambil alih kekuasaannya.

Gangga berkata pada Shiv bahwa kau harus melindunginya. Anda tidak dapat terus duduk di sini. Dia dalam masalah. Bukankah itu menyakitimu Shiv bilang kau pikir itu tidak mengganggu saya? Maksudmu ia tidak penting bagiku? Bila seseorang menyakitinya, mereka menyakitiku. Setiap kali saya ingin membunuh siapa saja yang melaksanakan itu tapi saya tidak dapat melaksanakan itu. Karena Parvati ialah harga diriku. Aku tidak akan pergi hingga ia meminta saya untuk datang.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar