Jumat, 29 Maret 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 263

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 263 - Ravan memberikan kepala ketiganya ke Mahadev. Apa gunanya menjalani hidup tanpa berkah Aradhya!

Mahadev meleleh melihatnya. Dia menyampaikan pada Shani bahwa pemujanya sedang sakit. Saya harus pergi.

Ravan memberikan Mahadev ke-8 kepalanya.

Shani menyampaikan kepada Mahadev apakah beliau akan mendengarkan Ravan hari ini dan muncul di hadapannya maka ada kemungkinan bahwa semua pemuja akan memaksa Aradhya mereka untuk mendengarkannya dengan cara yang sama.

Ravan memotong kepala ke 8 dan sangat kesakitan. Mahadev!

Mahadev menyuruh Shani untuk melangkah keluar dari jalannya menuju pemuja nya. Shani menggelengkan kepalanya. Aku tidak akan membiarkan Anda pergi di jalan yang salah.

 Ravan memberikan kepala ketiganya ke Mahadev Sinopsis SHANI ANTV Episode 263
Sinopsis SHANI ANTV Episode 263


Ravan memberi Aahuti kepala ke-9 ke Mahadev. Dia berteriak kesakitan.

Mahadev menyampaikan pada Shani bahwa ini sudah cukup. Saya tidak sanggup memberikan lebih banyak rasa sakit kepada pemuja saya. Minggir. Saya harus pergi. Devi Parvati dan Narayan melihat mereka dari jauh. Dia menyampaikan bahwa Shani gagal menghentikan Mahadev. Tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang. Shani meminta Mahadev untuk mendengarkan seruan Shivnash ini jikalau beliau benar-benar ingin bertemu dengan pemuja nya.

Ravan merasa murung melihat Mahadev tidak mendapatkan pengabdiannya. Saya akan membuktikannya hari ini bahwa saya yaitu pemuja sejati dan terbesar Anda. Saya tidak akan mengalah dengan mudah. Sekarang saya akan menawarimu kepalaku yang terakhir! Saya menawarkannya kepada Anda. Saya memberikan seluruh hidup saya, jiwa saya, badan saya, hidup saya dan segalanya kepada Anda! Dia mengangkat pedangnya untuk memotong kepalanya tapi Mahadev menyuruhnya untuk berhenti. Ravan menjatuhkan senjatanya melihat Mahadev muncul di hadapannya. Apakah ini mimpi? Aradhya saya ada di depan saya? Mahadev menyampaikan kepadanya bahwa itu bukan mimpi. Saya tiba ke sini lantaran saya bahagia dengan dedikasi Anda. Ravan menangis dengan gembira. Aku sudah menunggu untuk bertemu denganmu semenjak lama. Saya merasa bahwa saya lengkap hari ini. Mataku kesudahannya kenyang hari ini.

Devi parvati memberitahu Shani bahwa beliau sangat khawatir. Mahadev dan Ravan belum pernah bertemu sebelumnya. Anda menghentikan Mahadev untuk pergi sebelum Ravan dalam insiden istana emas namun mereka berhadapan muka hari ini. Shani menyampaikan kepadanya bahwa ini sebabnya beliau tiba ke Lanka. Aku tidak sanggup menghentikan Mahadev untuk tidak tampil di hadapan pemuja tapi saya meyakinkanmu bahwa saya tidak akan membiarkan Ravan membawa Mahadev bersamanya.

Ravan menyampaikan kepada Mahadev bahwa beliau mengorbankan seluruh pengetahuannya dan semua kepala lainnya untuknya. Anda akan melaksanakan keadilan dengan saya kan? Mahadev menyampaikan bahwa saya menghormati tindakan Anda tapi pengetahuan yaitu harta kami. Mengorbankannya dalam kondisi apapun dan untuk apapun tidak benar. Aku mengembalikan kepalamu dan pengetahuanmu. Ravan tersenyum. Saya yakin Anda tidak akan mengecewakan pemuja Anda dan menemui saya dengan pasti. Pengabdian saya telah menang hari ini! Mahadev memperlihatkan bahwa menang dan kalah hanya terjadi dalam peperangan. Pengabdian harus benar-benar menyerah. Kami berjuang untuk mencapai sesuatu sedangkan Anda hanya memberi pengabdian. Pada akhirnya, pemuja ditinggalkan tanpa adanya keterikatan atau cita-cita apapun. Ravan menyampaikan kepadanya bahwa beliau hanya menginginkan restunya. Maukah kau memberkatiku? Sebagai berkat saya, saya hanya ingin semoga Anda tetap berada di depan mata saya. Aku ingin kau tinggal di Lanka bersamaku. Tolong berkati saya dengan keinginan ini.

Devi Parvati, Narayan dan Shani saling pandang.

Ravan bertanya kepada Mahadev apakah keinginannya sanggup dikabulkan. Mahadev mengangguk. Ravan berterima kasih padanya dikarenakan telah memberkati beliau dengan anugerah ini. Saya sangat bersyukur kepada anda. Mahadev memperlihatkan bahwa beliau hanya menyampaikan itu sanggup menjadi kenyataan. Saya juga akan memberi Anda kesempatan sekali untuk mewujudkan keinginan Anda. Ravan menatapnya bingung. Flashback memperlihatkan Shani meminta Mahadev untuk mempertimbangkan kata-katanya sekali sebelum bertemu dengan Ravan. Kamu yaitu Mahakaal Anda niscaya tahu mengapa Ravan ingin bertemu dengan Anda. Dia ingin mengikat Tuhannya untuk dirinya sendiri. Berikan Ravan anugerah yang akan menciptakan beliau melupakan pentingnya Anda. Mahadev tersenyum. Aku mengerti maksudmu Anda ingin Ravan melaksanakan eksekusi alam terlebih dahulu sehabis beliau akan mendapatkan karamfalnya. Shani mengangguk. Berikan Ravan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan. Jika beliau ingin membawa Anda ke Lanka bersama beliau maka beliau harus hadir di Kailash sendiri. Flashback berakhir. Ravan bertanya kepada Mahadev apakah beliau harus tiba ke Kailash ketika itu juga. Mahadev menyampaikan kepada Ravan jikalau beliau berhasil dalam hal ini maka keinginannya niscaya akan terpenuhi. Ravan yakin itu niscaya inspirasi Shani saja. Aku tidak akan membiarkan beliau menjadi penghalang di jalanku ketika ini. Jika ini yang diinginkan Mahadev maka saya akan pertanda diri saya layak baginya. Dia mendapatkan kondisinya. Mahadev lenyap sebelum menyampaikan kepadanya bahwa beliau akan menunggunya di Kailash.

Narayan bilang saya sudah memberitahumu bahwa Shani selalu menuntaskan apa yang dipikirkannya. Dia telah menuntaskan tugasnya. Devi Parvati menyampaikan kepada Shani bahwa setiap kebanggaan akan kurang untuk apa yang beliau lakukan hari ini. Shani menyebutnya tugasnya. Anda tidak memuji karma. Devi Parvati berbicara kepadanya wacana Grah-Yuddha. Setelah memenangkannya, Anda berkesempatan menentukan pilihan Anda. Anda menerima kesempatan untuk menentukan untuk membawa Surya Dev hidup kembali atau menyelamatkan hidup Anda. Anda menentukan kehidupan Surya Dev sebagai gantinya. Mengapa? Shani menjelaskan bahwa tidak ada yang salah atau benar baginya. Saya terlepas dari segala keinginan dan tidak mempunyai harapan. Saya mempunyai beberapa niat di masa kanak-kanak tapi saya tidak mempunyai keinginan lagi sekarang. Sekarang dalam sifat saya untuk terlepas! Narayan melihat Devi Parvati dan secara mental memberikan bahwa Shani sedang sakit sekarang. Luka menyerupai itu hanya menyembuhkan dengan cinta. Beri beliau waktu. Dia berharap semoga rasa sakit Shani berakhir segera. Dia memberi setiap orang karamfal dan harus mendapatkan karamfalnya dalam bentuk cinta juga.



Devi Chhaya bertanya kepada Dhamini apa yang mengganggunya begitu banyak. Dhamini menceritakan bahwa beliau telah melihat banyak pasang surut dalam hidupnya. Satu hal yang tetap stabil dalam hidupnya yaitu keyakinan ayahnya terhadap dirinya. Dia selalu mendukung saya dalam segala hal dan memotivasi saya untuk maju dalam kehidupan. Dia memberi saya identitas sebagai Dhamini.

Chitrarath muda bertanya kepada istrinya kapan beliau akan menamai putrinya. Istrinya menyampaikan kepadanya bahwa mereka mendapatkannya sehabis menunggu bertahun-tahun. Aku ingin namanya sama istimewanya kecantikannya. Chitrarath menyuruhnya untuk memikirkan nama anak wanita mereka dan pergi membawa masakan untuk mereka. Istri Chitrarath sedang berbicara dengan Dhamini dengan manis ketika seekor ular hitam besar muncul di sana. Dia yaitu Dhamin Asura. Dia menekuk mereka. Ibu Dhamini mulai berlari memegangi putrinya. Chitrarath hingga di sana dan memperhatikan istrinya menjaga Dhamini di lantai. Si ular memakannya. Chitrarath menangis melihat kondisinya. Dhamini bilang ini sebabnya nama saya Dhamini. Itu mengingatkan ayahku bahwa istrinya mengorbankan dirinya hanya untuk melindungi anak wanita mereka. Chhaya menyampaikan bahwa Anda tidak bersalah atas apa pun yang terjadi ketika itu. Dhamini menyeka air matanya. Inilah yang dikatakan ayah. Saya tidak sanggup mendapatkan cinta ibu saya tapi saya puas melihat bahwa beliau ingin memberi saya nama yang tak terlupakan menjadi kenyataan. Kapan pun ayahku mengambil namaku, kenangannya yang pahit kembali hidup. Bahkan sehabis semua ini, beliau tidak pernah membiarkan kepahitan itu memberi mantra pada hubungan kita. Saya bersyukur kepadanya untuk ini. Chhaya menjelaskan bahwa hubungan juga terbentuk dengan cinta. Yam dan Yami bukan anak kandungku, tapi anak-anakku. Hari ini dan seterusnya, saya punya anak lagi berjulukan Dhamini. Setelah hari ini, jangan katakan lagi bahwa Anda tidak mempunyai ibu. Dhamini mengangguk dan memeluk matanya yang berkaca-kaca.

Ravan berteriak semoga Shani tiba sebelum dia. Shani menyampaikan kepadanya bahwa beliau ada di sini. Mereka berdua berjalan menuju satu sama lain. Ravan bilang kau sanggup memisahkanku dengan Mahadev dariku. Aku menantang kamu. Saya akan membawa Mahadev saya dari Kailash dan Anda tidak sanggup melaksanakan apapun. Shani menjawab bahwa ada orang lain yang mencoba mengalihkan Mahadev. Aku hanya memperingatkannya. Mahadev bukanlah hal yang sanggup dengan gampang dibawa ke Lanka. Dia yaitu Trikaal yang pengabdiannya telah menciptakan Anda sombong. Ravan menyuruhnya berhenti menguliahi dia. Terima tantangan saya Shani menyampaikan bahwa saya tidak suka permainan menyerupai itu, tetapi jikalau Anda masih berkeras menciptakan saya menjadi kepingan dari permainan ini, maka saya meyakinkan Anda, Anda tidak sanggup mengambil Mahadev dari Lanka.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar