Kamis, 28 Maret 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 262

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 262 - Kebenaran selalu ada di depan kita, itulah sebabnya mengapa Anda melihatnya dari perspektif yang lebih besar. Shani mengajarkan bahwa iman ialah devosi terbesar yang mewaspadai kelemahan terbesar.

Shani bertanya pada Yami mengapa beliau ingin menentang pernikahannya. Yami menjawab bahwa beliau tidak sanggup menghancurkan hati ayahnya. Seorang ayah ialah putri dunia. Dia telah kembali sesudah bertahun-tahun dan sangat senang dengan aliansi ini. Aku melihat kebahagiaan menyerupai itu di matanya. Bagaimana saya sanggup memberinya rasa sakit? Dia selalu berusaha untuk menciptakan saya bahagia. Bisakah saya tidak memberinya kebahagiaan kecil ini dikala kembali? Shani menyampaikan ini berarti Anda memperdagangkan jiwa Anda untuk melunasi hutangnya. Anda akan mengorbankan kebebasan Anda untuk hal yang sama? Dia menyangkal.

 itulah sebabnya mengapa Anda melihatnya dari perspektif yang lebih besar Sinopsis SHANI ANTV Episode 262
Sinopsis SHANI ANTV Episode 262


Seorang anak perempuan tidak pernah sanggup membayar kembali ayahnya, itulah sebabnya saya tidak menyampaikan tidak untuk kesepakatan nikah itu. Dia menyampaikan kebenaran ialah bahwa Anda tidak ingin menikahi Mangal. Ini bukan permainan. Pernikahan ialah sesuatu yang harus dilakukan seseorang dengan rela dan dengan yang kita cintai. Yami beralasan bahwa terkadang Anda menikahi seseorang lantaran banyak sekali alasan selain cinta. Setiap kesepakatan nikah mempunyai motif yang berbeda. Beberapa perkawinan dilakukan demi keluarga juga. Shani menjelaskan bahwa mereka menjadi tidak berarti dikala mereka mempunyai motif lain selain cinta. Kamu masih punya waktu Katakan pada Surya Dev bahwa Anda tidak ingin menikahi Mangal.

Chitrarath menyampaikan bahwa bukan hal yang biasa untuk dinikahi di keluarga Surya. Anda harus menganggap diri Anda beruntung. Apakah kau keberatan menikahi Yam? Dia menyampaikan bagaimana saya sanggup keberatan dikala Anda puas dengan keputusan ini.

Shani menyuruh Yami untuk berpikir sekali lagi. Dia bilang sudah kupikirkan. Saya Surya-putri dan inilah identitas saya. Aku tidak akan pernah membiarkan matanya ayahnya membungkuk di depan siapa pun. Dia selalu besar hati dengan saya. Shani bertanya-tanya mengapa perempuan telah menciptakan semua pengorbanan / kompromi lantaran situasi. Tidak lagi! Mulai kini dan seterusnya, tidak ada anak perempuan yang perlu mengorbankan hidupnya untuk menciptakan ayahnya bahagia!

Narayan menyampaikan kepada Mahadev bahwa Shani niscaya akan memecahkan dilema yang telah muncul di Surya Loka. Bagaimana dengan dilema yang harus Anda hadapi sekarang? Mahadev menyebutnya devosi, cinta seorang pemuja. Narayan memperlihatkan bahwa kalau seorang pemuja ingin menguasai Aradya maka niscaya tidak dibenarkan. Itu akan menjadi masalah. Mahadev menyampaikan bahwa dewa ialah lantaran pemuja dan bukan sebaliknya. Hanya pengabdian sejati yang menciptakan identitas Tuhan menjadi mungkin. Tidak ada yang sanggup menghentikan pemuja sejati! Brahma Dev memperlihatkan bahwa bahkan sesudah mengetahui maksud bekerjsama dari pemuja beliau masih ingin bertemu dengannya. Mahadev mengangguk. Saya akan menemuinya setiap kali pemuja saya memikirkan saya.

Ravan mendongak ke langit. Saya telah tiba untuk mengucapkan terima kasih atas segalanya. Identitas, pengetahuan dan segala sesuatu didedikasikan untuk Anda. Aku tiba lebih awal juga untuk membawamu bersamaku tapi saya gagal lantaran itu Shani. Kali ini saya akan membuktikannya dari pengabdian saya bahwa tidak ada pemuja yang lebih besar dari Anda daripada saya! Anda harus menemui saya dikala itu juga. Dia mulai berjalan. Mari cari tahu hari ini kalau pengabdian saya cukup berpengaruh untuk membawa Aradhya saya di depan saya. Jika tidak, saya akan menyampaikan Aahuti saya untuk menuntaskan yagya. Yagya memang tidak lengkap tanpa seorang Aahuti. Saya tidak akan menahan diri untuk tidak mengorbankan diri saya kalau perlu. Har Har Mahadev!

Narayan menyampaikan niat pemuja ibumu tampaknya tidak benar. Kamu ialah Mahakaal Anda akan tahu apa yang akan Dashanan tanyakan. Mahadev mengangguk. Adalah salah kalau tidak membiarkan pemuja tersebut bertemu dengan Aradhya-nya. Narayan berpikir Shani diperlukan di Kailash sekali lagi.

Kakol memanggil Shani dan begitu pula Dhamini. Dia bilang Anda niscaya bertanya-tanya mengapa saya menentukan untuk tinggal di Surya Loka dikala saya memberi tahu saya bahwa saya akan segera pergi. Aku tidak sanggup menyampaikan tidak pada Devi Chhaya. Shani bertanya mengapa beliau perlu menyampaikan penjelasan. Keputusan eksklusif Anda untuk tinggal atau pergi. Alasan Anda tinggal di sini tidak mensugesti saya. Aku tahu maksud bekerjsama kau tinggal disini di Surya Loka. Dia terlihat bingung. Dia menambahkan bahwa eksekusi alam kita menentukan karamfal kita. Jadikan eksekusi alam Anda dihitung secara konkret dan tidak sebaliknya.

Ravan hadir di avatar Dashanan-nya. Saya bersumpah bahwa saya akan memotong salah satu kepala hingga dikala Anda Har Har Mahadev!

Shani mendengarnya dan yakin Ravan sudah aktif lagi. Saya harus pergi. Dhamini bilang kau pergi lagi tanpa mendengarkanku. Dia mengangguk. Aku harus pergi sekarang. Itu penting. Kakol bertanya ke mana beliau pergi. Shani menyampaikan Kailash dan pergi.

Ravan yakin bahwa Mahadev tidak akan mengecewakan pemuja nya. Saya akan terus memperlihatkan semua kepalaku satu per satu kepada Anda hingga dikala itu.

Brahma Dev kaget dikala pengabdian Ravan. Bagaimana seseorang sanggup menyerupai ini? Mahadev menceritakan bahwa 6 kepalanya ialah lambang Shastra dan 4 milik Veda. Dia memperlihatkan sampatti yang paling berharga bagiku. Narayan bertanya kepadanya apakah beliau tidak keberatan dengan hal itu.

Dhamini memikirkan percakapannya dengan ayahnya. Devi Chhaya menepuk bahunya. Dhamini menyeka air matanya dan bergantian. Anda sanggup menelepon saya kalau ada beberapa pekerjaan mendesak. Chhaya bilang kita mengurus tamu kita. Kenapa kau menangis? Pikirkan saya untuk menjadi ibumu saja dan katakan padaku. Dhamini menarik tangannya dari tangannya. Maafkan aku. Saya lupa batas saya Chhaya memijat wajahnya. Kata-kata menyerupai batas tidak dilema bila ada cinta antara dua orang. Aku menyerupai ibumu Aku tidak sanggup melihatmu kesakitan. Jika Anda berpikir benar, Anda sanggup membuatkan rasa sakit dengan saya. Apa yang kau sembunyikan dariku? Anda menyerupai anak perempuan saya, jadi jangan ragu. Apa masalahnya? Dhamini membuatkan bahwa beliau diliputi oleh apa yang gres saja beliau katakan. Kamu gres saja memanggilku putri kau Mereka membuatkan pelukan emosional.

Mahadev bertanya kepada Shani apakah beliau tiba untuk menghentikannya bertemu dengan Ravan. Shani menyangkal. Saya hanya tiba untuk mengingatkan Anda bahwa itu salah ketika seorang pemuja mencoba mendapat kendali atas Aradhya-nya! Pengabdian harus mempunyai beberapa permintaan.

Ravan bersiap untuk pertama kalinya Aahuti.

Shani menyampaikan bahwa eksekusi alam kita menentukan karamfal kita. Saat ini akan menjadi berbahaya bagi seluruh dunia kalau Anda akan memberi Ravan apa yang beliau inginkan. Bumi bergetar dikala Ravan memberi Aahuti salah satu kepalanya.

Shani merasa salah bahwa Ravan telah melepaskan kekuatan (pengetahuan) yang belum didapatnya yang didapatnya sesudah melaksanakan tapasya bertahun-tahun. Hal ini tidak dibenarkan.



Ravan memperlihatkan kepala keduanya ke Mahadev. Jika saya tidak cukup beruntung untuk bertemu dengan Anda maka saya ingin menawar pengganti kepala saya ini.

Shani menyampaikan itu, yang menciptakan orang keras kepala dan mengirim orang ke jalur yang salah, dihentikan menyerah! Kita dihentikan mendengarkan orang menyerupai itu. Tolong berhenti.

Ravan memotong kepala ketiganya.

Shani menyampaikan ingin melihat Aradhya Anda dan bersikap keras kepala wacana hal itu berbeda. Jika Anda tampil di hadapan Ravan hari ini, maka akan mengirimkan sinyal yang salah ke seluruh dunia. Anda harus menghentikan Ravan.

Ravan menolak untuk berhenti hingga dikala Mahadev akan muncul di hadapannya. Dia menyampaikan Aahuti dari kepala yang lain.

Shani meminta Mahadev untuk tidak mendorong tindakan Ravan ini.

Ravan telah menawari 4 kepalanya hingga sekarang. Mahadev masih belum muncul di hadapanku. Sekarang saya akan mengorbankan kepala 5 dan 6 saya juga.

Shani menyebut pilihan Ravan sebagai jalur adharma, dan eksekusi alam buruk.

Ravan mengorbankan 2 kepala lagi. Sekarang saya akan memperlihatkan 7 kepala saya. Apa gunanya menjalani kehidupan dimana Aradhya tidak peduli dengan pemuja nya?

Mahadev tidak sanggup melihat pemuja kesakitannya. Saya harus pergi.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar