Rabu, 27 Maret 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 261

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 261 - Seseorang niscaya mendapatkan karamfal. Hasil perbuatan baik terkadang butuh waktu tapi jangan putus asa. Percayalah pada dirimu sendiri lantaran Shani tidak pernah membiarkan ketidakadilan terjadi pada siapapun.

Dhamini menyampaikan dengan tiba ke sini bukan hanya ayahku yang dihina tapi kini saya juga merasa tidak disayangkan di sini. Akan lebih baik saya pergi. Yakinlah. Anda tidak akan melihat saya di Surya Loka lagi sehabis tidak begitu dihormati. Kakol menyampaikan begitu banyak kemarahan yang tidak sesuai dengan artis ahli semacam itu. Beritahu nama anda Dhamini bilang saya malah memuji ia tapi ia hanya menemukan kesalahan dalam diriku. Sekarang saya hanya akan memperlihatkan pengantar saya ketika ia akan memberi tahu saya namanya. Shani mengucapkan namanya. Senyuman muncul di wajah Dhamini. Kakol menanyakan namanya. Dhamini menyebarkan bahwa ia yakni Dhamini tapi terpana melihat Shani berjalan pergi dan berteriak mengejarnya. Anda tidak sanggup pergi begitu saja menyerupai ini.

 Hasil perbuatan baik terkadang butuh waktu tapi jangan frustasi Sinopsis SHANI ANTV Episode 261
Sinopsis SHANI ANTV Episode 261


Yami memperingatkan Mangal biar tidak berbicara dengannya menyerupai itu. Ini bukan bagaimana Anda menangani wanita. Mungkin Anda lupa bahwa Anda berada di Surya Loka dan Anda berbicara dengan Surya-putri Yami kini juga!
Mangal juga mengingatkannya bahwa ia sedang berbicara dengan Shivansh Mangal bahwa ia ditakdirkan untuk menikah. Seseorang harus selalu menaatinya akan menjadi suami. Dia menyampaikan kepadanya bahwa ia seharusnya tidak memberi tahu ia apa yang harus ia lakukan dan apa yang seharusnya tidak ia lakukan. Saya akan melaksanakan apa yang saya rasa benar. Mangal menyuruhnya untuk bersikap tenang. Anda hanya mendapatkan lamaran saya untuk menikah dengan Anda. Kamu seorang wanita. Pertahankan beberapa batasan. Dia berbalik dan mendapati dirinya menghadap Shani tapi kemudian berjalan pergi.

Shani berjalan mendekati kakaknya. Saya akan berbicara dengan Surya Dev jikalau Anda ragu berbicara dengan Surya Dev. Dia menolak. Anda melaksanakan kiprah seorang saudara laki-laki dengan menciptakan saya sadar bahwa Mangal bukanlah orang yang sempurna untuk saya. Itu lantaran Anda bahwa saya telah menyadari bahwa ini akan menjadi penghinaan bagi saya dan konstitusi perkawinan yang saleh jikalau saya terus maju dan menikahi Mangal. Saya seorang wanita. Dunia menganggap seorang perempuan menjadi lemah kecuali jikalau ia meninggikan suaranya. Aku akan segera memberitahu keputusan ayahku!

Mangal bersama Surya Dev. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan menjadi SIL Surya Dev lantaran keluarga Anda yakni keluarga yang paling terhormat di seantero dunia. Saya bersalah atas fakta bahwa Devraj ingin mengumumkan saya sebagai pewaris sah Surya Loka dalam absensi Anda. Itulah satu-satunya cara untuk menghidupkan Anda kembali. Sekarang saya memikirkannya, kuharap kamu tidak berpikir bahwa saya ingin menggantikanmu. Surya Dev menyebut niatnya murni dan tanpa pamrih. Mangal mengucapkan terima kasih lantaran sudah memahaminya. Jika saya tidak menjelaskannya hari ini maka saya akan selalu hidup di bawah rasa bersalah ini! Surya Dev menyampaikan bahwa mendapatkan petunjuk ini bahwa Anda tidak mempunyai niat jelek terhadap siapapun. Anda melaksanakan segalanya untuk menjaga kehormatan Yami dan bagi Surya Loka. Mangal menambahkan bahwa ia melihat Shakti-Punj-nya ketika ijab kabul selesai. Saya merasa Anda tidak selaras dengan gagasan ijab kabul ini dan ingin mengakhirinya. Saya tidak keberatan jikalau Anda ingin memecahkannya. Surya Dev memperlihatkan bahwa perilakunya telah mengubah semua pendapatnya. Saya tidak mempunyai keraguan menyerupai itu lagi. Saya akan mengaturnya dengan cara yang luar biasa! Saya telah diberkati begitu lama. Aku akan melaksanakan Kanyulah putriku sendiri. Anda dotn tahu bagaimana rasanya ketika seorang ayah melaksanakan Kanyadaan putrinya. Yami telah mendengar beberapa percakapan mereka dan bangun berakar ke tempatnya dalam diam. Surya Dev memperhatikannya dan menyebarkan bahwa mereka membicarakan pernikahannya yang akan segera terjadi. Ini akan menjadi grand. Apakah Anda ingin menyampaikan sesuatu? Yami memikirkan kebahagiaan ayahnya. Tidak pantas jikalau saya menyampaikan kepadanya bahwa saya tidak mau menikahi Mangal!

Chitrarath memikirkan kata-kata Shani. Berani-beraninya Chhaya-putra berbicara kepada saya menyerupai ini! Dia tidak murni. Bagaimana ia sanggup tahu perbedaan antara Kula murni dan Kula yang tidak murni? Dhamini beralasan Shani tidak salah. Chitrarath menyampaikan itu berarti Anda juga berpikir ia benar. Apakah saya membawa Anda ke sini sehingga Anda sanggup mendukung Shani itu dari Kula yang tidak murni? Dia menyangkal. Dia menyampaikan kepadanya untuk selalu mengingat kebebasan berpikir. Saya juga mengajari Anda Vaag-Chaturya bahkan sehabis mengetahui itu! Dia membisu saja. Dia mendapatkan kesalahannya dan meminta maaf kepadanya. Seorang pelayan memberitahu mereka bahwa Devi Chhaya ingin bertemu dengan Dhamini. Chitrarath menyuruhnya pergi. kami akan segera tiba Pelayan pergi. Chitrarath memberitahu Dhamini untuk mengingat alasan mengapa mereka tiba ke sini. Anda harus tinggal di Surya Loka selamanya. Dia mengangguk.



Shani tiba di Sabha. Surya Dev bilang saya memanggil kalian semua untuk menyebarkan sesuatu yang istimewa. Tidak tahu apa yang Anda alami selama 10 tahun terakhir ini, tapi semenjak saya kembali, saya menyadari bahwa keluarga Surya tidak pernah kehilangan masa asuhnya selama bertahun-tahun ini. Saya senang nama lain akan bergabung dengan keluarga kita hari ini - Mangal Dev! Shani menatap Yami dengan kaget yang melihat ke bawah dengan sedih. Surya Dev menyampaikan korelasi ini terbentuk dalam situasi yang sangat sulit dan absensi saya tapi saya sangat senang mendengar pedoman Mangal hari ini. Tidak mungkin ada pengantin laki-laki yang lebih baik untuk putriku daripada Mangal! Ayah mana yang tidak akan senang melihat putrinya bahagia? Kebahagiaan ini telah terjadi dalam kehidupan anak perempuan saya lantaran Mangal. Saya sangat senang mengetahui hal ini. Kami akan mengadakan perayaan besar untuk alasan yang sama. Chitrarath dan Dhamini masuk. Dhamini bertanya pada Chhaya apakah ia memanggilnya di sini. Chhaya mengangguk. Surya Dev akan menciptakan pengumuman yang sangat khusus. Surya Dev mengumumkan bahwa Yami akan menikahi Mangal dalam waktu satu bulan. Mangal dan Yami mencari berkat dari orang bau tanah mereka. Dhamini mengucapkan selamat kepada mereka juga. Chhaya memintanya untuk tinggal di Surya Loka hingga ijab kabul Yami. Ini yakni ijab kabul putriku. Aku juga harus melaksanakan kiprah seorang ibu. Jika Anda tetap tinggal maka kami juga sanggup menyelenggarakan program besar. Dhamini memikirkan apa yang ia katakan pada Shani sebelumnya. Dia menyampaikan pada Chhaya bahwa ia akan menganggap dirinya beruntung jikalau ia akan tinggal di Surya Loka. Shani menatapnya.

Narayan menyampaikan bahwa Dhamini dan Yami tidak mempunyai keberanian untuk melawan ayah mereka namun mereka masih mempunyai sebuah keinginan. Mahadev menyampaikan bahwa dunia lupa bahwa dunia tidak sanggup eksis tanpa seorang wanita. Dia yakni orang yang memelihara kehidupan. Dunia terus melupakannya tapi kita butuh Shani sekali lagi untuk mengingatkan dunia perihal fakta ini. Ini akan membantu kedua perempuan juga.

Dhamini bertanya pada ayahnya apakah ia senang sekarang. Dia mengangguk. Saya senang Anda melakukannya dengan benar dengan mendapatkan perintah Devi Chhaya. Hanya beberapa waktu yang tersisa. Sama menyerupai Surya Dev yang terkesan dengan Anda, saya tidak ragu bahwa suatu hari Yam juga akan jatuh cinta dengan talenta dan kecantikan Anda. Akan lebih gampang bagi Anda untuk menikahinya ketika itu.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar