Sabtu, 09 Maret 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 247

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 247 - Terkadang situasi menyerupai itu muncul dimana eksekusi alam dan kewajiban kita terhadap kekasih kita saling terkait. Shani mengajarkan bahwa bila kita memberi arti penting pada eksekusi alam kita dalam situasi ini maka dharma pada karenanya akan selalu menang.

Narayan membuatkan bahwa Yami's Vaagdan sedang terjadi. Shani tercengang. Dengan siapa? Narayan bertanya mengapa ia begitu ingin tahu itu. Anda tidak mempunyai kekerabatan dengan keluarga Yami atau Surya. Bagaimana bedanya bila mempelai laki-laki itu baik atau buruk? Apakah kau ingin pergi ke Surya Loka? Shani menolak. Narayan menyampaikan akarma (absennya karma) juga karma. Seseorang pernah mengajari saya ini. Shani menyampaikan siapa pun yang menyampaikan bahwa kepada Anda telah dihapus dari posisinya, diusir dan kemudian diusir dari rumahnya sendiri! Narayan menyampaikan sejauh yang saya tahu Anda wont Shani menyampaikan saya tidak mengerti apa yang Anda maksud. Narayan menyampaikan bahwa itu juga sebuah eksekusi alam dan lenyap. Shani bertanya-tanya siapa laki-laki itu.

 Terkadang situasi menyerupai itu muncul dimana eksekusi alam dan kewajiban kita terhadap kekasih kit Sinopsis SHANI ANTV Episode 247
Sinopsis SHANI ANTV Episode 247


Lohitang Mangal bertanya pada Devraj apakah Yam benar-benar kurang pandai lantaran tidak sadar bahwa ia ditipu. Devraj bilang lupa itu Jangan lupa pakta yang terjadi di antara kita. Lohitang Mangal bilang saya ingat. Anda juga seharusnya tidak lupa memberi saya Surya Loka sebagai gantinya. Devraj menjanjikannya sekali lagi. Lohitang Mangal bertanya padanya ihwal Shani. Apa yang harus kita lakukan ihwal dia? Devraj menyampaikan kepadanya untuk tidak mengkhawatirkannya. Dia mempunyai problem sendiri untuk ditangani. Selama bertahun-tahun ini, ia telah melupakan semua hubungannya. Dia tidak peduli pada ibunya Chhaya dan juga tidak mempunyai cinta untuk Yami.

Shani terlihat berjalan di koridor Surya Loka. Dia berhenti di luar kamarnya sebentar tapi kemudian kembali menuju kamar Sabha.

Devraj menyampaikan bahwa ia bukan bab dari keluarga Surya lagi dan ia juga tidak pernah bisa! Pintu terbuka dikala itu dan Shani melangkah masuk ke dalam mengejutkan semua orang. Hanya Yami yang bahagia melihatnya. Shani menatap Devraj. Devraj juga tidak bahagia melihatnya sama sekali. Shani mendekati ibunya. Chhaya bertanya mengapa ia tiba ke sini. Shani menjawab bahwa apa yang ada di depan mata tidak perlu penjelasan. Shani kembali ke rumahnya. Chhaya bertanya apakah ia berpikir dulu sebelum tiba ke sini. Anda diusir dari Surya Loka selamanya! Memori yang sama diputar di depan mata mereka. Chhaya menambahkan bahwa ia diusir dari Surya Loka di hadapan Tridev. Hukuman itu masih berlaku. Tidak ada yang akan menyambut Anda di Surya Loka ini. Tidak benar tiba dimana anda tidak diterima. Shani mengangguk. Saya ingat semuanya, baik eksekusi maupun kejahatan. Karamfaldata yakni orang yang diusir. Dandnayak kehilangan posisinya. Orang yang membuat keputusan ditinggalkan. Yang gres kembali hanya Shani, Surya-putra Shani!

Chhaya bilang kau masih menyebut dirimu Surya-putra sesudah semua yang telah kau lakukan! Shani bilang saya bahkan sanggup menyebut diriku Chhaya-putra tapi saya menahan diri untuk berpikir bahwa hal itu sanggup memperparah rasa sakitmu. Lohitang Mangal menyampaikan bahwa Anda (Devraj) menyampaikan bahwa Shani telah meninggalkan rumahnya dan tidak mempunyai kekerabatan dengan siapapun. Kenapa ia di sini? Devraj juga tidak tahu apa-apa. Kita harus melaksanakan sesuatu sesegera mungkin bila kita harus sukses dengan rencana kita. Shani menyampaikan bahwa saya juga ingin menambahkan bahwa Anda memerintahkan saya untuk meninggalkan Surya Loka tapi akan menjadi keputusan saya bila saya ingin mengikuti pesanan Anda atau tidak. Chhaya bergerak keluar dari cara mengejutkan Devraj, Yam dan Mangal. Shani berjalan ke kawasan mereka semua berdiri. Devraj menyampaikan bahwa saya baiklah bahwa tidak ada yang sanggup menghentikan Anda untuk tiba ke sini tapi kita harus tahu apa maksud Anda tiba ke sini. Shani menyampaikan siapa bilang saya berniat tiba ke sini. Devraj menyampaikan bahwa Anda telah membuat malapetaka di Surya Lokayears yang kemudian juga. Tetap di batas Anda dikala ini. Shani menyampaikan orang yang ingin memenuhi keinginannya sanggup jatuh dalam perangkap siapa saja dengan gampang tapi yang tanpa impian tidak sanggup jatuh pada kata-kata siapa pun! Tapi hati-hati! Saya bukan Karamfaldata lagi jadi saya tidak punya batas - tidak ada eksekusi atau balas dendam!

Dev Vishwakarma melihat posisi planet dan mengalami tegang. Ini bukan membuktikan baik bagi Yami's Vaagdaan. Dia membaca beberapa buku. Semua planet telah berubah arah tapi kenapa! Aku harus bertemu dengan Tridev secepatnya. Tentunya beberapa problem akan segera tiba. Semoga ini tidak berafiliasi dengan kembalinya Shani.



Yami bilang saya sudah menunggu hari ini semenjak 10 tahun terakhir. Anda karenanya kembali ke Surya Loka. Shani menyuruhnya untuk tiba jelas. Mengapa Anda ingin berbicara dengan saya secara pribadi? Yami meminta maaf kepadanya alasannya sudah memanggilnya menyerupai ini lantaran saya tidak punya pilihan lain. Saya harus menyampaikan ya untuk Vaagdaan ini mengetahui bahwa Anda akan tiba ke sini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih dikala kembali kemari. Shani menjelaskan bahwa ia gres saja menyampaikan sudah saatnya ia kembali jadi saya disini. Saya tidak akan mengganggu perbuatan siapapun. Yami bertanya kepadanya bagaimana ia berubah begitu banyak. Ingat bagaimana Anda mengambil perilaku untuk saya ketika aliansi saya diperbaiki dengan Chandra Dev. Shani menyebutnya karma, tugasnya sebagai Karamfaldata. Sekarang saya tidak mempunyai kewajiban terhadap siapapun. Dia menyeka air matanya. Anda telah berubah tapi satu hal tidak akan pernah berubah. Anda dan akan selalu menjadi bab tak terpisahkan dari keluarga Surya. Sudah cukup bagi saya bahwa Anda ada di sini. Saya bahkan akan mengorbankan hidup saya untuk menjaga biar keluarga ini tetap bersatu bila harus melakukannya. Saya yakni sungai Adalah kiprah saya untuk mengatasi semua rintangan yang akan saya hadapi. Dia berbalik untuk pergi tapi ia menghentikannya. Jangan main game emosional dengan saya menyerupai Tridev's. Kamu akan kalah Dia pergi.

Yam bertanya kepada Chhaya mengapa ia mengizinkan Yami untuk berbicara dengan Shani secara pribadi. Devraj detik dia. Kita semua tahu niscaya ada motif di balik kembalinya Shani! Yami tidak bersalah tapi bagaimana bila Shani mempunyai beberapa rencana di lengan bajunya. Shani berteriak padanya untuk berhenti. Kita semua tahu siapa yang baik dalam hal itu. Saya juga tahu motif balik kembali ke Surya Loka. Chhaya menasihatinya untuk tidak mencoba dan berbicara dengan Yami dari ijab kabul ini. Yami menyela dia. Dia ingin mencoba melaksanakan hal menyerupai itu. Saya siap untuk Vaagdaan. Chhaya bertanya apakah ia yakin. Devraj menyampaikan ia yakni Surya-putri. Dia niscaya sudah berpikir sebelum menyampaikan ya. Chhaya setuju. Tidak ada gunanya menunda sesuatu bila Yami telah mengambil keputusan.

Chhaya membawa Yami ke kawasan Mangal berdiri. Shani berjalan keluar dari Sabha yang meringankan hampir semua orang yang hadir di sana. Yamis Vaagdaan terjadi. Devraj secara mental berterima kasih kepada Yami alasannya sudah membantunya menuntaskan misinya. Maafkan saya lantaran Anda tidak sanggup mencari berkat ayah Anda sekarang.

Devraj yakni kawasan Surya Dev (bentuk energi). Devraj mengira ia menunggu bila karenanya berakhir. Sampai kini saya berpikir bahwa Surya Dev tidak akan menjelma bentuk kemanusiaannya lagi tapi kalau itu terjadi sesudah berhasil menuntaskan yagya maka mimpiku tidak akan selesai. Inilah saatnya untuk mengakhiri semua kemungkinan kembalinya Anda hari ini Surya Dev.

Chahya meminta Yami untuk mencari berkat ayahnya. Di sisi lain, Devraj memakai senjatanya di Surya Dev sambil mencoba memindahkannya dari tempatnya. Bumi mulai bergetar dan semua orang panik. Kekuatan Surya Dev menjadi lemah sehingga membuat dunia memasuki kegelapan. Chhaya yakin bahwa Surya Dev dalam beberapa masalah.

Serangan Devraj yang terus-menerus terhadap Surya Dev membuat kekacauan di mana-mana. Dev Vishwakarma juga mencicipi adanya masalah. Apa yang terjadi!

Chhaya dan semua orang melihat Surya Dev kaget. Dia menjadi suram. Devraj menyalahkannya atas kembalinya Shani. Aku tahu ia tiba kemari tanpa alasan. Surya Dev berada dalam problem hanya lantaran dia!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar