Sabtu, 02 Maret 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 241

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 241 - Surya Dev sedang dalam penderitaan. Chhaya, Yami dan Yam bergegas mendekatinya. Chhaya bertanya apakah beliau baik-baik saja. Apa yang terjadi padamu Dev Vishwakarma menyebarkan bahwa beliau sangat menderita. Chhaya menyuruh Shani untuk mengakibatkan Surya Dev baik. Shani menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak bisa melaksanakan itu. Dia mendapatkan Karamfal-nya. Tridev muncul di sana. Narayan bertanya pada Shani apa yang beliau lakukan. Shani menyampaikan bahwa seorang saudara pria memenuhi janji yang telah diberikannya kepada saudara perempuannya. Saya telah menghapus ketidakadilan dari dunia (mengisyaratkan Sanghya). Sanghya memberinya Karamfal. Inilah dharma saya. Aku akan melaksanakan ini seumur hidupku.

 Apa yang terjadi padamu Dev Vishwakarma menyebarkan bahwa beliau sangat menderita Sinopsis SHANI ANTV Episode 241
Sinopsis SHANI ANTV Episode 241


Chhaya menampar Shani mengejutkannya dan semua orang hadir di sana. Anda menyerang ayahmu dan melawan saya. Dia memohon semoga Mahadev melaksanakan sesuatu. Anda tidak bisa memperlihatkan banyak rasa sakit kepada Surya Dev untuk dharma Anda. Tridev memberkati Surya Dev. Dia bermetamorfosis bola api. Chhaya bertanya kepada Mahadev wacana dia. Dimana tubuhnya? Mahadev menyampaikan kepadanya bahwa beliau akan tetap berada di tengah kami dengan cara ini untuk waktu yang lama. Tubuhnya akan tetap dalam bentuk ini untuk waktu yang sangat lama. Chhaya menangis. Devraj bertanya kepada Mahadev apakah Surya Dev akan bisa melaksanakan dharmanya dengan cara ini. Mahadev menegaskan. Dia akan bisa memenuhi semua tanggung jawabnya dalam bentuk ini. Yami bilang saya oke bahwa Devi Sanghya bukanlah ibu yang baik tapi beliau yaitu ibu kita. Aku yakin beliau tidak seburuk ini sebelum Shani dan Mata Chhaya masuk dalam hidup kita. Saya tidak oke dengan Shani Karamfal. Tolong beri Devi Sanghya kehidupan yang lain. Mahadev menyebut hal itu tidak mungkin. Perbuatan buruknya tidak bisa diampuni namun saya bisa menjadikannya Dewi awan.

Chhaya berpaling ke Shani. Pertama Anda membunuh anak wanita saya dan kini Anda menyambar suami saya dari saya! Apakah ini bagaimana Anda akan membayar kembali seorang ibu? Saya memberi Anda kelahiran dan bahkan bertengkar dengan seluruh dunia untuk Anda. tapi kau merebut duniaku dariku! Untuk mana eksekusi alam apakah kau memberiku Karamfal ini? Shani menjawab bahwa beliau hanya melaksanakan dharma-nya. Surya Dev, Sanghya dan Bhadra hanya mendapatkan Karamfal mereka. Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau paling tidak tertarik dengan logikanya. Saya ingin putri dan suami saya kembali yang telah Anda ambil dari saya. Shani memperlihatkan kepadanya bahwa beliau telah kehilangan jalannya. Kaal akan menyampaikan yang sebenarnya. Dia menyampaikan kepadanya bahwa Kaal hanya mengajarkan satu pelajaran kepadanya. Saya hanya bayangan yang dihentikan berbuah. Sanghya pernah memberitahuku semenjak lama. Kaalchakra ini telah mengajari saya betapa benarnya dia. Anakku yang satu, Bhadra, direnggut dariku oleh Kaal. Anak kedua saya, anak saya, sudah mati untuk saya sekarang. Shani tercengang mendengar kata-katanya. Lagu pengantar tidur mereka diputar di latar belakang. Chhaya menambahkan bahwa tidak ada ibu, tidak ada anak pria di sini. Saya bahkan tidak mempunyai kepercayaan pada kenyataan bahwa kekerabatan kita bergantung pada beberapa karma. Kamu bukan karamfaldata untukku Kamu hanyalah seorang pembunuh! Saya menolak untuk mendapatkan Anda sebagai anak saya! Anda tidak akan disebut Chhaya-putra sehabis hari ini! Aku mengambil kembali namaku darimu! Yam dan Devraj bahagia dengan keputusannya.

Devraj menganggapnya sebagai waktu terbaik untuk menyingkirkan Shani. Dia beralih ke Mahadev. Seorang ibu mustahil salah. Shani bukan lagi Karamfaldata tapi seorang pembunuh. Dia keras kepala. Dia juga harus mendapatkan Karamfal-nya. Mahadev menyampaikan bahwa saya ingin orang lain memutuskan apakah apapun yang terjadi di Surya Loka benar atau tidak. Katakan apa pendapatmu wacana hal itu Devi Chhaya. Apakah Karamfaldata Shani layak mendapat pengampunan atau hukuman? Chhaya menentukan eksekusi untuk Shani.



Devraj menyarankan eksekusi mati baginya. Chhaya menyampaikan maut yaitu eksekusi termudah bagi siapapun. Sekarang impian saya untuk melihatnya kesakitan. Dia telah menyambar semua yang saya cintai. Sekarang saya akan merebut yang darinya yang paling erat dengannya. Shani mendapatkan keputusannya. Chhaya menyampaikan ini yaitu eksekusi Karamfaldata Shani. Dia harus dikeluarkan dari posisinya sebagai Karamfaldata! Eexcept Devraj dan Yam yang hadir di sana merasa tidak yummy untuk Shani. Mahadev meminta Shani jikalau beliau mendapatkan keputusannya atau jikalau beliau mempunyai sesuatu untuk dikatakan menentangnya. Shani dengan rela mendapatkan keputusannya. Baik itu cinta atau hukuman, saya akan mendapatkan apapun yang akan beliau berikan kepada saya. Dia mengembalikan senjatanya ke Mahadev. Kami biasanya menghancurkan senjata ketika seseorang dikeluarkan dari posisinya tapi saya ingin mengembalikannya kepada Anda. Mahadev menerimanya.

Chhaya memperlihatkan bahwa semuanya sudah berakhir. Ini bukan rumahmu lagi. Anda bisa pergi dan dihentikan kembali kesini! Anda harus meninggalkan dari sini persis menyerupai cara Anda mengajukan proposal kepada anak wanita saya. Anda lalu akan menyadari betapa menyakitkannya hidup tanpa orang-orang tersayang atau posisi Anda. Kamu bukan anakku lagi Lullaby bermain di latar belakang. Shani menyampaikan bahwa saya tidak menyesal melaksanakan apapun yang saya lakukan hari ini. Itu yaitu dharma saya tapi dengan cara, saya telah diuntungkan oleh eksekusi ini. Saya bebas dari keterikatan alasannya yaitu Anda hari ini. Saya berguru segala sesuatu (attachment) dari Anda semenjak kecil. Saya ingat bahwa saya berguru menciptakan kekerabatan dari Anda ketika saya ingin tiba ke Surya Loka. Hari ini, saya berguru untuk memutuskan kekerabatan dari Anda saja. Shani tidak akan menjalin kekerabatan dengan siapapun lagi! Dev Vishwakarma menutup matanya dengan sedih. Kakol dan Yami juga tercengang. Shani menyeka air matanya dengan tegas. Tidak akan ada kekerabatan atau tanggung jawab lagi! Dia menatap ibunya tapi beliau mengubah wajahnya ke arah lain. Shani pergi dari sana.

Yami meminta Shani untuk berhenti. Jangan pergi kemana-mana. Ketidakadilan telah dilakukan pada Anda. Kamu tidak salah di sini Kakol juga menyampaikan pada Shani bahwa beliau tidak akan membiarkannya pergi kemana-mana. Surya Loka yaitu rumahmu. Tidak ada yang bisa mengusirmu dari sini. Shani menjawab bahwa ibu bisa mengusirnya. Aku tidak bisa melawan kata-katanya. Dev Vishwakarma bertanya ke mana beliau akan pergi ke. Datanglah ke Loka-ku. Shani menyangkal. Ini yaitu perjalanan saya. Saya harus melakukannya sendiri. Tidak akan ada keterikatan, tidak ada Karamfaldata atau Dandnayak sekarang. Itu hanya Shani! Dia pergi.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar