Rabu, 27 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 239

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 239 - Shani memberi peringatan sebelum memberi mereka Karamfal kepada mereka. Jika mereka masih tidak berada di jalur yang benar maka Shani menghukum pelakunya sehingga memberi pola di depan seluruh dunia. Tidak ada yang bisa lepas dari konsekuensinya sehabis melaksanakan perbuatan buruk.

Chhaya bilang saya mempercayaimu lebih dari orang lain di seluruh dunia. Saya selalu percaya bahwa datanglah apa yang mungkin Anda tidak akan pernah membunuh Bhadra tapi Anda menghancurkan doktrin dan impian saya! Apakah Anda ingin menyampaikan sesuatu? Shani bilang saya harus menyampaikan sesuatu tapi tidak lagi. Kamu benar. Apa yang ada di depan mata kita tidak membutuhkan bukti. Saya sangat meminta maaf kepada anda Saya mohon maaf kepada ibu yang melahirkan Bhadra; yang mempercayai saya dengan tanggung jawab untuk melindungi putrinya tapi saya gagal dalam menghayatinya. Kami tidak mempunyai Bhadra lagi dengan kami.

 Shani memberi peringatan sebelum memberi mereka Karamfal kepada mereka Sinopsis SHANI ANTV Episode 239
Sinopsis SHANI ANTV Episode 239


Chhaya kembali menyalahkannya untuk itu. Satu hal masih tersisa untuk dilakukan. Ajaklah senjatamu! Shani melaksanakan menyerupai yang diceritakan. Chhaya meminta ia untuk membunuhnya dengan memakai senjatanya. Akulah yang membawa Bhadra di dunia ini. Jika ia duduk perkara bagi dunia maka saya ialah ibunya. Saya ialah duduk perkara yang lebih besar bagi dunia dikala itu. Selesai aku! Dia menarik senjatanya lebih akrab (persis menyerupai Bhadra) tapi ia menarik tangannya. Dia menyembunyikan senjatanya mengingat kesamaan antara kedua insiden tersebut. Dia bertanya mengapa ia tidak membunuhnya. Mengapa kau tidak memberiku Karamfal-ku? Dia bilang saya tahu kau murka padaku. Saya akan mendapatkan eksekusi apapun yang akan Anda berikan kepada saya. Mohon sampaikan padaku. Dia bertanya kepadanya apakah Bhadra tidak akan memintanya dengan cara yang sama untuk membebaskannya. Anda terjebak dengan kiprah Karamfaldata Anda! Anda tidak akan pernah melihat semua itu. Kamu ialah seorang pembunuh! Anda harus membunuh saya menyerupai Anda membunuh anak wanita saya atau Anda akan tetap bersalah sepanjang hidup Anda. Anda akan memohon pengampunan tapi Anda tidak akan mendapatkannya! Pergi karamfaldata Terimalah rasa sakit ini. Dia tersandung di tangga. Dia menyampaikan Mata prihatin tapi ia mengulurkan tangannya untuknya. Anda telah membunuh seorang ibu untuk menyelamatkan dunia. Aku tidak akan memaafkanmu! Shani berbalik untuk pergi. Chhaya berteriak padanya untuk pergi. Aku tidak punya anak lagi. Dia pergi dariku dikala ia membunuh putriku! Yang bangun di hadapanku hanya Karamfaldata! Anakku Shani meninggal dengan putriku Bhadra! Dia menangis.

Brahma Dev menyampaikan sehabis Bhara tidak ada seorangpun yang akan menjaga Shani. Narayan menambahkan bahwa konsekuensinya bisa berbahaya. Mahadev setuju. Jika kita tidak menemukan solusi untuk duduk perkara ini segera maka Karamfaldata akan mati! Ini akan membuat ketidakseimbangan di dunia.
Shani mencapai Kailash dan menyambut Tridev. Dia bertanya kepada Mahadev mengapa ketidakadilan ini sedang dilakukan kepadanya. Aku gres saja kehilangan adik perempuanku dan kini ibuku juga memalingkan mukanya dariku. Tolong aku. Saya ialah Karamfaldata. Saya bisa mengatur keseimbangan antara karma. Saya bisa memperlihatkan hidup saya untuk itu tapi saya tidak bisa jauh dari ibu. Mahadev menyampaikan logam menjadi emas hanya sehabis dipanaskan. Hidup ialah sinonim dari ujian. Kamu harus melewatinya Tenang dan pertahankan emosimu. Semuanya akan baik-baik saja dengan waktu. Shani menyampaikan itu berarti bahkan Anda tidak bisa membantu saya. Mahadev menyampaikan ini ialah adu terakhirmu jadi kau harus berjuang sendiri sendiri. Konsekuensinya akan memilih keseimbangan seluruh dunia. Shani berbicara perihal tugasnya sebagai Karamfaldata. Dosa Sanghya harus dibayar. Ini ialah waktunya. Dia berbalik untuk pergi tapi Mahadev memperingatkannya untuk sekali lagi menyimpan emosinya dikala diperiksa. Shani menyampaikan bahwa saya tidak sanggup memenuhi janji yang diberikan kepada ibu saya tapi saya niscaya akan memenuhi janji yang telah saya berikan kepada saudara wanita saya.

Chhaya tidak bisa berhenti memikirkan Bhadra. Surya Dev bertanya perihal kesehatannya. Dia bertanya kepadanya bagaimana seorang ibu, yang gres saja kehilangan putrinya, dan yang anaknya hanya membunuh putrinya, akan jadi. Surya Dev duduk di sampingnya. Saya menghargai perasaan Anda tapi tidak berhak tinggal di ruangan itu. Dia tidak ingin keluar tapi ia menyampaikan kepadanya bahwa ia membutuhkan dukungannya. Adalah kiprah saya untuk memelihara dunia kembali ke kehidupan sehabis apapun yang terjadi. Kita akan mengadakan perayaan kecil untuk duduk perkara ini. Dia menarik tangannya dari tangannya. Haruskah seorang ibu merayakan final hidup putrinya? Dia menyangkal dan mencoba menjelaskan kepadanya tapi sia-sia. Surya Dev mengingatkannya akan tugasnya sebagai Devi. Kami akan membuat persiapan untuk perayaan di ruangan ini hanya bila Anda tidak ingin melangkah keluar dari kamar Anda. Indra Dev akan membantu kita dalam mencapai hal ini. Perayaan akan terjadi di sini.

Kakol mengikuti Shani. Mengapa Anda ingin pergi ke Surya Loka dikala Anda ingin menghukum Sanghya? Shani menyebarkan bahwa ia tahu mentalitas Sanghya dengan baik. Dia sendiri akan tiba ke Surya Loka. Kali ini tidak akan ada ampun, tidak ada dosa, tidak punya, tidak ada ibu, tidak ada anak pria atau apapun. Itu hanya Karamfaldata Shani dan pelakunya.



Devraj bertanya kepada Sanghya kemana ia pergi sendirian. Dia ragu-ragu mencoba untuk berbicara dengannya tapi ia mengancam untuk membalas dendam atas apa yang ia lakukan padanya di masa lalu. Dia meminta maaf padanya. Saya kehilangan logika sehat. Dengan Bhadra di sampingku, saya menjadi sombong. Devraj bilang saya oke Aku akan memaafkanmu tapi Shani tidak akan pernah memaafkanmu. Dia akan membunuhmu menyerupai ia membunuh Bhadra! Dia membunuh Bhadra bersama Bhadrantak. Dia menyangkal. Dia bertanya padanya bagaimana ia begitu yakin. Dia memberinya belati dan membuatnya memegang ujung yang lain. Lalu ia terus memeganginya dan membuatnya melihat bayangan mereka. Dengan menarik belati ke arahnya, ia mengerti apa yang bekerjsama terjadi. Sanghya menyampaikan Shani membunuh Bhadra. Bhadra telah bunuh diri namun semua orang yang hadir di sana merasa bahwa Shani melaksanakan dharma-nya dengan membunuh Bhadra. Devraj menegaskan bahwa setiap orang harus mengetahuinya dikala itu. Dia telah menjadi ahli di mata semua orang dengan membunuh Bhadra. Sanghya tidak keberatan. Kita bisa dengan gampang menjebak Karamfaldata dengan cara ini. Semua orang termasuk Chhaya mencicipi hal yang sama. Seorang ibu yang berpisah dengan anaknya ialah rasa sakit terbesar bagi bawah umur manapun. Shani tidak bisa hidup tanpa ibunya. Sekarang saya tahu apa yang harus saya lakukan. Devraj menyeringai.

Semua orang berkumpul di kamar Chhaya. Surya Dev menyapa semua orang. Saya ingin membuat 2 pengumuman. Satu, Yam dan Yami telah melakukannya dengan cemerlang hingga sekarang. Sudah saatnya Yam, Yami dan Shani harus pergi untuk mendapatkan training dari Guru Brihaspati. Chhaya berkata pada Yami biar tidak khawatir. Anda bahkan tidak akan menyadarinya dikala Anda dilatih. Yam dan Yami mengangguk. Surya Dev memperlihatkan bahwa dengan Halahal yang menghilang dari dunia, Swarna Yuga akan segera dimulai. Devraj memberi kredit kepada Karamfaldata Shani untuk itu. Shani bilang kau akan menyampaikan sesuatu untuk Bhadra. Itu bisa menjadi mungkin hanya sehabis apa yang ia lakukan. Surya Dev menyampaikan pada Shani bahwa perayaan ini hanya untuk menghormatinya saja. Shani kembali memberi kebanggaan pada Bhadra. Devraj menyebutnya aneh. Anda membunuh Bhadra namun Anda menyebutnya sebagai korban! Shani memperlihatkan bahwa ia salah arah. Dia mendengar dirinya dialamatkan sebagai Anishta, Halahali dari ayahnya sendiri tapi ia masih tidak bisa mengerti kata-kata menyerupai kecemburuan. Hanya jiwa yang saleh yang bisa melaksanakan pengorbanan semacam itu. Perangkap diletakkan untuknya dan ia terjatuh di dalamnya. Dia disesatkan.

Sanghya berkomentar bahwa Shani tidak bisa membunuhnya hingga berkencan bahkan sehabis bisa melakukannya tapi hari ini ia akan membunuhnya dengan memakai kelemahannya terhadapnya.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar