Senin, 25 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 237

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 237 - Neem pahit oleh alam tapi selalu menguntungkan orang. Demikian pula, kebenaran juga pahit namun tidak membahayakan siapapun. Shani mengajarkan bahwa kebenaran niscaya pahit tapi mendapatkan itu membawa hasil yang baik.

Bhadra menyampaikan bahwa Anda (Sanghya) memisahkan saya dari Bhai dan ibu saya. Sekarang saya akan merebut hidupmu! Sanghya berlari menyelamatkan dirinya dengan Bhadra mengejarnya tanpa henti. Shani juga hingga di hutan. Serangan Bhadra mengakibatkan kebakaran di hutan. Shani berharap ia tidak melaksanakan kesalahan. Adalah jelek untuk membunuh siapa pun. Tetap tenang.

 Neem pahit oleh alam tapi selalu menguntungkan orang Sinopsis SHANI ANTV Episode 237
Sinopsis SHANI ANTV Episode 237


Teriakan Chhaya untuk Bhadra. Sanghya memutuskan untuk menyelamatkan dirinya dengan pemberian Chhaya. Dia mendatanginya. Chhaya bertanya kepada Sanghya perihal Bhadra. Dimana dia? Apa yang telah kau lakukan padanya? Sanghya menyampaikan bahwa ia sudah dekat. Dia melihat Bhadra mendatangi mereka dan memakai kekuatannya untuk membuat kabut hitam di sekitar mereka. Saat membersihkan, Sanghya hilang. Chhaya merasa lega melihat putrinya. Jauhkan kemarahan Anda di cek. Ibumu ada di sini sekarang. Semuanya akan baik-baik saja. Bhadra menyalahartikannya menjadi Sanghya. Anda tidak bisa membodohi saya terlalu lama. Chhaya mencoba menjelaskan tapi sia-sia. Bhadra membuat bola dari Halahal. Shani berteriak padanya untuk berhenti dan mulai berlari ke arah mereka. Chhaya juga terus menyuruh Bhadra untuk berhenti tapi Bhadra menolak untuk sesat lagi. Anda niscaya akan mati sekarang! Yami juga menyuruh Bhadra untuk berhenti. Shani berteriak pada Bhadra untuk berhenti. Itu bukan Sanghya tapi ibu kita. Bhadra karenanya mendengarnya tapi sudah terlambat. Salah satu bola energi menimpa Chhaya yang jatuh. Bhadra dan Shani menatapnya kaget.

Yami pergi membawa Dev Vishwakarma.

Mahadev menyampaikan bahwa kini memulai kepingan terakhir kehidupan Bhadra. Dia lahir dari Halahal dan Halahal ini hanya akan menulis kepingan terakhirnya. Dia memegang tenggorokannya erat-erat.

Bhadra berlutut di akrab ibunya. Chhaya meyakinkannya bahwa ia baik-baik saja. Berhenti menangis. Bhadra meminta maaf padanya. Kupikir kau ialah Sanghya dan saya marah. Ini sepenuhnya salahku. Saya niscaya Anishta (tidak menguntungkan). Aku menyerang ibuku sendiri. Chhaya membantah. Kamu tidak salah Anda salah arah. Bhadra menyebutnya sebagai kejahatan yang tak terampuni. Chhaya menyampaikan kepadanya bahwa ia telah memaafkannya. Dia memanggil Bhadra lebih akrab tapi Bhadra bangkit dan mundur di tangga. Aku sangat menyayangi dan peduli, tapi saya menyerangmu dengan Halahal! Shani menyuruhnya untuk berhenti menyalahkan dirinya sendiri. Semua baik yang berakhir dengan baik.

Yami dan Dev Vishwakarma tiba kesana. Dia memakai kekuatannya pada Chhaya dalam perjuangan untuk menyembuhkannya. Bhadra menggelengkan kepalanya sebab shock / bersalah. Shani menyampaikan bahwa ia tidak salah di sini. Surya Dev bertanya siapa yang harus disalahkan dikala itu. Dia khawatir dengan Chhaya. Apa yang telah kau lakukan Bhadra! Anda mendorong ibu Anda sendiri menuju kematian. Anda menyerangnya dengan Halahal! Shani menyarankan Bhadra untuk tidak menyakiti dirinya sendiri. Ini bukan milikmu tapi kesalahan Sanghya. Yami juga menyalahkan Bhadra. Aku menghentikan ibu dari tiba ke sini untuk menemuimu tapi ia terus memperhatikan kata-kataku. Semua orang memanggilmu Halahali dan Anishta hingga dikala ini tapi saya tidak pernah mempercayainya. Sudah terbukti hari ini. Kamu memang halahali

Shani mencoba menjelaskan pada Bhadra. Tolong dengarkan saya sebelum kau salah langkah. Chhaya juga memintanya untuk berhenti. Indra Dev bersikeras sudah waktunya untuk menuntaskan Bhadra! Bhadra mengangguk pada Shani. Dia benar. Ambil Bhadrantak dan bunuh aku! Aku pantas mendapatkannya. Bhadra terjebak dalam bola Halahal di sekelilingnya. Shani menolak untuk memakai Bhadrantak padanya sebab ia bukan pelakunya di sini. Dia menyuruhnya menghentikannya. Ini salahku saja. Tidak akan ada dosa yang lebih besar dari ini di dunia ini. Aku menyakiti ibuku dengan Halahal-ku! Chhaya menyuruh Shani pergi. Lindungi / kontrol Bhadra. Jangan khawatir perihal saya. Shani mencoba menyuruh Bhadra untuk berhenti. Devraj kembali menyuruhnya untuk menuntaskan Bhadra sebelum Halahal mencapai puncaknya. Surya Dev juga menyampaikan hal yang sama. Shani memperhatikan perubahan cuaca dengan kemarahan Bhadra yang meningkat. Dia sekali lagi menyebut dirinya tidak berperasaan (Anishta)! Shani gagal masuk ke dalam gelembung Halahal. Bhadra menyebut dirinya berlawanan dengan ibu bumi. Gelembung pecah dengan sendirinya mengirimkan gelombang Halahal yang berpengaruh kepada semua orang. Pohon-pohon terbakar.



Mahadev juga berubah murka setiap detiknya. Di sisi lain, Bhadra sedang membuat gelembung lagi. Shani memutuskan untuk menghentikan Bhadra sebelum dunia hancur. Dia memakai kekuatannya untuk memecahkan gelembung tapi gagal. Dia ingat kata-kata Mahadev. Jika salah satu Halahal menutup satu pintu maka Halahal kedua membantu membuka pintu lain. Dia memanggil Bhadrantak. Chhaya terlihat kaget dikala ia mencoba menghentikan Bhadra. Surya Dev dan Devraj meneriakkan Shani untuk membunuh Bhadra sementara Chhaya terus menyampaikan kepadanya untuk tidak melakukannya. Bawa Bhadra ke saya. Harap Anda ingat janjimu. Shani menjawab bahwa ia mengingatnya dengan baik. Saya meyakinkan Anda bahwa saya akan membawa Bhadra dengan kondusif kepada Anda. Dia mengalami kesulitan menangkal Halahal Bhadra dan karenanya berhasil masuk ke dalam bundar dengan pemberian Bhadrantak.

Shani mengulangi janjinya di hadapan Bhadra. Aku akan mengeluarkanmu dari angin puting-beliung ini atas kesepakatan yang telah kuberikan pada ibu; untuk cinta dan untuk menghormati cinta antara saudara dan saudari kalau tidak ada yang lain. Hentikan kini atau Halahal ini akan mengambil alih kau sepenuhnya. Itu tidak benar. Bhadra terbakar. Aku layak mendapatkan janjkematian ini Bhai. Shani terus meyakinkan cinta Bhadra bahkan bisa mengubah Halahal menjadi nektar. Ini sangat kuat. Kamu harus menghentikan kehancuran ini Lihatlah ke sekeliling Anda. Perisai Halahal ini tidak hanya menghabiskanmu tapi semua orang di sekitarmu! Dia melihat sekeliling dan terkejut. Her Halahal bahkan mulai menghipnotis yang lain hadir di sekitar mereka. Shani berteriak pada Bhadra. Jangan biarkan Halahal ini mengalahkanmu! Bhadra mengembangkan bahwa ia tidak bisa mengendalikan Halahal ini. Hanya kau yang bisa menghentikannya. Shani bertanya padanya bagaimana ia bisa melakukannya. Saya akan melaksanakan segala kemungkinan untuk menghentikannya. Dia memintanya untuk menghabisinya.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar