Sabtu, 23 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 236

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 236 - Hati kita terlalu sembrono dan tidak stabil. Oleh alasannya itu, gampang dialihkan dan tidak sanggup dengan gampang mengenali kebenaran. Shani mengajarkan bahwa mereka yang mempunyai kontrol atas hati mereka tidak pernah kehilangan jalan mereka.

Episode dimulai dengan Shani menyampaikan kepada Bhadra bahwa seorang ibu tidak akan pernah menghasut anak wanita untuk membunuh saudaranya sendiri. Bila ibu tidak mengajarimu sayang dan kasihan maka itu bukan ibu! Bhadra berpikir sementara Sanghya terlihat tidak sabar terhadap mereka. Bhadra menarik tangannya diikuti oleh Shani. Tridev dan Dewa lainnya melihatnya. Dewa-dewa lainnya menyuruh Shani untuk memakai senjata tersebut dan membunuh Bhadra! Sanghya menyuruh Bhadra untuk tidak bersikap bodoh. Anda mempunyai kesempatan untuk menyerang Shani. Shani menyuruh Bhadra untuk terus maju dan menyerangnya. Anda mempunyai kekuatan untuk menuntaskan saya dan saya mempunyai senjata yang dengannya saya sanggup membunuh Anda namun kami tidak sanggup saling menyerang alasannya suatu alasan! Itu alasannya kekerabatan yang kita bagi. Setiap senjata jatuh lemah sebelum itu. Kita tidak sanggup membunuh satu sama lain alasannya saya ialah saudara pria dan saudara perempuan. Bhadra menjadi emosional.

 Hati kita terlalu sembrono dan tidak stabil Sinopsis SHANI ANTV Episode 236
Sinopsis SHANI ANTV Episode 236


Sanghya sangat kesal sekarang. Mereka kembali ke titik awal! Chhaya hingga di sana ketika itu juga. Sanghya khawatir akan keselamatannya. Kenapa Chhaya kemari? Bhadra seharusnya tidak melihat kita bersama atau kebenaran akan keluar sebelum dia. Dia membuat kabut di sekitar Bhadra dan menghilang bersamanya sementara Shani melihat ke arah lain.

Dewa-dewa lainnya meminta Mahadev untuk melangkah lebih jauh. Indra Dev menyeringai. Aku dibiarkan melongo olehmu tapi apa yang akan Anda katakan pada mereka. Narayan juga menyampaikan bahwa ini bukan saatnya hanya duduk santai dan berjaga-jaga. Dewa lain menambahkan bahwa Mahadev dihina. Mahadev menjawab bahwa beliau ialah Aghori. Dia berada di luar penghinaan atau penghinaan. Tidak mungkin dalam perkara saya ketika itu. Shani ialah Karamfaldata. Apapun yang beliau lakukan, beliau melakukannya untuk kepentingan seluruh dunia. Miliki iman. Saya mempunyai kepercayaan pada Shani. Dia tidak akan melaksanakan kesalahan.

Chhaya bertemu Shani dan bertanya pada Shani apakah semuanya baik-baik saja. Dimana Bhadra? Anda tidak sanggup melindunginya dengan benar? Apakah kamu? Shani bertanya padanya bagaimana beliau sanggup berpikir bahwa Shani sanggup menyakiti adiknya sendiri. Tidakkah Anda mempunyai kepercayaan terhadap nilai dan asuhan Anda? Dia mengulangi apa yang telah beliau katakan sebelum berangkat dari Talatal. Shani bilang saya hanya melaksanakan karma. Bagaimana Karamfaldata sanggup menyerang orang yang melaksanakan kesalahan? Dia adikku. Saya telah menjadi penyelamat dan gurunya. Jika beliau ternyata salah jalan maka kewajiban kakaknya untuk menghentikannya. Adalah kiprah Karamfaldata untuk membawanya kembali ke jalan yang benar. Dia meminta maaf padanya dikarenakan telah meragukannya. Aku takut kehilangan Bhadra. Dia bilang ibu Shani, jangan takut. Anda menyuruh saya untuk melindungi Bhadra ketika Anda hampir hampir mati. Jangan khawatir Aku akan melindungi Bhadra. Cara emosinya berubah hari ini menyampaikan bahwa beliau mempunyai jiwa yang baik. Aku akan membawanya ke jalan yang benar. Saya kemudian akan menghukum orang yang telah mendorong Bhadra ke jalan yang salah dan membuatnya menjadi pelakunya di depan semua orang. Bhadra mengangguk.

Bhadra tidak sanggup berhenti memikirkan kata-kata Shani. Dia memikirkan apa yang diajarkan Sanghya kepadanya. Sanghya bertanya padanya bagaimana beliau jatuh lagi pada kata-kata Shani yang munafik itu. Anda seharusnya tidak mempercayainya tapi menghabisinya! Bhadra melotot padanya. Bhai dint menyampaikan sesuatu yang salah. Beginilah cara seorang ibu yang berarti Anda palsu. Anda ialah seorang ibu bagaimana Anda sanggup memberi tahu anak wanita Anda sendiri untuk membunuh anak Anda sendiri? Sanghya bilang kau harus membunuh Shani atau saya tidak akan hidup. Aku akan bunuh diri alasannya Shani tidak akan membiarkan putriku tetap hidup. Lakukan untuk ibumu, untuk anak wanita ibu itu. Bhadra menggelengkan kepalanya untuk mengejutkan Sanghya. Saya merasa mengerti apa yang terjadi dengan saya. Aku tahu kau menyampaikan semua ini ketika kau mencintaiku dan ingin melindungiku. Sanghya menarik napas lega. Bhadra bilang saya baiklah denganmu Bhai sangat salah. Saya memahamimu. Sekarang Bhai harus menjawabku! Bhadra ingin tahu mengapa Bhai melaksanakan itu. Jika saya tidak akan menemukan logikanya maka saya akan menghabisinya!



Shani menyapa Mahadev dan memintanya untuk membawa Bhadrantak kembali. Saya telah berjanji kepada ibu bahwa saya tidak akan pernah memakai Bhadrantak di Bhadra dan tidak akan membiarkan orang lain menggunakannya juga. Saya jamin saya akan menemukan solusi untuk itu. Ambil saja kembali Mahadev menyampaikan bahwa saya tidak pernah kehilangan kepercayaan pada Anda tapi saya niscaya kecewa dengan Anda. Anda tidak sanggup mendapatkan nektar dengan mengabaikan Halahal. Inilah yang mengkhawatirkan saya. Ini juga alasan dari semua ketidaksepakatan dengan Anda. Alasan Shani bahwa Bhadra hanya mengerti bahasa cinta. Bukankah nektar cinta? Mahadev menegaskan Halahal ialah Halahal saja. Sudah saatnya Halahal hingga pada puncaknya. Ini akan terlalu merusak! Karamfaldata mungkin akan mati dalam prosesnya. Aku tidak menginginkannya Shani Bhadra positif wont kehilangan kontrol. Saya jamin. Mahadev memungkinkan beliau untuk mencoba sekali lagi. Ingat bahwa itu hanya akan membawa rasa sakit untuk Anda. Shani melihat Halahal yang tersimpan di dalam tenggorokan Mahadev dengan takjub. Mahadev membuatkan banyak kekuatan negatif yang telah tiba bersama. Sebuah topan besar sedang dalam perjalanan. Saat ini juga sanggup menjadi momen terakhir, jadi saya tidak akan mendapatkan senjata ini. Dia menutup matanya. Shani menyampaikan kepadanya bahwa beliau mempunyai keyakinan bahwa beliau akan selalu memberkatinya. Saya yakin ibu juga akan memberkati saya. Sampai pada ketika saya berada di jalan yang benar, Anda akan bersamaku. Mahadev membuka matanya hanya untuk melihat Shani pergi dari sana dengan sedih.

Yami menyampaikan bahwa Chhaya Shani sangat mengkhawatirkannya. Chhaya menyampaikan bahwa saya juga mengkhawatirkannya dan Bhadra. Saya telah berjanji kepadanya bahwa beliau tidak akan menyerang Bhadra. Aku harus segera berbicara dengannya. Aku harus menghentikannya menyerang Shani. Yami menyarankan semoga beliau melawannya alasannya tidak ada yang sanggup menangani Bhadra. Chhaya tetap bertahan. Bhadra memahami bahasa cinta. Aku juga harus melindungi anak-anakku yang lain.

Bhadra dalam problem perihal siapa yang benar dan siapa yang salah. Dia memutuskan untuk berbicara dengan Shani sekali. Sanghya menyampaikan apa yang akan Anda katakan kepadanya. Dia telah menyakitiku. Kami akan berdamai hanya ketika beliau meninggal! Bhadra memikirkan kata-kata Shani dan berdiri. Kamu benar. Inilah waktunya untuk mengakhiri Bhai! Bhai memakai saya. Hanya kau yang mencintaiku Dia memeluk Sanghya yang tersenyum setuju. Kamu benar putri Hanya seorang ibu yang menyayangi anak-anaknya. Bhadra bertanya kepadanya apakah beliau ingat akan komitmen yang beliau berikan padanya ketika beliau masuk Surya Loka untuk pertama kalinya. Kamu ingat benar Sanghya mengangguk. Bagaimana saya sanggup melupakan mereka? Bhadra mengerti kebohongannya. Bola Halahal muncul di salah satu tangannya. Kamu sangat baik. Anda juga ingat apa yang tidak saya katakan sama sekali. Hari itu saya tidak sanggup berbicara sama sekali. Saya tidak mempunyai kata-kata atau ucapan untuk menyampaikan apapun. Bhailah yang membantu saya; yang memberi kata-kata pada pikiranku Sanghya mengangguk. Sekarang saya mengingatnya. Itu terjadi beberapa waktu yang lalu. Saya hanya lupa Bhadra menyebutnya aneh. Tidak ada ibu yang sanggup melupakan kata-kata pertama yang diucapkan anak-anaknya. Saya mewaspadai Anda ketika Bhai menghentikan saya. Sekarang saya yakin bahwa kau bukan ibuku! Sanghya menatapnya kaget.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar