Jumat, 22 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 235

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 235 - Ketika seseorang memikirkan seseorang atau melaksanakan sanksi alam jelek untuk menyakitinya, ia bersama-sama mengundang duduk masalah pada dirinya sendiri. Shani mengajarkan bahwa seseorang mendapat Karamfal tergantung pada sanksi alam mereka dalam kelahiran ini saja.

Episode dimulai dengan Sanghya mencari janji dari Shani. Berjanjilah bahwa Anda tidak akan memakai Bhadrantak di Bhadra! Shani menjawab bahwa kini tidak akan ada ibu atau janji. Ini hanya akan menjadi sanksi alam sekarang! Cuaca berubah. Shani bergegas keluar dari gua. Chhaya berteriak mengejarnya tapi sia-sia.



Surya Dev mengalami kesulitan menghentikan Bhadra. Dia memakai kekuatannya padanya. Dia berteriak kesakitan. Dia bilang saya adik Shani yang mengapa saya tidak sanggup membunuhmu. Anda ialah ayah saya tapi juga tidak sanggup diterima kalau seseorang mencoba untuk tiba antara saya dan tujuan saya.

Semua Dewa mencari pertolongan dari Mahadev. Dunia semakin bersahabat dengan kehancuran. Indra Dev menyampaikan sudah saatnya Anda memainkan tugas penting. Kami telah kehilangan kepercayaan pada Shani. Anda menyerahkan senjata itu dengan kepercayaan tapi itu malah dihina. Sekarang Anda harus memakai Bhadrantak sendiri untuk menuntaskan Bhadra! Inilah saatnya untuk membersihkan kegelapan yang telah menyebar di dunia ini. Mahadev menyampaikan kalau Raudra Avatar saya lahir maka kegelapan niscaya akan selesai tapi kemudian yang pertama meninggal tidak akan menjadi Bhadra. Indra Dev membisu saja.
Shani melihat ke langit yang gelap. Dia mendengar Bhadra meneriakkan nama Mahadev.

Bhadra menyampaikan bahwa Anda (Mahadev) harus membayar ketidakadilan yang telah Anda lakukan padanya; Anda harus membayar kembali rasa sakit yang telah Anda berikan kepada saudara pria saya. Narayan bilang sudah cukup sekarang. Dia harus dihentikan.

Mahadev mematahkan beberapa helai rambut dari kepalanya dan melemparkannya ke tanah. Ini segera menangkap api dan Veerbhadra lahir. Dia menyapa Mahadev. Bhadra dan Veerbhadra berhadapan muka.

Shani dan Kakol juga sedang dalam perjalanan menuju kailash. Ia berharap Bhadra tetap sabar. Jangan melaksanakan apapun yang akan membuat hal sulit bahkan bagi Karamfaldata.

Bhadra dan Veerbhadra bertengkar. Tridev melihat ke atas. Narayan muncul di belakang Veerbhadra yang menyambutnya. Narayan menyampaikan Mahadev juga Aradhya. Jika ada yang mencoba bertarung dengannya maka ia harus bertarung dengan saya juga. Mahadev menyampaikan itu sudah cukup.

Shani memperingatkan Bhadra untuk berhenti. Langkah mana pun yang akan Anda tempuh lebih jauh ke arah Mahadev hanya akan memisahkan Anda dari adikmu. Dia bilang saya tidak mau berpisah denganmu alasannya itulah saya disini. Katakan dengan jujur. Apakah Mahadev tidak membuat Bhadrantak untuk mengakhiri saya? Dia mengangguk. Dia tidak membiarkan ia menjelaskan lebih jauh. Apakah ia tidak memerintahkanmu untuk membunuhku? Apakah ia tidak memaksa saudara pria untuk membunuh saudaranya sendiri? Shani mengangguk tapi kembali berhenti berbicara lebih jauh. Dia menyampaikan setiap orang harus mendapat karamfal mereka. Sekarang Mahadev harus menanggung hukumannya alasannya memaksa seorang saudara pria membunuh saudaranya sendiri! Dia mencoba menyerang Mahadev tapi Shani bangkit di jalannya. Aku tidak akan membiarkan Anda melakukannya. Berhenti! Dia menyampaikan saudara pria yang membimbing saya hingga di sini menghentikan saya sekarang. Shani menyampaikan jalan ini ditunjukkan kepadanya oleh maya dan bukan dia. Jika dibutuhkan, saudara pria ini akan menghancurkan delusi Anda ini bahkan kalau itu berarti saya harus memakai kekuatan saya! Dia menyerangnya sehingga membuatnya lengah.

Sanghya hingga di sana ketika itu dan bertindak untuk memperhatikan Bhadra. Apakah kau baik-baik saja? Bhadra mengangguk. Apa yang terjadi dengan Bhai? Dia bangkit melawan saya dan melindungi Mahadev sebagai gantinya? Sanghya menyampaikan bahwa ia seorang munafik. Aku mencicipi sesuatu yang salah di balik niatnya. Sebaiknya bunuh ia kalau ia tiba di depanmu lain kali! Bhadra kaget. Itu tidak mungkin! Sanghya menyampaikan Shani bukan adikmu lagi. Semua orang benar. Shani tidak sanggup menjadi milik siapa pun. Dia ialah penipu dan pelakunya. Dia harus dieksekusi untuk hal yang sama. Shani bertengkar denganmu Mahadev juga hanya memberi Bhadrantak kepadanya. Bila ia sanggup menyerang Anda maka ia juga sanggup membunuh Anda dengan memakai senjata itu. Akan lebih baik membunuh Shani lain kali kapan pun Anda berhadapan dengan dia. Bhadra terlihat bertekad. Mereka mendengar bunyi langkah kaki. Ini ialah Shani.

Shani menyarankan Bhadra untuk kembali. Aku tidak akan membiarkanmu menyakiti Mahadev. Sanghya menyampaikan bahwa Andalah yang menghasut Bhadra untuk bertarung dengan Mahadev dan kini memperingatkannya sendiri! Shani menyuruhnya untuk menghentikan tipuan ini. Dia pikir Anda menjadi ibunya tapi bukankah Anda aib menggunakannya untuk laba Anda? Bhadra berada di bawah efek Sanghya dan hanya berbicara melawan Shani. Anda melawan Mahadev beberapa waktu yang kemudian dan kini hanya melindungi dia? Anda menyalahkan saudara wanita Anda sendiri! Aku tahu itu semua alasannya Mahadev. Dia bermain dengan hati nurani Anda. Aku tidak akan memaafkannya sekarang! Shani menyuruhnya untuk berpikir damai sejenak tapi ia tetap diam. Waktu untuk berbicara atau mendengarkan sudah berakhir sekarang. Kami akan berbicara hanya sesudah saya menuntaskan akar permasalahan saya - Mahadev! Shani menatapnya kaget. Dia mulai pergi lagi tapi Shani menghalangi jalannya. Aku tidak akan membiarkan Anda pergi bersahabat Mahadev! Bhadra menyampaikan bahwa saya akan melihat siapa yang akan menghentikan saya membunuh Mahadev! Bahkan kau tidak sanggup menghentikanku hari ini!



Surya Dev memberitahu Chhaya perihal bagaimana Bhadra yang destruktif telah menjadi. Aku yakin Shani dan Bhadra niscaya sudah bertengkar satu sama lain. Anda dan Shani selalu melindunginya dan mendorong kesalahannya. Lihat apa yang telah ia lakukan sekarang. Tidak ada yang sanggup menghentikannya sekarang, baik Anda maupun anak Anda Shani. Halahal-nya sangat ekstrem. Ini akan menghancurkan dunia. Chhaya yakin Bhadra telah kehilangan jalannya. Kita sanggup membawanya ke jalan yang benar kalau kita berusaha lebih keras. Yam menyebarkan bahwa Bhadra dan Shani terlibat dalam perkelahian. Chhaya ingin menghentikan mereka. Surya Dev menyarankannya untuk mengerti dan menyarankan Shani untuk memakai Bhadrantak untuk membunuh Bhadra. Dia hanya akan mendengarkan Anda. Hanya kau yang sanggup menghentikan kehancuran yang terjadi. Dia menjawab bahwa cinta seorang ibu benar-benar kuat. Bhadra niscaya akan mendengarkan saya kalau saya berbicara kepadanya dengan cinta. Saya yakin akan hal ini. Dia pergi.

Indra Dev bahagia melihat Shani dan Bhadra bertengkar satu sama lain. Siapa pun yang kalah, saya niscaya akan menang. Bhadra memberitahu saudaranya untuk melepaskannya. Dia menolak. Sanghya berbicara melawan Shani sebelum Bhadra. Sepertinya ia sudah berubah. Dia membawa Anda ke sini tapi ia berganti sisi. Jangan percaya padanya Shani menyuruh Bhadra memikirkan dirinya sendiri siapa yang harus ia percayai. Dia bukan ibu kita. Percayalah kepadaku. Aku sanggup membuatmu bertemu ibu kita. Anda akan mengerti semuanya ketika itu. Sanghya mengingatkan Bhadra bagaimana ia menyampaikan kepadanya bahwa setiap orang mungkin menyampaikan bahwa ia (Sanghya) bukanlah ibunya yang sebenarnya. Shani ialah orang munafik! Serang ia dan bunuh ia bersama dengan Mahadev! Selesaikan ia hari ini!

Shani mencoba menghentikan Bhadra dengan segenap kekuatannya. Dia mengingatkan Bhadra bagaimana seorang ibu selalu menjadi lambang cinta. Dia tidak pernah ingin anak-anaknya berkelahi. Seorang ibu tidak akan pernah menghasut anak wanita untuk membunuh saudaranya sendiri. Ingat apa yang kita bicarakan? Bila ibu tidak mengajarimu sayang dan kasihan maka itu bukan ibu! Bhadra berpikir sementara Sanghya terlihat tidak sabar terhadap mereka.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar