Kamis, 21 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 234

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 234 - Shani memperingatkan semua orang sebelum memberi mereka Karamfal mereka. Jika mereka masih tidak berada di jalur yang benar maka Shani mengubah Dandnayak dan menghukum pelakunya sehingga memberi pola untuk semua orang.

Shani merasa ada yang tidak beres terjadi. Tidak tahu apa yang akan dilakukan Sanghya Bhadra sekarang.

Bhadra bersiap untuk menghukum Mahadev dikarenakan telah menyakiti saudaranya. Aku akan menghabisimu tanpa pertolongan siapapun. Dia sedang dalam gelembung dan menuju Kailash. Shani memperhatikannya dan berteriak sehabis beliau berhenti tapi sia-sia. Sanghya menyampaikan sehabis kematianmu dan menerimanya. Saya akan bertemu ayah dan mendapatkan Bhadrantak.

 Shani memperingatkan semua orang sebelum memberi mereka Karamfal mereka Sinopsis SHANI ANTV Episode 234
Sinopsis SHANI ANTV Episode 234


Sanghya tiba ke laboratorium Dev Vishwakarma. Dia tidak ada di sana. Dia berpikir untuk menemukan Bhadrantak dalam ketidakhadirannya. Dev Vishwakarma tiba ketika itu juga. Dia bertindak untuk menjadi Chhaya sebelum dia. Saya sangat prihatin dengan Bhadra. Aku berpikir untuk menyimpan senjatanya denganku. Dengan cara itu saya akan yakin bahwa hal itu di luar jangkauan semua orang. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak khawatir. Ini kondusif dari semua orang. Tidak ada yang sanggup mencapainya termasuk Anda Sanghya. Apakah Anda bertanya-tanya bagaimana saya mengenali Anda? Jika Anda ialah Chhaya maka Anda tidak akan mewaspadai ayah Anda sebelumnya. Jika Anda mencoba menyerang saya maka saya akan dipaksa untuk memanggil kehadiran Shani di sini. Saya akan menyampaikan kepadanya bahwa Anda masuk ke sini dengan niat yang salah dan tanpa izin. Aku akan membuatmu dihukum. Dia menyampaikan kepadanya untuk terus maju dan mencoba. Ini tidak akan mempunyai kegunaan sekalipun. Segera, Bhadra dan Mahadev akan saling menyerang. Shani, yang telah pergi ke sana untuk melindungi adiknya, akan mati! Karamfaldata tidak akan tinggal dan saya tidak akan mendapatkan Karamfal saya. Lakukan persiapan untuk melaksanakan ritus terakhir cucumu.

Shani menyampaikan pada Kakol untuk segera bergegas. Kita harus menghentikan Bhadra sebelum terjadi kesalahan.

Chhaya sedang berdoa kepada Mahadev. Tolong lindungi putriku dari Sanghya. Pandu anakku Shani. Simpan mereka dari Sanghya. Sanghya tiba kesana. Apa gunanya berdoa kepada orang yang akan mati! Chhaya bertanya padanya bagaimana beliau berani tiba kesini. Anda membawa anak saya ke jalur yang salah. Saya tidak akan membiarkan Anda pergi Dia berteriak untuk Surya Dev. Sanghya tertawa. Chhaya bertanya apakah beliau tidak takut dengan Surya Dev. Sanghya bilang saya merasa takut tapi bila saya pergi maka itu hanya kehilanganmu saja. Putrimu tidak ada sekarang. Dia telah pergi untuk menyerang Mahadev. Inilah jalan yang saya dorong untuknya. Jika beliau menyerang Mahadev maka seluruh dunia akan menjadi musuhnya. Nama Shani juga akan masuk dalam daftar itu. Saya sanggup membimbing Anda untuk menyelamatkan anak wanita Anda sekalipun. Hancurkan Bhadrantak. Tidak ada yang sanggup menyakiti Bhadra ketika itu. Kamu tidak punya banyak waktu Sanghya pergi. Chhaya tetapkan untuk melindungi putrinya.

Shani berteriak sehabis Bhadra berhenti dan mendengarkannya sekali. Saya ialah ansh Mahadev. Dia menyerupai ayah saya dan Anda ialah saudara wanita saya. Jangan menempatkan saya dalam situasi menyerupai ini. Tolong hentikan. Keluar dari gelembung ini. Bhadra tidak sanggup mendengar apapun. Shani menyusun dirinya sendiri. Dia memanggil senjatanya. Maafkan saya Bhadra tapi saya tidak punya pilihan lain kini juga. Aku harus berjuang denganmu untuk menghentikanmu!

Dev Vishwakarma melihat Bhadrantak. Ini ialah indikasi kehancuran. Bhadra menyerang Mahadev. Haruskah saya memberi Bhadrantak kepada Shani? Dia memegang senjata di tangannya. Bhadra harus mati biar dunia aman. Chhaya memintanya untuk tidak melakukannya. Tolong beri Bhadrantak padaku. Dia bilang kau dan Sanghya sangat berbeda. Aku tidak pernah melihat cinta yang ada di matamu di mata Sanghya. Situasinya merugikan. Saya tidak sanggup memperlihatkan senjata ini untuk tujuan itu sekalipun. Dia yakin Shani akan sanggup menghentikan Bhadra entah bagaimana. Seluruh dunia memikirkan Bhadra untuk menjadi musuh mereka. Siapa pun sanggup menyelesaikannya dengan senjata ini. Tolong berikan senjata ini padaku. Aku akan menghancurkannya sepenuhnya. Tolong menerimanya demi saya. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak melakukannya, tapi beliau merenggutnya dari tangannya. Dia melemparkan perisai di antara mereka. Mohon maafkan saya. Begitu Sanghya mencuri sesuatu darimu untuk alasan dirinya sendiri dan hari ini saya mencuri sesuatu untuk putriku. Maafkan saya tapi saya akan menghancurkannya Dia lari dari sana dengan senjatanya. Dev Vishwakarma membebaskan dirinya sendiri. Anda (Chhaya) tidak tahu apa yang Anda panggil pada diri Anda sendiri!

Surya Dev meminta Dev Vishwakarma bagaimana beliau sanggup membiarkan Chhaya mengambil senjata itu. Bagaimana Anda sanggup mempertaruhkan nyawanya menyerupai itu? Dev Vishwakarma menyampaikan hanya berpikir bahwa seorang ayah kehilangan putrinya. Situasinya sangat kritis sekalipun. Tidak gampang menghancurkan Bhadrantak. Ini mempunyai Halahal. Sampai kapan membunuh seseorang, Anda tidak sanggup menghancurkannya. Chhaya akan segera menyadarinya. Dia mungkin mengorbankan nyawanya demi putrinya. Surya Dev bilang kita harus segera menemuinya. Dimana dia? Dev Vishwakarma tidak mengerti. Surya Dev hanya tahu Shani sanggup menemukannya. Dev Vishwakarma membuatkan bahwa Shani telah pergi ke Kailash untuk menghentikan Bhadra. Dia ingin menyerang Mahadev. Surya Dev kaget. Apa yang akan beliau lakukan?

Surya Dev muncul sebelum Shani dan menyuruh Shani pergi. Chhaya sedang dalam masalah. Dia telah membawa Bhadrantak untuk menghancurkannya. Kita semua mengenalnya. Dia bahkan sanggup mengorbankan nyawanya sendiri demi semua orang. Saya sanggup mengerti dilema anda. Pergi dan mencoba untuk menyelamatkan ibumu sementara saya akan mencoba menghentikan Bhadra!



Bhadra hingga di Kailash diikuti oleh Surya Dev. Dia tidak sanggup mendengar peringatan yang diberikan oleh Surya Dev sebab gelembung yang beliau masuki. Dia menghentikannya memakai kekuatannya. Dia melotot padanya ketika beliau berbalik. Berani-beraninya kau menyerangku? Surya Dev menyampaikan bahwa beliau tidak akan membiarkannya menyerang Mahadev. Dia memperlihatkan bahwa beliau tidak sanggup menghentikannya. Gelembung meledak. Surya Dev menjelaskan bahwa beliau tidak ingin bertengkar dengannya. Anda mempunyai kepingan dari diri saya. Saya memintanya dan meminta Anda untuk tidak menjadi alasan kehancuran dunia. Dia bertanya kepadanya bagaimana beliau menerimanya hari ini bahwa beliau ialah Ansh nya. Anda selalu menghina saya sebelumnya dan bahkan memanggil saya Anishta, Halahali! Aku dibenci untuk penampilan saya. Kamu ialah ayahku Saat kau memanggilku Anishta kemudian bagaimana dunia sanggup mengabaikannya? Sudah terlambat sekarang. Aku tidak akan berhenti sekarang! Mahadev harus memperlihatkan tanggapan atas rasa sakit yang telah diberikannya kepada saudaraku! Dia memaksaku untuk membunuhku. Sekarang saya akan menyiksa semua orang. Dia berbalik untuk pergi tapi Surya Dev memperingatkannya untuk berhenti. Aku akan membunuhmu bila kau melangkah lebih jauh lagi. Dia menyampaikan kepadanya bahwa akan baik baginya untuk tidak main-main dengannya. Atleast maka dunia wont menyampaikan bahwa Anda kehilangan putri Anda sendiri.

Shani tahu dimana ibunya akan pergi bersama Bhadrantak. Talatal!

Chhaya membuang senjata di sumur yang sama dari kawasan Bhadra membawa Halahal. Sebuah ledakan terjadi. Chhaya berbalik untuk pergi tapi pemberitahuan Bhadrantak keluar dari sumur dengan selamat. Dia mengerti bahwa itu tidak akan kenyang hingga seseorang meninggal. Jika ini dibutuhkan untuk kehidupan anak wanita saya maka saya siap mengorbankan hidup saya. Mahadev telah membuat senjata ini namun ada kekuatan yang lebih besar dari senjata ini. Cinta seorang ibu lebih saleh dan lebih berpengaruh daripada senjata apapun. Saya siap mati untuk menghancurkan senjata ini dan untuk melindungi anak wanita saya. Shani hingga di gua ketika itu juga. Dia berlari masuk untuk menghentikan ibunya biar tidak bunuh diri. Hentikan ibu Chhaya menyampaikan kepadanya untuk tidak menghentikannya hari ini. Biarkan saya mengorbankan hidupku untuk putriku. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak melakukannya. Tolong berikan padaku. Dia menolak untuk berpisah dengannya. Ini akan mengakhiri kehidupan putriku. Dia beralasan bahwa eksekusi alam memilih segalanya. Tidak pantas menghancurkan senjata ini. Bhadra akan mendapatkannya sebab menurut Karmas-nya. Tolong berikan padaku. Dia tetap bertahan. Dia mengikatnya secara absurd dan mendapatkan senjatanya. Perasaan tidak ada apa-apa sebelum eksekusi alam / ibu kiprah saya. Dia mencari kesepakatan darinya untuk tidak menyakiti Bhadra. Dia menjawab bahwa kini tidak akan ada ibu atau janji. Ini hanya akan menjadi eksekusi alam sekarang!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar