Rabu, 20 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 233

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 233 - Terkadang eksekusi alam kita tampak salah tapi niat di belakang mereka lebih penting. Shani mengajarkan bahwa jikalau seseorang mempunyai niat baik maka beliau niscaya mendapatkan hasil dan pengukuhan yang baik sebagai imbalan atas karma-karmanya.

Shani dan Kakol tiba ke Ashram Matang Rishi. Narayan juga hadir disana. Shani bertanya apakah beliau sudah siap. Narayan mengangguk. Apakah kamu? Shani mengangguk. Dia memberitahu Kakol untuk membawa Mata Anjana. Kakol pergi.

Shani menyapa Matang Rishi. Matang Rishi bertanya kepadanya apakah semuanya baik-baik saja. Shani menggelengkan kepalanya. Inilah sebabnya mengapa saya tiba untuk bertemu dengan Anda. Anda selalu memperingatkan saya wacana Hanuman tapi saya harus membayar perhatian kepada Anda.

 Terkadang eksekusi alam kita tampak salah tapi niat di belakang mereka lebih penting Sinopsis SHANI ANTV Episode 233
Sinopsis SHANI ANTV Episode 233


Seluruh Surya Loka dalam dilema lantaran Hanuman saja. Rishi Matang mengingatkannya bagaimana beliau menyelamatkannya dari mengutuk Hanuman di masa lalu. Anda tidak akan menyelamatkannya di masa depan. Alasan Shani bahwa Hanuman bukanlah dilema bekerjsama disini. Ini ialah kekuatan yang ada di dalam dirinya. Situasi tidak terkendali kadang lantaran mereka. Rishi Matang lagi menyampaikan itu lantaran sifat Hanuman. Narayan memengaruhi pikirannya. Mungkin kau benar Shani.

Hanuman berpikir untuk memberitahu Shani wacana Bhadra. Narayan ada di belakangnya. Hanuman termakan melihat pohon buah sarat. Aku harus memberitahu Shani yang bekerjsama dulu. Buahnya masih menarik hati dia. Hanuman berpikir untuk mempunyai satu buah sehingga ia sanggup mencapai Shani lebih awal. Narayan tersenyum ketika Hanuman memanjat di atas pohon untuk memetik buah.

Shani melihat dari kejauhan. Kakol membawa Mata Anjana ketika itu juga. Dia memberitahu Hanuman untuk tiba ke donw. Jangan salah lakukan. Ini ialah Ashram Rishi Matang. Hanuman tergelincir sambil berusaha menahan buahnya. Rishi Matang juga jatuh. Dia mengucapkan nama Hanuman dengan marah. Mata Anjana dan Kakol membantu Hanuman. Dia menertawakan Rishi Matang (melihat beliau jatuh).

Hanuman meminta Matang Rishi untuk mengulurkan tangannya. Dia mengangkat Matang Rishi yang melotot murka pada semua orang di sekitarnya. Hanuman lega melihat Shani. Aku harus memberitahumu sesuatu yang sangat penting. Dia mencoba bercerita wacana Bhadra tapi Matang Rishi menyela dia. Apakah Anda ingat apa yang telah saya peringatkan? Bahkan Shani pun tidak sanggup menyelamatkanmu dari murka saya kali ini. Anda akan dikutuk! Hanuman meminta maaf padanya. Saya ingin melakukannya dengan maksud untuk menyakiti atau menghina Anda. Mata Anjana juga meminta maaf atas namanya tapi Matang Rishi tetap bertahan. Anda (Hanuman) terlalu gembira dengan kekuatan Anda dan Siddhi's. Aku mengutukmu Anda akan melupakan kekuatan yang Anda dapatkan. Dia menaburkan air suci pada Hanuman sebagai hasilnya.

Shani menahan diri kembali entah bagaimana. Hanuman menyuruh Shani untuk tidak khawatir. Bagaimana jikalau saya dikutuk? Itu hanya akan menciptakan saya kehilangan kekuatan dan kenangan tapi teman saya Shani akan selalu tinggal bersamaku. Tidak perlu banyak waktu untuk mendapatkan kekuatan ketika teman saya bersamaku. Aku akan mengenal segalanya darimu. Shani menyampaikan kepadanya menentangnya. Matang Rishi menyampaikan bahwa Anda akan melupakan kekuatan, laba Siddhi dari waktu ke waktu. Kekuatan terbesar kami, Siddhi ialah teman kami. Anda juga harus melupakan saya lantaran itu. Hanuman memintanya untuk tidak melakukannya. Aku tidak ingin melupakanmu Saya ingin mengingat semuanya. Saya tidak ingin melupakan apapun. Kutukan mulai memperlihatkan pengaruhnya.

Shani menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak akan melupakan semuanya. Anda akan mengingat ibumu ketika Anda ingin mendapatkan beliau sehabis lahir. Ashram ini, Rishi Matang dan masa kecilmu akan tetap sama. Anda harus melupakan saya sekalipun. Narayan juga hadir disana (tak terlihat oleh semua orang). Mata Anjana dan Kakol menangis. Hanuman meminta Matang Rishi membebaskannya dari kutukan. Saya akan melaksanakan apapun yang akan Anda minta. Matang Rishi menyampaikan maafkan saya tapi tidak sanggup dibalik. Anda akan mendapatkan kekuatan ini, punggung Siddhi ketika seseorang akan mengingatkan Anda akan mereka. Hanuman bersikeras beliau tidak ingin melupakan apapun. Shani menyampaikan kepadanya bahwa akan baik baginya untuk melupakan semuanya terutama beliau (Shani). Hanuman bertanya mengapa perlu. Shani menjelaskan bahwa tamat persahabatan mereka akan membantunya memulai perjalanannya menuju daerah tujuannya. Hanuman bertanya mengapa beliau siap untuk memperlihatkan tes yang sulit. Mengapa Anda mendorong saya ke dalam kegelapan ibarat itu? Shani membalas bahwa malam hari paling gelap sebelum matahari terbit. Perjalanan gres Anda juga akan dimulai mulai hari ini. Ini akan membawa Anda ke Aradhya Anda. Anda harus melaksanakan perjalanan ini sendirian. Anda akan merasa lengkap hanya sehabis bertemu Aradhya Anda. Hanuman bertanya padanya apakah ini yang beliau inginkan. Shani mengangguk sedih. Hanuman mendapatkan nasibnya. Saya menerimanya jikalau ini yang Anda inginkan tapi berjanji untuk bertemu dengan saya lagi. Shani memegang tangannya Hanuman.

Hanuman ingat bahwa beliau harus memberitahu Shani wacana Bhadra tapi sudah terlambat. Kutukan itu menyusulnya. Dia kehilangan semua kenangannya dalam hitungan detik. Dia menarik tangannya dari tangan Shani begitu beliau membuka matanya dan menatap Shani dengan rasa ingin tahu. Kenapa kau tampak begitu sedih? Shani menyebarkan bahwa beliau gres saja kehilangan seseorang yang sangat bersahabat dengannya. Aku kehilangan beliau selamanya. Hanuman menasihatinya untuk melaksanakan eksekusi alam yang baik dan mempunyai kepercayaan terhadapnya. Shani menyeka air matanya dan berjalan menjauh dari sana. Hanuman memperhatikan biji mustard di tangannya ketika ia membuka tinjunya. Kakol mengikuti Shani.



Hanuman menyampaikan kepada ibunya bahwa beliau benar-benar lapar. Haruskah kita pulang? Dia mengangguk. Hanuman merasa seakan-akan beliau mengenal laki-laki ini (Shani). Mata Anjana menyangkal. Anda tidak mengenalnya. Datang. Hanuman mengangguk.

Shani dan Kakol semua sedih. Kakol bilang saya juga akan mencoba melupakannya. Sulit tapi saya tetap akan mencoba. Kenangan terakhir berkilau di depan mata Shani. Air mata mengalir di pipinya. Tak ada gunanya Kakol. Semakin kita mencoba melupakan seseorang semakin kita memikirkannya. Aku tidak akan melupakanmu (Hanuman). Narayan muncul di sana. Kebesaran terletak pada mengorbankan persahabatan demi teman Anda. Terbukti persahabatan Anda dengan Hanuman ialah yang terbaik. Shani menyampaikan itu tapi tidak lagi. Sekarang saya harus fokus pada ketika ini. Dia mengambil cuti. Narayan menghilang. Shani berkomentar bahwa persahabatannya dengan Hanuman telah berakhir sekarang. Hanuman menemukan jalannya. Sudah saatnya membawa orang lain ke jalan yang benar sekarang.

Sanghya menyampaikan kini permainan sesungguhnya akan dimulai. Bhadra akan bertarung dengan Mahadev. Shani tersenyum padanya. Dia bertindak untuk menangis. Bhadra bergegas mendekatinya. Apa yang terjadi? Kenapa kau menangis? Fani Shani bilang saya terganggu. Aku tidak tahan lagi. Dia bertanya kepadanya apa masalahnya. Fake Shani mengambil nama-nama Surya Dev, Indra Dev, Shukracharya dan bahkan Mahadev. Tidak ada yang ingin melihat Bhadra hidup. Mereka semua berencana untuk membunuhnya. Kami tidak punya pilihan lain kini juga! Bhadra sudah ditentukan. Mahadev? Fake Shani mengangguk. Apakah Anda tahu siapa yang telah beliau pilih untuk membunuh Anda? Saya! Sanghya berpikir sudah waktunya untuk mengakhiri Shani. Maya sanggup melaksanakan apapun Shani palsu menyampaikan Mahadev mencoba membunuhku ketika saya menolak untuk mengikuti perintahnya. Aku menganggapnya ibarat ibuku. Shani merasa ada yang tidak beres terjadi. 

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar