Senin, 18 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 232

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 232 - Karma yaitu puja dan melaksanakan tugasmu yaitu pengabdian. Shani mengajarkan bahwa seseorang harus selalu melaksanakan eksekusi alam yang benar. Itu membantu beliau mendapat apresiasi dari semua orang.

Hanuman menyampaikan pada ibunya sangat lapar. Semua orang tersenyum. Semua orang membeku pada ketika itu kecuali Shani. Sepertinya Chakra Kaal telah berhenti. Narayan muncul. Shani menyambutnya. Kenapa kau tiba di sini? Narayan bilang saya berhenti waktu terakhir kali jadi kau tidak dapat menyakiti Hanuman. Saya telah menampakkan dirinya lagi untuk melindungi Hanuman saja. Kami menuju Treta Yuga. Sudah saatnya Hanuman memulai perjalanannya sesuai dengan avatar saya. Shani menyampaikan Hanuman niscaya akan memulai perjalanannya pada waktu yang tepat.

 Karma yaitu puja dan melaksanakan tugasmu yaitu dedikasi Sinopsis SHANI ANTV Episode 232
Sinopsis SHANI ANTV Episode 232


Narayan menolak. Jika tidak terjadi kini maka wont pernah terjadi. Jika Anda tidak membiarkan Hanuman mengambil langkah menuju jalan itu maka beliau tidak akan pernah dapat mencapai tujuannya, yaitu saya. Shani bilang saya tidak punya niat untuk menghentikannya tapi devosi dedikasi menghalangi jalannya. Tidak ada yang dapat menghentikannya untuk tiba kepada Anda jikalau pengabdiannya benar adanya. Narayan memanggilnya halangan di jalan Hanuman. Anda menghentikannya. Persahabatan Anda dengan beliau begitu dalam sehingga membayangi pengabdiannya terhadap saya. Shani bingung. Bagaimana persahabatan menjadi lebih besar dari tugas? Narayan memberi pola cintanya pada adiknya Bhadra. Hal ini lebih disukai oleh Anda daripada kiprah Anda. Shani masih belum yakin dengan logikanya. Saya tidak akan pernah menghentikan Hanuman untuk mencapai tujuannya. Seorang pemuja membuka jalannya sendiri. Narayan menjelaskan 3 bentuk Kaal-Shiva, Shakti dan Shani. Siwa baiklah dengan saya dan begitu pula Shakti. Segera, Shani juga akan memahaminya bahwa demi kemajuan dunia inilah Hanuman harus memulai perjalanan barunya. Dia menghilang.

Semua orang kembali normal. Shani terguncang oleh kata-kata Narayan.

Shani tidak dapat berhenti memikirkan apa yang Narayan katakan kepadanya. Hanuman berterima kasih pada Shani dikarenakan telah menyelamatkan nyawanya. Shani menyampaikan kepadanya bahwa itu tidak diperlukan. Anda menyelamatkan hidup saya satu kali dan saya menyelamatkan Anda satu kali. Kami bahkan sekarang. Hanuman mulai berpikir. Shani bertanya apa yang terjadi. Hanuman menceritakan mimpinya kepada Shani. Anda akan pergi dari saya. Saya memanggil Anda untuk berhenti tapi Anda menghilang begitu saja tiba-tiba. Saya selalu mencicipi ada sesuatu yang hilang dalam hidup saya tapi hidup saya tepat ketika saya melihat Aradhya saya dalam mimpiku. Aku terluka juga ketika kau meninggalkanku. Saya membutuhkan Anda dan Aradhya dalam hidup saya. Shani berkaca-kaca. Aku mengerti Narayan. Ada sedikit petunjuk wacana mimpi Hanuman. Dia harus menentukan Aradhya atau aku. Hanuman tidak lengkap tanpa Aradhya-nya. Dia harus pergi ketika itu juga. Dia harus memulai perjalanan barunya tanpa saya.

Sanghya khawatir dengan Bhadra. Lupakan Bhadrantak, jikalau beliau tidak mendapat sumbangan kini maka beliau akan mati lantaran luka-luka ini saja. Bhadra memintanya untuk membantu. Seekor ular tiba ke sana. Bhadra mengekstrak racunnya. Dia mulai sembuh. Sanghya takjub melihatnya. Ini satu-satunya jalan. Dapatkan racun dari binatang beracun tersebut dan menjadi kuat. Inilah yang diisyaratkan Indra Dev juga.

Shani melangkah di kamarnya memikirkan kata-kata Narayan dan mimpi Hanuman. Dia bermetamorfosis Avatar Dandnayak. Sudah saatnya Aradhya Hanuman lahir. Anda mungkin sahabat saya tapi Aradhya Anda akan menuntaskan Anda. Anda mungkin sayang kepada saya tapi saya tidak dapat menghentikan Anda untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Penting bagi persahabatan kita untuk mengakhiri problem ini. Narayan muncul. Narayan bahagia dengan Shani lantaran memahami kebenaran. Bagaimana membuat pikiran Hanuman untuk ini? Anda tahu semua ini dengan baik, itulah sebabnya Anda tidak akan menghentikannya tapi beliau keras kepala menyerupai anak kecil. Dia tidak akan pernah meninggalkan teman-temannya. Shani menyampaikan inilah mengapa saya harus membuatnya melupakan korelasi ini. Dia harus melaksanakan Karma-yatra-nya. Seolah-olah kita tidak pernah berteman. Dia menyeka air matanya. Inilah satu-satunya jalan yang tersisa.

Hanuman ada di hutan. Dia terus memikirkan mimpinya dan berteriak nama Shani. Mata Anjana khawatir. Apakah semuanya baik-baik saja? Hanuman menyampaikan kepadanya bahwa beliau merasa seakan-akan beliau akan kehilangan sahabatnya hari ini. Saya merasa waktunya sudah dekat. Temannya menyampaikan kepadanya bahwa ada masalah. Semua serangga beracun / binatang hutan kita sekarat tiba-tiba. Hanuman tetapkan untuk mencari tahu siapa di baliknya. Ini akan membuat ketidakseimbangan sebaliknya. Itu tidak akan terjadi hingga saya di sini.

Shani meminta Narayan untuk membantunya. Narayan dengan gampang baiklah untuk membantunya. Dunia tidak akan pernah melupakan pengorbananmu. Shani menyampaikan dunia mungkin atau mungkin tidak melupakannya tapi hanuman harus melupakannya. Saya yaitu Dandnayak Karamfaldata Shani. Baik itu sahabat atau musuh, saya harus membawa semua orang di jalan yang benar. Bagaimana jikalau saya akan ditinggalkan sendiri sesudah itu? Dia membuatkan rencananya dengan Narayan (dalam bisu).



Bhadra mengeluarkan racun dari serangga / binatang beracun yang ada di sekitarnya. Dia berhenti tiba-tiba. Aku tidak dapat membunuh hewan-hewan tak berdosa ini. Saya tidak dapat melaksanakan ini. Sanghya menjelaskan bahwa beliau harus melakukannya untuk pulih. Bhadra enggan. Akan lebih baik mati sebagai gantinya. Sanghya menyampaikan padanya untuk tidak melakukannya. Itu tidak mungkin. Seorang anak wanita dihentikan mati sebelum ibunya! Bhadra bilang saya cukup baik untuk bertahan hidup. Jangan khawatir Sanghya berpikir jikalau beliau tidak berpengaruh lagi maka rencanaku akan gagal. Penting baginya untuk menjadi berpengaruh sehingga saya dapat menang. Dia berpikir untuk memakai maya (Shani) lagi untuk keuntungannya. Dia membuat Shani palsu. Lihat, siapa yang tiba menemuimu Bhadra bahagia bertemu Shani. Dimana kau hilang Aku tidak dapat hidup tanpa kamu. Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau membutuhkan racun untuk bertahan hidup. Dia bertanya kepadanya bagaimana beliau dapat begitu kejam. Aku membunuh begitu banyak binatang tak berdosa. Dia menyampaikan kepadanya bahwa tidak ada dharma yang lebih besar dari pada menyelamatkan diri sendiri. Bhadra menggeleng. Jangan memaksaku untuk melakukannya. Dia bertanya apakah beliau tidak mempercayai kakaknya. Dia bilang begitu. Sanghya berpikir beliau dapat membuat Bhadra melaksanakan apapun dengan sumbangan Shani ini. Aku harus memikirkan sesuatu yang besar.

Hanuman gundah melihat semua ular terbaring di sekitarnya. Itu aneh. Bagaimana semua binatang beracun mati mendadak? Dia memperhatikan Shani, Bhadra dan Sanghya di sana. Ini tidak mungkin. Shani tidak dapat disini

Shani menyuruh Bhadra untuk melakukannya untuknya dan ibu mereka. Hanuman menyimpulkan bahwa itu yaitu maya. Shani tidak akan pernah memanggil Devi Sanghya ibunya. Shani lagi membujuk Bhadra untuk mengambil racun dari ular-ular ini. Saya ingin melihat Anda sehat. Hanuman yakin Devi Sanghya memakai maya nya. Bhadra mengekstrak racun dari ular. Hanuman berpikir Devi Sanghya memakai Shani palsu untuk membuat Bhadraagree menjadi segalanya. Bhadra sembuh total. Bhadra meminta ibunya untuk datang. Anda bilang kita harus menyerang Dev Loka. Sanghya menyampaikan bahwa Shani menyampaikan bahwa saya salah dalam hal ini. Saya selalu mendengarkannya. Bhadra bilang saya juga mendengarkannya saja. Sanghya meminta Shani palsu untuk juga memberitahu Bhadra apa yang telah beliau katakan kepadanya. Shani menyampaikan bahwa seluruh dunia yaitu kita berdua. Inilah saatnya untuk menuntaskan Mahadev! Sanghya berpikir untuk menyerang Mahadev dengan sumbangan Bhadra. Shani harus bertarung dengan adiknya melihat beliau bertarung dengan Mahadev. Siapa pun yang terluka, akan menjadi saya siapa yang akan menang!

Hanuman berpikir untuk memberitahu Shani sesegera mungkin.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar