Minggu, 17 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 231

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 231 - Shani Dev selalu berjalan di jalan eksekusi alam tanpa ada bias. Dia mengajarkan kepada kita bahwa ia memilih karamfal seseorang tergantung pada eksekusi alam mereka.

Hanuman dan Bhadra terlibat dalam perkelahian. Hanuman juga besar lengan berkuasa dan kuat. Hentikan Bhadra. Kamu dibohongi Berhenti sekarang. Adikmu tidak akan pernah mau kau melaksanakan kesalahan. Berhenti sekarang. Dia menarik tangannya sejenak diikuti Hanuman. Dia menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak sanggup menyakiti ibunya. Hanuman menyadari bahwa ia tidak sanggup mendengar apapun alasannya perisai. Aku harus menghancurkannya. Dia berhasil memecahnya tapi jatuh dalam prosesnya.

 Shani Dev selalu berjalan di jalan eksekusi alam tanpa ada bias Sinopsis SHANI ANTV Episode 231
Sinopsis SHANI ANTV Episode 231


Shani dan Kakol sedang dalam perjalanan. Shani menyampaikan pada Kakol bahwa ia telah menyadari bahwa apa yang ia harapkan telah terjadi. Percepat!

Hanuman menyampaikan itu sudah cukup. Anda (Bhadra) hanya akan mengerti pengetahuan perihal kekuatan sekarang. Baik Bhadra dan Hanuman terlibat dalam perkelahian lagi. Shani mendengar bunyi ledakan dan memberitahu Kakol untuk terbang lebih cepat. Kita harus hingga di sana sebelum ada yang tidak beres. Hanuman dan Bhadra tidak berminat untuk mundur.

Shani dan Kakol mencapai daerah Hanuman dan Bhadra tapi semuanya sudah terlambat. Halahal memberi efek pada Hanuman. Bhadra juga terbaring tak sadarkan diri di pojok. Sanghya bergegas ke sampingnya untuk memeriksanya. Dia tertegun melihat Shani tiba ke sana. Dia menciptakan Bhadra berdiri. Ini bukan saatnya untuk melawan tapi menyelamatkan diri. Bhadra pergi bersamanya.

Shani bertanya pada Hanuman apakah ia baik-baik saja. Dia melihat ke sekeliling tapi Bhadra tidak ada di sana. Dia ada di sini kan? Dia hanya menyerangmu? Hanuman menyebarkan bahwa ia berusaha sebaik mungkin untuk menghentikan Bhadra. Devi Sanghya memakai kekuatannya untuk menciptakan hati nurani Bhadra lemah dan menggunakannya untuk keuntungannya. Bhadra tidak sanggup melihat perbedaan antara benar dan salah. Chase Devi Sanghya dan Bhadra gratis. Dia batuk. Shani menolak. Sanghya sangat pintar. Dia sanggup bersembunyi dan berlari kapan saja. Percayalah kepadaku. Kami tidak sanggup menemukannya sekarang. Kita akan menemukannya nanti. Sekarang, kita harus menjagamu. Kakol dan Shani menahannya dari kedua sisinya. Shani berpikir apa yang mungkin terjadi, saya niscaya akan membebaskan adikku dari jebakan ini. Saya hanya membutuhkan sedikit tunjangan dari Anda (Bhadra). Keluar saja dari jebakan Sanghya. Anda juga tidak sengaja menuju ke jalur yang salah. Berharap tidak terjadi bahwa saya akan dipaksa untuk menghukum Anda pada akhirnya.

Narayan menyampaikan bahwa Halahal telah benar-benar menyebar di badan Hanuman. Hanuman bergoyang dari jalannya sambil membantu Shani. Mahadev mengangguk.
Jika masalahnya yaitu alasannya Shani maka ia pun hanya harus menawarkan solusinya. Narayan menyampaikan sudah saatnya saya harus ikut campur ketika itu.

Kakol berkaca-kaca melihat Hanuman terbaring tak sadarkan diri. Shani meminta Dev Vishwakarma jikalau Hauman akan baik-baik saja. Dev Vishwakarma menjawab bahwa luka tersebut (dari Halahal) mustahil disembuhkan. Mata Anjana bertanya kepadanya apa maksudnya. Dev Vishwakarma menyampaikan bahwa kita harus selalu mendapatkan kebenaran yang pahit. Luka ini sanggup berbahaya bagi kehidupan Hanuman. Mata Anjana mulai menangis. Shani menyampaikan tidak ada problem di dunia yang tidak sanggup dipecahkan. Ini juga akan ada solusinya. Dev Vishwakarma mengangguk. Sungguh sangat sulit. Kita membutuhkan energi Devi Parvati untuk menyembuhkan Hanuman. Energi yang sama juga menyelamatkan Mahadev dari Halahal. Hanya ia yang sanggup melindunginya sekarang. Shani tahu ia sedang dalam meditasi. Tidak mungkin membawanya keluar dari sana. Mata Anjana meminta Shani melaksanakan sesuatu. Hanuman memegang tangan ibunya. Tidak ada obat yang lebih besar dari pada cinta Anda. Percayalah kepadaku. Tidak akan terjadi pada anakmu. Shani memperlihatkan bahwa ada cara lain. Dia pergi.

Bhadra menyampaikan bahwa itu sangat buruk. Sanghya memakai kekuatannya untuk menyembuhkan luka-lukanya namun sia-sia. Dia kesal mendengarnya terus-menerus mengoceh Mata Mata. Saya mencoba semenjak lama. Apa yang sanggup saya lakukan jikalau tidak membantu? Berhentilah meneriakkan Mata Mata setiap detik! Bhadra bertanya mengapa ia merasa seperti orang lain yang berbicara dalam suaranya. Anda tidak pernah memakai kata-kata ibarat itu. Sanghya sadar. Jika ini Halahali mencurigai saya maka semuanya akan berakhir. Dia bertindak sebelum Bhadra. Aku tidak sanggup melihatmu ibarat ini alasannya saya yaitu ibumu. Saya murka dengan diri saya sendiri. Aku hanya mengatakannya dengan marah. Mohon maafkan saya. Bhadra memeluknya. Sanghya bertanya-tanya siapa yang sanggup membantu Bhadra pada momen krusial ini.



Shani tiba untuk menemui Ganesha. Kehidupan Hanuman dalam bahaya. Aku butuh bantuanmu untuk menyembuhkannya. Dia terluka alasannya Bhadra's Halahal. Kita membutuhkan energi Mata Parvati untuk melindunginya. Ganesha memperlihatkan bahwa ia sedang dalam mediasi. Shani mengangguk. Anda juga bab dari energinya sekalipun. Ganesha bilang kau melawan ayah. Dia tidak akan menyukainya jikalau saya akan membantumu. Shani menyampaikan bahwa saya tidak mencari tunjangan untuk saya atau Bhadra tapi untuk Hanuman. Hanya kau yang sanggup menyelamatkannya. Kita tidak sanggup menyia-nyiakan waktu sedetik pun. Kita harus membantu Hanuman. Itu keputusanmu sekarang. Ganesha melihat indera dalam kata-katanya dan menyebarkan sebagian energi Mata Parvati dengannya.

Sanghya tiba menemui Dev Vishwakarma. Dia menganggapnya sebagai Chhaya. Tetap terjamin Hanuman akan baik-baik saja segera. Shani telah membawa energi dari Mata Parvati. Saya juga tiba dengan obat untuk Hanuman. Sanghya menyampaikan bahwa saya juga prihatin dengan Bhadra. Bagaimana jikalau ia juga terluka? Semua orang ada di sini untuk membantu Hanuman sedangkan Bhadra sendirian di sana. Apakah Sanghya sanggup membantu / menghidupkan kembali ia jikalau ia terluka dalam pertarungan ini? Dev Vishwakarma menurun. Dia mempunyai Halahal di dalam dirinya. Hanya ada satu obat untuknya. Dia akan membutuhkan lebih banyak Halahal dalam kasus itu. Saya harap ia tidak terluka dan harus segera kembali ke rumahnya sehingga tidak ada orang di dunia yang sanggup memakai Bhadrantak untuk membunuhnya. Sanghya menyadari ada senjata yang dengannya ia sanggup dibunuh. Saya harus mencari tahu lebih banyak perihal ini.

Shani duduk di samping Hanuman yang memegang energi Ganesha. Anda menaruh minyak di atas kepala saya untuk menyembuhkan saya satu kali. Dengan cara ini, saya akan sanggup membayar Anda kembali juga. Energi tersebut segera menyembuhkan Hanuman. Semua orang mendesah lega. Hanuman menyampaikan kepada ibunya bahwa ia sangat lapar. Semua orang tersenyum. Adegan membeku tiba-tiba mengkhawatirkan Shani.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar