Sabtu, 16 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 230

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 230 - Shani mengajarkan bahwa seseorang harus mengikuti jalan eksekusi alam mereka dalam situasi yang merugikan.

Episode dimulai dengan Mahadev memerintahkan Karamfaldata Shani untuk mendapatkan senjata Bhadrantak dan membunuh Bhadra! Mata semua orang melebar alasannya shock. Shani dengan sopan menolak mendapatkan Bhadrantak. Mahadev mengencangkan cengkeramannya di sekitar trisula dikala beliau dengan murka mengucapkan nama Shani! Dia masih mengirim Bhadrantak ke Shani. Hei Karamfaldata, saya telah menyerahkan Bhadrantak ini padamu. Sekarang keputusan Anda jikalau Anda akan melindungi dunia dengan menerimanya atau menghancurkan dunia dengan menolaknya. Dia menghilang.

 Shani mengajarkan bahwa seseorang harus mengikuti jalan eksekusi alam mereka dalam situasi yang m Sinopsis SHANI ANTV Episode 230
Sinopsis SHANI ANTV Episode 230


Shani melihat semua orang yang hadir di ruangan itu. Surya Dev dan Shukracharya memberitahu Shani bahwa mereka tidak keberatan mendapatkan Bhadrantak jikalau beliau tidak menginginkannya. Shani melindungi Bhadrantak di perisai sehingga tidak ada orang lain yang sanggup memahaminya. Saya tidak akan memakai senjata ini dengan biaya apapun. Aku tidak akan membiarkan orang lain menggunakannya juga. Dia memegang senjatanya. Surya Dev memperingatkan beliau untuk tidak terlalu keras kepala. Ini mungkin menjadi alasan penghancuran dunia. Surya Dev dan Shukracharya keluar dari ruangan.

Chhaya bertanya kepada SHani apa yang akan beliau lakukan sekarang. Mahadev menentang Bhadra. Dia bahkan telah membuat sebuah senjata untuk menghabisinya. Bagaimana Anda akan melindunginya? Shani menjawab bahwa saya akan mencoba melindunginya dengan hidup saya jikalau ini ialah satu-satunya senjata yang sanggup membunuhnya. Saya tidak melakukannya hanya alasannya beliau ialah saudara wanita saya. Saya melakukannya sehingga orang tidak kehilangan kepercayaan mereka pada Karamfaldata. Orang mungkin berpikir jelek wacana seseorang atau mencoba menyakiti seseorang tapi Karamfaldata Shani tidak akan menghukum orang itu hingga saatnya karma-karmanya salah. Bahkan sanggup jadi perintah Mahadev tapi saya tidak akan mengundurkan diri. Anda mendapatkan Karamfal hanya sehabis melaksanakan eksekusi alam (baik atau buruk).

Kakol bertanya pada Hanuman apakah semuanya baik-baik saja. Apa yang kau pikirkan? Hanoman menyampaikan Devi Sanghya berada di balik semua serangan tersebut. Bagaimana Bhadra pelakunya? Aku harus membantu Shani menemukan Devi Sanghya. Semua problem akan berakhir dikala kita akan menemukannya. Dia tidak sanggup berhenti memikirkan mimpinya. Tidak ada yang sanggup memisahkan Shani dariku sehabis hari ini. Kakol bertanya di mana ia akan menemukan Devi Sanghya. Hanuman menyimpulkan bahwa beliau hanya sanggup pergi ke Mrityu Loka. Saya yakin saya akan menemukannya di sana. Begitu saya menemukannya! Kakol menjadi takut. Jangan menyerangnya dengan biaya apapun. Jika Anda melakukannya maka Bhadra akan melindunginya. Shani tidak akan pernah menginginkan teman dan saudaranya tercinta terlibat dalam perang. Hanuman menyampaikan hal yang benar ialah menemukan Devi Sanghya dan memberitahu Shani dikala itu. Kakol setuju. Hanuman memutuskan untuk melaksanakan segalanya dan apapun untuk menunjukan mimpinya salah.

Shani tiba menemui Nana Shree. Dev Vishwakarma bertanya mengapa beliau tiba ke sini. Anda tidak menghormati dan menolak Mahadev. Saya tidak sanggup membantu anda. Shani bilang saya tidak sanggup menghina dia. Dia jauh melampaui itu. Plus, mustahil melakukannya. Saya ialah Karamfaldata dan akan selalu mengikuti jalan saya. Anda kenal saya semenjak kecil. Katakan pada saya ketika saya bergoyang dari jalan saya atau memberi hubungan saya lebih penting lagi atas dharma saya? Dev Vishwakarma menyampaikan bahwa saya tahu hal itu tidak pernah terjadi. Yam ialah Dharmaraj tapi bergotong-royong kau yang mengikuti jalan itu rajin. Shani memintanya untuk membantunya melindungi Bhadrantak. Seluruh dunia ialah sehabis Bhadra. Aku tidak sanggup melindungi Bhadra dan senjata ini pada dikala bersamaan. Dev Vishwakarma meyakinkannya bahwa beliau akan melaksanakan apapun yang terbaik yang sanggup beliau lakukan untuk melindungi Bhadra. Dia memegang Bhadrantak di dalam perisai. Saya akan menyembunyikannya di daerah yang paling tertutup di dunia ini. Shani berterima kasih padanya. Dev Vishwakarma menyampaikan bahwa saya berharap situasinya segera tiba dan Bhadra kembali ke rumah. Shani mengangguk dan pergi.

Sanghya membuat maya di atas kepala Bhadra. Aku tidak perlu berbohong lagi pada Bhadra. Ilusi ini akan melaksanakan pekerjaan saya.

Hanuman sedang mencari Devi Sanghya. Aku akan menemukan Devi Sanghya

Shani bertanya pada Kakol wacana Hanuman. Kakol menyebarkan bahwa beliau pergi menemui Devi Sanghya hanya dengan kamu. Shani tercengang. Kita harus menemukannya sebelum hal-hal tidak terkendali.



Sanghya membangunkan Bhadra. Lihat siapa yang tiba menemuimu Dia tersenyum melihat Shani dan memeluknya. Sanghya dan delusi (Shani) seringai satu sama lain. Bhadra bertanya pada adiknya dimana beliau berada. Ibu sangat prihatin. Dia menjawab bahwa beliau juga mencarinya. Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak akan membiarkan beliau pergi ke mana-mana sekarang. Dia bilang saya harus pergi. Saya tidak punya banyak waktu sekarang. Semua orang telah berbalik melawan saya kini dan ingin membunuh Anda. Semua Dewa termasuk Mahadev juga telah memerintahkan saya untuk membunuh Anda. Mereka ingin saudara pria membunuh adiknya. Dia marah. Ini ialah kekejaman belaka. Shani mengangguk. Kami niscaya akan memberi mereka tanggapan yang pas. Saya membutuhkan derma Anda. Akankan kau menolongku? Dia memegang tangannya berjanji untuk membantunya. Shani mengambil cuti darinya. Dia menyeringai pada Sanghya dikala beliau memeluk Bhadra lagi. Bhadra bilang saya akan bertarung dengan seluruh dunia untukmu jikalau perlu. Maya diciptakan oleh Sanghya menghilang.

Hanuman berhasil menemukan Devi Sanghya dan Bhadra. Sanghya menyuruh Bhadra untuk siap menyerang dunia. Kami akan memberi teladan di depan dunia. Hanuman melihat dari dekat. Aku harus segera memperingatkan Bhadra. Bhadra berbalik arah Hanuman untuk mencicipi kehadiran seseorang. Sanghya juga menuntut untuk mengetahui siapa yang ada. Hanuman bergerak ke samping dikala Bhadra menyerang ke arahnya. Dia berjalan di depannya. Dia bertanya padanya apa yang beliau lakukan di sini. Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau telah tiba untuk membantu Shani. Anda berada dalam problem besar. Aku tiba untuk melindungimu. Dia menyampaikan kepadanya menentangnya. Hanuman hendak menyampaikan sesuatu padanya tapi Sanghya membuat perisai di antara mereka. Dia menyampaikan Bhadra Hanuman telah tiba ke sini untuk membunuhnya. Dia ialah murid Surya Dev dan dengan demikian musuh kita. Berjuanglah dengannya. Hanuman menggelengkan kepalanya melawannya tapi Sanghya terus menghasut Bhadra melawannya. Bhadra menyerang Hanuman. Tidak ada yang sanggup menyakiti ibuku. Bhai menyuruh saya untuk memberi teladan dengan bertarung dengan semua orang di dunia ini. Itu berarti Anda juga termasuk dalam kategori itu. Dia menyerang Hanuman yang memakai tongkatnya untuk menjauhkannya.

Shani tiba ke rumah Hanuman untuk mencari Hanuman. Mata Anjana menyebarkan yang beliau tinggalkan untuk menemukan Devi Sanghya. Shani dan Mata Anjana merasa ada yang salah. Shani dan Kakol pergi untuk mencari Hanuman. Mata Anjana berdoa untuk kesejahteraan mereka.

Brahma Dev menyampaikan bahwa Shani tidak akan memakai Bhadrantak. Saya meminta Anda untuk menggunakannya sendiri jikalau diperlukan. Anda ialah Kaal. Mahadev menolak. Shani harus mengerti bahwa kita akan membantunya dengan melaksanakan hal itu. Ini ialah takdir Shani untuk membunuh Bhadra. Jika beliau masih biasa melakukannya maka Karamfaldata harus mati sebelum dia! Brahma Dev menatapnya kaget.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar