Jumat, 15 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 229

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 229 - Shani memberitahu Sanghya bahkan Mahadev tidak sanggup menyelamatkannya hari ini. Sanghya bertindak untuk meneriakkan pertolongan dari Bhadra. Mereka ingin membunuh ibumu! Shukracharya dan Shani melihat Bhadra lantaran shock. Shani menyadari bahwa beliau berubah berbahaya setiap detiknya. Jika saya tidak menghentikannya, maka Pataal Loka akan selesai. Dia mencoba menyuruhnya untuk berhenti namun beliau menyerang mereka.

Mahadev menyampaikan bahwa pasal terakhir telah dimulai. Yang Anda (Shani) coba lindungi sudah siap untuk membunuh Anda hari ini!

Sanghya tersenyum melihat Shani terbaring di lantai sakit. Dia mengucapkan nama Bhadra tapi Sanghya memeluknya, dengan berilmu membalikkan wajahnya dari Shani. Mereka pergi. Shani berusaha keras untuk berbicara lebih keras tapi sia-sia.

 Shani memberitahu Sanghya bahkan Mahadev tidak sanggup menyelamatkannya hari ini Sinopsis SHANI ANTV Episode 229
Sinopsis SHANI ANTV Episode 229


Shani berhasil mengangkat kerikil yang jatuh di atasnya lebih awal. Hanuman memegangnya untuknya. Dia membantu Shani bangkit di atas kakinya. Apa kau baik baik saja? Shani mengangguk. Saya baik-baik saja. Hanuman bilang kau sama sekali tidak baik. Kamu sangat terluka Anda harus pergi ke Vishwathama untuk perawatan. Shani menyampaikan ini bukan waktu yang sempurna untuk perawatan. Saya harus menghentikan Sanghya atau beliau akan memakai Bhadra untuk menghancurkan dunia. Mereka melihat Shukrhacharya terjebak di bawah kerikil dan membebaskannya.

Shukracharya melihat Asura-nya yang semua terbaring tak sadar / mati di sekelilingnya. Dia juga memperhatikan luka-luka Shani dan istrinya. Luka-luka ini akan menghentikan kita. Saya harus mengucapkan mantra Sanjeevani untuk menyembuhkan mereka. Shani mengangguk. Shukracharya secara mental membacakan mantra itu. Luka dari Shani dan Shukracharya sembuh. Shani berterima kasih padanya dan berbalik untuk pergi tapi Shukracharya memintanya untuk berhenti. Apakah Anda masih akan melindungi Bhadra itu? Lihatlah mayit Asura ini. Mereka tiba ke sini untuk melindunginya hanya tapi beliau membunuh mereka semua. Mengerti sekarang. Dia bukan Devi tapi Anishta. Adalah tugasmu untuk membunuhnya sebagai Karamfaldata. Dia ialah pedang yang harus dipatahkan (diurus) atau beliau akan menuntaskan hidup dari dunia. Shani oke bahwa Bhadra ialah pedang. Tapi pedang itu tidak salah kalau pedang itu telah menyakitimu. Penyerang yang bertanggung jawab untuk itu. Sanghya ada di belakangnya. Shukracharya menegaskan bahwa Bhadra harus dibunuh. Shani bertanya berapa banyak pedang yang akan beliau selesaikan. Kita sanggup membunuh Bhadra tapi kemudian Sanghya akan menemukan pedang lain. Jika kita menginginkan solusi permanen padanya maka kita harus menyelesaikannya. Shukracharya tidak sependapat dengannya. Cara terbaik ialah menuntaskan Bhadra. Saya akan melaksanakan yang terbaik untuk menghancurkannya!

Shani memberitahu Hanuman bahwa situasinya memburuk. Aku butuh lebih banyak pertolongan sekarang. Setiap makhluk tunggal di dunia ingin membunuh Bhadra. Hanya saya yang bangkit di antara beliau dan kematiannya. Hanuman ingat mimpinya. Haruskah saya berbicara dengan Shani perihal hal itu atau tidak? Ini bukan waktu yang sempurna sekalipun. Shani sudah sangat khawatir.

Sanghya mencapai hutan dan bertindak untuk memanggil Shani. Aku telah membawa Bhadra. Dimana kau Bhadra juga memanggilnya. Sanghya tetapkan untuk memainkan langkahnya yang paling penting. Dia telah menginstruksikan beberapa Asura untuk menyerangnya ketika berada di hutan bersama Bhadra. Tunjukkan saja bahwa Shani ada di belakangnya. Flashback berakhir. Asura mengelilingi mereka. Sanghya menyampaikan kepada Bhadra untuk melindungi dirinya sendiri. Asura telah menyerang kita. Bhadra membunuh mereka semua dalam sekali jalan. Sanghya bertanya apakah beliau baik-baik saja. Bhadra mengangguk sambil memeluknya. Sanghya bilang saya tidak mengerti apa yang terjadi. Bagaimana kita diserang di setiap kawasan kita pergi ke? Siapa yang menyebarkan rincian keberadaan? Hanya Shani yang tahu kita ada di sini. Tidak ada orang lain yang tahu perihal hal itu. Mengapa kita diserang? Apakah Shani? Ya Tuhan, apakah beliau melawan kita sekarang? Bhadra menyebutnya tidak mungkin. Sanghya terus menyalahkan Shani. Serangan ini mengambarkan beliau ada di belakangnya. Bhadra bertanya-tanya mengapa beliau akan melakukannya di kawasan pertama. Sanghya menjawab bahwa beliau juga bertanya-tanya yang sama. Bagaimana beliau sanggup menipu kita? Apa yang sanggup menjadi alasan di balik itu? Aku tidak akan membiarkan Anda jatuh dalam dilema apapun. Mungkin saya harus mati tapi saya tidak akan membiarkanmu pergi dariku; atau terluka Hanya saja kita sekarang. Kami tidak punya orang lain, bahkan bukan Shani.

Hanuman menyuruh Shani untuk tidak melawan badai. Shani bilang saya mengerti maksudmu tapi saya juga sering menghadapi angin kencang ibarat itu. Narad Muni muncul di sana. Mereka menyapanya. Narad Muni memberinya pesan Mahadev. Anda harus hadir di Surya Loka. Mahadev akan hadir di Surya Sabha untuk diskusi yang sangat penting. Dia menghilang. Hanuman yakin Bhadra akan menjadi titik diskusi di Sabha. Shani tidak sanggup mengerti bagaimana beliau sanggup melindungi Bhadra dari semua ini.



Semua orang berkumpul di Surya Loka. Surya Dev mempertanyakan Shani kalau masih merasa Bhadra tidak bersalah. Shani menolak memperlihatkan klarifikasi lebih banyak perihal dia. Chakra Kaal akan menjawab semua pertanyaan Anda. Ini akan memberi tahu Anda apa yang benar atau salah. Saya hanya mengikuti karmas. Tindakan baik Bhadra hanya akan melindunginya! Mahadev dengan murka memanggil namanya. Semua orang menyambutnya. Mahadev meminta Shani hingga kapan dan untuk siapa semua akan beliau berikan kebijaksanaan ini. Bila bertentangan dengan kebenaran maka itu menjadi tidak berarti. Anda hanya berdebat untuk melindungi Bhadra. Dunia berada di ambang kehancuran lantaran mata tertutupmu. Penting untuk membunuh Bhadra untuk melindungi dunia. Shani kembali memanggilnya tidak berdosa namun Mahadev menyampaikan kepadanya sebaliknya. Dia telah membunuh banyak orang. Halahal-nya akan menghancurkan dunia. Shani memperlihatkan bahwa beliau juga mempunyai Halahal di tenggorokannya. Anda sangat tahu bahwa bukan Bhadra tapi Sanghya yang telah membunuh semua orang itu. Dia ialah pelakunya dan bukan Bhadra. Inilah sebabnya mengapa seharusnya Sanghya yang harus dibunuh! Saya ingin mengingatkan Anda bahwa pada ketika ciptaan saya, Anda menyebabkan saya Karamfaldata. Aku memberimu kesepakatan pada ketika itu. Saya ingin mengulanginya hari ini. Aku akan menghukum Bhadra sendiri ketika Bhadra akan membunuh seseorang dengan sengaja. Tidak mungkin menghukumnya sebelum beliau melaksanakan dosa.

Bhadra menyampaikan itu tidak mungkin. Pasti ada alasan berpengaruh bagi Bhai untuk melaksanakan hal ibarat itu. Sanghya melihat rencananya gagal. Saya harus melaksanakan sesuatu untuk mengadu mereka satu sama lain. Aku sedang memikirkan Bhadra yang sama. Dia tidak sanggup melakukannya dengan rela tapi seseorang sanggup membuatnya melakukannya. Devraj Indra mungkin telah menekan Shani untuk melaksanakan hal ibarat ini. Mungkin beliau memaksanya untuk beberapa alasan atau lainnya. Bhadra menyampaikan tidak ada yang sanggup menekan Bhai. Sanghya beralasan bahwa Indra Dev mungkin memakai beberapa maya untuk membuatnya melakukannya. Kita harus membebaskan Shani darinya. Kita harus menyerang Dev Loka dan mengendalikannya sehingga tidak ada yang sanggup mengubah Shani melawan siapapun. Tidak ada yang sanggup membuatnya melawan kita ketika itu. Shani akan kembali kepada kita. Pikiran ini menggoda Bhadra. Dia bersiap untuk menyerang Dev Loka. Aku akan melaksanakan apapun untuk Bhai.

Mahadev bertanya kepada Shani apakah beliau akan melawan keputusan yang diambil oleh Tridev. Shani mengingatkannya bahwa bahkan mereka telah dieksekusi lantaran kesalahan mereka di masa lalu. Saya mungkin dianggap sebagai orang berdosa di masa depan tapi memang benar Bhadra tidak bersalah. Mahadev memperingatkannya untuk berhenti. Ikuti saja pesanan saya sekarang, Karamfaldata. Bhadrantak muncul disana. Mahadev memerintahkan Karamfaldata Shani untuk mendapatkan senjata Bhadrantak dan membunuh Bhadra! Mata semua orang melebar lantaran shock.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar