Kamis, 07 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 223

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 223 - Balas dendam menghilangkan ketenangan kita. Shani mengajarkan bahwa seseorang yang ingin membalas dendam jadinya menghancurkan dirinya sendiri. Inilah sebabnya mengapa seseorang tidak pernah mempunyai perasaan menyerupai itu dalam pikiran mereka terhadap seseorang.

Shani bertemu ibunya di hutan. Dia bertanya kepadanya apakah semuanya baik-baik saja. Dia mengangguk. Bagaimana Bhadra? Dia kaget. Pertanyaan macam apa itu? Aku akan menanyakan ini padamu. Shani gagal memahami di mana Bhadra berada. Hanuman juga menyampaikan Bhadra ada di sini jadi kami tiba menemuinya. Shani menolak. Dia tidak bersamaku. Terlepas dari aku, hanya kau yang sanggup mengajak Bhadra bersamanya. Saya di sini kini dan begitu juga Anda. Tidak ada yang sanggup mengambil Bhadra kecuali seseorang yang terlihat menyerupai Anda - Sanghya!

 Balas dendam menghilangkan ketenangan kita Sinopsis SHANI ANTV Episode 223
Sinopsis SHANI ANTV Episode 223


Bhadra meminta Sanghya kalau ia menyembunyikan sesuatu. Sanghya menyangkal. Kamu yaitu anak perempuanku Shani belum sampai. Saya mencicipi sakit di tenggorokan saya, lantaran itulah saya tidak sanggup mengantar lagu pengantar tidur untuk Anda. Bhadra bertanya padanya apakah penderitaannya sangat banyak. Sanghya menyuruhnya untuk meyakinkan. Begitu Shani datang, semuanya akan baik-baik saja. Bhadra bertanya apakah kakaknya akan datang. Sanghya menegaskan. Dia harus datang. Bhadra tertidur di pangkuannya. Sanghya menganggap kakakmu bersamaku kini Shani. Halahal, yang membunuhmu, akan membunuh kalian semua.

Chhaya bertanya-tanya mengapa Sanghya akan melaksanakan hal menyerupai ini. Alasan Shani bahwa ia sanggup melaksanakan apapun untuk membalas dendam darinya dan ia (Chhaya). Chhaya mengingatkannya akan janjinya. Anda berjanji tidak membahayakan akan tiba ke Bhadra. Shani meyakinkannya bahwa ia akan membawa Bhadra dengan selamat. Jika saya gagal maka saya bersumpah untuk tidak pernah menyampaikan wajah saya kepada Anda lagi! Hanuman bertanya di mana Bhadra nanti.

Rahu menegur Devraj lantaran menciptakan mereka dihina Shani lagi tanpa alasan. Rencana Anda gagal total. Devraj menyampaikan bahwa saya tidak akan melupakan apa yang ia lakukan hari ini. Saya akan memberinya tanggapan yang sempurna dalam waktu erat tapi untuk dikala ini, kita harus mencari tahu dimana Bhadra berada. Devraj menolak. Dia yaitu saudara wanita Shani. Dia tidak sanggup dialihkan begitu mudah. Seseorang niscaya sedang bertugas. Hanya ada satu orang yang sanggup menangkap Bhadra dikala itu juga.

Sanghya melihat tidur Bhadra. Adalah baik bahwa rencana saya untuk membunuh Anda sebelum kelahiran Anda gagal. Anda kini akan membantu saya membunuh musuh-musuh saya. Anda yaitu putri saya dengan cara menyerupai Chhaya yaitu perpanjangan dari saya saja. Adalah tugasmu untuk menolong ibumu. Bhadra bangun. Sanghya pergi ke sebuah sudut dan berpura-pura menangis. Bhadra bertanya padanya apakah semuanya baik-baik saja. Kenapa kau menangis? Sanghya bilang saya baik-baik saja. Aku mendapat aliran emosional perihal Shani. Bhadra mendapat peringatan mendengar namanya. Apa yang terjadi padanya? Sanghya menyampaikan tidak ada yang terjadi hingga kini tapi segera akan terjadi. Bhadra bertanya padanya apa maksudnya. Sanghya berbalik menghadapnya.

Shani tiba menemui Guru Shukracharya. Shukracharya bertanya mengapa ia memanggilnya hari ini. Katakan padaku. Shani bertanya kepadanya perihal Devi Sanghya.

Bhadra meminta ibunya untuk berbicara. Sanghya menyampaikan bahwa saya akan memberi tahu Anda hanya kalau Anda berjanji untuk tidak mengungkapkannya kepada siapa pun termasuk Shani. Bisakah kau berjanji padaku Bhadra setuju. Saudaraku telah mengajari saya semua perihal cinta dan ibu. Tolong beritahu aku. Sanghya menyebarkan bahwa Shani berada dalam persoalan tapi kau tidak berdaya. Saya tidak berdaya tapi Anda sanggup melaksanakan apa yang tidak sanggup saya lakukan. Anda sanggup membebaskannya dari rasa sakit ini. Anda sanggup membawa Karamfaldata Shani kembali ke jalan kebenaran.

Shukracharya menyebut hal itu tidak mungkin. Tidak ada yang sanggup tiba ke Pataal Loka tanpa seizin saya. Hanuman menyarankan untuk mencari daerah lain tapi Shani tetap bertahan. Shukracharya menyampaikan tidak ada yang sanggup masuk ke Pataal Loka tanpa izinnya tapi seseorang sanggup masuk dengan diam-diam. Shukracharya mengangguk. Shani mencari izin untuk mencari Devi Sanghya di Pataal Loka. Shukracharya mengizinkannya. Hanuman menjanjikan Shani kali ini ia akan menghukum Devi Sanghya kalau ia memang ditemukan disini.

Sanghya menyampaikan bahwa Shani menentang semua Dewa dikala Anda lahir. Seluruh dunia telah menjadi musuhnya sekarang. Dia tidak hanya bertengkar dengan Dewa tapi dengan ayahnya sendiri. Dia melaksanakan segalanya untuk Anda. Dia meninggalkan rumahnya, ibunya untukmu! Dia meninggalkan tugasnya, dharma-nya. Mereka yang melakukannya bahkan tidak mendapat daerah di neraka. Bhadra menyuruhnya untuk tidak khawatir. Saya niscaya akan menyingkirkan Bhai dari persoalan ini. Pandu saya Apa yang harus saya lakukan? Sanghya menasihatinya untuk pergi dari Shani. Bhadra tertegun mendengarnya. Tapi bagaimana caranya? Sanghya bilang saya tahu itu akan sangat sulit bagimu tapi kau harus melakukannya. Dewa sekali lagi akan berteman dengan Shani kalau Anda akan menjauh darinya. Dia akan kembali ke jalur yang benar. Berjanjilah padaku bahwa kau akan menjauh darinya. Saya disini. Anda sanggup tiba kepada saya untuk selama-lamanya. Dia mengulurkan tangannya ke depan. Bhadra ada dalam pikirannya.



Hanuman dan Shani mencari Bhadra. Mereka benar-benar peduli padanya. Shani berharap tidak ada yang tak diinginkan terjadi dengan Bhadra.

Bhadra jadinya menjanjikan Sanghya. Sanghya bilang saya besar hati padamu. Dia memeluk Bhadra tapi kaget melihat Shani masuk ke gua dikala itu juga. Apa yang harus saya lakukan sekarang? Dia disini Dia menciptakan Bhadra pingsan memakai kekuatannya. Devraj menepuk bahunya dikala itu juga. Shani sangat erat dengan mereka sehingga ia memberi arahan biar Sanghya diam. Shani melihat ke arah itu tapi mereka lenyap dikala itu. Hanuman juga menyampaikan pada Shani bahwa ia tidak sanggup menemukan Devi Sanghya di manapun. Shani mengangguk. Ke mana ia harus membawa Bhadra?

Shani kembali ke hutan. Ke mana Devi Sanghya sanggup pergi ke mana? Hanuman menyampaikan bahwa saya juga bertanya-tanya hal yang sama. Mereka berdua terkejut melihat Bhadra mendatangi mereka. Shani segera bergegas ke sisinya. Mereka berdua bertanya terlalu banyak padanya. Bhadra menjawab bahwa ia baik-baik saja. Shani bertanya ke mana ia pergi ke dan dengan siapa. Shani memperhatikan wajahnya yang cemas. Dia tidak menyampaikan apa-apa. Aku pergi sendiri. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak berbohong kepada saudara laki-laki. Dia menyeka air matanya sebelum menghadapinya lagi. Saya berbicara kebenaran Dia menatap matanya dan tersenyum. Tidak masalah. Anda pergi kali ini tapi jangan pergi kemana-mana lagi tanpa memberitahu saya. Dia baiklah untuk tidur di sini saja. Kamu boleh pergi. Shani dan Hanuman resah dengan reaksinya. Bhadra duduk di ayunan yang tampak tersesat / takut.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar