Minggu, 03 Februari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 220

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 220 - Terkadang seseorang jatuh dalam problem yang lebih besar ketika mencoba menyelesaikannya. Shani mengajarkan bahwa yang terbaik yaitu menemukan solusi untuk problem Anda dan hadapi mereka.

Shani memeluk Chhaya. Perkenankan kami meninggalkan ibu. Bhadra juga memeluk ibunya. Dia menyapa ibunya, ayah satu per satu. Surya Dev membuang muka. Shani mengangguk memberi semangat padanya dan begitu juga Hanuman, Yami dan Kakol. Shani melihat terakhir ibunya dan kemudian keluar dari Sabha bersama adiknya. Chhaya menangis melihat mereka pergi. Dia menghentikan mereka di koridor. Maafkan saya anakku Jika seorang anak meninggalkan tangan ibunya bahkan dalam mimpi maka dunia akan terguncang. Saya meninggalkan belum dewasa saya sendirian di dunia besar. Saya gembira dengan kenyataan bahwa saya selalu melaksanakan dharma saya sebagai seorang ibu tapi saya merasa aib hari ini. Mengapa seorang perempuan selalu berkorban atas nama dharma? Sebelumnya, saya bersamamu at night atleast tapi kali ini saya mendorong kalian berdua di dunia besar saja. Shani meyakinkannya bahwa tidak ada yang sanggup memisahkan mereka darinya. Semua 3 dari kita akan bersama sebelum air matamu kering. Saya berjanji kepadamu. Aku tidak sanggup melihat air mata di matamu tapi saya niscaya akan membuatmu menangis sekali. Ini akan menjadi air mata kebahagiaan.

 Terkadang seseorang jatuh dalam problem yang lebih besar ketika mencoba menyelesaikannya Sinopsis SHANI ANTV Episode 220
Sinopsis SHANI ANTV Episode 220


Hanuman menyapa Surya Dev dengan sedih. Surya Dev menanyakan apa yang terjadi padanya. Hanuman menyampaikan bahwa saya tiba untuk meminta maaf. Saya tiba untuk meminta maaf alasannya yaitu saya tidak sanggup mencar ilmu apapun dari Anda lagi. Saya mencar ilmu banyak dari Anda. Saya mencar ilmu beberapa hal dari kata-kata Anda dan beberapa dari eksekusi alam Anda. Saya memperhatikan bahwa Guru saya tidak pernah mendiskriminasikan tapi saya tidak ingin mencar ilmu apa yang saya saksikan hari ini. Selamat tinggal. Surya Dev bertanya apakah beliau juga akan meninggalkannya. Hanuman menyampaikan tidak ada pilihan lain yang tersisa. Surya Loka mempunyai terlalu banyak pintu yang mengarah ke luar daripada mengarah ke dalam. Aku tidak sanggup menyalahkanmu tapi saya akan memintamu untuk berpikir. Rumah, dimana sang ayah sama sekali tidak murung untuk mengirim anaknya pergi, menjadi rumah kesedihan. Saya tidak beruntung alasannya yaitu saya tidak sanggup melaksanakan apapun untuk menghentikannya. Ini yaitu keputusan saya bahwa saya tidak akan menjadi saksi untuk itu. Dia pergi. Chhaya bergabung dengan mereka.

Surya Dev meminta Chhaya kalau beliau juga tiba untuk menegurnya menyerupai Hanuman. Chhaya rues bahwa menjadi bayangan beliau tidak sanggup melaksanakan itu. Aku bahkan tidak sanggup bertanya mengapa kamu memisahkan seorang ibu dari anak-anaknya. Surya Dev menyampaikan kepadanya untuk mengerti bahwa tugasnya yaitu kepala keluarga. Dia bertanya padanya. Bagaimana dengan kiprah saya sebagai seorang ibu? Apa yang sanggup saya? Saya lahir untuk mengikuti dharma sebagai ibu seseorang, seseorang Chhaya. Bagaimana saya sanggup mengharapkan hal lain? Saya ingin tahu mengapa belum dewasa yang lahir dari saya harus mengalami kesulitan menyerupai itu. Dia oke beliau salah perihal Shani. Saya bahkan mengakui bahwa saya salah perihal beliau tapi tidak demikian halnya dengan Bhadra. Shani menciptakan semuanya baik pada akhirnya. Di sisi lain, hal-hal yang keluar dari tangan bahkan ketika beliau mencoba melaksanakan sesuatu yang baik. Dia mempunyai Halahal di dalam dirinya. Itu tidak pernah sanggup memperlihatkan apapun kecuali racun. Pada ketika yang tepat, Anda akan menyadari bahwa saya tidak salah. Dia menyuruhnya berhenti. Waktu telah banyak mengajari banyak hal. Mungkin rahimku; Keberadaan saya harus disalahkan. Saya mendapat semuanya namun itu diambil dari saya!

Shani membawa Bhadra ke rumah lamanya. Dia melihat sekeliling dengan cemas. Dia menyampaikan kepadanya untuk tidak takut. Saya disini. Kukatakan pada ibu sesuatu tahun yang lalu. Aku akan memberitahumu hal yang sama hari ini. Ketakutan akan menciptakan Anda takut kalau Anda akan mencoba melarikan diri darinya sementara itu akan hilang dalam ketakutan ketika Anda akan menghadapinya. Inilah daerah dimana saya sanggup menghabiskan waktu bersama ibu saya. Aku bertemu Kakol di sini. Saya tidak pernah berpikir bahwa abang perempuan saya juga harus menghabiskan masa kecilnya di sini menyerupai saya. Bhadra menyeka air matanya. Rumahku yaitu daerah adikku berada. Shani tersenyum. Saya sangat beruntung sanggup mempunyai Anda di sisi saya. Mereka, yang tidak sanggup mengenali yang baik di dalam dirimu alasannya yaitu penampilanmu; menghina Anda, benar-benar sial. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mahadev dikarenakan telah menciptakan saya melihat keindahan batin di dalam diri Anda.

Dia senang melihat ayunannya. Shani menceritakan bagaimana Chhaya biasa menyanyikan lagu pengantar tidur untuknya disini sendiri. Dulu saya lupa segalanya dan tidur nyenyak. Dia bertanya siapa yang akan menyanyikannya untuknya. Shani menyampaikan abang pria sama dengan ibu dalam ketidakhadirannya. Aku akan menyanyikannya untukmu Saya akan duduk di sebelah Anda ketika Anda sedang tidur sehingga tidak ada yang sanggup menyakitimu. Tidak ada yang sanggup menyakitimu hingga kita bersama. Dia memperlihatkan padanya tirai hitam itu. Dia bingung. Apa yang menyenangkan itu? Shani menyebutnya pintu harapan. Ibu dulu tiba dari sini. Dulu saya bangun sebelum kapan pun saya ragu. Ibu dulu tiba dari sisi lain. Dia bertanya kepadanya apakah ibu mereka ada di belakangnya. Dia mengangguk. Dia berada sempurna di belakangnya dan mendengar setiap permohonan kami.



Hanuman menyuruh Chhaya untuk tidak menangis. Saya di sini saja Aku tahu Shani tidak pernah melanggar janjinya. Dia akan segera kembali. Dia bilang saya percaya kata-katanya sepenuhnya tapi Bhadra membutuhkan ibunya sekarang. Hanuman menyampaikan bahwa saya juga meninggalkan ibu saya untuk mencar ilmu dari Surya Dev. Anggap saja beliau juga telah pergi untuk mendapat pelatihan. Karamfaldata Shani bersamanya. Tidak sanggup ada saudara yang lebih baik, Guru, pelindung dari dia. Dia akan segera mencar ilmu semuanya. Mungkin saja Mahadev juga akan menugaskannya kiprah penting. Jika ada yang mencoba menyakitinya maka Shani akan menghalangi dan memperingatkannya untuk keluar dari jalan atau beliau akan memaksanya untuk melakukannya. Chhaya mengangguk. Kamu benar. Dia tidak akan meninggalkan kerikil unturned untuk membuatnya tetap senang tapi masuk akal bagi seorang ibu untuk khawatir. Dia berdoa kepada Mahadev untuk membantu Shani dan Bhadra lulus tes ini.

Brahma Dev meminta Mahadev apa yang akan beliau lakukan sekarang. Narayan menyampaikan situasinya telah memburuk. Devraj mengulanginya Saya mencoba menjelaskan hal yang sama semenjak lama. Seluruh dunia berada dalam ancaman termasuk tahta saya. Anda sangat tahu betapa saya menyukainya. Anda hanya sanggup melaksanakan sesuatu kini alasannya yaitu pelindung dirinya sendiri melindungi azab. Brahma Dev menyela dia. Kita dihentikan menunda. Devraj menyampaikan bahwa Shani hanyalah saudara seorang Asuri ketika ini. narayan menyampaikan kepadanya itu sudah cukup Keheningan kita tidak berarti kita tidak tahu apa-apa. Devraj menyampaikan semua orang akan menyalahkan Shani kalau terjadi kesalahan. Shani yaitu ciptaan Mahadev.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar