Sabtu, 26 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 213

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 213 - Devraj menyampaikan sebab beliau ialah saudara wanita Shani dan sanggup menyakiti siapa pun maka beliau juga sanggup diberi nama Anishta. Shani memperingatkannya. Anda diizinkan untuk memberi nama dan tidak menghina siapapun. Saudara wanita Shani menangis. Planet bertabrakan. Hal itu juga mempengaruhi Surya Loka. Shani hendak segera pergi ke adiknya ketika ada ledakan di erat kereta dorongnya. Semua orang berteriak prihatin. Chhaya pingsan. Yam dan Yami membawanya ke kamarnya. Surya Dev melihat ke belakang kemana putrinya berada. Shani dan Surya Dev kaget melihat beliau dewasa. Dia mempunyai tanduk dan ekor setan.

Mahadev menyampaikan apa yang kita duga telah terjadi. Hasilnya ada di depan kita. Putri Chhaya tumbuh tidak ibarat insan semenjak beliau lahir. Ini menawarkan bahwa beliau mempunyai Halahal di dalam dirinya. Hanya Shani yang sanggup menangani persoalan ini. Karamfaldata Shani harus membunuh adiknya untuk melindungi dunia.

 Devraj menyampaikan sebab beliau ialah saudara wanita Shani dan sanggup menyakiti siapa pun  Sinopsis SHANI ANTV Episode 213
Sinopsis SHANI ANTV Episode 213


Shani berjalan di depan kakaknya dan menatapnya penuh cinta. Devraj meminta Shukracharya apa yang beliau pikirkan sekarang. Shani bertanya kepada Devraj apakah beliau ingin menyampaikan apapun. Devraj berkata bahwa Anda tidak akan mengerti apa yang ingin saya katakan dan apakah Surya Dev mencoba untuk memahami saya. Akan lebih baik kalau Shukracharya berbicara sekarang. Shukracharya menyampaikan bahwa saya tidak sanggup mempercayainya sejenak ketika Indra Dev menyampaikan bahwa sebuah persoalan terlahir. Saya tidak membutuhkan bukti apapun sehabis saya saksikan. Putri Anda ialah persoalan bagi dunia. Dia mempunyai sebagian Halahal di dalam dirinya. Asura sanggup tumbuh secepat ini. Dia terang bukan Asura tapi beliau jauh lebih jelek dari mereka. Dia ialah persoalan bagi seluruh dunia. Jika beliau mencapai puncaknya maka tidak ada yang sanggup menghentikannya. Saya bersama Indra Dev kali ini. Devraj menambahkan bahwa beliau (Surya Dev) harus sependapat dengannya sekarang. Anda punya bukti. Apa yang kukatakan padamu itu benar. Sebelum putri Anda membawa malapetaka bagi dunia, kita harus menghancurkannya. Shani memperingatkannya lagi tapi Devraj menyampaikan kepadanya untuk melihatnya dengan hati-hati. Apakah beliau pantas dialamatkan sebagai Tuhan dengan ekor atau tanduk yang beliau miliki?

Hanuman berjalan ke arahnya dengan mengancam (karena beliau menunjuk ke ekornya) tapi Shani menghentikannya. Dia mewaspadai keputusan saya kali ini. Ganesha mempunyai kepala gajah tapi itu bukan salahnya. Anda mengukur seseorang menurut eksekusi alam mereka. Kakol juga menyampaikan bahwa beliau ialah seorang gagak namun Shani memilihnya untuk menjadi pengangkutnya. Hanuman juga menawarkan mengapa beliau sanggup mendapatkan Ashta-Siddhi ketika beliau juga mempunyai ekor. Shani menyampaikan itu ada dalam pikiran dan tidak di ekor yang mengapa mungkin Anda tidak sanggup menjadi Devraj dalam arti sebenarnya. Devraj menyampaikan kepadanya bahwa itu sudah cukup. Saya ialah Devraj Saya tidak perlu mendengar atau mendengarkan apapun yang melawannya. Aku akan menghancurkan setiap kekuatan yang akan saya temukan untuk melawan Dewa. Ini ialah dharma saya. Aku akan menuntaskan Anishta ini! Shani menyuruhnya untuk melaksanakan dharma-nya ketika beliau akan melaksanakan karma-nya. Aku sudah berjanji pada ibuku. Tidak ada yang sanggup menyakiti adik perempuanku hingga saya di sini. Devraj menyampaikan bahwa ketika ini bahkan Mahadev tidak sanggup menghentikan saya melaksanakan apa yang saya inginkan.



Devraj memanggil Vajra nya. Dia akan menyerang adik Shani tapi tangannya terjebak di udara tengah. Shani menyadari sesuatu dan melihat adiknya. Hanuman juga mengikuti tatapannya. Shukracharya menyampaikan Indra menyampaikan kebenaran untuk pertama kalinya. Dia lebih berbahaya dari yang kita kira. Devraj takut ketika adik Shani berpaling padanya. Dia melintasi jarak di antara mereka dengan marah. Vajra menghilang dalam hitungan detik. Devraj masih berakar pada tempatnya. Dia menutup matanya ketika beliau melangkah lagi ke arahnya. Shani menasehati adiknya untuk tidak menyakiti Devraj. Dengarkan aku. Dia berjalan ke Shani. Kata "saudara perempuan" telah menyentuhnya. Dia tenang. Shani memegangi tangannya dan menjelaskan adik perempuannya padanya sambil menunjuk satu sama lain. Dia menyebarkan namanya diikuti oleh Hanuman dan Kakol. Dia mengangkat tangannya untuk mengulang nama mereka. Devraj dibebaskan pada ketika itu juga. Dia menunjuk pada dirinya sendiri untuk meminta sebuah nama. Shani menyampaikan bahwa nama diberikan dengan cinta. Itu ialah upacara sumbangan nama Anda hari ini. Orang-orang yang hadir di sini menentukan untuk merusak namamu. Seseorang memanggilmu Halahali, Vishala, Mahamari dan Anishta. Orang yang sanggup melahirkan bahkan sehabis ditelan oleh Halahal tidak sanggup menjadi Halahali atau Vishala. Orang yang menyelamatkan nyawa ibunya ketika beliau lahir tidak sanggup menjadi Mahamari (penyakit).

Shani menyampaikan Hanuman berada di atas kera lainnya sebab beliau tidak takut. Mahadev merasa tenang bahkan sehabis membiarkan ular berbisa di lehernya. Dia penuh belas kasihan. Dia ialah penyelamat ketika beliau mengembalikan kehidupan ibunya begitu beliau melahirkan. Adikku akan disebut Bhadra. Dia mempunyai asuhan yang baik semenjak beliau lahir. Dia menghormati saudaranya dan keinginannya. Dunia akan mengenal abang perempuanku ibarat Bhadra sehabis hari ini. Saya harus mengingatkan semua orang bahwa beliau ialah saudara wanita Karamfaldata Shani. Dia tidak mendapatkan Halahal atas keinginannya dan juga tidak mendapatkan badan ini sendiri. Bukan bahkan takdirnya untuk mendapatkannya. Dia mendapatkan badan ini sebab kesalahan orang lain. Karamfaldata Shani tidak akan membiarkan saudara perempuannya menanggung jawaban kesalahan orang lain. Surya Dev mengingatkannya bahwa beliau ialah Tuhan sedangkan beliau tidak mempunyai kualitas tuhan. Dia tidak pantas menerima daerah di Surya Loka atau Dev Loka.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar