Senin, 21 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 209

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 209 - Balas dendam merenggut kesabaran Anda. Shani mengajarkan bahwa Anda menghancurkan diri sendiri kalau Anda diatasi dengan perasaan balas dendam. Seseorang seharusnya tidak memikirkan perasaan itu dengan alasan yang sama.

Shani memperhatikan sebuah benang di tangannya. Ada apa ini Chhaya menjawab bahwa beliau mendapatkannya dari Devi Sanghya ketika beliau sabung dengan Mushkasur. Shani mulai berpikir. Harap hapus. Dia menyampaikan kepadanya menentangnya tapi beliau menyampaikan kepadanya untuk tidak mempercayai Devi Sanghya. Aku mengenalnya dengan baik. Dia menyuruhnya duduk. Itu juga anaknya. Bagaimana beliau sanggup memikirkan menyakiti anaknya sendiri? Shani bilang saya juga anaknya tapi kau tahu apa yang telah beliau lakukan untuk menyakitiku. Aku sanggup mencicipi ada sesuatu yang ada dalam pikirannya. Jauhi dia.

 Shani mengajarkan bahwa Anda menghancurkan diri sendiri kalau Anda diatasi dengan perasaan Sinopsis SHANI ANTV Episode 209
Sinopsis SHANI ANTV Episode 209


Chhaya bertanya kepadanya bagaimana beliau sanggup menjauhkan bayi dari ibu keduanya. Shani menyampaikan karma-karmanya, pikiran hanya mempunyai dosa. Chhaya yaitu perubahan waktu yang aktual setiap orang. Devi Sanghya telah melahirkan karamfal karma-nya. Dia juga telah berubah. Shani tetap diam. Racun berakar dalam dirinya. Dia tidak pernah sanggup berubah. Tolong hapus benang ini dari tanganmu demi aku, untuk dirimu sendiri dan untuk bayi yang belum lahir. Dia memintanya untuk percaya bahwa Devi Sanghya telah berubah. LAKUKAN itu demi saya. Saya percaya padanya, jadi saya tidak akan menghapusnya. Dia menyampaikan kepadanya untuk tetap pada keyakinannya sementara beliau akan menepati janjinya. Saya akan melindungi bayi yang belum lahir pada setiap langkahnya.

Shani menemui Sanghya di koridor. Dia bertanya padanya apa yang terjadi. Dia menjawab bahwa ada sesuatu yang niscaya akan terjadi. Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau khawatir tanpa alasan. Anda harus senang bahwa hasilnya Anda akan mendapat cinta yang tidak sanggup Anda dapatkan dari Yam atau Yami. Anggota gres akan masuk keluarga Surya. Saham Shani beliau tidak khawatir. Haruskah kau yang harus khawatir dengan Karamfalmu? Saya tahu ada sesuatu yang salah dalam pikiran Anda. Kali ini saya tidak memperingatkan Anda sebagai seorang Karamfaldata. Saya memperingatkan Anda sebagai anak pria dan saudara laki-laki! Jika sesuatu terjadi pada ibu dan bayinya maka itu tidak akan sempurna untuk Anda. Dia bertindak tidak bersalah. Ini akan menjadi bayi saya juga. Untuk bayi itu, saya akan melaksanakan apapun yang terbaik yang sanggup saya lakukan. Dia pergi. Shani masih yakin beliau akan melaksanakan sesuatu yang lain sama sekali.

Hanuman memikirkan sesuatu. Dia pergi ke Shani dengan penuh semangat. Saya tahu apa yang harus saya berikan. Semua orang memberi sesuatu atau yang lain pada bayi Mata Chhaya. Sekarang saya tahu apa yang harus saya berikan. Aku akan menamai nama bayi itu di Chandra biar nama bayi itu bersinar terang. Shani menyampaikan kepadanya bahwa beliau harus membantunya melindungi bayi Mata Chhaya. Mata Guru Anda bermasalah alasannya yaitu hanya Guru Mata Anda. Saya merasa Devi Sanghya akan melaksanakan sesuatu yang salah, itu juga malam ini sendiri. Hanuman meyakinkannya bahwa beliau akan terus berjaga ketat pada Devi Sanghya setiap detiknya. Aku tidak akan membiarkan beliau mendekati Mata Chhaya. Shani berterima kasih padanya. Hanuman pergi untuk melaksanakan pekerjaannya.

Chhaya menyanyikan lagu pengantar tidur untuk bayi yang belum lahir. Shani sedang duduk di sampingnya sambil tersenyum. Dia juga bergabung dengannya dalam menyanyikan lagunya. Shani memberitahu adiknya biar tidak khawatir. Aku akan melindungimu setiap detik. Tidak duduk kasus akan jatuh pada Anda hingga saudaramu ada di sini. Saya akan membawa Anda ke tempat-tempat dengan Kakol ketika Anda melahirkan. Saya juga akan menawarkan rumah daerah saya tinggal selama 10 tahun. Aku akan menawarkan rumah Hanuman dan mengajakmu menemui Mahadev juga. kita akan bersenang-senang bersama. Saya akan menyelamatkan Anda kalau ibu akan memarahi Anda. Chhaya tertidur. Shani memperhatikan tangannya di atas perutnya.

Hanuman mengikuti Devi Sanghya. Shani mungkin benar dalam meragukannya. Kemana beliau pergi ke jam ini? Sanghya merasa beliau sedang diikuti dan berbalik untuk mengusut tapi Hanuman menyembunyikan pada waktunya. Dia masuk ke dalam gua. Hanuman bertanya-tanya mengapa beliau tiba ke daerah ini. Saya tidak punya duduk kasus hingga beliau jauh dari Mata Chhaya. Aku akan menunggu di luar hingga beliau kembali. Dia duduk di pintu masuk.

Sanghya tertawa melihat putnya. Gua ini penuh dengan lahar terbakar. Dia melaksanakan sihir hitam.

Shani meraih tangan ibunya ketika melihat suhu tubuhnya. Dia membangunkannya. Chhaya bertanya padanya apa yang terjadi. Dia membuatkan bahwa beliau menderita demam tinggi. Dia batuk. Dia memberinya air.

Sanghya memanggil semua kekuatannya. Aku akan menaruh semua kekuatanku di neraka ini. Ini yaitu final dari Chhaya dan semua duduk kasus saya!

Chhaya menahan lehernya alasannya yaitu sakit. Dia menyampaikan pada Shani bahwa beliau haus dan kesakitan. Shani bergegas ke luar untuk membawa air untuknya.

Sanghya terus melaksanakan ilmu hitam. Shani yang malang! Shani tidak tahu bahwa bayinya, untuk siapa beliau sangat mengkhawatirkan, untuk siapa beliau bermimpi begitu banyak, tidak akan hadir selamanya! Baik Chhaya maupun bayinya tidak akan melihat matahari terbit besok. Itu bukan benang pengaman tapi benang yang akan membawa Chhaya ke kematiannya. Anda tidak akan pernah kembali dari janjkematian sekarang!



Chhaya tidak sanggup mengendalikan dirinya sendiri. Dia ditarik ke arah yang berbeda. Dia meneriakkan nama Shani. Dia mendengar suaranya dan berlari masuk ruangan tapi beliau tidak ada di sana.

Hanuman menemukan daerah itu aneh.

Di dalam, Sanghya melanjutkan doanya. Tak seorang pun bahkan Karamfaldata Shani pun sanggup menyelamatkanmu dari Halalal ini (racun), Chhaya!

Chhaya sedang ditarik. Dia berteriak minta tolong. Shani dan Kakol mulai mencarinya. Shani yakin ada yang menariknya ke dirinya sendiri tapi siapa yang akan melakukannya.

Chhaya hingga di gua. Dia kaget melihat Sanghya disana. Apa yang kau lakukan di sini? Sanghya menyampaikan bahwa saya mengakhiri rasa sakit yang saya mulai. Saya mengakhiri cemburu dimana saya terbakar. Saya mengakhiri relasi Anda dengan Surya Dev yang tidak saya setujui! Saya mengakhiri ciptaan saya sendiri! Baik Anda maupun bayi Anda tidak akan kembali dari final ini!

Shani dan kakol mencoba masuk gua tapi sia-sia.

Chhaya bilang saya pikir kau berubah. Sanghya bilang saya ingin berubah. Saya ingin menikmati sekali lagi dan menguasai semua hal. Aku akan mendapatkannya dengan kematianmu Ini akan terjadi begitu Anda akan jatuh dalam lubang racun ini!

Shani bertanya-tanya mengapa mereka tidak sanggup masuk. Kita harus masuk ke dalam. Ibu dalam duduk kasus Dia melihat Hanuman di dekatnya dan memanggilnya. Hanuman bergegas mendekatinya. Shani menyampaikan kepadanya bahwa kehidupan Mata Chhaya dalam masalah. Chhaya berteriak lagi nama Shani.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar