Rabu, 16 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 205

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 205 - Orang yang melaksanakan karma-Nya dengan hati yang murni selalu diberkati oleh Tuhan. Shani mengajarkan bahwa dedikasi sejati berarti melaksanakan eksekusi alam Anda dengan penuh kejujuran.

Hanuman memberitahu Surya Dev untuk membawa Shani ke kamarnya. Aku akan kembali dengan kesembuhannya. Aku bersumpah atas nama ibuku bahwa Shani akan pulih kembali dan mengikuti jalan kebenaran.

Semua orang ada di daerah tidur Shani. Dev Vishwakarma dengan cemas menunggu Hanuman. Bahaya hidup Shani semakin meningkat. Chhaya berharap beliau segera kembali. Bintik Kakol di luar jendela dan menunjuk pada semua orang.

Nya dengan hati yang murni selalu diberkati oleh Tuhan Sinopsis SHANI ANTV Episode 205
Sinopsis SHANI ANTV Episode 205


Hanuman telah membawa Ashwin bersaudara. Dev Vishwakarma bangkit. Hanuman meminta mereka untuk melindungi Shani ibarat yang beliau lindungi pada mereka beberapa hari yang lalu. Ashwin Kumars baiklah untuk memakai seluruh pengetahuan mereka untuk menyembuhkan Hanuman. Hanuman menyampaikan untuk membawa ramuan yang dibutuhkan. Saya akan membawanya dari penjuru penjuru dunia. Ashwin bersaudara memperlihatkan bahwa mereka membutuhkan ramuan khusus yang mewakili lima unsur (udara, bumi, air, api dan langit). Dev Vishwakarma menyampaikan bahwa kita mempunyai sedikit waktu tersisa.

Hanuman mulai mengumpulkan kelima elemen di telapak tangannya.

Chhaya terus mengguncang Shani. Bangunkan anak laki-laki. Anda tidak sanggup meninggalkan ibumu Aku kembali untukmu Kamu tidak sanggup meninggalkan saya Dia meminta Dev Vishwakarma untuk melaksanakan sesuatu untuk menyelamatkan anaknya. Dia menjawab bahwa hanya di tangan Hanuman sekarang.

Hanuman kesudahannya mendapat udara juga. Ramuan khusus itu muncul secara asing di tangannya. Aku tiba Shani.

Tubuh Shani telah menjadi pucat. Semua orang tersenyum lega melihat Hanuman masuk. Hanuman menyerahkan Ashwin bersaudara lima elemennya. Ashwin bersaudara mengarahkannya ke arah Shani. Sanghya mulai tegang. Shani mulai sembuh. Kakol menyampaikan luka-lukanya telah sembuh tapi kenapa beliau tidak terbangun. Dev Vishwakarma juga tidak tahu apa-apa. Ganesha bilang saya punya jawabannya. Shani telah mengalah pada kehidupan. Dia merasa murung dengan dirinya sendiri dan semua orang. Dia tidak mempunyai kemauan untuk kehendak. Chhaya menolak menerimanya. Bangunkan anak laki-laki. Kakol menyampaikan Shani tidak sanggup kecewa dengan saya atau Mata Chhaya. Ganesha menyampaikan bahwa saya mengerti tapi alasan kebahagiaannya ialah bahwa beliau dihentikan berhenti mengikuti jalan karma. Sampai pada ketika beliau mendapat motif beliau tidak akan terbangun. Kakol bertepuk tangan untuk Hanuman. Anda memenangkan perang. Anda berjuang untuk dedikasi Anda. Apa yang sanggup menjadi kemenangan yang lebih baik dari ini? Karamfaldata berdiri di seberang Anda tidak akan hidup! Tapi katakan padaku satu hal. Apakah Anda mempunyai solusi untuk apa yang gres saja terjadi? Shani berjuang setiap pertempuran untukmu. Dia bahkan bertengkar dengan ayahnya untukmu. Anda berjuang untuk memukulnya sebagai gantinya! Menakjubkan!



Hanuman rusak. Kakol menuntut balasan darinya. Bisakah Anda memberinya kebahagiaan dengan cara apa pun? Hanuman ingat sesuatu dan berpikir. Dia menatap Shani semoga beliau memegang biji sesawi di tangannya. Dia ingat kata-kata Shani wacana pentingnya mereka dengan baik. Aku mengerti bagaimana saya harus melindungi Shani. Dia memperlihatkan biji sesawi itu. Mereka akan melaksanakan keajaiban. Mereka akan memperlakukan Shani. Mereka akan memberinya motif sekali lagi. Dia mengangguk pada Ganesha dan semua orang satu per satu. Energi mereka mengubahnya menjadi minyak sawi. Hanuman menggosoknya di kaki Shani. Shani mulai bersinar dan perlahan membuka matanya. Hanuman terus mengusap minyak di kakinya. Shani duduk dengan susah payah dan menyampaikan kepadanya untuk tidak melakukannya. Saya akan berhutang kecerdikan kepada Anda ketika itu juga. Hanuman memintanya untuk membiarkannya melakukannya. Minyak mustard ini akan menjadi lambang persahabatan kita yang tak terpecahkan. Jika saya merasa ada yang membutuhkan Anda maka saya akan menciptakan mereka menyadari bahwa mereka seharusnya menyampaikan minyak ini kepada Anda. Bantu mereka. Anda akan membayar saya ibarat itu.

Shani menjanjikan Hanuman bahwa beliau akan membantu siapapun yang akan menyampaikan kepadanya minyak ini untuk memikirkanmu (Hanuman) ibarat minyak ini yang menyembuhkannya. Hanuman tersenyum. Hanuman berjalan mengelilinginya dan mengolesinya dengan minyak sawi. Shani tersenyum. Saya benar wacana eksekusi alam yang menang atas pengabdian. Hanuman menyampaikan kepadanya untuk tidak membodohi dia. Saya telah mendapatkan pengetahuan dari Surya Dev. Saya telah mengerti bahwa tidak ada apa-apa di atas dedikasi dan ini ialah eksekusi alam itu sendiri.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar