Senin, 14 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 204

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 204 - Hidup ialah tantangan yang dipenuhi rintangan. Shani mengajarkan bahwa jikalau seseorang tetap berada di jalur eksekusi alam mereka ketika menghadapi tantangan tersebut maka beliau niscaya akan mendapatkan kemenangan dan rasa hormat.

Shani menatap Hanuman dan menjatuhkan senjatanya demi Mahadev. Mahadev berterima kasih pada Shani. Kamu hebat. Anda telah menunjukan sekali lagi bahwa mustahil ada orang yang lebih baik dari Anda untuk jabatan ini. Orang yang bisa menanggung rasa sakit sebab kemajuan dunia juga pantas menghukum pelaku kejahatan mereka.

 Hidup ialah tantangan yang dipenuhi rintangan Sinopsis SHANI ANTV Episode 204
Sinopsis SHANI ANTV Episode 204


Hanuman memukul Shani ketika semua orang kembali ke kehidupannya. Semua orang khawatir dengan Shani. Hanuman memberitahu Shani untuk mengambil senjatanya lagi dan menyerangnya. Shani berdiri dengan susah payah tapi tidak berusaha mengangkat senjatanya. Hanuman juga melempar macenya ke samping. Dia menyerang Shani lagi. Jika Anda tidak ingin saya menyerang lagi maka jangan bangun. Shani berpikir beliau akan mengangkat tangan pada ansh Mahadev tapi tidak akan jatuh di jalan karma. Dia berdiri lagi.

Devraj tertawa. Ini luar biasa! Saya memberi badan Hanuman kekuatan Vajra saya. Saat beliau memukul Shani dengan tangannya, saya merasa saya menyerang Shani dengan tanganku sendiri!

Shani menyuruh Hanuman untuk memukulnya. Hanuman melakukannya. Shani terus berdiri kembali di kakinya bahkan ketika kesakitan.

Devraj dan Sanghya merasa damai. Devraj menyampaikan bahwa selesai dari Karamfaldata sangat dekat.

Hanuman menyarankan Shani untuk berbaring membisu di tanah. Jangan memaksaku untuk menyerang. Shani bangun lagi. Mata Hanuman terisi. Yami meminta ayahnya untuk menghentikan perang.

Wajah Mahadev dan Hanuman ditukar beberapa saat. Mereka berdua sangat duka melihat Shani. Hanuman berlutut untuk menentukan manggunya. Shani tersenyum padanya. Hanuman mengangkat gada-goyangnya dan menyentuh Shani dengan keras di kepalanya. Darah keluar dari hidung Shani ketika ia keluar sempurna di depan keluarganya. Shock mendaftar di wajah Tridev.

Air mata mengalir di pipi setiap orang. Devraj secara mental membujuk Hanuman untuk menyerang Shani lagi. Jangan menunggunya bangun. Shani berdiri tanpa menghiraukan Hanuman yang menasehati beliau untuk tidak melakukannya. Hanuman akan memukulnya lagi ketika Mahadev berteriak padanya untuk berhenti. Semua orang menyambutnya dengan tangan terlipat.

Rahu dan Chandra Dev tercengang. Rahu menyampaikan bahwa Indra Dev salah. Anda akan bertahan entah bagaimana tapi bagaimana dengan saya? Dia lari. Chandra Dev juga meminta Indra Dev apa yang akan terjadi sekarang. Indra Dev menyampaikan kini bahwa Mahadev ada di sini, beliau akan melaksanakan apa yang beliau mau. Sanghya juga khawatir.

Mata Chhaya bertanya pada Shani apakah beliau baik-baik saja. Kakol menolak untuk berbicara dengan Hanuman lagi sebab beliau telah menyakiti temannya. Mahadev menegur Hanuman sebab berperilaku ibarat ini dengan Shani. Anda menerima berkah dan omong kosong dari semua tuhan; Anda mendapatkan Ashta-Siddhi dan Surya Dev sebagai Acharya Anda, namun begitulah cara Anda membayar kembali dunia? Bahkan sehabis mendapatkan kekuatan ini, hanya orang yang bisa terus mengecek kekuatan ini sanggup melindungi dunia. Hanuman meminta maaf padanya. Itu ihwal ibu. Mahadev menatap langit. Dia menyingkirkan Chandra Dev dari kepalanya. dunia kembali normal. Mata Anjana mengucapkan terima kasih kepada Mahadev. Tingkat air akan berkurang sekarang. Dia memikirkan Hanuman dan bergegas dari sana.

Chandra Dev juga khawatir untuk dirinya sendiri. Saya yakin Anda akan melindungi diri Anda tapi saya harus segera meminta maaf kepada Mahadev. Chandra Dev segera meminta maaf kepada Mahadev, Shani dan Hanuman. Mahadev menyampaikan kepadanya bahwa tidak ada yang bisa melepaskan diri dari Karamfal mereka. Anda telah mempelajarinya dengan cara yang pahit namun Anda memaksa Hanuman menciptakan ibunya menjadi perisai Anda. Kesalahanmu kini ialah kejahatan. Anda harus menanggung eksekusi yang sama. Chandra Dev dengan gampang setuju. Saya memang menciptakan kesalahan. Mahadev meninggalkannya di Shani untuk memutuskannya. Chandra Dev mendapatkan firman-Nya.

Mahadev menatap Devraj berikutnya. Devraj berbohong bahwa beliau tidak melaksanakan apapun. Saya hanya Mahadev memotongnya di tengah kalimat. Kami tahu apa yang telah Anda lakukan hingga kini dan apa maksud Anda di balik keseluruhan kejadian ini. Saya memperingatkan Anda sekali lagi. hormati posisi Anda atau Anda akan jatuh di bawahnya suatu hari!



Mahadev menyampaikan nama Shani tapi Shani menyampaikan kepadanya untuk tidak menyampaikan apapun. Saya bisa mengerti ciptaan, rasa sakit dan ketidakberdayaan Anda dengan baik. Teriak Hanuman. Anda (Shani) harus menjelaskan kepada saya mengapa Anda harus melawan. Mengapa Anda terus menanggung serangan saya ketika Anda bisa melawan serangan? Mengapa Anda terus berdiri bahkan ketika saya mencoba untuk tidak menyakiti Anda? Jawab saya Shani. Shani tersenyum melalui rasa sakitnya. Saya membalasnya ketika Anda memegang kawasan yang jauh lebih besar daripada saya. Saya tidak layak untuk melawan Anda. Aku terus berdiri lagi dan lagi sebab Anda dan Mahadev tidak bisa menghentikan saya berjalan di jalan karma. Dia melipat tangannya dengan hormat (ke arah Mahadev). Apa pun yang saya lakukan hari ini tidak bisa diampuni (mengingat luka yang beliau berikan pada Hanuman). Saya tidak mempunyai kata-kata dan juga tidak pantas melaksanakan sesuatu hari ini tapi tolong maafkan saya itu mungkin. Mata Anjana bergabung dengan mereka. Dia merasa lega melihat beliau sehat tapi kaget melihat kondisi Shani. Hanuman melihat ke bawah. Shani menyuruh Hanuman untuk tidak khawatir lagi. Ibumu baik-baik saja. Aku memenuhi janjiku Dia pingsan. Chhaya berteriak kaget. Devraj dan Sanghya merasa lega melihat kondisinya sementara semua orang bergegas ke pihaknya dalam perhatian.

Chhaya mencoba membangunkan Shani tapi sia-sia. Dev Vishwakarma menyelidiki denyut nadinya. Dia tersadar sebab luka-lukanya. Denyut nadinya sangat rendah. Chhaya meminta Surya Dev untuk melaksanakan sesuatu. Narayan muncul di sana. Chhaya bertanya kepadanya ihwal kondisi anaknya. Tolong lakukan sesuatu. Surya Dev juga bertanya apakah Shani akan baik-baik saja. Narayan diam. Mata Anjana juga mendesaknya untuk berbicara. Apa yang telah dilakukan Hanuman? Narayan menyebarkan bahwa ia telah memberi hadiah Hanuman itu gada. Dia mungkin Surya-putra dan telah merasakan nektar tapi selesai nya niscaya sehabis begitu banyak pukulan dari gada saya. Dia menghilang. Semua orang tertegun mendengar kata-katanya.

Hanuman berjanji bahwa tidak ada yang akan terjadi pada Shani. Saya akan memastikan beliau akan menjadi bugar sekali lagi dan bangun kembali. Aku bersumpah atas nama ibuku. Shani akan sehat sekali lagi dan mengikuti jalan karma.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar