Jumat, 11 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 200

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 200 - Tempat seorang ibu sangat penting bagi kehidupan seseorang dan ia setara dengan Tuhan. Shani mengajarkan bahwa relasi antara ibu dan anak tidak sanggup dipisahkan. Penghormatan setiap orang terhadap ibu mereka setara dengan bagaimana mereka menghormati Tuhan.

SHANI ANTV Episode 200 dimulai dengan Shani casting Drishti nya di Simhika. Simhika menyampaikan bahwa Anda telah tetapkan masa depan saya tapi saya juga akan memastikan Anda berada di bawah kaki seseorang suatu hari nanti. Drishti Anda akan membungkuk hari itu! Shani menjawab bahwa ia percaya ketika ini. Mahadev akan tetapkan apa yang akan terjadi. Simhika juga berjanji untuk menelan Hanuman pada suatu hari dengan menangkap bayangannya. Hanuman menjanjikannya bahwa itu akan menjadi hari terakhirnya. Aku akan membebaskanmu hari itu! Simhika berteriak kesakitan ketika Hanuman mengikatnya dengan ekornya. Dia mendorongnya tinggi di udara sehingga membebaskannya. Shani menatapnya.

 Tempat seorang ibu sangat penting bagi kehidupan seseorang dan ia setara dengan Tuhan Sinopsis SHANI ANTV Episode 200
Sinopsis SHANI ANTV Episode 200


Hanuman menyampaikan bahwa saya mengirimnya ke mana ia harus menghabiskan seluruh hidupnya. Apa saya benar Shani mengangguk. Hanuman berjalan mendekati Guru Dev. Saya yakin Anda kini akan percaya bahwa Anda tidak melaksanakan kesalahan dengan mengajari saya. Saya mengerti tanggung jawab yang terkait dengan kekuatan saya. Surya Dev mengangguk. Saya gembira telah mengajari Anda. Siapa pun yang akan membuat Anda cita-citanya akan selalu berhasil! Ini yaitu berkat saya untuk anda. Hanuman memberi penghargaan pada Shani alasannya membimbingnya selama ini. Devraj kesal

Chhaya sedang berdoa kepada Shivlinga. Saya tahu ada motif yang sangat besar dibalik apapun yang Anda lakukan. Aku tahu niscaya ada sesuatu untuk Shani dalam apapun yang terjadi. Saya yakin Anda akan selalu memberkati dia. Shani memanggil ibunya. Lullaby bermain di latar belakang ketika ia berjalan ke anaknya berkaca-kaca mata. Shani memeluk ibunya. Jangan katakan apapun Aku tidak butuh kata-katamu untuk mengerti cintamu dan menunggu. Aku hanya butuh sentuhan penuh kasih sayang. Dia mengembangkan bagaimana ia pikir ia tidak akan pernah bertemu dengannya lagi. Shani meyakinkannya bahwa waktu itu tidak akan pernah datang. Saya tidak mempunyai siapa pun atau apapun selain cinta Anda yaitu satu batasan yang tidak akan pernah saya inginkan untuk menyerah. Anda selalu ingin menyatukan keluarga Surya Dev. Anda harus melaksanakan sesuatu alasannya seluruh keluarga akan menjadi satu.

Dev Vishwakarma tidak sanggup mengerti mengapa Sanghya tidak sehat hingga sekarang. Efek Simhika hilang. Surya Dev menyampaikan niscaya ada solusinya. Shani menyampaikan ada solusinya. Saya mohon maaf kepada semua orang alasannya melanggar patung Devi Sanghya. Anda niscaya sudah mengerti kini bahwa niat itu tidak salah. Yam menyuruhnya menceritakan solusinya. Shani menunjuk ibunya. Devi Sanghya dan Mata Chhaya terikat oleh sumber energi yang sama. Devi Sanghya membuat ibuku dan kini ibuku akan membagikan energinya padanya untuk menghidupkannya kembali. Chhaya berhasil membangunkan Devi Sanghya. Semua orang lega. Surya Dev menyerukan sebuah perayaan. Keluargaku lengkap sekali lagi. Kedua istri saya bersamaku dan mereka juga sehat. Chhaya menyampaikan Hanuman pertama harus makan. Dia lapar dan telah bekerja sangat keras. Hanuman menegaskan. Aku akan pergi bersamamu kali ini sementara SHani akan pergi dengan Mata Anjana sehingga tidak ada yang sanggup membuat halangan di jalan kita. Chhaya berharap tidak ada yang salah.

Rahu kesal pada pergantian acara. Devraj muncul di sana. Rahu memperingatkannya untuk tidak menipu ia lagi. Konsekuensi akan menjadi yang terburuk! Devraj bilang kau selalu salah paham orang. Anda menyerang orang-orang yang mendukung Anda. Pertama Anda membawa ibumu dan kini Anda lagi mencampuri latihan Hanuman. Rahu alasan itu sudah lengkap. Devraj menyampaikan bahwa tahap terakhir masih tersisa. Musuh terbesar kita bukanlah Hanuman tapi Shani. Kita akan menjebaknya dengan 3 cara. Bawa Sumali ke saya. itu akan menandai fase kedua dari planning kami. Dia akan membuat permusuhan antara Shani dan Hanuman. Rahu menyebutnya tidak mungkin. Devraj menegaskan bukan tidak mungkin. Lakukan menyerupai yang saya katakan. Fase ketiga yaitu ketika Shani dan Hanuman akan bertarung satu sama lain. Mereka akan haus satu sama lain hidup. Ini akan mengakhiri balas dendam Anda, yaitu Karamfaldata!

Hanuman menantikan bhog tersebut. Anda menyelamatkan ibu saya dari Rahu sementara saya melindungi ibumu dari Makarasur. Saya masih berhutang akal kepada Anda ketika Anda menyelamatkan ibu saya dari Simhika juga. Shani menyampaikan tidak ada hutang dalam persahabatan. Anda telah membayar saya kembali. Anda juga melindungi Yam dan Surya Dev. Hanuman mengangguk. Aku memikirkannya. Shani menyampaikan pada Kakol. Saya tidak pernah sanggup membayarnya kembali ketika ia selalu berdiri di bersahabat saya. Terima kasih! Kakol mengingatkannya bahwa ia berteman dengan Hanuman alasannya ia saja.

Devraj menyampaikan tidak butuh banyak waktu bagi sahabat terbaik untuk mengubah musuh. Kita hanya butuh kesempatan. Kesempatan itu kini juga. Kita tidak sanggup menipu Shani tapi Hanuman masih kecil. Kekuatannya berasal dari pengabdiannya. Kita sanggup dengan gampang mengadu pemuja melawan Karamfaldata. Karamfaldata Shani niscaya akan kalah dalam pertarungan ini! Saat itu, seorang laki-laki tiba untuk mengundangnya ke Surya Loka untuk perayaan besar. Devraj tetapkan untuk memakai kesempatan ini untuk membuat keretakan antara Shani dan Hanuman. Bawa Sumali ke saya. Hanuman akan menjadi alasan kekalahanmu Shani!



Shani menyampaikan pada Hanuman bahwa seseorang tidak akan pernah kalah kalau mereka mempunyai sahabat menyerupai dia. Hnauman setuju. Saya sedang berpikir untuk mengumpulkan buah untuk makan siang. Shani menyampaikan kepadanya untuk terus maju. Bahkan saya pun tidak sanggup menghentikan rasa lapar anda. Mata Anjana memberitahu Hanuman untuk tidak membuat dilema di sana. Hanuman setuju.

Matang Rishi menginstruksikan murid-muridnya untuk memastikan Hanuman tidak berada di bersahabat yagya. Yagya ini telah diselenggarakan terutama untuk Surya Dev dan keluarganya. Hanuman dan teman-temannya bertengger di atas dahan pepohonan. Hanuman mulai berpikir. Aku akan pergi kalau ini yaitu yagya biasa tapi ini untuk Acharya ku. Aku juga harus memberi Aahuti. Saya akan melakukannya dengan biaya apapun. Saya akan memberi Aahuti di yagya ini untuk mewujudkannya.

Mata Anjana berharap Hanuman tidak akan mengalami dilema lagi. Shani menyuruhnya untuk tidak khawatir. Dia telah menjadi sedikit matang dan cerdas sekarang.

Hanuman merencanakan bagaimana ia akan memberi Aahuti. Matang Rishi bahkan tidak menyadarinya. Teman-temannya menyuruhnya melawannya tapi Hanuman yakin akan hal itu. Tiba-tiba, cabang yang dipegangnya jatuh sempurna di kund. Matang Rishi meneriakkan nama Hanuman. Mata Anjana, Shani, Kakol dan Chhaya juga mendengarkannya. Mata Anjana mengerti Hanuman niscaya telah melaksanakan sesuatu lagi. Dia niscaya akan mengutuk Hanuman kali ini. Shani dan Kakol pergi untuk membantunya.

Hanuman turun dari pohon. Matang Rishi menyampaikan bahwa Anda berhenti membuat gangguan bahkan sesudah mendapat pengetahuan dari Surya Dev. Anda menghancurkan yagya yang hanya dilakukan untuk Guru Anda. Hanuman menyangkal tapi Matang Rishi tidak membiarkannya melanjutkan. Dia mengingatkannya bagaimana ia menyampaikan akan mengutuknya kali ini kalau ia menjadikan gangguan. Bersiaplah sekarang. Shani dan Kakol diperlihatkan berlari menuju asharm Matang Rishi.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar