Minggu, 06 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 196

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 196 - Orang yang sombong kehilangan kekuatan untuk berpikir atau bertindak dengan benar dan menghentikan mereka membedakan antara benar dan salah. Shani mengajarkan bahwa orang-orang sombong bahkan tidak membungkuk sebelum mereka yang seharusnya mereka lakukan. Ini hanya menghasilkan kejatuhan mereka.

SHANI Episode 196 dimulai dengan Shani menyampaikan bahwa duduk perkara ini muncul sebab anugerah yang diberikan oleh sebagian Tridev. Sekarang penggalan Tridev yang lain harus mematuhi usul Simhika dan memberi saya Chakra Sudarshan.

 Orang yang sombong kehilangan kekuatan untuk berpikir atau bertindak dengan benar dan men Sinopsis SHANI ANTV Episode 196
Sinopsis SHANI ANTV Episode 196


Simhika beralasan bahwa Surya Dev bisa membakarnya tapi jangan lupa bahwa saya punya anakmu, Yami, Chhaya dan Sanghya berada di bawah kendali saya. Aku bisa membuatmu menari sesuai tawaku tanpa menangkap bayanganmu. Dia memperhatikan kemarahannya. Membakar lebih banyak tapi ingat bahwa matahari dihentikan terbenam malam ini. Dia menegaskan bahwa itu ialah aturan alam. Jika itu tidak terjadi maka dunia akan hancur. Dia menyampaikan hal yang sama perihal keluarganya bila ia menentukan. Jangan khawatir Saya tidak akan membiarkan dunia, yang ingin saya kuasai, dihancurkan selamanya. Ini hanya untuk waktu yang kecil. Begitu saya menguasai semua kekuatan maka saya akan membebaskan Anda sendiri. Spread light jadi saya bisa menyebabkan kegelapan dalam kehidupan musuh saya. Pasukan Mali-Sumali akan menguasai semua Loka untuk saya. Surya Dev mematuhi. Dia menutup matanya sebab tidak bisa menanggung cahayanya.

Shani memperhatikan perubahan di alam. Sun belum memilih mana artinya SImhika menerima kontrol atas Surya Dev. Dia tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Brahma Dev bertanya mengapa ia melakukannya. Shani menjelaskan bahwa ia membutuhkan bayangan setiap orang untuk menguasai musuh-musuhnya. Ini akan berlanjut hingga waktu matahari terbenam. Bayangan akan muncul kemudian. Aku harus segera pergi ke Surya Loka. Aku harus menghentikannya dengan menyerahkan cakra Sudarshan kepadanya sebelum ia menghancurkan semuanya!

Rahu masuk istana Surya. Shani dan Kakol sedang dalam perjalanan. Dev Vishwakarma mencoba menghentikan Rahu. Rahu bilang saya tidak mau memaksamu bunuh diri. Akan lebih baik bagimu untuk kembali ke Loka mu. Dev Vishwakarma menyerang Rahu yang jatuh. Ketu mengikat Dev Vishwakarma dalam kekuatannya. Rahu bilang saya ingin membunuhmu tapi itu bukan motifanku. Anda tampak lelah tua. Kenapa kau tidak tidur sebentar? Ketu menyuruhnya tidur. Shani menyampaikan pada Kakol untuk segera bergegas. Kehidupan penduduk Surya Loka bergantung pada Anda. Percepat!

Rahu selanjutnya mengalihkan perhatiannya pada Yami.

Simhika menyampaikan kepada Surya Dev bahwa Mali-Sumali akan segera menang atas Indra Loka. Saya akan memerintah ketika itu juga. Surya Dev mempunyai kepercayaan pada Shani. Dia akan mengalahkanmu Dia menyampaikan bahwa Dharmaraj tidak bisa menyakitiku, kemudian apa yang akan dilakukan Shani? Saya menunggunya lebih dari Anda ketika ia membawa Chakra Sudarshan Wisnu itu untuk saya.

Yami berteriak pada Shani ketika Rahu mendekat. Dia menyampaikan kepadanya bahwa tidak ada gunanya memanggilnya. Dia akan sibuk mengambil Sudarshan Chakra dari Narayan. Kami akan menghancurkan patung ibumu ketika itu. Dia memakai kekuatannya pada mereka. Ketu menyarankan untuk mengakhiri dongeng Yamuna (Yami) juga. Sebuah tiang besar jatuh pada mereka ketika itu juga. Mata Anjana melangkah maju. Tidak ada yang bisa menyakiti Yami hingga saya di sini. Ketu berterima kasih padanya sebab mengingatkan mereka bahwa mereka harus membalas dendam dari Hanuman juga. Dia juga tertangkap oleh Rahu dan Ketu. Rahu berkomentar bahwa kini Hanuman juga harus membungkuk di depan mereka. Mereka menangkap Yami juga.

Rahu hendak menyerang Sanghya ketika Shani memukulnya. Rahu dan Ketu terjatuh. Shani menyampaikan apa gunanya saudara pria yang tidak akan muncul ketika saudara perempuannya memanggilnya untuk meminta bantuan. Apa gunanya Karamfaldata yang tidak bisa memberi Karamfal kepada orang-orang? Dia membebaskan Yami dan menyarankannya untuk merawat Devi Sanghya. Yami kembali bekerja. Shani juga membebaskan Mata Anjana dan duduk di samping Devi Sanghya. Kakol juga bergabung dengan mereka. Shani menyuruhnya pergi ke Nana Shree. Kakol melaksanakan menyerupai yang diceritakan. Rahu terlihat tegang. Dia memperingatkan Shani untuk tidak mendekat. Jangan lupa bahwa Mata Chhaya Anda masih bersama kita. Shani mengangguk. Dia tidak akan tinggal dengan Anda usang sekalipun.



Hanuman terus mencari Chhaya. Dia mendatanginya untuk memintanya ikut dengan dia. Dia menyampaikan kepadanya perihal jalan pintas. Dia bilang Anda niscaya khawatir untuk semua orang. Dia mengangguk. Siapa yang tidak khawatir ketika mereka jauh dari rumah? Apa kabar semuanya? Apakah Surya Dev baik-baik saja? Dia meminta Hanuman untuk datang. Makarasur akan datang. Hanuman bilang ia sudah di sini. Dia memukulnya memanggilnya Makarasur. Dia bilang kau memukul ibu, seorang wanita. Hanuman menyampaikan bahwa saya menemukan sesuatu yang salah ketika Anda berbicara perihal jalan pintas. Mengapa Anda pergi sendiri ketika Anda tidak meninggalkan diri sendiri? Ternyata kasatmata ketika Anda bertanya perihal Surya Dev selanjutnya. Seorang ibu selalu memikirkan anak-anaknya dulu. Saya mengerti bahwa Anda bukan perempuan atau ibu. Kamu ialah makarasur Makarasur tertawa dan tiba ke bentuk aslinya. Anda cerdas. Hanuman menyampaikan ketika ini perihal seorang ibu maka tidak ada maya atau delusi yang bekerja. Sekarang beritahu saya dimana Mata Chhaya berada atau tidak ada yang akan menemukan bayangan Anda. Makarasur gembira dengan dirinya sendiri. Bila seekor buaya menangkap mangsanya maka tidak ada yang bisa merebutnya. Anda harus menghadap saya bila Anda menginginkan Chhaya. Hanuman mendapatkan tantangan itu. Hari ini Anda akan menemukan bahwa seekor buaya tidak sanggup bangun di hadapan seekor monyet!

Shani menyerang Rahu dan Ketu berulang kali. Shani bergegas ke Dev Vishwakarma ketika ia sadar. Rahu dan Ketu berhasil melarikan diri. Dev Vishwakarma menyuruh Shani untuk bersama dengan Surya Dev. Dia telah menjebaknya. Selamatkan dia. kita mempunyai sedikit waktu tersisa. Shani meminta Kakol untuk datang. Inilah saatnya untuk mengakhiri perang ini.

Simhika memberitahu Surya Dev untuk melihat bagaimana cahayanya akan membawa kegelapan di Dev loka. Mereka melihat Mali-Sumali siap bertarung dengan Devraj dan tentaranya. Simhika menyampaikan bahwa anugerah Mali-Sumali kini akan melawan Dewa saja. Tidak ada Tuhan yang bisa melawan Mahadev. Mali-Sumali akan memenangkan sabung ini dengan mudah. Kedua belah pihak akan menyerang ketika Guru Shukracharya tiba ke sana. Dia menyampaikan bahwa mereka telah kehilangan nalar sebab anugerah mereka. Anda telah menciptakan rumah Shani sebagai medan perang Anda. Anda mendapatkan laba ini sebab ia saja. Mali-Sumali menyampaikan mereka tidak melawan Shani. Kita harus membalas dendam atas apa yang terjadi dengan Hiranyakashyapa. Jangan campur tangan. Anda ialah Guru kita. Shukracharya menantang mereka untuk berperang. Simhika menangkap bayangannya juga sehingga membuatnya menjadi bonekanya.

Mahadev menyampaikan bahwa ikatan antara Tuhan dan pemuja hancur untuk selamanya ketika seorang pemuja melintasi batasnya. Sudah saatnya kita campur tangan sekarang.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar