Jumat, 04 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 195

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 195 - Ketika orang mendapatkan situasi sulit sebagai tantangan maka terkadang orang yang mereka cintai mewaspadai jalan yang mereka pilih. Shani mengajarkan bahwa bila motif Anda benar maka Anda tidak perlu memperlihatkan klarifikasi apapun. Kebenaran tiba di depannya sendiri.

Shani mencapai puncak Kailash dimana Tridev berada. Brahma Dev bilang saya takut salah ketika memberi Simhika anugerah itu. Aku berharap dari Shani membungkuk sebelum Simhika; menjadi binatang peliharaannya dan tiba ke sini untuk mengambil cakram Sudarshan dari Narayan! Narayan memberitahu Shani untuk menjawab Brahma Dev. Shani menyampaikan bahwa Anda semua membuat saya mengapa saya harus menjelaskan sesuatu. Narayan bertanya kepadanya apakah mereka harus mengingatkannya akan janjinya di Kailash bahwa ia tidak akan pernah meminta apapun untuk dirinya sendiri. Kilas balik yang sama ditunjukkan.

 Ketika orang mendapatkan situasi sulit sebagai tantangan maka terkadang orang yang mereka ci Sinopsis SHANI ANTV Episode 195
Sinopsis SHANI ANTV Episode 195


Chhaya berteriak nama Hanuman.

Dia membebaskan tangannya dari Makarasur. Dia memakai kekuatannya untuk membuatnya dan dirinya sendiri tidak terlihat. Hanuman memperhatikan pintu masuk gua dan masuk ke dalam. Makarasur menyambutnya. Hanuman bilang kau tidak akan hidup untuk menyambut orang lain. Dia mencoba menyerangnya tapi Makarasur lenyap. Saya tahu Anda mendapatkan tunas ini dari Wisnu. Itu selalu menyerang tapi harus menyerang hal yang sebenarnya. Anda berada di Talatal sekalipun. Ini tidak menyerupai yang terlihat di sini. Yang bersama-sama selalu tak terlihat oleh mata di sini. Anda tidak akan kembali dari sini hidup sekarang! Hanuman melangkah lebih jauh ke dalam. Makarasur memanggil Pishachs yang muncul di sana ketika itu juga. Makarasur menjelaskan bahwa mereka tak terkalahkan. Tidak ada yang sanggup melawan mereka dan bertahan melawan mereka. Saya akan melihat bagaimana kera ini dari bumi akan menghadapinya. Pishachs mendekati Hanuman.

Simhika menantang Surya Dev untuk bertarung. Terimalah dan keluarlah. Devraj terlihat kesal. Yami menyuruh ayahnya untuk tidak pergi keluar. Mungkin ini yaitu persoalan yang diperingatkan oleh Shani. Inilah sebabnya mengapa ia menyuruh kami untuk tidak melangkah keluar.

Simhika terus berteriak ke Surya Dev. Apakah orang yang memberi terang ke seluruh dunia membungkuk sebelum peringatan Simhika? Tidakkah kau peduli dengan istrimu yang lain, CHhaya? Surya Dev ingin pergi tapi Yami menyampaikan kepadanya untuk tidak melakukannya. Shukracharya juga detik nya. Aku tahu mengapa Chhaya telah ditangkap oleh Simhika dan mengapa Sanghya dalam kondisi menyerupai ini. Tindakan Shani mungkin tidak sanggup dimengerti oleh semua orang tapi ia berpikir sebelum melaksanakan apapun. Jangan pergi keluar. Surya Dev bertanya apa maksudnya. Shukracharya menyampaikan bahwa Shani melaksanakan segalanya demi kesejahteraan mereka saja.

Narayan bertanya pada Shani apakah ia akan melanggar janjinya. Maahdev menjelaskan bahwa pemikiran Tridev campur tangan hingga kini lantaran mereka mempunyai kepercayaan terhadapnya. Kami ingin Anda menentukan jalan yang benar, tapi Anda meminta Chakra Sudarshan dari Narayan untuk mengetahui dengan baik seberapa besar

Simhika berteriak bahwa ia mempunyai Chhaya. Berjuanglah dengan saya bila Anda menginginkannya. Shukracharya memperingatkan Surya Dev bahwa seluruh dunia juga akan mengalami persoalan bila Surya Dev jatuh dalam masalah. Devraj mewaspadai Shukracharya. Shukracharya menyampaikan bahwa saya yaitu Asura Guru. Saya ingin membawa mereka ke jalan kemajuan dan bukan kejatuhan! Percayalah padaku Surya Dev. Kedatangan Simhika di sini yaitu hal yang lebih besar dari pada Dev-Asura Sangram.

Simhika terus menantang Surya Dev. Apakah Anda menjadi pengecut lantaran absensi istri Anda? Yami menyampaikan kepada ayahnya bahwa ia menghasutnya untuk jatuh dalam perangkapnya. Dia akan memakai bayanganmu. Surya Dev beralasan bahwa bayangannya tidak dibentuk lantaran ia yaitu sumber cahaya. Devraj tetapkan untuk mendapatkan Dev sena. Shukracharya juga tetapkan untuk pergi ke Pataal untuk sholat. Dia menyarankan supaya Surya Dev berhati-hati. Simhika bukan Asura biasa. Surya Dev menjawab bahwa kini ia harus menghadapi cahaya matahari yang tidak biasa.

Simhika menutupi matanya untuk menghindari cahaya terang yang berasal dari Surya Dev ketika ia mendekat. Surya Dev menyampaikan bahwa saya tidak pernah menolak tantangan siapapun.



Hanuman menatap Pishachs. Talatal penuh dengan maya yang berarti bahwa apa yang terjadi di Mrityu Loka tidak terjadi di sini dan sebaliknya. Pishachs mengangguk. Hanuman membingungkan mereka dengan logikanya. Mereka memperlihatkan bahwa ia sudah asing di sini. Hanuman memperlihatkan bahwa hal itu telah terjadi dengan cara lain. Pishachs menyampaikan bahwa ia tidak tahu ia tidak sanggup membunuh kita di sini. Hanuman berbalik untuk pergi tapi berhenti. Saya mengerti semua teman saya tapi tidak. Apa yang benar di bumi tidak benar disini Jika Anda tidak sanggup membunuh Pishachs di bumi! Dia mengikat mereka di ekornya satu per satu dan menuntaskan kalimatnya. Itu berarti saya sanggup membunuh Pishachs di sini! Dia mengalahkan mereka dengan buruk. Mereka kesudahannya meminta maaf kepadanya. Tolong lepaskan hidup kita. Hanuman menyampaikan akan menyenangkan untuk melaksanakan apa yang tidak sanggup saya lakukan di Mrityu Loka. Mereka berjanji untuk tidak tiba sebelum ia pernah. Kami bahkan tidak akan muncul sebelum mereka yang akan mengambil namamu. Hanuman menanggung nyawa mereka.

Simhika menghargai rencana Surya Dev. Anda menjadi sumber cahaya sehingga bayangan Anda tidak dibentuk tapi saya mempunyai solusi untuk semuanya. Rahu dan Ketu muncul di belakangnya. Surya Dev menyampaikan bahwa ia bahkan tidak sanggup mengendalikan nuraninya. Dia mengangguk. Ketu anak saya akan sanggup mengalihkan semua orang. Ketu berteriak dengan bunyi Surya Dev. Yam jadi waspada. Saya harus pergi. Yami menyarankan supaya ia melawannya. Ketu berteriak pada Yam (dengan bunyi Surya Dev) yang tidak memperhatikan kata-kata Yami dan menuju ke luar.

Begitu di luar, Surya Dev menyuruh Yam untuk kembali tapi Simhika menjebak bayangannya pada ketika itu juga. Yam menjadi boneka nya. Surya Dev menatapnya kaget. Simhika bilang kini anak bodohmu ada di tanganku. Inilah persoalan keluargamu - emosi. Aku tidak sanggup mendapatkan bayanganmu dalam kendaliku tapi saya sanggup membuat Yam mengikuti perintahku. Katakan padaku apakah Anda akan mendapatkan untuk menjadi hamba saya atau apakah Anda ingin melihat anak Anda sendiri melaksanakan bunuh diri sempurna di depan mata Anda?

Shani menyampaikan bahwa saya membisu hingga kini saya telah mencar ilmu bahwa kita harus mendengarkan orang-orang yang kita hormati. Aku punya hak untuk setiap pertanyaan sekalipun. Saya tiba ke sini untuk mengambil cakram Sudarshan mengingat sumpah saya dengan baik. Saya masih belum bekerjasama dengan siapapun. Jika Brahma Dev membuat kesalahan, mengapa ibu saya atau siapa pun mengalami persoalan lantaran itu? Saya yaitu Karamfaldata jadi anda juga dibawah Drishti saya. Kami berada dalam persoalan ini lantaran anugerah yang diberikan oleh sebagian Tridev. Sekarang serpihan Tridev yang lain harus mematuhi usul Simhika dan memberi saya Chakra Sudarshan.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar