Rabu, 02 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 193

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 193 - Kepercayaan sangat penting dalam kehidupan setiap orang. Shani mengajarkan bahwa dengan iman, siapapun sanggup menghadapi / mengatasi situasi apapun.

Devraj menyampaikan bagaimana Shani berani melaksanakan itu. Dia tidak hanya mencoba menyerang Sanghya, beliau juga mematahkan patungnya. Jika bukan sebab Yami hari ini maka beliau niscaya akan meninggal. Dev Vishwakarma yakin Shani tidak pernah melaksanakan apapun tanpa alasan. Pasti ada alasan di balik apa yang beliau lakukan. Devraj menuntut untuk mengetahui mengapa beliau tidak berada di sini ketika itu. Kakol menyampaikan bahwa Hanuman dan Mata Anjana juga hilang.

Ketu telah menculik Mata Anjana tapi Shani menghentikannya memakai kekuatannya. Mata Anjana terbebas dari cengkeraman Rahu. Shani bergegas menahannya tapi Hanuman sudah ada di sana. Dia menempatkan ibunya dengan kondusif di tanah. Kata-kata Shani bergema di kepalanya lagi. Dia beralih ke Shani. Shani bertanya kepadanya apakah beliau tiba untuk menangkapnya dan membawanya ke Surya Loka ketika beliau menyerang Devi Sanghya. Hanuman menatapnya.

 Kepercayaan sangat penting dalam kehidupan setiap orang Sinopsis SHANI ANTV Episode 193
Sinopsis SHANI ANTV Episode 193


Dev Vishwakarma menyampaikan Shani membunuh Sanghya. Dia hidup. Devraj menyangkal. Itu sebab Yami menyelamatkannya. Yami tidak setuju. Dia tiba ke bentuk nyata. Surya Dev bertanya padanya wacana apa yang terjadi sekarang. Dia mulai menjelaskan kapan Devi Sanghya mulai menghidupkan kembali patung tersebut. Dev Vishwakarma meminta Yami menuangkan air padanya sekali lagi. Yami memakai kekuatannya untuk membuatnya baik-baik saja. Dev Vishwakarma menyampaikan bahwa beliau akan menuntaskan elemen air di Sanghya hingga beliau sembuh. Surya Dev kembali bertanya kepadanya bagaimana beliau menemukan solusi ini. Yami bilang bukan saya tapi Shani yang memberitahuku ini.

Shani menyampaikan tampaknya sudah saatnya menceritakan semuanya sekarang. Kakol juga hadir disana. Shani menciptakan Ketu terlihat oleh mata semua orang. Inilah dilema yang saya peringatkan. Hanuman bilang saya sudah tahu sebelum kamu memberitahuku. Kakol terkejut. Kamu tahu? Semua orang tahu segalanya tapi tidak ada yang mempercayai saya sehingga tidak ada yang memberitahuku apapun. Hanuman menyampaikan kepadanya untuk tidak marah. Ketika Shani memperingatkan saya untuk melindungi ibu dengan biaya apapun, saya mengerti arti tersembunyi dari kata-katanya. Saat itu, beberapa bunyi tak terlihat memberi kami pesan yang membuatku yakin bahwa saya sedang berpikir ke arah yang benar. Hanuman mengembangkan bahwa Devi Sanghya yaitu Guru Mata-nya. Saya tidak menyayangi seseorang selain ibu saya tapi kiprah saya lebih besar untuk melindungi Guru Mata. Kakol menyampaikan mengapa semua ini terjadi. Shani menyampaikan bahwa beliau tahu satu sisi dongeng sekarang. Hanuman terkesan dengan solusi Shani. Shani menyampaikan kepadanya bahwa ini belum berakhir. Kita masih harus membebaskan Mata. Hanuman mengembangkan idenya yang dengannya mereka sanggup menjebak Simhika.

Simhika menyampaikan tidak ada yang sanggup mematahkan perangkapku. Shani dan Hanuman tidak sanggup merusak rencanaku! Rahu menyampaikan ini tidak akan terjadi jikalau Anda mengirim saya ke daerah Ketu. Dia bilang kamu tidak melaksanakan apa pun di mana Anda dikirim. Pergi dan bawa Makarasur ke sini. Rahu kembali menjawab bahwa beliau menyampaikan kepadanya bahwa beliau akan tiba kapan pun beliau akan merasa ibarat itu. Dia sanggup tiba dari mana saja kapan saja. Dia menyuruhnya diam. Dia berbalik dan mendapati dirinya menghadapi Asura. Dia melangkah kembali dengan takjub. Makarasur menyambutnya. Rahu bilang mari kita lihat apa yang akan beliau lakukan sekarang. Dia memang setengah makar (buaya), setengah asura. Bagaimana beliau akan memenuhi kiprah itu? Makarasur mendekatinya dan memutar tangannya. Makarasur menyampaikan bahwa Anda harus berpikir sebelum menghina seseorang. Rahu memecahkan watu sehingga membebaskan tangannya. Anda akan menyadari pentingnya saya ketika saya akan mensugesti Anda. Simhika menyuruh mereka berhenti. Anda tidak saling berhadapan tapi bahu-membahu menghadapi dilema besar. Makarasur menegaskan bahwa nama dilema itu yaitu Shani. Dia mengangguk. Kita harus menyerang pada waktunya. Dia bilang saya buaya. Siapa yang tahu lebih baik dariku kapan saya harus menyerang untuk membunuh?



Shani, Kakol dan Hanuman berkemas-kemas untuk masuk ke dalam kolam pusaran air. Simhika mendengar bunyi setetes dan mengerti Shani ada di sini. Shani menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak mempunyai kendali atas ibunya sekarang. Bebaskan beliau Dia alasan bahwa ia melanggar perjanjian antara dia. Mengapa saya harus memenuhi janjiku ketika kamu membunuh Sanghya? Shani menjelaskan bahwa ia berjanji akan mematahkan patung tersebut dan tidak membunuhnya. Dia bilang Hanuman akan berada di kendali saya jikalau Anda membawa Anjana ke saya. Janji niscaya sudah selesai ketika itu. Anda melanggar kesepakatan dan kini saya akan menghancurkan saya. Shani bertanya mengapa beliau menangis begitu banyak. Anda ingin Hanuman di sini mengapa Anda membutuhkan Mata Anjana. Hanuman juga melompat ke dalam air. Simhika sangat terkejut melihatnya. Shani bertanya apakah pakta sudah selesai kini atau tidak. Dia bertanya kepadanya bagaimana jikalau beliau masih tidak membebaskan Chhaya. Hanuman menyarankan biar beliau melihat ke belakangnya ketika itu. Ketu melangkah maju dan semuanya terikat di ekor hanuman. Hanuman menyampaikan kondisinya. Haruskah saya membebaskannya? Dia memutar-mutar Ketu sekitar ketika membebaskannya dari dasi. Simhika menginstruksikan Rahu untuk membebaskan Ketu. Shani mengingatkan Rahu bahwa beliau tidak sanggup mensugesti baik beliau maupun Hanuman. Mengapa membuang waktu itu? simhika mengalah pada Rahu. Dia melangkah maju untuk mengatasi mereka. Hanuman menciptakan Simhika dan Rahu mengejarnya.

Simhika duduk lelah. Hanuman bertanya padanya apakah beliau tidak akan mencoba lagi. Dia bahkan memegang senjatanya tapi lalu mengembalikannya padanya. Dia berlutut di sampingnya. Anda mempunyai laba untuk mengendalikan bayangan yang berarti Anda harus menangkapnya dulu, bukan? Ini tidak menyenangkan lagi. Mari bicara bisnis. Gratis Mata Chhaya jikalau Anda ingin menghemat separuh anak Anda. Rahu mencoba untuk keberatan tapi beliau menyampaikan kepadanya untuk membawa Chhaya ke sini. Rahu mematuhi. Shani bilang saya tidak pernah melanggar janjiku. Dia membebaskan Ketu. Chhaya mulai berjalan ke arahnya sementara Ketu menuju ibunya. Ketu melintasi batas dengan cepat sementara Chhaya dan Shani saling memandang secara emosional ketika beliau melangkah sedikit ke arahnya. Simhika bertekad untuk memisahkan mereka. Dia memanggil Makarasur.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar