Selasa, 01 Januari 2019

Sinopsis Shani Antv Episode 192

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 192 - Situasi negatif tiba dalam kehidupan setiap orang. Shani mengajarkan bahwa seseorang dihentikan takut pada situasi menyerupai itu dan menghadapinya dengan berani.

Rahu memberitahu ibunya bahwa beliau tiba ke sini untuk meminta pertolongannya. Anda menciptakan saya tak berdaya secara bergantian. Anda mengirim Ketu untuk memberi pesan kepada Shani dan saya masih bertanya-tanya apa yang harus saya lakukan. Dia menyuruhnya pergi ke Pataal dan membawa 3 orang bersamanya. Dia bertanya mengapa mereka dibutuhkan. Dia menjawab bahwa jikalau beliau bisa mengerti ini maka beliau sama sekali tidak membutuhkannya. Bawa Vali-Sumali dan Asura lain disini. Gunakan waktumu. Jangan tiba sebelum matahari terbenam. Shani tidak bisa melaksanakan apapun.

 Situasi negatif tiba dalam kehidupan setiap orang Sinopsis SHANI ANTV Episode 192
Sinopsis SHANI ANTV Episode 192


Ketu menyuruh Shani bergegas. Matahari akan terbenam. Kamu tidak punya banyak waktu Shani tetapkan untuk mengalihkan fokus Ketu alasannya ialah matanya hanya disematkan padanya. Kakol tetapkan untuk mencari tahu apa yang Shani lakukan. Dia bertingkah ajaib alasannya ialah beliau belakang layar meninggalkan istana. Shani tetapkan untuk mematahkan fokus Ketu. Dia menciptakan Kakol tersandung di langkahnya. Ketu terjatuh. Kakol mencicipi kehadiran seseorang dan menuntut untuk mengetahui siapa yang ada disana. Dia tidak menerima jawaban. Sementara itu, Shani menceritakan sesuatu kepada yami (dalam bisu). Shani meminta maaf pada Kakol. Kamu tersandung alasannya ialah saya Kakol bilang kau bertingkah ajaib semenjak Mata Chhaya pergi. Katakan apa masalahnya. Mungkin saya bisa membantu. Shani menjawab bahwa beliau sudah melaksanakan apa yang beliau bisa. Aku akan mengatur segalanya sekarang. Ketu bilang tampaknya kau tidak punya solusi. Jangan melaksanakan sesuatu alasannya ialah ibumu akan dihukum. Shani meyakinkannya bahwa beliau hanya akan melaksanakan apa yang diinginkan ibunya, Simhika. Apapun yang akan terjadi di sini, akan terjadi di depan matamu!

Chhaya meratapi bahwa itu ialah waktu matahari terbenam. Mengapa Anda menguji saya dan anak saya Mahadev? Dia selalu menghadapi setiap situasi. Dia pecah ketika bekerjasama dengan ibunya. Kali ini ia dipaksa untuk menculik ibu Hanuman. Lakukan sesuatu untuk menghentikan Mahadev ini.

Narayan menyampaikan nasib memainkan permainan aneh. Ini ialah pengujian 2 pemuja Chhaya dan Shani lagi. Mahadev menyampaikan kali ini berbeda. Ini telah menempatkan 2 bhakta saya satu sama lain. Di satu sisi, itu ialah Mali-Sumali. Di sisi lain, itu ialah Shani.

Simhika menyambut Mali-Sumali di istana bayangannya. Dia mengingatkan Rahu bahwa beliau seharusnya membawa Makarasur juga. Rahu memanggilnya keras kepala. Dia akan tiba ketika beliau akan merasakannya. Mali-Sumali terkejut melihat beliau keluar dari sadhna-nya. Dia mengangguk. Anda dipanggil ke sini untuk mendapatkan hasil sadhna saya. Mereka bertanya apa yang ada dalam pikirannya. Dia bilang kalian berdua ialah sobat suamiku. Anda membantunya kembali juga. Aku butuh bantuanmu untuk memperbaiki Asura. Saya akan segera mendapatkan tanggung jawab baru. Anda harus membantu saya dalam hal itu.

Chhaya menyadari bahwa beliau bebas dan mencoba keluar.

Mali bertanya mengapa Acharya Shukracharya tidak hadir di sini. Dia menjawab bahwa ketika ini beliau membutuhkan seorang pemimpin; Seseorang yang bisa menangani Indra Loka sebagai wakil saya.

Indra Dev tiba menemui Surya Dev. Kudengar Devi Sanghya bermetamorfosis patung alasannya ialah beliau kekurangan unsur air. Saya menerima obat khusus untuknya yang akan mengisi kembali elemen itu di dalam dirinya. Surya Dev menawarkannya kepada Devi Sanghya namun sia-sia. Ketu berbisik kepada Shani bahwa mereka bersikap bodoh. Jangan buang waktu anda kini juga. Sanghya tidak akan tiba dalam bentuk aslinya lagi. Anda hanya mempunyai satu pilihan tersisa. Kidnap Anjani Devi.

Simhika bilang saya akan membimbingmu Anda harus mendukung saya saja. Asura akan segera mengatur semua Loka's real. Beritahu saya jikalau Anda mendapatkan anjuran saya atau tidak. Mereka mengangguk. Chhaya melihat mereka dari kejauhan dan menyadari siapa mereka. Mereka berjanji untuk membantu Shani. Mereka niscaya akan mencoba membebaskan saya jikalau mereka tahu bahwa mereka telah menculik ibu Shani. Saya harus meminta mereka untuk membantu. Simhika memperhatikannya dan membalas pidatonya. Dia membuatnya bangkit di belakang sebuah pilar. Dia beralih ke Mali-Sumali. Jawab aku. Saya tidak punya waktu Mereka menyebarkan bahwa ada beberapa tuhan yang mereka hormati - Mahadev dan Karamfaldata Shani. Simhika berbohong kepada mereka bahwa Mahadev sendiri telah tetapkan untuk tidak campur tangan sementara Shani sendiri yang membantu saya dalam hal ini. Mereka menatapnya tak percaya. Simhika bersumpah atas nama Brahma Dev. Mereka oke mendengar nama Shani.



Ketu melihat Shani pergi ke suatu tempat. Shani harus kesudahannya membungkuk di depan kita. Adalah baik bahwa ibu mengirim saya ke sini. Begitu tenang melihatnya begitu. Hanuman tiba kesana. Shani memperingatkannya untuk melindungi ibu dengan biaya apapun. Apa pun bisa terjadi tapi Anda harus melindungi ibu. Ketu tercengang. Shani memanggil senjatanya. Ketu bilang kau menganggap saya bodoh. Ibu mengirim saya ke sini semoga anda tidak bertindak cerdas. Dia secara asing menciptakan setiap orang bisa mendengar suaranya. Dia memperingatkan semua orang bahwa Shani telah tiba untuk membalas dendam dari Devi Sanghya. Dia ingin membunuhnya dengan menghancurkan patungnya. Surya Dev menyampaikan kepadanya menentangnya. Shani menciptakan dasi tak terlihat di sekitar semua orang kecuali Yami, Hanuman dan ibunya. Hanuman bangkit di jalan Shani. Shani menyampaikan kepadanya untuk mengerti alasan di balik tindakannya. Saya sudah bilang untuk melindungi hanya Mata Anjana. Kita tidak punya banyak waktu. Aku harus melaksanakan ini sebelum matahari terbenam. Percayalah pada Hanuman. Saya tahu mengapa saya melaksanakan ini. Silakan minggir. Hanuman kesudahannya bergerak ke samping.

Shani memakai kekuatannya pada patung Sanghya dan pecah. Semua orang dilepaskan dari dasi Shani segera. Shani berpaling ke Yami yang mengangguk kembali. Dia memakai kekuatannya dan bermetamorfosis air. Dia bergabung dengan patung Sanghya yang rusak lagi alasannya ialah yang Sanghya hidup kembali. Semua orang tersenyum lega. Surya Dev menahannya ketika beliau pingsan.

Simhika tidak bisa mengendalikan Chhaya. Chhaya tetapkan untuk memanggil Mali-Sumali untuk meminta santunan tapi Simhika dan Rahu tiba ke sana ketika itu juga. Rahu mengikatnya. Simhika menyampaikan Shani menantangku dengan menghancurkan rencanaku. Lihat apa yang saya lakukan selanjutnya!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar