Minggu, 30 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 191

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 191 - Terkadang, ketika dalam masalah, bahkan orang yang Anda cintai gagal mempercayai eksekusi alam Anda. Shani mengajarkan bahwa dalam situasi menyerupai itu orang harus berpikiran baik dan tetap berpengaruh sebelum keadaan. Itu akan membantunya menemukan solusi dari masalah.

Shani kembali ke Surya Loka. Dia terganggu mengingat kondisi Simhika. Aku harus menyelamatkan ibuku tapi untuk itu saya tidak sanggup mempertaruhkan nyawa ibu orang lain. Kakol dan Hanuman buru-buru mendekatinya. Hanuman bertanya di mana beliau berada. Kupikir saya paling cepat di dunia ini tapi kau berbalik menghilang lebih cepat pada diriku. Anda membodohi kita dengan baik. Kakol juga mempertanyakannya. Kami sangat mencemaskanmu. Kami menilik di mana-mana. Anda sanggup saja memberi tahu kami paling sedikit. Shani meminta beberapa waktu sendirian. Kakol berhenti. Aku tahu betapa khawatirnya kau akan Mata Chhaya. Dia juga menyerupai ibuku.

 bahkan orang yang Anda cintai gagal mempercayai eksekusi alam Anda Sinopsis SHANI ANTV Episode 191
Sinopsis SHANI ANTV Episode 191


Mata Anjana dan Yami tiba kesana. Shani kembali memikirkan apa yang diperintahkan Simhika padanya. Hanuman bertanya pada Shani dimana beliau hilang. Shani bertanya kepada Mata Anjana mengapa beliau tiba ke sini. Yami menyampaikan kepadanya bahwa beliau membawanya ke sini. Saya oke bahwa Anda membuat perisai di sekelilingnya tapi saya pikir beliau akan lebih kondusif di sini. Mata Anjana menyampaikan bahwa saya tiba untuk keselamatan saya. Saya tiba untuk mendorong anak saya Shani. Kamu telah melaksanakan banyak hal untukku dan Hanuman. Jika saya sanggup membantu Anda dengan cara apapun untuk menemukan Devi Chhaya maka saya akan senang. Aku akan memasak sesuatu sekarang. Memiliki sesuatu. Shani menurun dan rahasia berjalan pergi bahkan ketika kakol berteriak mengejarnya. Mereka boggled pada perilakunya. Kakol berpikir untuk berbicara dengan Ganesha. Dimana dia?

Ganesha tiba menemui Brahma Dev yang menyuruhnya kembali. Saya tidak sanggup membantu anda. Ganesha menyampaikan bahwa saya akan mempunyai kalau Anda menyampaikan bahwa Anda tidak akan membantu saya. Anda bilang tidak sanggup membantu saya. Anda sanggup atleast membimbing saya. Anda mempunyai 4 kepala. Pindahkan satu pada setiap pertanyaan saya. Dengan cara ini Anda tidak akan menceritakan apapun dan kami berdua juga sanggup saling membantu. Aku tahu kau ingin membantu Shani tapi kau tidak sanggup melawan kata-kata Mahadev. Hanya mengangguk kepalamu untuk menjawab pertanyaanku. Apakah ini ada kaitannya dengan Tridev? Brahma Dev mengangguk. Ganesha mengajukan pertanyaan berikutnya. Apakah laba ini diberikan oleh Narayan atau Mahadev? Brahma Dev menggelengkan kepalanya. Ganesha bertanya padanya apakah ini terkait dengan Rahu? Dia menganggukkan kepala lagi. Ganesha mengerti semuanya. Hanuman dan Shani menyiksa Shani tapi beliau sendiri tidak sanggup berbuat apa-apa. Seseorang niscaya sanggup membantunya. Ketika seorang anak berada dalam dilema maka itu yaitu ibu yang paling terluka dan mencoba melindungi anaknya. Ibuku juga murka dikala Mahadev memotong kepalaku. Dia bahkan bangun melawan Mahadev. Ibu Rahu telah memuja Devi Chhaya untuk menyakiti Shani. Brahma Dev tetapkan untuk memberitahunya. Dia menyampaikan sesuatu kepada Ganesha dengan bisu. Ganesha tetapkan untuk segera pergi sehingga beliau sanggup membantu Shani. Mahadev muncul dikala itu juga. Ganesha berhenti di jalurnya.

Dev Vishwakarma dan Surya Dev menggabungkan kekuatan mereka namun gagal membawa Sanghya kembali ke kehidupannya. Shani dan Yam menahan mereka alasannya yaitu mereka hampir akan jatuh. Surya Dev menyebut hal itu tidak mungkin. Kami bergabung dengan kekuatan kita namun tidak ada yang keluar darinya. yami menangis dan Yam juga sedih. Shani mengamati mereka.

Shani berada di koridor dikala Mata Anjana, Hanuman dan Kakol menemuinya. Hanuman bertanya apakah Surya Dev berhasil. Shani menggelengkan kepalanya. Ganesha juga tiba kesana. Kakol lega melihatnya. Kamu pergi ke Kailash kan? Apakah kau menemukan sesuatu? Ganesha sepi. Hanuman tahu beliau tidak pernah tiba tanpa alasan. apa yang kau katakan? Ganesha menyampaikan kepadanya bahwa beliau tiba untuk mengucapkan selamat tinggal pada mereka. Mereka menatapnya kaget. Kilas balik menawarkan Mahadev memberitahu Ganesha bahwa beliau diberi tahu bahwa Tridev tidak akan membantu orang lain kali ini. Anda masih menghasut Brahma Dev untuk berbicara. Ganesha alasan beliau hanya berusaha menolong Shani. Mahadev menyampaikan kepadanya bahwa setiap tindakan mempunyai reaksi balik. Anda harus menanggung hasil eksekusi alam Anda. Anda akan pergi di sadhna. Ganesha menyerah. Aku ingin bertemu Shani dulu. Bisakah saya? Mahadev mengizinkannya tapi hanya dengan syarat beliau tidak sanggup mengungkapkan apapun kepada Shani. Flashback berakhir.

Ganesha memberitahu Shani bahwa beliau tahu beliau akan menemukan solusinya. Hubungan antara anak dan ibu sangat kuat. Cinta seorang ibu sanggup membuat anak melaksanakan sesuatu. Bukan hanya Anda, anak mana pun sanggup melaksanakan apapun untuk ibunya. Ibu menahan kita dikala kita berpisah. Terkadang anak juga harus menahan ibunya bersama dikala beliau berpisah. Mahadev menumbuk trisulanya dengan murka di tanah alasannya yaitu gempa bumi bergetar. Ganesha secara mental meminta maaf pada ayahnya. Saya hanya menyampaikan kepada Shani sebuah kebenaran ihwal kehidupan. Istirahat yaitu eksekusi alam dan Karamfal. Dia mengajukan usulan untuk Shani. Kita akan bertemu lagi. Ingat kata-kata saya hingga dikala itu. Anda akan menemukan jalan. Shani sedang dalam pikiran.



Simhika melihat dikala itu. Hanuman dan Shani akan berada di bawah kendali saya segera. Pergi ke Sabha dan lihat apa yang akan Shani lakukan. Ketu bertanya padanya apakah beliau ingin bab tubuhnya yang tersisa berkeping-keping. Dia menjawab bahwa beliau hanya akan sanggup menyakitinya dikala beliau sanggup melihatnya. Dia memakai kekuatannya untuk membuatnya hampir tak terlihat. Sekarang tidak ada yang sanggup melihat Anda. Dia membisikkan sesuatu di telinganya. Ketu oke untuk mengikuti kata-katanya. Dia berangkat ke Surya Loka. Rahu bertanya kepada ibunya mengapa beliau mengirim Ketu ke sana. Saya juga sanggup melakukannya. Dia menyampaikan kepadanya bahwa beliau mempunyai kiprah lain untuknya. Saat ini saya ingin tahu apakah Shani akan berhasil melaksanakan apa yang saya minta beliau lakukan atau tidak.

Surya Dev dan Dev Vishwakarma sama sekali tidak mengerti ihwal kondisi Sanghya. Dev Vishwakarma menyampaikan bahwa saya mencicipi unsur air telah meninggalkan badan Sanghya. Shani memikirkan apa kata Ganesha. Dia memperhatikan Yami sambil menangis. Kata-kata Simhika juga bergema di kepalanya. Ketu membisikkan tenggat waktu di telinganya. Matahari akan segera terbenam. Apa yang akan kau lakukan sekarang? Shani menyampaikan kepadanya bahwa beliau akan melaksanakan apa yang berdasarkan ibumu akan saya lakukan. Ketu menyampaikan kepadanya untuk terus maju.

Simhika yakin Shani tidak sanggup kabur dikala ini. Berjuanglah dengan keluarga Anda kini juga. Anda mempunyai Surya Dev, Dharmaraj dan Hanuman di sekitar Anda tapi Anda tidak sanggup mencari pertolongan siapa pun alasannya yaitu saya mengawasimu dengan pemberian Ketu. Anda niscaya ingin memberi tahu Hanuman semuanya tapi Anda tidak akan sanggup melakukannya. Anda harus membawa Anjana ke saya. Cahaya Surya Dev tidak sanggup menyelamatkan Anda dari kegelapan yang telah saya bawa dalam hidup Anda. Bahkan Dewa Kematian Yam pun tak sanggup menolongmu atau ibunya. Yami akan mati menangis. Hidupmu ada di tanganku sepenuhnya. Shani menutup matanya dan air mata muncul. Tidak ada jalan tersisa. Aku harus mematahkan patung Devi Sanghya.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar