Sabtu, 29 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 190

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 190 - Situasi jelek tidak terkendali. Shani mengajarkan salah satu cara untuk keluar dari situasi menyerupai itu sendirian.

SHANI ANTV Episode 190 dimulai dengan Simhika menyuruh Shani untuk menghadapi pejuangnya untuk menemukan ibunya. Dia kaget melihat ibunya berdiri di hadapannya, siap menyerangnya dengan air mata di matanya. Simhika menyuruhnya untuk melawan. Shani mendapat senjatanya dengan hati yang berat. Simhika memberinya balasan berikutnya - permusuhan dengannya. Akulah ibu dari orang yang kau sakiti. Sekarang saya akan menjawab pertanyaan pertamamu. Aku anak wanita Hiranyakashyapa, Simhika. Saya yaitu ibu Rahu dan Ketu. Kenapa kau berhenti? Berjuanglah dengan tentara saya. Shani menuntut untuk mengetahui mengapa ia melaksanakan ini pada ibunya.

 Shani mengajarkan salah satu cara untuk keluar dari situasi menyerupai itu sendirian Sinopsis SHANI ANTV Episode 190
Sinopsis SHANI ANTV Episode 190


Simhika tahu seberapa besar cinta terhadap seorang ibu. Seseorang merasa duka ketika ibunya berada dalam masalah. Demikian pula, seorang ibu sangat duka melihat anak-anaknya dalam masalah. Saya mengalami sesuatu yang serupa ketika Anda menyakiti anak saya. Rahu dan Ketu bergabung dengan mereka. Simhika menyuruh Shani untuk tidak marah. Kemarahan menghilangkan hati nurani kita dan lalu menciptakan kita melaksanakan hal yang salah, menyerupai cara Anda memperlakukan anak pria saya. Alasan Shani yaitu Karamfal dari Rahu. Dia menyampaikan kepadanya bahwa kini ia akan mendapat Karamfal-nya. Anda yaitu Karamfaldata. Pahami bahwa hasil eksekusi alam Anda tiba sebelum Anda cepat atau lambat. Anda niscaya bertanya-tanya mengapa ibu Anda berdiri melawan Anda dengan senjata? Saya akan menjelaskan. Bayangan ibumu ada di bawah kendali saya. Dia yaitu boneka saya sekarang. Dia akan berbicara hanya bila saya menginginkannya. Dia membebaskan bunyi Chhaya. Chhaya menyuruh Shani untuk tidak memperhatikan kata-kata Simhika tapi Simhika membuatnya bisu sekali lagi.

Simhika menambahkan bahwa Chhaya akan berhenti berbicara ketika ia menginginkannya. Aku sudah memperingatkanmu lagi. Jauhkan kemarahan Anda di cek atau. Dia menciptakan Chhaya memegang pedang di lehernya sendiri. Shani panik. Dia memperingatkan Simhika untuk tidak melewati batas. Jangan melaksanakan apapun sebab itu saya harus bermetamorfosis Dandnayak! Dia menyarankannya untuk pergi ke Tridev untuk mencari pertolongan. Mereka tidak sanggup melaksanakan apapun sebab Brahma Dev telah memberkati saya dengan anugerah ini. Tidak ada yang sanggup membantu sekarang. Anda terus menyuruh semua orang untuk tiba di jalan yang benar atau Anda akan membawa mereka ke jalan yang benar! Saya memberi Anda dua pilihan kini - baik melawan ibumu atau mendengarkan apa pun yang akan saya katakan untuk membebaskannya. Jika Anda menentukan opsi kedua maka Anda harus terlebih dahulu menjatuhkan senjata Anda ke lantai. Chhaya menggelengkan kepalanya pada Shani. Simhika menemuinya. Anda harus merasa duka melihat ia tidak berdaya. Saya akan memberi Anda satu kesempatan untuk mengeluarkannya dari dilema ini. Beritahu anakmu untuk mengalah padaku. Dia membebaskan bunyi Chhaya. Chhaya menolak memberitahu Shani untuk menjauh dari Karamfal-nya. Anda sanggup membunuh saya bila Anda menginginkannya. Simhika bilang saya tidak suka menumpahkan darah. Siapa bilang saya akan membunuhmu? Saya punya solusi yang lebih baik. Dia menciptakan Chhaya berjalan menuju Shani. Chhaya berteriak menentangnya.

Kakol dan Hanuman kembali ke Surya Loka dengan sedih. Kakol menyampaikan Shani belum pernah menghilang sebelumnya. Hanuman yakin ada sesuatu yang naik. Shani berpikir lebih baik meninggalkan kita sendiri. Dimana ia sekarang?

Chhaya meminta Shani untuk menyerangnya. Selamatkan dirimu dariku Shani sedang dalam perbaiki. Dia tak berdaya berjalan ke arahnya dengan pedang. Dia terus meneriakinya untuk menyerangnya. Dia pribadi menolak menyakitinya. Chhaya sedang menangis. Dia alhasil menyakiti Shani. Tolong jangan buat saya melaksanakan Simhika ini! Rahu, Ketu dan Simhika bahagia melihatnya. Simhika mengolok-oloknya. Aku kecewa dengan Shani sekalipun. Kupikir kau menyayangi ibumu Bagaimana Anda sanggup melihat ibumu kesakitan ketika Anda menyatakan bahwa ia sangat mencintainya? Saya akan mengalah bila berada di daerah Anda. Shani berlutut di depan ibunya dan menyimpan senjatanya di lantai.

Brahma Dev menyalahkan dirinya sendiri. Jika saya tidak memberkati ia dengan anugerah itu maka Karamfaldata tidak perlu membungkuk di hadapannya. Tidak bisakah kau melaksanakan sesuatu Mahadev? Mahadev menjawab bahwa terkadang ini yaitu pinjaman terbaik untuk menciptakan seseorang tidak berdaya. Bila Anda tidak sanggup menemukan pinjaman dari luar, Anda membangunkan hati nurani / kekuatan Anda. Ayah melepaskan jari anak pria biar membiarkannya berjalan atau jatuh. Akan lebih baik kita membisu ketika ini. Narayan menyampaikan balasan Anda benar tapi Shani berada dalam persoalan terbesar dalam hidupnya ketika ini. Mahadev beralasan persoalan terkadang menjadi guru terbaik. Keadaan ini juga akan membantu kita menganalisa apakah pilihan kita Shani sebagai Karamfaldata tidak salah.



Shani menawarkan pilihan ketiga kepada Simhika untuk membebaskan ibunya. Jangan bermain dengan saya atau Anda akan menghadapi eksekusi saya. Simhika tahu itu dengan baik. Anda hanya mempunyai satu pilihan tersisa sekarang. Saya yakin tugasnya tidak akan sulit bagi Anda. Istirahat patung Sanghya. Chhaya akan bebas ketika itu terjadi. Shani menggeleng tak percaya. Saya tidak sanggup melakukannya! Simhika bilang kau tidak melakukannya untuk pertama kalinya. Anda menyerang Sanghya sebelumnya juga demi ibu Anda. Anda memukulnya sekali ketika ibumu tidak ada lagi. Tidakkah kau melakukannya lagi untuk menyelamatkan ibumu kali ini? Shani tahu ia tidak membuatnya melaksanakan ini sehingga ibunya dibebaskan. Ada motif lain di balik itu. Dia terkesan dengan jawabannya. Saya akan memberi Anda pilihan ketiga - bawa ibu Hanuman ke saya. Aku berjanji akan membebaskan bayangan ibumu ketika saya akan menangkap Chhaya-nya. Anda punya waktu hingga matahari terbit untuk waktu yang sama.

Simhika menginstruksikan Ketu untuk membawa Chhaya ke penjara dengan aman. Ketu menyeretnya memakai kekuatannya. Simhika beralih ke Shani. Saya telah mendengar Anda yaitu senjata Tridev. Anda membungkuk begitu banyak orang sebelum Anda. Sekarang saatnya menekuk ciptaan mereka sendiri! Shani menyampaikan kepadanya untuk mengingat bahwa kaki terluka ketika Anda meletakkan kaki Anda pada pedang atau sebaliknya. Dia tertekan sesaat. Shani pergi.

Rahu bertanya kepada ibunya mengapa ia membiarkan Shani pergi. Dia menyebut ia bodoh. Saya juga akan menciptakan Hanuman terkendali dengan cara ini. Saya berencana untuk membunuh Shani dengan memakai Chakra yang sama yang memenggal anak saya. Ini akan menghubungi saya dengan pinjaman Shani saja!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar