Jumat, 28 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 189

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 189 - Terkadang situasi menyerupai itu muncul di hadapan kita ketika kita dipaksa untuk melawan yang paling kita hormati. Shani mengajarkan bahwa seseorang harus mengikuti jalan yang benar dalam situasi menyerupai itu.

Shani dan Kakol sedang dalam perjalanan ke suatu tempat. Shani terus memikirkan pesan Rahu yang telah diulang Kakol. Hanuman bergabung dengannya. Anda selalu hening tapi tampaknya Anda khawatir hari ini. Shani bilang saya khawatir bagaimana cara melindungi ibu.

Chhaya mencoba menjangkau jendela itu. Rahu sedang dalam perjalanan untuk menjemputnya. Dia mencicipi langkah kaki mendekat dan berharap ia berhasil.

 Terkadang situasi menyerupai itu muncul di hadapan kita ketika kita dipaksa untuk melawan yang Sinopsis SHANI ANTV Episode 189
Sinopsis SHANI ANTV Episode 189


Surya Dev meminta maaf kepada Sanghya. Aku tidak sanggup menyelamatkanmu Saya tidak sanggup mengikuti Pati-dharma saya. Yami bilang niscaya ada jalan. Yam bilang ada jalan Akan ada lagi Dev-Asura Sangram lainnya bila Rahu tidak setuju. Shukracharya menyampaikan kepadanya bahwa tidak ada yang keluar dari perang. Ini yaitu pengalaman eksklusif saya. Mereka melihat Shukracharya masuk diikuti oleh Shani, Hanuman dan Kakol. Shani menyampaikan kini ini yaitu Rahu Kaal. Kekuatan Rahu berada pada puncaknya. Adalah masuk akal bagi siapa pun untuk melupakan jalannya. Saya meminta Shukracharya untuk membantu kita. Dia ingin menghentikan Rahu dan Asura dari jalur yang salah. Surya Dev bertanya apakah mereka mempunyai petunjuk perihal Chhaya. Kakol membantah. Yami meminta ayahnya untuk melaksanakan sesuatu. Ibu telah berkembang menjadi patung dan Mata Chhaya tidak terlihat. Surya Dev oke untuk mencarinya. Mari mencoba menghidupkan kembali Sanghya ketika ini. Dia memakai semua kekuatannya lagi tapi sia-sia. Sanghya tetap menjadi patung. Yam meminta ayahnya untuk melaksanakan sesuatu. Surya Dev menyampaikan bahwa kini saya telah menempatkan sebagian besar kekuatan saya untuk kemajuan dunia. Aku sanggup melaksanakan sesuatu yang lebih baik begitu matahari terbenam. Shani berpikir ia tidak punya banyak waktu. Aku harus segera hingga di sungai sehingga sanggup menemukan diam-diam untuk ini.

Rahu pergi mencari Chhaya tapi tidak menemukannya di sana. Dia berteriak untuk ibunya. Ketu pergi untuk memeriksanya. Dia melihat Chhaya mencoba melarikan diri dan memperingatkan ia akan konsekuensinya. Dia masih mencoba mencari jalan keluar tapi gagal. Dia mengucapkan nama Shani.

Shani mendengarnya dan melihat kembali tertegun. Dia menutup matanya untuk menenangkan diri. Hanuman menghalangi jalannya. Kemana kau pergi? Shani menyampaikan untuk mencari ibu. Hanuman bilang saya sudah tahu itu. Dari mana kau menghilang tadi? Saya berjanji untuk membantu Anda dalam mencari Mata Chhaya. Shani berteriak menentangnya mengingat apa yang telah dikatakan Kakol padanya. Dia menyembunyikannya dari Hanuman dan kebohongan ia butuh istirahat. Hanuman curiga dan menunjukkan untuk menjatuhkannya hingga kamarnya. Shani mengangguk. Hanuman meninggalkan Shani di kamarnya. Anda sanggup beristirahat. Saya di dekatnya saja. Shani menunggunya meninggalkan ruangan.

Kakol bergabung dengan Hanuman. Mengapa Anda mencoba berjalan di atas jari kaki Anda? Hanuman menjawab bahwa ia tidak ingin ribut. Kakol bertanya perihal Shani. Hanuman menyampaikan kepadanya bahwa ia sedang beristirahat. Kakol bertanya mengapa ia beristirahat di kamar Mata Chhaya. Hanuman menyadari ia memikirkannya. Apakah ada sesuatu yang Istimewa disana? Kakol berpikir sejenak. Tidak ada yang Istimewa tapi memang ada ruang rahasia. Mereka tiba ke kamar Mata Chhaya. Hanuman dan Kakol ragu melepas selimut untuk mengecek Shani. Hanuman memanggil namanya dua kali tapi tidak mendapat tanggapan. Dia menghapus selimut ketika melihat Kakol dan mereka tertegun melihat bantal di daerah Shani. Hanuman mengusut setiap sudut. Kakol memperhatikan bab diam-diam yang terbuka.

Shani ada di hutan. Hanuman dan Kakol juga ada di hutan. Kakol menyampaikan Hanuman Shani belum pernah melakukannya sebelumnya. Tidak tahu ke mana ia pergi.

Rahu dan Ketu tidak sanggup menemukan Chhaya tapi Simhika menemukannya. Ini bukan usia untuk bermain game dengan saya. Rahu dan Ketu bergabung dengan mereka. Simhika menantikan Shani dengan penuh semangat.



Shani hingga di tepi sungai. Saya disini sendirian Dimana ibuku? Tidak mendapat jawaban, ia menjadi tidak sabar. Datanglah ke depan saya Rahu dan beritahu saya dimana ibu saya berada! Dia mendengar ibunya memanggilnya berulang kali. Sebuah halo muncul di sungai. Dia melompat ke dalamnya. Simhika mendengar suaranya dan senang. Karamfaldata disambut di istanaku.

Rahu dan Ketu menghalangi jalan Shani. Awas! Shani bilang kau berguru apa-apa sesudah semua yang terjadi hingga sekarang. Anda lagi siap untuk melawan saya? Rahu dan Ketu membiarkannya masuk. Rahu nyengir. Shani berjalan ke depan. Simhika mengikutinya dari kejauhan. Dia berhasil mendapat banyak sekali bayangannya dan mengendalikannya juga. Cinta ibu sangat kuat. Hal itu sanggup menarik anak ke Pataal juga! Terkadang cinta seorang ibu menciptakan orang lemah. Anda tiba untuk menyelamatkan ibumu tapi menjadi mangsa saya. Aku memanggilmu ke sini supaya saya sanggup menjagamu. Dia mendorongnya ke samping dan tertawa melihat kondisinya. Shani berdiri dan melotot padanya. Kamu siapa? Apa permusuhanmu denganku dan dimana ibuku? Dia memanggilnya terlalu penasaran. Saya akan menjawab semua pertanyaan Anda satu per satu. Saya akan menyampaikan tanggapan untuk pertanyaan terakhir Anda terlebih dahulu. Anda harus menghadapi pejuang saya terlebih dahulu. Shani menyampaikan bahwa saya akan bahagia untuk mengurus Rahu dan Ketu lagi. Dia menyampaikan ada orang lain yang menunggu untuk menghadap Anda. Dia memerintahkan seseorang untuk menyerangnya. Shani melihat orang yang mendekatinya (orang itu dalam keadaan gelap sehingga wajahnya tidak terlihat). Shani tercengang melihat ibunya berdiri melawannya, siap menyerangnya dengan mata berkaca-kaca.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar