Senin, 24 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 186

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 186 - Episode dimulai dengan Hanuman menyampaikan pada Kakol bahwa ia tidak ingin menjaga hubungan dengan Kakol. Kamu boleh pergi Kakol berubah sedih. Dia mempunyai sesuatu yang lain dalam pikirannya sementara kata-katanya menyampaikan sesuatu yang lain. Hanuman bertanya kepadanya apakah ia punya kekuatan untuk membaca pikiran. Kakol menyampaikan kepadanya bahwa ia mempunyai kekuatan yang tidak dimilikinya. Ini yaitu kekuatan persahabatan. Anda mungkin berbicara menentangnya atau menyampaikan bahwa Anda tidak memikirkannya tapi saya tahu Anda hanya memikirkan dia. Dia pergi.

 Episode dimulai dengan Hanuman menyampaikan pada Kakol bahwa ia tidak ingin menjaga hubung Sinopsis SHANI ANTV Episode 186
Sinopsis SHANI ANTV Episode 186


Narayan menyampaikan jikalau Shani dan Hanuman menentang masing-masing maka akan mengkhawatirkannya. Mahadev menjelaskan bahwa itu bukan kesalahan Shani atau Hanuman. Rahu Kaal telah dimulai. Di Kaal ini, Rahu dan Ketu berada di dua sisi yang berlawanan. Inilah dikala dimana akan ada kesalahpahaman dan perkelahian dan ketika orang tidak saling mengerti. Kali ini Rahu Kaal akan pertanda menjadi duduk masalah bagi seluruh dunia.

Rahu terus memikirkan bagaimana Hanuman mengalahkan / mengalahkannya. Cukup! Aku tidak tahan lagi. Anda niscaya bahagia melihat kondisi saya. Dia berbicara ke sebuah gua. Terus menikmati sementara saya akan menghabiskan hidupku menyerupai ini! Aku akan menyakiti diriku sendiri kini bahkan hingga janjkematian pun akan mengasihani aku. Ketu melihat ia mengeluarkan belati dan memotong pergelangan tangannya. Sedikit tetes darah jatuh ke tanah. Seluruh kawasan tampak terguncang. Rahu keluar. Ada ledakan dikala itu juga. Seorang perempuan (Simhika) melangkah keluar dari gua. Rahu dan Ketu tersenyum melihatnya.

Brahma Dev bilang ia sudah berdiri sekarang. Mahadev mengangguk. Kali ini kita harus memainkan tugas penting dalam insiden ini. Brahma Dev menyampaikan Shani dan Hanuman harus mengatur situasi ini bersama tapi mereka telah bertempur. Narayan berbicara perihal sekutu ketiga mereka. Mahadev menunjukkan bahwa jikalau ada duduk masalah maka Vighnaharta juga harus datang.

Kakol terimakasih Ganesha untuk datang. Ganesha menyampaikan kepadanya bahwa ia tiba setiap kali orang memikirkannya dengan hati yang murni. Anda yaitu sobat saya. Kali ini saya tiba untuk temanku Shani. Apakah kau membawanya? Kakol memberinya sepiring penuh laddoos. Ganesa makan semuanya. Kamu yaitu sobat baik Kakol juga tergoda. Ganesha meyakinkannya bahwa ia akan mengurus masalahnya. Kamu menawariku laddoos Kakol bertanya perihal solusinya. Ganesha meyakinkannya bahwa ia akan mendapat solusinya alasannya yaitu ia mempunyai laddoos sekarang. Solusi akan tiba Kakol melihat Chhaya dan Mata Anjana tiba kesana. Mereka bertanya kepadanya bagaimana memilah perbedaan antara Shani dan Hanuman. Ganesha menyampaikan bahwa para ibu sanggup menghidupkan kembali putra mereka yang telah meninggal. Anda hanya harus menyatukan mereka. Terkadang bahkan ketika saya tidak melaksanakan apapun, ibu saya masih berhasil menciptakan saya melaksanakan sesuatu dengan menghasut saya (secara negatif juga). Anda harus menghasut bawah umur Anda. Percayalah kepadaku. Anda akan melihat saya, Shani dan Hanuman makan bersama dikala itu juga.

Rahu membuka matanya. Aku tahu kau akan datang, Bu. Ketu mengangguk. Simhika menghubungkan mereka dengan energinya. Tetap tenang. Hanya bawah umur yang punya hak untuk menelepon ibu. Aku melahirkan hanya satu anak laki-laki. Siapakah anak saya Swarbhanu dari kalian berdua? Rahu menyampaikan kepadanya bahwa ia mempunyai kepala anaknya sementara Ketu mempunyai sisa tubuhnya. Dia kaget mengetahui hal ini. Siapa yang melaksanakan ini padamu? Siapa yang bertanggung jawab atas kondisi anda? Aku tidak akan melepaskannya! Rahu berpikir untuk membawa ibunya ke jalan yang benar. Bukan hanya satu orang. Chakra milik orang yang sama yang membunuh ayah dan kakek tapi itu rencana orang lain! Dia meneriakkan nama Wisnu. Rahu membuatkan bahwa ia tidak bisa menjadi Dev atau Asura bahkan sehabis minum Amrit. Seseorang bertanggung jawab atas kondisiku. Dia menyampaikan kepadanya untuk berhenti menumpahkan air mata buaya. Aku yaitu ibumu Katakan siapa yang telah menyerang anakku! Rahu mengambil nama Karamfaldata Shani.

Shani tidak bisa berhenti memikirkan apa yang Rahu lakukan. Dia melewati batas waktunya kali ini. Jika ia bisa menyakiti ibu Hanuman maka ia bisa melaksanakan hal jelek di masa depan. Aku harus hati-hati Dia melihat kehadiran seseorang di belakangnya dan berbalik. Mata Anjana?

Chhaya bertemu Hanuman.



Mata Anjana menyampaikan kepada Shani bahwa Hanuman berada di luar liga sekarang. Dia hanya bandel sebelumnya dan kini juga menjadi keras kepala. Dia tidak memikirkan emosi siapa pun. Dia mengambil semua keputusan dalam kemarahan. Lihat dirimu. Kamu membantunya Seharusnya ia berterima kasih padamu tapi ia kesal denganmu.

Chhaya menyampaikan Shani seharusnya mengakhiri argumennya. Anak-anak bisa melaksanakan apapun untuk ibu mereka. Rahu dint melaksanakan hal yang benar. Anda bisa melanggar akad tapi Anda dihentikan mengampuni seseorang yang menyakiti ibumu. Shani yaitu temanmu tapi seharusnya ia tidak menyakitimu menyerupai ini. Dia setidaknya bisa tiba untuk menenangkanmu. Hanuman mulai berpikir. Chhaya menyampaikan bahwa saya selalu mendukung Shani tapi ia telah melewati batas waktunya kali ini. Ganesha juga memarahi Shani. Ini benar. Dia harus dieksekusi alasannya yaitu berani menghentikanmu. Hanuman bilang ia tidak seburuk itu. Dia mempunyai tanggung jawab di bahunya. Saya juga harus memikirkannya alasannya yaitu saya juga mendapat tanggung jawab dari Surya Dev. Yakinlah. Saya pribadi ke Surya Loka.

Mata Anjana menyampaikan sesuatu yang menyerupai dengan Shani. Shani oke dengannya. Hanuman pantas mendapatkannya saja. Untung Ganesha memarahinya. Mungkin akan mengubahnya untuk selamanya. Mata Anjana menyampaikan bahwa saya pikir Anda akan melakukannya. Shani bertanya padanya apakah ia menduga akan menghentikan Ganesha untuk melakukannya. Saya akan melakukannya jikalau Ganesha benar-benar mempermalukan Hanuman. Dia melihat ke luar dari jendelanya. Dia bertanya kepadanya perihal hal itu. Shani menyampaikan padanya bahwa ia sedang menunggu Hanuman. Mungkin ibuku berhasil melaksanakan apa yang tidak bisa kau lakukan. Dia tersenyum dan begitu pula Shani.

Rahu memberitahu ibunya perihal Karamfaldata Shani. Dia yaitu ciptaan Tridev. Simhika berkomentar inilah saatnya kekuatan Tridev mengakhiri Karamfaldata.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar