Senin, 17 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 180

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 180 - Pengetahuan penting untuk sukses dalam hidup. Shani mengajarkan bahwa seseorang perlu berkonsentrasi dan bersabar untuk mendapat pengetahuan.

Hanuman menghentikan jalan Shani. Bagaimana Anda sanggup pergi menyerupai ini? Shani menjawab bahwa ia tidak akan pergi. Aku menyampaikan itu untuk menghentikanmu. Hanuman menyampaikan inilah alasan mengapa saya ingin mengalahkan Anda memakai otak saya. Shani tersenyum. Aku akan senang pada hari kau akan mengalahkanku.

Sanghya yakin Shani akan kehilangan biaya apapun. Kami mempunyai waktu terbatas menyerupai itu dan mereka tidak terlihat di mana-mana. Devraj tidak ingin begitu yakin sebelumnya lantaran Shani telah mengubah permainan dalam detik terakhir. Sanghya faktual itu tidak akan terjadi ketika ini. Dia tidak sanggup menerangkan bahwa Hanuman sanggup mengatur kekuatannya. Kami akan mengisinya di benak Hanuman bahwa Shani tidak pernah ingin ia mendapat pengetahuan dari Surya Dev. Hanuman akan ditinggalkan tanpa pilihan lain ketika itu.

 Pengetahuan penting untuk sukses dalam hidup Sinopsis SHANI ANTV Episode 180
Sinopsis SHANI ANTV Episode 180


Syani syas kita harus mencari solusinya secepatnya. Apa yang sanggup menjadi bukti yang akan meyakinkan Surya Dev bahwa Hanuman tidak akan menyalahgunakan kekuasaannya? Hanuman juga menyampaikan hal yang sama. Aku sanggup memperlihatkan bukti dengan menarik keluar Dev Loka sekali jalan? Shani memperlihatkan bahwa inilah masalahnya. Anda mempunyai hati yang sembrono. Memiliki kekuatan tidak berarti Anda akan menyalahgunakannya menyerupai ini. Hanuman menyampaikan semua orang menganggap saya nakal. Jika ada yang pergi sebelum Surya Dev dan berbicara sesuai impian saya maka itu akan berhasil. Saya akan meminta Matang Rishi untuk memuji saya sebelum Surya Dev. Saya akan membantunya kembali. Ini akan menyenangkan Surya Dev. Kakol menyukai idenya tapi Shani menghentikan Hanuman. Pernahkah Anda memikirkan hasil wangsit Anda? Hanoman menyampaikan kepadanya untuk tidak khawatir. Aku tidak akan membiarkan apapun salah kali ini.

Matang Rishi menolak untuk berbicara atas derma Hanuman sebelum Surya Dev. Hanuman berbicara kepadanya sebagai Gurudev yang irks Matang Rishi. Dia menyampaikan kepada Hanuman untuk pergi lantaran sudah waktunya untuk meditasi soliternya. Hanuman menggelengkan kepalanya yang menciptakan murka Hanuman. Seorang murid memberitahu Matang Rishi bahwa mereka akan menyajikan makanan. Kita hanya butuh beberapa buah. Hanuman memperlihatkan untuk melakukannya tapi murid tersebut menyampaikan kepadanya untuk tidak melakukannya. Hanuman ingat bagaimana ia menarik kudanya terakhir kali. Anda juga merasa saya akan merebut poni Anda dan menyakiti Anda atau mengacaukan semuanya? Aku bukan lagi Hanuman. Saya akan membawa mereka dengan cara yang benar dan memperlihatkan bahwa saya memang telah berubah. Maukah anda memuji saya sebelum Surya Dev? Matang Rishi mengangguk.

Hanuman terbang dan menghasilkan banyak buah untuk mereka. Shani dan Kakol mengamatinya dari jauh. Shani tegang melihat matahari. Saya harus menjelaskan kepada Hanuman bahwa seseorang perlu bersabar untuk mempunyai siddhi menyerupai Ashta-siddhi. Kita perlu mempunyai pengalaman dan usia yang sempurna untuk mendapatkannya. Hanuman tidak mempunyai keduanya ketika ini. Dia merasa bahwa ia akan dianggap bertanggung jawab hanya dengan melaksanakan satu tugas.

Hanuman bergabung dengan Shani dan Kakol. Kakol bertanya padanya apakah Matang Rishi baiklah untuk membantunya. Hanuman menjawab bahwa ia hanya membantu mereka (dengan wajah sedih). Kilas balik memperlihatkan para murid memperlihatkan buah kepada Hanuman. Dia memberi mereka masing-masing buah dan duduk untuk memakan sisanya. Matang Rishi dengan murka meneriakkan namanya yang membingungkan Hanuman sejenak. Dia lalu menyadari kebodohannya dan kehabisan dari sana. Flashback berakhir. Hanuman menceritakan bahwa ia lari dari sana ketika itu.

Shani menyampaikan ini yaitu apa yang saya khawatirkan. Anda memperlihatkan talenta Anda tapi Anda tidak sanggup menahan godaan Anda. Shani menyarankan semoga ia bersabar untuk mendapat ilmu. Dengarkan saya kini Saya menyampaikan kepada Surya Dev bahwa Anda sanggup menjadi bertanggung jawab hanya setelah mendapat pengetahuan tapi saya melaksanakan kesalahan. Kita harus menerangkan kepadanya bahwa Anda sanggup diajar bahkan setelah begitu main-main. Anda akan menjadi tanggung jawab sesudahnya. Hanuman duduk dengan wajah sedih. Shani menyampaikan kepadanya untuk memahami apa yang ia maksud dengan menghadirkan bukti pribadi sebelum Surya Dev. Jika kita mempersembahkan seseorang kepada Surya Dev yang pertama kali mendapat ilmu dan lalu menyadari bagaimana harus bertanggung jawab maka hanya akan kita sanggup meyakinkannya. Kakol menyarankan untuk menemukan orang itu sesegera mungkin. Hanuman memperlihatkan bahwa ia sanggup pergi ke mana pun dalam hitungan detik. Aku akan menemukannya ketika pergi. Siapa itu? Shani sanggup menceritakannya menyerupai ia pintar. Shani tahu perpustakaan Nana Shree-nya menjawab setiap pertanyaan yang mungkin terjadi di dunia ini. Kita akan menemukan tanggapan kita di sana saja!

Shani, Kakol dan Hanuman mencapai perpustakaan Dev Vishwakarma. Hanuman menyampaikan ada waktu yang sangat terbatas. Shani menyampaikan waktu mungkin kurang tapi ia hanya harus melaksanakan usaha. Saya hanya akan membimbing Anda. Anda harus melaksanakan sisanya. Pegang saja imanmu. Kakol meminta Dev Vishwakarma bagaimana mereka akan memindai semua buku ini dalam waktu singkat. Dev Vishwakarma menyampaikan kepadanya untuk meminta Shani sebagai gantinya. Shani memakai Drishti-nya untuk menemukan buku itu. Beberapa rak disorot. Mereka semua duduk untuk membacanya. Hanya Surya Dev dan Tridev yang merupakan pola sempurna bagi mereka tapi mereka tidak menemukan solusi lain di buku-buku itu. Kakol meminta Dev Vishwakarma kalau ia tidak mempunyai obat yang dengannya Surya Dev akan melupakan kondisi ini sama sekali. Hanuman dan Shani saling pandang. Kakol muncul dengan sebuah wangsit tapi Hanuman menyampaikan kepadanya bahwa ia akan melupakan janjinya untuk tidak menyakitinya kalau ia tidak membisu dengan tenang.



Chhaya membawa masakan untuk mereka. Saya juga ingin membantu Hanuman. Hanuman lapar tapi Shani menyampaikan kepadanya bahwa tidak ada waktu. Kita harus mencari solusi sebelum matahari terbenam. Dia menyampaikan kepadanya untuk mempunyai iman. Anda akan menemukan jalan. Hanuman menyampaikan ini yaitu apa yang telah saya katakan kepadanya. Kita akan menemukan jalan. Kita harus fokus pada apa yang ada di depan kita ketika ini. Dia menghabiskan setiap masakan di atas piring. Dia meminta maaf kepadanya lantaran kesulitan memanggilnya Mata Chhaya. Dia menjawab bahwa tidak ada salahnya melaksanakan sesuatu semoga ibu melaksanakan sesuatu untuk anak-anaknya. Ini membunyikan bel di benak Shani.

Kakol memperlihatkan bahwa Hanuman sanggup dengan gampang membedakan antara Mata Chhaya dan Devi Sanghya meskipun gres bertemu dengannya satu kali saja. Hanuman menyampaikan itu bukan sesuatu yang besar. Saya menyadari semuanya dari hati saya. Shani menemukan jawabannya. Dia meminta Kakol untuk datang. Hanuman memegang tangannya. Kita tidak punya banyak waktu tersisa. Shani mengangguk. Inilah sebabnya mengapa kita harus pergi. Percayalah kepadaku. Semuanya akan baik-baik saja. Chhaya melihat ke atas. Seorang utusan membawakan surat untuk Dev Vishwakarma. Surya Dev telah meminta pertemuan sebelum matahari terbenam dimana semua orang harus hadir.

Chhaya dan Hanuman berjalan menuju ruang Sabha bersama. Sanghya dan Devraj mengintip dari jarak jauh. Devraj menyampaikan pada Sanghya bahwa ia benar kali ini juga. Hanuman kembali sendirian yang berarti permainan itu menguntungkan kita. Sanghya menambahkan bahwa Hanuman akan menjadi boneka mereka sekarang.

Shani dan Kakol sedang dalam perjalanan ke suatu tempat. Kakol bertanya padanya perihal hal itu. Ini perihal waktu matahari terbenam.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar