Sabtu, 15 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 179

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 179 - Shani Seekh: Jika eksekusi alam seseorang jelek untuk mewujudkan motif, pikirannya manis dan motifnya benar, Shani mengajarkan mereka bahwa karmfalnya hanya bergantung pada motifnya saja.

Episode dimulai di Surya Sabha dengan Suryadev meminta Indradev dan Devi Sangya bahwa "Apa yang akan menjadi laba saya dengan mengajar Hanuman? Jadi, saya telah mengambil keputusan ... "Indra dev memotongnya di tengah kalimat bahwa" Anda mungkin akan mengambil keputusan, tapi seharusnya tidak merusak janji. Saya telah berjanji kepada ibu Hanuman bahwa Anda akan menjadi gurunya ".

 Jika eksekusi alam seseorang jelek untuk mewujudkan motif Sinopsis SHANI ANTV Episode 179
Sinopsis SHANI ANTV Episode 179


Surya dev menyampaikan bahwa "Saya tidak bertanggung jawab atas hal ini sebab Anda tidak berkonsultasi dengan saya sebelum berjanji. Saya tidak akan mengajar Hanuman dengan biaya apapun ". Shani dev memasuki "Kali ini saya mendukung Devraj dan Devi Sangya dalam duduk kasus ini. Saya sarankan Anda untuk mengajar Hanuman sebab itu ialah hak setiap makhluk hidup untuk mendapatkan cahaya dan kehangatan Anda dan merupakan hak setiap anak untuk diajar oleh Anda ". Surya dev menyampaikan bahwa "Jangan lupa bahwa menentukan siswa ialah hak guru dan Anda tidak sanggup ikut campur dalam hal itu". Shani menjawab bahwa "Saya oke dengan Anda tapi niscaya ada alasan untuk menolak seorang siswa yang akan bergantung pada eksekusi alam siswa. Itu masuk ke dalam wilayah kekuasaanku. "

Di sisi lain, Hanuman sedang dalam motif mengangkat seluruh loka Surya dan mempresentasikannya kepada ibunya. Sehingga Surya dev harus menjawab ibunya. Kaakol mencoba sebanyak mungkin tapi sia-sia. Hanuman kesannya mengalahkan gadha-nya di tanah. Terobosan dan Surya loka mencicipi dorongnya. Shani mendengar jeritan Kaakol. Shani menyampaikan "Hanuman .." dan berlari menemuinya. Indra dev bergumam kepada Devi Sangya bahwa "Jika Hanuman ada di balik ini, maka kita tidak akan pernah menciptakan Surya dev oke ..."

Hanuman hendak mengangkat Surya loka tapi Shani menghentikannya. Hanuman bertanya kepadanya, "Saya telah melaksanakan tingkat terbaik untuk menciptakan Surya dev senang ... Bagaimana saya memberitahu ibu saya bahwa guru lain telah menolak saya ... Dia tidak akan menerimanya ...". Shani memeluknya dan berjanji untuk menciptakan Surya dev menerimanya sebagai siswa. Kaakol bertanya kepadanya "Apakah kau akan pergi ke Surya sesudah ini?". Shani menyampaikan "Saya hanya peduli dengan motif Hanuman, itu murni haus akan gyaan. Ini tidak keberatan dengan karma-nya kali ini ... "

Di Surya Sabha, Surya dev mulai mengeluhkan Hanuman. Shani menyampaikan "Saya perlu tahu wacana alasan mengapa Anda menolaknya ...". Surya dev berpikir sejenak dan berkata "Saya akan mendapatkan Hanuman sebagai murid saya". Hanuman melompat dalam kebahagiaan.

Surya dev menambahkan bahwa "Tapi saya tidak akan sanggup mengajar Ashtasiddhi". Dia menjelaskan apa itu Ashtasiddhis untuk semua orang. "Saya telah berguru wacana hal ini khususnya dari Tridev dengan perjuangan keras. Kaprikornus saya tidak akan memberikannya kepada monyet bandel yang tidak mempunyai kendali ... "kata Surya dev. Indra dev meyakinkan bahwa beliau bertanggung jawab atas Hanuman tidak menyalahgunakan kekuasaannya ". Tapi Surya dev tidak mendapatkan ini. Shani mendapatkan Surya dev. Dia menyampaikan "Guru berhak memutuskan apa yang harus diajarkan muridnya". Hanuman murka kepadanya bahwa "Bahkan saat Indra Dev mengambil tanggung jawab, Anda berpikir bahwa saya akan menjadi pesaing Anda dengan benar?". Kaakol mendesah ...

Shani menyampaikan "Indra dev selalu bertanggung jawab atas takhtanya ...". Dia meminta Surya dev untuk mengambarkan Hanuman. Surya dev memberi waktu hingga matahari terbenam. Semua orang menerima. Hanuman menjanjikan Surya Dev tapi Surya dev menyampaikan "Saya tidak menginginkan akad tapi saya ingin bukti bahwa Anda sanggup mengatur kekuatan Anda".



Hanuman berjalan di koridor. Shani dan Kaakol tiba kesana. Indra dev masuk dan berkata "Kamu boleh mencoba sesuatu Shani tapi Hanuman tidak akan melupakanmu ..". Hanuman mendengarnya dan berkata, "Saya tidak akan melupakannya sebab beliau selalu berusaha memperingatkan saya. Dia sekali lagi memberi saya kesempatan. Dan jikalau Anda sanggup membantu kami, maka berikan kami solusi untuk memenangkan pencarian Surya dev ". Devi Sangya juga tiba ke sana dan ingin membantu mereka.

Shani menyampaikan "Lalu, kami tiga dalam satu tim dan Indra dev dan Devi Sangya dalam satu tim. Mari kita rencanakan bagaimana cara menang. Tidak akan menjadi gres bagimu berdua untuk merencanakan sesuatu yang gila selalu benar Devi Sangya .. ". Mereka berdua kaget. Kemudian, Hanuman, Shani dan Kaakol pergi.

Devi Sangya menyampaikan bahwa "Jika gagasan Shani menang, maka Hanuman akan mendapatkan pengetahuan, jadi kita sanggup membuatnya melawan Shani sesudah itu. Kalau kalau gagal maka sangat gampang bagi kita. Jadi, semuanya masih terkendali ... ". Devraj memuji kecemerlangannya.

Hanuman menggantung tegak dari pohon. Shani dan Kaakol memintanya untuk turun, tapi Hanuman menyampaikan bahwa "Saya sanggup berpikir baik jikalau saya bangun tegak ...". Lalu, Shani berkata, "Ok .. Lalu, ayo kita tinggalkan Kaakol ... Hanuman sanggup mengatasinya ...". Mereka berdua mulai pergi. Hanuman bergegas dan bertanya kepadanya wacana janjinya. Shani berkata, "Saya melakukannya untuk menciptakan Anda turun ... Tapi bahu-membahu kebahagiaan muncul dalam hidup saya begitu saya bertemu denganmu Hanuman ..". Mereka saling tersenyum.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar