Jumat, 14 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 178

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 178 - Pengetahuan yaitu senjata paling ampuh di dunia. Shani mengajarkan bahwa setiap orang mempunyai hak etika untuk mendapatkan pengetahuan dan dharma mendorong setiap orang untuk melakukannya.

Shani menyampaikan kepada Surya Dev bahwa ia tidak geli. Bertahun-tahun yang lalu, Anda meninggalkan saya alasannya alasan yang sama. Flashback ditampilkan. Saya terkejut berpikir bahwa bahkan sesudah 12 tahun Anda masih berpikir begitu rendah! Mungkin Anda tidak sanggup mengerti hingga tanggal tidak penampilan seseorang tapi karma-karma nya yaitu identitas aslinya. Surya Dev mencoba berdiri tapi merasa pusing. Dia duduk kembali di atas takhtanya. Shani dan Yam bergegas ke sampingnya.

 Pengetahuan yaitu senjata paling ampuh di dunia Sinopsis SHANI ANTV Episode 178
Sinopsis SHANI ANTV Episode 178


Mereka membantunya berdiri tapi ia dalam kesakitan. Shani menyampaikan bahwa kita harus membantunya mendapatkan kembali energinya. Solusinya ada di sini. Dia melepaskan dua bab energinya untuk membebaskan Devi Sanghya dari kutukannya. Ashwani Kumars ada di sini. Mereka hanya sanggup membantu Anda. Lihatlah mereka secara emosional satu kali dan mencoba untuk terhubung dengan mereka. Anda akan mendapatkan energi Anda kembali. Ayah melahirkan dan bawah umur membantu mereka di masa depan dikala ayah membutuhkan. Dia meminta Ashwani Kumars untuk melangkah maju. Kenali kekuatan Anda dan melangkah maju. Ashwani Kumars berjalan ke kawasan Surya Dev berada. Mereka memakai kekuatan mereka untuk menyembuhkan Surya Dev.

Shani dan Yam melepaskan Surya Dev dikala ia menjadi lebih berpengaruh lagi. Ashwani Kumars tersenyum juga. Semua orang juga lega kecuali Sanghya. Surya Dev mendapatkan bahwa Shani benar. Saya mendapatkan ini dan kesalahan saya. Karmas seseorang yaitu identitas mereka. Ashwani Kumars akan dikenal sebagai Surya-putra dari dikala ini. Ashwani Kumars berterima kasih pada Shani. Itu dimungkinkan alasannya kau saja. Anda tidak hanya mengenalkan kami kepada dunia tapi Anda juga memberi kami identitas kami. Terima kasih, Karamfaldata.

Angin kencang mulai berhembus. Mahadev muncul di sana. Eveyrone menyambutnya. Shani menyampaikan bahwa kehadirannya dikala ini menciptakan semua orang bahagia. Surya Dev menyadari kesalahannya dan Ashwani Kumars mendapatkan identitas mereka. Memberkati mereka Mahadev menyampaikan bahwa mereka akan ditangani sebagai Dev Ashwani Kumars mulai kini dan seterusnya. Mereka akan disebut Guru pengobatan. Tidak akan ada penyakit di dunia yang tidak sanggup mereka sembuhkan. Dev Ashwani Kumars berkembang menjadi insan oleh Mahadev. Dia menghilang. Chhaya menyambut mereka di Surya Loka dengan tangan terbuka. Dev Ashwani Kumars berlari menyelimuti pelukannya. Dev Vishwakarma menyampaikan kepadanya bahwa ada satu tanggung jawab atas anugerah Mahadev. Mereka mempunyai kekuatan untuk menyembuhkan dunia namun butuh bimbingan. Mereka harus ikut dengan saya.

Hanuman melangkah maju. Sekarang latihan saya juga akan dimulai dengan benar? Saya menemukan obat untuk dilema Anda. Aku membawa Ashwnani Kumars dan kau baik sekarang. Silahkan mulai latihan saya sekarang. Surya Dev menyampaikan kepadanya ihwal dilema lain. Saya berada di kereta saya di siang hari dan saya beristirahat di malam hari. Saya tidak sanggup menemukan waktu untuk mengajar Anda.

Sanghya menyampaikan bahwa mereka kembali ke titik awal. Surya Dev menolak melatih Hanuman! Devraj menegaskan bahwa ia harus setuju. Sanghya menyampaikan bagaimana hal itu sanggup terjadi. Kami berdua mencoba tapi tidak ada yang berhasil. Devraj memutuskan untuk memakai Shani (meski tanpa sadar) menciptakan Surya Dev oke untuk melatih Hanuman.

Shani ada di koridor. Hanuman mengintipnya. Ini yaitu pertanyaan ihwal harga diri tapi training diperlukan. Aku harus berbicara dengannya sekali. Dia mulai rahasia mengikuti Shani. Shani merasakannya mengikutinya dan tersenyum. Hanuman bersembunyi dikala Shani berhenti di jalurnya. Shani tersenyum mengetahui dengan baik siapa yang telah mengikutinya. Hanuman memutuskan untuk membungkuk sedikit supaya sanggup menjadi berpengetahuan luas. Dia keluar sekali lagi tapi tidak menemukan Shani. Kemana ia pergi? Shani memanggilnya. Siapa yang kau cari? Hanuman jujur ??mengatakan kepadanya bahwa ia tidak menyukainya; yaitu penipu tapi juga berpengetahuan. Anda bilang tidak pernah melanggar janjimu jadi hiduplah dengan itu. Saya perlu berguru dari Surya Dev. Shani bertanya padanya (saat mulai berjalan ke arahnya sehingga menciptakan Hanuman mundur di tangga) jikalau ia meminta bantuan. Dia mengulangi pertanyaannya alasannya Hanuman tidak begitu gampang menerimanya. Bantu saya Karamfaldata. Saya juga ingin mendapatkan ilmu. Dia menasehati ia untuk menemani Surya Dev di ronde ibarat ia berjalan sekarang. Senyum Sanghya dan Devraj menyaksikannya. Devraj menyampaikan bahwa ia sadar Shani akan membantunya. Karamfaldata mengundang dirinya sendiri!

Hanuman bertemu dengan Surya Dev. Saya banyak berpikir dan kemudian memutuskan untuk menemani Anda dikala Anda berada di kereta Anda (sambil berlari-lari mundur). Anda sanggup terus berjalan dan saya akan mengejarmu.

Kakol geli. Saya melihat simpanse dilatih untuk pertama kalinya dan kini ini. Menakjubkan! Shani bilang saya menyampaikan padanya jalan. Saya yakin ia akan sanggup meyakinkan Surya Dev.

Surya Dev tampak kesal dengan gagasan Hanuman.

Kakol yakin Surya Dev tidak sanggup menyampaikan tidak pada Hanuman kali ini. Shani bilang saya berharap sama. Saya berharap training dimulai pada dikala kita mencapai Sabha.



Hanuman meminta Surya Dev jikalau semuanya baik-baik saja sekarang. Kamu sanggup melatih saya kan Surya Dev menyuruhnya berhenti. Anda tidak sanggup berguru apapun atau melatih orang ibarat ini! Anda tidak menghargai pengetahuan saya. Alasan Hanuman bahwa ia gres saja memberi tahu solusinya. Surya Dev menyampaikan kepadanya bahwa ini bukan solusi. Pahami bahwa saya tidak sanggup menjadi Guru Anda. Dia menolak ia kesal. Hanuman mulai berjalan dengan hati yang berat. Dia berbalik menatapnya dikala Surya Dev memperingatkan ia untuk tidak menyebut ia sebagai Gurudev sekali lagi. Saya hanya Surya Dev!

Hanuman bertemu Kakol dan Shani. Shani bertanya padanya apakah Surya Dev setuju. Hanuman menggelengkan kepalanya. Sanghya dan Devraj kesal alasannya bahkan Shani pun gagal membantu mereka. Mereka memutuskan untuk melaksanakan sesuatu.

Kakol menyuruh Hanuman untuk tidak bersedih. Shani niscaya akan menemukan jalan keluar. Devraj menyampaikan kepadanya bahwa itu tidak diperlukan. Aku membawanya ke sini. Saya berjanji pada ibunya ihwal latihannya. Sekarang saya akan memastikan janjiku dipenuhi. Sanghya juga menyarankan untuk berbicara dengan Surya Dev. Hanuman mempunyai tangan yang besar dalam membebaskannya dari rasa sakitnya. Ini juga kiprah saya untuk membantu Hanuman. Dia melihat Shani menatapnya. Ini bukan rencana tapi sebuah cara untuk berterima kasih pada Hanuman; sebuah cara untuk mengembalikan kesenangannya. Ia pergi bersama Devraj.

Kakol bingung. Mereka berdua bersama dan sedang membicarakan cara melakukannya bersama. Shani mengangguk. Saya juga ingin tau tapi saya akan mendukung mereka untuk training Hanuman. Dia melihat Hanuman pergi dengan damai dari sana. Dia menyarankan Kakol untuk mengawasi Hanuman. Semoga ia tidak menyimpang dari jalan yang benar. Jika ia menolak untuk melatih Hanuman maka niscaya ada alasan yang sangat besar di baliknya. Aku harus tahu alasannya!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar