Jumat, 07 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 172

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 172 - Kakol meneriakkan nama Shani. Saat itu, Shani menyarankan Hanuman untuk berhenti. Devraj dan Rahu melihat mereka dari jauh. Hanuman dan Shani saling pandang. Devraj menyampaikan bahwa permainannya akan menyenangkan sekarang. Kakol meminta Shani menyelamatkannya. Shani menyuruh Hanuman membiarkan Kakol pergi. Hanuman bilang saya membiarkan beliau pergi semenjak usang tapi beliau ingin pergi. Shani menyuruhnya membiarkan Kakol pergi. Jangan memaksaku untuk saya hanya membiarkan Kakol tapi saya membebaskannya. Mari kita lihat apa yang akan Anda lakukan untuk menyelamatkan sahabat Anda. Hanya ada satu hal baik perihal Anda. Ada Karamfal dalam nama Anda yang mengisyaratkan buah. Mengapa saya tidak mencicipi buah ini hari ini? Shani melaksanakan tindakan cepat dan langkah di belakangnya ketika beliau mencoba menyentuhnya. Hati-hati. Tidak semua buah itu manis. Hanuman menyampaikan bahwa saya yaitu seekor monyet. Saya mencoba semua jenis buah. Aku makan yang manis dan menghancurkan yang tidak begitu berguna.

 Shani menyarankan Hanuman untuk berhenti Sinopsis SHANI ANTV Episode 172
Sinopsis SHANI ANTV Episode 172


Shani bertanya apakah beliau benar-benar ingin bertarung. Hanuman mengangguk. Ini harus bias sekalipun. Tempat ini bersahabat bagi saya. Jika kita bertarung di sini maka Anda mungkin nanti menyampaikan bahwa saya mengambil keuntungan. Saya memberi Anda kesempatan untuk memilih waktu dan kawasan untuk pertarungan kita. Apakah Anda takut tidak sanggup menipu? Shani mendapatkan tantangan itu. Kakol menyarankannya untuk tidak melakukannya. Hanuman benar-benar kuat. Saya sudah mengalaminya dua kali. Jatuhkan. Shani meyakinkannya semoga tidak khawatir. Kakol mengangguk. Jangan sertakan saya dalam pertarungan sekalipun. Shani menjelaskan hukum mainnya. Kami akan bangkit 4 langkah dari satu sama lain. Pohon itu juga akan berjarak 4 langkah darimu. Anda akan bertanya kepada saya. Jika balasan saya benar maka Anda akan menarik langkah menuju pohon itu. Jika balasan saya salah maka Anda akan maju selangkah ke arah saya. Dengan cara ini, jikalau Anda menutup jarak kita maka Anda sanggup menyerang saya atau sebaliknya Anda tidak akan pernah menyakiti Kakol. Apa kau setuju? Hanuman mengangguk. Aneh tapi menyenangkan. Saya akan melihat hingga kapan Anda akan lolos dari saya.

Kakol bertanya-tanya apa yang akan terjadi sekarang. Di sisi lain, Rahu yakin Hanuman akan mengakali Hanuman sedangkan Devraj yakin itu yaitu rencana Shani untuk menciptakan Hanuman berada di sisinya.

Shani bertanya kepada Hanuman apakah beliau siap untuk pertanyaan pertamanya. Hanuman meminta beberapa waktu dan mengambil beberapa kerikil. Pertanyaan pertamaku yaitu - berapa watu yang saya pegang di tanganku?

Rahu menyampaikan tidak akan terjadi apa-apa jikalau Hanuman akan mengajukan pertanyaan sederhana ibarat itu.

Hanuman bertanya pada Shani apa yang terjadi. Anda hanya bilang saya sanggup meminta apapun. Shani mengangguk. Jawaban saya yaitu - saya tidak tahu. Hanuman dan teman-temannya tersenyum. Hanuman menceritakan bahwa ia mempunyai 3 kerikil. Anda tidak sanggup menjawab pertanyaan pertamaku yang berarti saya akan maju selangkah ke arahmu. Dia melakukannya. Sekarang hanya 3 pertanyaan yang tersisa. Apakah Anda siap untuk pertanyaan berikutnya? Shani mengangguk. Hanuman berpikir sejenak dan kemudian mengajukan pertanyaan keduanya. Berapa banyak pakaian sejenis yang saya miliki (mirip dengan yang dikenakannya ketika ini)? Teman-temannya memuji dia. Shani menggelengkan kepalanya. Saya tidak tahu Kakol menyampaikan kepadanya untuk mencoba beberapa nomor acak atleast. Anda mungkin mendapatkan balasan yang benar. Shani menyangkal. Saya hanya berbicara apa yang saya tahu. Saya tidak punya hak untuk mengatakannya jikalau saya tidak tahu jawabannya. Hanuman memperlihatkan balasan yang benar - 5. Shani menyampaikan kepadanya untuk mengajukan pertanyaan selanjutnya. Hanuman melangkah lagi ke arahnya.

Rahu bertanya kepada Devraj apakah ini mimpi? Devraj menyampaikan ini lebih baik meski itu yaitu mimpi. Aku tidak percaya Shani gagal untuk pertama kalinya.

Hanuman mengajukan pertanyaan sederhana berikutnya. Apa yang ibu saya makan pagi saya? Kakol memperlihatkan bahwa Shani tidak sanggup menjawab pertanyaan pribadi. Hanuman menjawab bahwa itu yaitu problem Shani. Dia menciptakan peraturan. Aku sanggup bertanya apa. Shani mengamatinya. Hanuman bertanya apakah beliau juga tidak tahu balasan ini. Shani setuju. Ambil langkah lain lebih jauh. Devraj tertawa. Hanuman melangkah lebih jauh. Saya merasa sangat buruk. Akan lebih baik jikalau Anda telah sepakat untuk bertengkar. Anda sanggup saja menyerang ibarat itu. Sekarang Anda harus menanggung serangan saya sebagai gantinya. Shani menyampaikan kecerdikan di balik permainan yaitu tidak ada yang menyakiti siapapun. Hanuman menyebutnya tidak mungkin. Shani bilang kau masih selangkah lagi. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya?

Rahu bergumam pada Devraj bahwa permainannya tidak semudah yang terlihat.

Shani membujuk Hanuman untuk mengajukan pertanyaan terakhirnya. Teman Hanuman memberi saran tapi Hanuman bertanya sendiri. Siapa sahabatku Kakol hendak memperingatkannya tapi shani menyampaikan kepadanya untuk diam. Saya tahu jawabannya. Anda tidak mempunyai sahabat baik atau benar. Hanuman menyangkal. Keshnath yaitu sahabatku. Sudah saatnya saya mengambil langkah keempat. Devraj bilang saya hanya menunggu ketika ini saja. Aku tidak percaya Shani begitu gampang tersesat!



Shani bertanya pada Hanuman apakah beliau yakin jawabannya tidak benar. Hanuman menghentikan kakinya di udara dan berpikir. Shani menambahkan bahwa Anda memanggil Keshnath sebagai sahabat terbaik Anda. Teman terdekat kita tahu segalanya perihal kita dan mendorong kita untuk berjalan di jalan yang benar. Apakah ada orang yang bangkit di sini mempunyai kualitas itu? Hanuman menurunkan kakinya. Teman Hanuman menyampaikan pada hanuman Shani salah menafsirkannya. Shani menyampaikan bahwa kita berdua mematuhi peraturan. Pikirkan sekali lagi sebelum memanggil balasan saya salah. Hanuman melangkah mundur yang membawa senyuman di wajah Shani. Dia mengajukan pertanyaan berikutnya - waktu mana favorit saya? Shani menjawab bahwa waktu favoritnya yaitu ketika beliau tidak mengerti bagaimana dan kapan waktu itu berlalu. Hanuman mengambil langkah lain di belakang mengejutkan Devraj dan Rahu. Shani menambahkan bahwa ketika beliau duduk dalam meditasi. Inilah ketika ketika pikiran Anda pergi mencari seseorang dan Anda tidak mengetahui apa yang terjadi dengan Anda. Hanuman mendekati pohon itu. Shani menyampaikan bahwa waktu favorit Anda yaitu ketika tidak ada pikiran di dalam pikiran Anda. Hanya ada kesenangan dan kepuasan luar biasa yang Anda alami pada ketika itu.

Devraj memperhatikan bahwa Hanuman hanya berjarak satu langkah dari pohon itu. Shani membuatnya kalah hanya dengan sebuah pertanyaan. Bagaimana mungkin?

Hanuman bertanya kepada Shani kapan beliau akan menemukan orang yang hatinya sedang mencari; yang telah menjawab semua pertanyaan saya Shani menjawab bahwa bahkan beliau pun tidak tahu itu. Saya hanya tahu bahwa Anda akan menemuinya pasti. Dia tidak akan menjawab pertanyaan Anda kapan pun beliau bertemu dengan Anda sebab tidak ada pertanyaan lagi yang tersisa di hati Anda ketika itu.

Hanuman menatap langit dan melihat bayangan mendung Ram dan Sita. Dia melipat tangannya dengan rasa syukur.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar