Rabu, 05 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 171

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 171 - Shani memanggil Hanuman. Hanuman ingat Shani memanggilnya dan lalu beliau diserang oleh Vajra. Saya tidak sanggup lupa bahwa saya diserang oleh Indra Dev hanya sesudah Anda memanggil nama saya. Shani menyampaikan ini pertemuan pertama kami tapi saya yakin Anda telah melahirkan untuk menuntaskan kiprah yang sangat penting. Hanuman menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak sempat membicarakannya dengan topik karma.

Kakol memberitahu Shani mengapa beliau harus bereaksi dikala Hanuman berbicara sangat jelek padanya. Hanuman tidak menghormati Anda. Shani tersenyum. Dia tidak menghormati saya. Kakol bersikeras menyampaikan identitas orisinil Hanuman Shani. Shani menyangkal. Anda tidak sanggup menjelaskan dengan kata-kata dikala orang berada dalam delusi lain. Biarkan waktu yang sempurna datang. Hanuman akan mengerti segalanya sendiri.

 Hanuman ingat Shani memanggilnya dan lalu beliau diserang oleh Vajra Sinopsis SHANI ANTV Episode 171
Sinopsis SHANI ANTV Episode 171


Devraj menyapa Hanuman dan berlutut di depannya. Saya harap Anda memaafkan saya tapi saya terikat dengan kiprah saya. Saya harus melindungi Surya Dev lantaran itulah saya menyerang anda. Jika Anda masih kesal dengan saya maka saya siap untuk eksekusi saya. Anda sanggup membalas dendam. Anda bahkan sanggup memakai gada Anda untuk pertama kalinya pada saya bila Anda mau. Hanuman menggelengkan kepalanya. Anda melaksanakan kiprah Anda. Saya memaafkan Anda dikala Anda dint cheat saya (melihat dan menunjuk ke Shani). Devraj tersenyum menyadarinya. Hanuman kembali ke Shani. Saya tidak pernah melupakan orang yang curang. Jangan tiba di jalan saya lagi atau saya tidak akan membiarkan Anda lain kali. Kakol hendak membalas dikala Hanuman dan Shani menatapnya. Shani menyampaikan kepadanya bahwa imannya tidak ada dalam kata-kata tapi karma. Hanuman baiklah untuk membuatnya menyadari keyakinannya dengan karma-karma di lain waktu. Hanuman terbang menjauh.

Kakol bertanya pada Shani mengapa beliau membisu saja. Anda yaitu Karamfaldata. Tidak ada yang sanggup bersikap ibarat ini denganmu. Aku tidak akan duduk dengan damai bila Hanuman atau orang berperilaku ibarat ini bersamamu lain kali. Apa yang kau pikirkan? Shani membuatkan bahwa beliau memikirkan kondisi Surya Dev. Aku harus tahu di mana Surya Dev dan Devi Sanghya dikala mereka menjelma kuda.

Surya Dev mencoba memakai kekuatannya tapi malah terluka. Shani bergegas ke sisinya. Shani berteriak untuk Kakol. Bawa Nana Shree. Dev Vishwakarma mengusut Surya Dev. Shani menyampaikan kepadanya bahwa Hanuman tidak sanggup melaksanakan apa yang beliau inginkan yang berarti gerhana itu tidak lengkap. Mengapa Surya Dev tidak sanggup mengendalikan panas dan cahaya yang terkendali dikala itu? Dev Vishwakarma menyampaikan ini membingungkan saya juga. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Saya tidak sanggup memahami apapun. Shani menyadari sesuatu. Aku sanggup memikirkan mengapa ini terjadi. Dia menatap Devi Sanghya dengan tajam yang tegang. Hal ini terjadi pada ibu dikala Devi Sanghya keluar dari tapasya-nya. Aku juga mencicipi hal yang sama dikala Neelima mendekati saya. Devi Sanghya yaitu energi lawan ibu dan Neelima yaitu milikku tapi apa yang menciptakan Surya Dev lemah? Durya Dev menyampaikan bahwa saya harus terlebih dahulu mengetahui mengapa hal ini terjadi di daerah pertama. Shani bercerita perihal Maruti. Surya Dev menyampaikan itu berarti beliau yaitu anak yang sangat berpengaruh dan beliau akan mencobanya lagi. Shani meyakinkannya bahwa Mahadev telah memperbaiki segalanya. Dia badung tapi beliau mempunyai hati yang murni. Jika Anda pernah mendapat kesempatan untuk bertemu dengannya maka Anda akan menyadari bahwa beliau yaitu jiwa yang paling saleh di dunia.

Maruti terkejut melihat begitu banyak pilihan masakan di hadapannya. Apakah mereka semua untuk saya? Mata Anjana mengangguk. Jangan pikirkan makan Surya Dev lagi sekarang. Hanuman membuatkan keraguannya pada Shani dengan ibunya. Mata Anjana menyampaikan bahwa beliau mendapat banyak kekuatan ini lantaran hanya Shani. Hanuman mengangguk. Dia tampak ibarat seseorang yang menipu tapi tetap saja. Dia menyarankan beliau untuk fokus pada makanan. Hanuman menceritakan apa yang beliau katakan kepada Shani. Pertemuan kami berikutnya tidak akan gampang baginya. Mata Anjana menyampaikan bahwa saya melihat Anda berbicara untuk pertama kalinya bahkan ketika begitu banyak masakan disimpan di hadapan Anda. Dia melihat beliau tersesat lagi. Dia bilang saya ingat tatapannya lagi dan lagi. Itu tidak angker tapi ada hal lain.

Chhaya bertanya kepada Shani perihal anak yang bersikap kolot dengan mencoba makan Surya Dev. Shani tersenyum. Seluruh dunia akan mengenalnya. Saya merasa beliau dan saya membuatkan sesuatu yang dalam. Saya tidak berpikir bahwa jiwa yang tidak berdosa dan murni ada di manapun di dunia ini. Kakol kesal dan menyampaikan kepada mereka betapa Hanuman telah mengganggu dirinya dan Shani. Shani menyuruhnya untuk mempercayainya. Pola pikir Anda terhadap Hanuman juga akan berubah satu hari. Kakol memutuskan untuk mengawasi Hanuman. Dia mendapat begitu banyak kekuatan. Dia akan menciptakan kekacauan pasti.

Rahu takut bertemu Hanoman. Devraj menegaskan penting semoga Hanuman membunuh Shani. Mereka harus berjuang dan dibawa ke satu jalur. Kita harus pergi ke Hanuman jadi mereka bertarung!



Hanuman bertemu teman-temannya. Devraj menatapnya dari jauh. Memuji seseorang hanya memperabukan kesombongannya. Kita harus melaksanakan hal yang sama dengan Hanuman. Dia berhenti memperhatikan Kakol disana. Apa yang beliau lakukan di sini? Hanuman dan teman-temannya bermain dengan ekor hanuman. Kakol tertawa melihat mereka bermain. Hanuman bertanya kepadanya mengapa beliau ada di sini. Kamu sahabat shani Kakol memutuskan untuk berteman dengannya sehingga beliau sanggup mengawasinya. Dia berbohong kepada Hanuman. Saya juga tidak mempunyai perasaan aktual terhadap Anda tapi saya tidak sanggup menahan diri untuk tidak melihat kalian bermain. Dapatkah saya bergabung dengan kalian? Hanuman mengizinkannya. Devraj berpikir untuk memakai Kakol untuk mendapat jalannya. Dia menyapa Hanuman. Kakol gundah melihatnya di sana. Devraj menyampaikan bahwa saya tiba untuk mengusut Hanuman. Hanuman menyampaikan kepadanya bahwa beliau baik-baik saja. Devraj mengangguk. Aku sanggup melihat kau punya sahabat baru. Anda begitu berpengaruh dan mempunyai hati yang begitu besar. Shani menipu Anda, Anda membiarkan temannya bermain dengan Anda. Kakol menyebutnya bohong. Shani mencoba menyelamatkan Hanuman. Hanuman menolak. Devraj benar Shani menyesatkan saya dengan memanggil saya atau saya akan lolos dari serangan Devraj. Kakol memperingatkannya untuk tidak mengucapkan sepatah kata pun lagi dengan Shani. Hanuman bertanya kepadanya apakah beliau akan menyerangnya dikala itu. Kakol bilang saya akan melaksanakan apapun tapi saya tidak akan mendengar sepatah kata pun melawan Shani. Hanuman menantangnya untuk bertengkar.

Kakol mencoba menyerangnya tapi Hanuman dengan gampang mengalahkannya. Kakol menyerangnya dengan memakai kerikil besar namun Hanuman memukulnya dengan memakai gadanya. Anda bukan musuh saya, itulah sebabnya saya tidak ingin menyakiti Anda. Akan lebih baik bila Anda pergi. Kakol menolak untuk pergi hingga beliau menarik kata-kata sakitnya yang diucapkan sebelumnya melawan Shani. Hanuman menyampaikan kepadanya bahwa beliau kehilangan satu-satunya kesempatannya. Dia mengikat Kakol di ekornya. Kakol berteriak Shani.

Shani menyuruh Hanuman untuk berhenti. Devraj dan Rahu melihat dari jauh. Hanuman dan Shani saling pandang.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar