Selasa, 04 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 170

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 170 - Pavan Dev menuntut jawaban. Siapa yang menyakiti anakku? Langkah Shani ke depan siap memberinya jawaban. Dia menceritakan segalanya kepadanya. Pavan Dev menyampaikan bahkan Narayan dan Mahadev melupakan kesalahan yang dibentuk oleh belum dewasa dan Maharishi sedangkan Maruti diserang dengan Vajra! Anda (Devraj) melaksanakan hal yang benar! Anda akan dieksekusi untuk itu sekarang. Shani menunjukkan bahwa Devraj melaksanakan kesalahan tapi ia juga akan membuat kesalahan dengan menyerangnya sekarang. Ini hanya akan memperparah situasi. Devraj detik dia. Aku tidak akan menyakiti Maruti bila saya mengenal Maruti yakni anakmu. Dia juga meminta maaf kepada Mata Anjani tapi ia menolak untuk memaafkannya. Aku hanya menginginkan anakku.

 Langkah Shani ke depan siap memberinya balasan Sinopsis SHANI ANTV Episode 170
Sinopsis SHANI ANTV Episode 170


Dia menyampaikan kepada Pavan Dev untuk memenuhi sumpahnya bila ia benar-benar memikirkan Maruti sebagai miliknya sendiri. Pavan Dev memperluas ukuran tubuhnya dan menarik seluruh udara dari dunia. Devraj menyampaikan kepadanya bahwa ia tidak sanggup melaksanakan kesalahan apapun. Anda yakni Tuhan dengan beberapa tugas. Pavan Dev menolak. Saat ini, saya yakni ayah yang anaknya terbaring tak sadarkan diri sempurna di depan matanya. Saya, Pavan Dev, segera melepaskan kiprah saya alasannya yakni ketidakadilan yang dilakukan pada anak saya. Aku menghentikan fatwa udara dan menarik seluruh udara dari dunia.

Surya Dev dan keluarganya mulai kesulitan bernafas. Chhaya bertanya-tanya apa yang terjadi sekarang. Dev Vishwakarma yakin ada yang tidak beres. Hal ini tentunya terkait dengan Pavan Dev alasannya yakni hanya ia yang sanggup mempunyai kekuatan menyerupai itu.

Kakol memegangi lehernya dan hampir terlempar ke pelukan Shani alasannya yakni kekurangan udara. Shani meminta Pavan Dev untuk tenang. Dunia akan hancur tanpamu. Anda tidak sanggup menghukum semua orang yang tidak bersalah / hidup alasannya yakni satu kesalahan yang dilakukan oleh Indra Dev. Pavan Dev bertanya mengapa ia berhenti menghentikan Indra Dev dari pada. Anakku juga tidak berdosa. Jika ia tidak mengembalikan hidupnya maka dunia memang akan hancur. Agni Dev dan Dev lain muncul di sana. Devraj meminta mereka untuk menjelaskan kepada Pavan Dev. Semua orang mencoba membuat Pavan Dev mengerti tapi berhasil. Shani mengingatkannya bahwa itu yakni kiprah Tridev hanya untuk menghancurkan. Jangan melaksanakan sesuatu yang sanggup berubah sangat berbahaya. Pavan Dev berbicara wacana janjinya kepada Mata Anjana. Shani memikirkan Tridev. Jika saya, Chhaya Putra Shani, melaksanakan kiprah saya dengan tekun maka tolong bantu saya dalam situasi ini. Tridev muncul di sana. Shani membahas duduk kasus ini pada mereka. Saya yakin Maruti dint melaksanakan apapun di usia muda alasannya yakni hidupnya harus direnggut. Saya meminta Anda untuk mengembalikan nyawanya. Devraj menyebutnya tidak adil dengan aturan alam. Shani balas bahwa dunia berada dalam ancaman alasannya yakni dia. Mahadev menyudahinya. Mata Anjana meminta Mahadev untuk membuat anaknya hidup ketika itu. Mahadev mengangguk. Shani melaksanakan tugasnya sebagai Karamfaldata. Anda (Pavan Dev) juga harus melanjutkan kiprah Anda sekali lagi. Tolong kembalikan udara ke dunia. Pavan Dev dengan bahagia hati melakukannya. Semua orang tersenyum lega ketika dunia kembali normal lagi.

Tridev memberkati Maruti dengan hidup. Mata Anjana memeluk anaknya ketika ia berdiri tidur. Dia berterima kasih pada Tridev. Pavan Dev menambahkan bahwa ia hanya mengembalikan kembali kehidupan Maruti tapi juga mengembalikan kepercayaan seorang ibu dan juga kehidupan seorang ayah. Mahadev mengganti nama Maruti Hanuman alasannya yakni sama menyerupai kelahiran keduanya hari ini.



Bisik Rahu di pendengaran Devraj. Lakukan sesuatu. Jika simpanse ini berbicara maka pintu kita ke Dev Loka akan ditutup selamanya. Devraj meminta maaf kepada Mahadev. Saya akan memberkati Hanuman dengan anugerah (sebagai kompensasi). Tubuh Hanuman akan menjadi besar lengan berkuasa menyerupai Vajra segera. Vajra saya tidak akan menyakitinya sama sekali. Agni Dev juga memberkati Hanuman. Agni tidak akan menyakitinya. Varun Dev memberkati ia bahwa ia akan selalu kondusif dari air. Varun Dev memberkati ia dengan kecepatan. Brahma Dev menunjukkan bahwa ia akan sanggup pergi ke kawasan manapun yang ingin ia kunjungi. Tidak ada yang sanggup menghentikanmu. Saya Brahma-astra juga tidak akan melaksanakan apapun. Mahadev menyampaikan tidak ada yang sanggup menyakitimu. Dunia akan selalu mengingat Anda alasannya yakni Anda akan menjadi kombinasi terbaik dari pikiran dan pengetahuan. Anda sanggup menyeberangi lautan terbesar dalam waktu singkat. Narayan bertanya pada Hanuman apa yang ia inginkan darinya. Hanuman berlutut di depannya. Narayan bertanya kepadanya mengapa ia melakukannya. Hanuman menjawab bahwa ia tidak tahu. Dia hanya melaksanakan apa yang disadari olehnya untuk dilakukan. Narayan menyuruhnya bangun. Saya juga ingin memberi Anda hadiah. Hanoman berdiri dan menerima gada dari Narayan sebagai hadiah. Ini akan menjadi senjata Anda dan juga akan membantu Anda.

Rahu memberitahu Devraj bahwa mimpinya untuk menuntaskan Shani putus sekali lagi. Devraj memanggilnya bodoh. Solusi Shani benar sebelum kita - Hanuman yang hebat! Dia sanggup menuntaskan Shani sebentar lagi. Aku tahu bagaimana membuatnya berada di sampingku. Rahu menyuruhnya untuk berhati-hati. Kekuatannya sanggup bermetamorfosis lebih besar lengan berkuasa dari kekuatanmu. Devraj memutuskan untuk bermain game untuk melaksanakan sesuatu sehingga Pavanputra (Hanuman) membuat halangan di jalan Suryaputra (Shani)! Dia bersorak untuk Hanuman dan meminta maaf kepada Mahadev sekali lagi. Narayan memberitahu Hanuman bahwa mereka akan segera bertemu dengan nyata. Semua orang melipat tangan mereka dengan rasa syukur di depan Tridev.

Mata Anjana meminta Maruti untuk datang. Kita harus pulang. Dia mengingatkannya bahwa ia menerima nama gres sekarang. Saya mempunyai begitu banyak kekuatan. Saya baik-baik saja. Dia menyampaikan itu yakni sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Dia meyakinkannya bahwa ia tidak akan menyalahgunakannya. Saya harus berlatih dengan gada ini. Dia mengangguk dan pulang ke rumah. Shani tersenyum melihatnya. Ucapan Mahadev yang alhasil tiba saatnya ketika Shani dan Hanuman akan berhadapan muka. Shani memanggil Hanuman. Narayan bilang saya juga sangat ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar