Senin, 03 Desember 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 169

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 169 - Salah jikalau mengambil keputusan atau memecahkan duduk masalah dalam kemarahan. Shani mengajarkan bahwa seseorang harus tetap tenang dikala menghadapi keadaan apapun.

Maruti terbang menuju Matahari.

Devraj bilang saya tidak sanggup menyampaikan betapa senangnya saya melihat kalian semua bersama. Saya mengerti satu pernyataan perihal Devguru hari ini. Semua baik yang berakhir dengan baik. Dia bertanya-tanya di mana Rahu terjebak. Seharusnya beliau melaksanakan tugasnya sekarang. Hambatan apa yang ada di jalannya? Sanghya memperhatikannya dalam pikiran yang dalam. Apakah ada masalah? Dia menyangkal. Aku sedang memikirkan betapa Mahadev yang penyayang. Tidak akan ada duduk masalah lagi pada keluarga Surya. Yam bilang ada pertanyaan pasti. Kita semua harus menanggung Karamfal kita kemudian mengapa Shani dibebaskan darinya. Apakah bukan kejahatan yang menciptakan ibuku menjadi kuda? Dia harus dihukum! Sanghya menyampaikan kepadanya sebaliknya. Shani

 Salah jikalau mengambil keputusan atau memecahkan duduk masalah dalam kemarahan Sinopsis SHANI ANTV Episode 169
Sinopsis SHANI ANTV Episode 169


Pasti sakit awalnya tapi semuanya ternyata elok dengan akibatnya Karamfal. Yam galau melihat perubahan sikap ibunya. Sanghya meminta Shani apakah beliau benar. Shani menegaskan. Ini ialah kebenaran yang tidak lengkap sekalipun. Saya tidak banyak meluangkan waktu untuk mencari tahu apa yang sedang Anda sembunyikan. Surya Dev melihat tangannya dan tiba-tiba mulai mengalami kesulitan bernafas. Chhaya berteriak kaget. Sanghya juga bergegas ke sisinya. Surya Dev menyampaikan kepada mereka bahwa ada seseorang yang mencoba menelannya. Devraj menyeringai. Aku tahu siapa yang ada di balik ini. Shani mulai pergi. Yam memperlihatkan untuk menemaninya. Devraj berpikir untuk menghentikan Shani pergi atau beliau akan mencari tahu perihal rencananya. Dia menyampaikan pada Shani bahwa beliau melihat Rahu menuju Surya Dev dikala saya tiba ke sini. Kita harus menghentikannya. Rahu gres saja meminta bantuan. Devraj bertanya siapa yang sedang menelan Surya Dev dikala itu.
Shani bertanya pada Rahu siapa yang melaksanakan ini padanya. Rahu menceritakan bahwa itu ialah monyet yang melaksanakan ini padanya. Dia sedang mencoba makan Surya Dev. Aku mencoba menghentikannya tapi beliau melaksanakan ini padaku. Devraj menyampaikan tidak ada yang sanggup menyakiti Tuhan hingga dikala saya hidup. Aku hanya akan menanganinya. Dia pergi bersama Rahu. Kakol memperlihatkan bahwa nampaknya menjadi monyet yang sama - Maruti. Kenapa beliau harus makan Surya Dev? Dia sedikit bandel tapi beliau berarti tidak ada salahnya. Shani menyampaikan kalau begitu maka kita harus menghentikan Devraj menyakitinya. Dia juga pergi bersama Kakol.

Mata Anjani kaget melihat bunga pintu gubuknya busuk. Dia menjadi khawatir. Sesuatu yang salah akan terjadi. Dia berdoa kepada Pavan Dev untuk melindungi anaknya dari segala masalah. Angin kencang mulai berhembus. Pavan Dev muncul di sana. Apakah ada alasan khusus untuk memikirkan saya? Dia menyampaikan begitu banyak insiden yang tidak menguntungkan terjadi satu per satu. Saya khawatir. Saya merasa kita akan mengalami beberapa duduk masalah besar. Dia meyakinkannya bahwa tidak ada salahnya sanggup menimpanya atau Maruti hingga beliau berada di sana. Saya akan menghentikan anutan udara jikalau ada yang mencoba menyakiti anak saya Maruti. Dia tersenyum lega tapi bunga amis itu membuatnya khawatir lagi. Aku harus menemukan Maruti atau saya tidak akan merasa tenang hingga dikala itu.

Shani dan Kakol tertegun melihat Maruti beringsut mendekati matahari. Surya Dev menjerit kesakitan. Chhaya menangis melihatnya. Kakol menegaskan kepada Shani bahwa itu ialah Maruti saja. Shani bilang saya merasa ada yang tidak beres terjadi. Percepat.

Maruti meningkatkan ukurannya dikala Devraj memperingatkannya untuk berhenti. Jauhi Surya Dev. Maruti menyebutnya ilusi. Ini buahku. Saya lapar. Biarkan saya memilikinya. Dia melihat Rahu bersembunyi di belakang Devraj. Kaprikornus kau (Rahu) membawanya ke sini memanggil Rahu temannya yang dipenggal kepalanya. Rahu menyampaikan kepada Indra Dev untuk menyerang anak ini. Dia melihat saya menyerang Surya Dev. Jika kebenaran itu keluar maka keterlibatan Anda dalam hal ini juga akan keluar. Serang beliau Devraj memanggil Vajra nya. Shani kembali memberitahu Kakol untuk segera bergegas. Devraj memegang senjatanya. Dia niscaya akan mati. Ini bukan monyet tapi Asura! Maruti kembali beringsut mendekati matahari. Shani berteriak sesudah Devraj. Dia hanya anak kecil. Jangan lakukan ini Devraj bersikeras melindungi Surya Dev. Aku harus menyelamatkannya. Saya tidak punya banyak waktu. Dia mengarahkan Vajra ke Maruti. Shani berteriak menentangnya tapi sia-sia. Mata Anjani juga mendengar teriakannya dan menerima peringatan. Maruti terkena Vajra dan mulai pingsan di bumi. Tridev dan Shani terlihat kaget.



Mata Mata Anadi melebar melihat anaknya pingsan dan terluka. Shani, Rahu, Kakol dan Devraj juga hadir di sana. Mata Anjana mencoba membangunkan Maruti tapi sia-sia. Dia menangis. Aku tidak akan memarahimu Aku akan membiarkanmu memakan semua buahnya. Buka saja matamu Dia berteriak dengan sedih, kesakitan.

Surya Dev berubah normal. Saya sehat kini Sepertinya Indra Dev menghentikan monyet itu tapi monyet jenis apa yang masuk ke panasku?

Mata Anjana terus meneteskan air mata untuk anaknya. Dia berjalan menuju Devraj. Adalah kiprah Raja untuk melaksanakan keadilan. Keadilan ibarat apa ini? Anakku bukan setan atau Asura! Anda menyerang anak kecil dengan Vajra. Anda telah menyerang cinta seorang ibu. Katakan padaku apa kesalahannya bahwa beliau telah menghukum ini dengan buruk? Jawab aku! Devraj menjawab bahwa jikalau beliau tidak akan menghentikan Maruti maka dunia akan selesai. Saya mencoba menghentikannya dan menjelaskan kepadanya tapi beliau harus membayar perhatian. Dia hendak menelan Surya Dev jadi saya harus menghentikannya sebagai Devraj. Dia masih menyebutnya ketidakadilan sebab mediumnya tidak adil. Shani mengamatinya. Ini ialah ketidakadilan dan tidak adil tapi! Dia memotongnya di tengah kalimat. Kembalikan anakku kepadaku jikalau beliau layak mendapatkan eksekusi ini.

Shani menurunkan kepalanya. Mata Anjana mengerti bahwa beliau tidak sanggup melakukannya. Sekarang saya akan memikirkan orang yang berjanji untuk melindungi anakku! Dia memanggil Pavan Dev yang muncul dalam sekejap. Shani takut dengan yang terburuk. Mata Anjana mengingatkan janji pada Pavan Dev. Lihatlah apa yang telah terjadi pada anakku. Pavan Dev memperhatikan bekas luka di dagu Maruti. Ini bukan serangan untuk melindungi diri sendiri dan juga bukan kecelakaan. Itu ialah serangan yang dipikirkan dengan baik. Devraj bertanya kepada Rahu mengapa beliau menyampaikan kepadanya sebelumnya bahwa monyet ini ialah anaknya. Rahu menjawab bahwa beliau akan melakukannya jikalau beliau sudah mengetahuinya. Sekarang saya mengerti dari mana Maruti mendapatkan kekuatannya. Pavan Dev marah. Siapa yang berani menyakiti anakku? Konsekuensi akan mematikan sebaliknya. Langkah Shani ke depan siap memberinya jawaban.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar