Kamis, 29 November 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 167

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 167 - Episode dimulai dengan ucapan Shani mulai kini dan seterusnya, Shani juga mempunyai Drishti-nya di matamu yang lain. Dia pergi dari sana. Devraj terlihat marah. Sekarang saya harus menangani situasi ini sendiri. Dia menginstruksikan seorang pelayan untuk pergi ke Rahu. Dia harus memberikan pesanku pada Devi Sanghya. Sekarang kita akan melihat siapa yang menang dalam pertarungan ini - anak berusia 12 tahun ini atau Devraj Indra!

Kakol tiba ke bumi. Dia duduk dengan hening ketika beliau terganggu oleh seseorang. Dia galau mendengar suaranya. Siapa disana? Anak itu diam.

 Episode dimulai dengan ucapan Shani mulai kini dan seterusnya Sinopsis SHANI ANTV Episode 167
Sinopsis SHANI ANTV Episode 167


Kakol Yam bersikeras menemukan ibunya. Tidak ada yang khawatir untuknya tapi saya khawatir untuknya. Chhaya bilang kita semua memikirkannya. Yam menjawab bahwa semua orang hanya berpikir. Tidak ada yang tidak melaksanakan apa pun. Anda mendapatkan hak yang selalu Anda inginkan. Anda kini yaitu Surya Patni. Dev Vishwakarma memperingatkannya untuk tetap berada dalam batas batasnya. Jangan lupa bahwa Mata Chhaya telah membesarkan Anda. Yam bilang saya dan akan berterima kasih padanya untuk itu tapi saya tidak sanggup melupakan bahwa beliau sama sekali tidak membantu ibuku. Yami mencoba untuk menghentikan adiknya tapi sia-sia. Chhaya menyampaikan padanya untuk tidak melakukannya. Dia tidak salah. Yami mengangguk. Mungkin tapi beliau juga tidak punya alasan untuk berbicara dengan Anda menyerupai ini. Saya akan berbicara dengannya. Yami pergi mengejar Yam.

Chhaya merasa tidak enak. Saya selalu menginginkan keluarga ini untuk bersama. Mengapa hal ini terjadi? Mengapa saya dihukum? Shani menyampaikan kepadanya bahwa ini bukan hukuman. Ini yaitu keadilan. Kami bersimpati kepada pelakunya yang dieksekusi alasannya yaitu kesalahannya sebentar tapi Anda tidak sanggup melaksanakan keadilan menurut emosi. Ini yaitu kelemahan dan kekuatan. Ini yaitu keputusan seseorang mengenai apa yang beliau pilih. Dev Vishwakarma mengabadikannya. Chhaya menuntut untuk mengetahui dimana Sanghya berada. Shani menyebarkan bahwa beliau ada di Mrityu Loka. Dia membayar untuk dosa-dosanya. Chhaya tercengang. Shani menghubungkan semuanya dengan mereka. Chhaya menyampaikan Surya Patni telah menjadi kuda. Apakah Surya Dev mengetahui hal ini?

Sebelum Shani sanggup menjawab, Surya Dev memanggil namanya dengan marah. Devraj juga bersamanya. Shani mencoba untuk memberitahunya tapi Surya Dev menyarankan biar beliau membisu saja. Saya akan menyampaikan apapun yang saya harus lakukan. Saya baiklah bahwa Devi Sanghya pantas dieksekusi tapi Anda harus mengurus posisi seseorang juga. Anda telah melewati semua batas Anda. Anda mengalihkan istri Surya Dev ke dalam kuda! Untung Indra Dev memberi tahu saya atau kita tidak akan mengetahuinya. Devraj berpikir saya tahu banyak cara untuk menjaga Shani tetap memegang kendali. Tidak mungkin ada cara yang lebih baik dari Surya Dev untuk ini. Shani menjelaskan bahwa bukan beliau tapi karma-karma membuatnya berhasil dalam situasi ini. Dia tetap keras kepala menyerupai kuda sehingga beliau dieksekusi oleh Maharishi. Devraj menolak untuk percaya bahwa beliau tidak bersalah.

Anda tidak sanggup selalu menyebutnya Karamfal. Surya Dev meminta Shani jikalau beliau tahu Sanghya akan bermetamorfosis kuda. Shani menyebutnya tugasnya. Saya melaksanakan apa yang seharusnya saya lakukan. Surya Dev memutuskan untuk melaksanakan tugasnya sebagai suami. Saya akan menciptakan Sanghya keluar dari situasi ini. Shani mengulangi apa yang gres saja beliau katakan pada Chhaya. Anda tidak sanggup emosional ketika menciptakan keputusan atau ketika memberi Karamfal. Dev Vishwakarma juga mencoba menciptakan Surya Dev mengerti tapi sia-sia. Saya khawatir perihal istri saya alasannya yaitu beliau kesakitan. Anda sanggup mundur dari kiprah Anda sebagai ayah tapi saya masih ingat kiprah saya sebagai suami! Hal itu dibenarkan bahwa Sanghya diusir dan dieksekusi alasannya yaitu kesalahannya tapi saya tidak sanggup menerimanya atau menemukan ini bahwa beliau seharusnya bermetamorfosis seekor kuda! Shani menghentikannya. Pikirkan sekali lagi. Yam bangkit dengan ayahnya. Dia dan Devraj mendapatkan senjata mereka. Yam menyampaikan bahwa ayah telah berpikir dengan baik. Akan sangat elok jikalau Anda tidak bangkit di jalan kami sekarang. Shani bilang saya tidak tiba dengan cara siapa pun tapi saya membawa orang ke jalan yang benar. Dia juga mendapatkan senjatanya. Anda tidak menuju ke jalan yang benar. Datanglah ke jalan yang benar atau yang lain!

Chhaya bertanya kepadanya apa yang akan beliau lakukan jikalau tidak. Saya selalu mendukung Anda hingga hari ini tapi saya akan menjadi orang pertama yang terluka jikalau Anda merasa sanggup menyakiti suami saya. Dia menyuruh suaminya pergi. Aku berjanji padamu Shani tidak akan melaksanakan apapun sebelum matahari terbenam. Surya Dev menyuruh Yam untuk bersama Mata Chhaya. Aku akan memastikan Sanghya keluar dari kutukannya. Dia pergi bersama Devraj.

Kakol terus mencari anak bandel itu. Siapa beliau dan di mana beliau menghilang? Seseorang mengawasi Kakol.

Surya Dev tiba ke daerah Maharishi itu. Maharishi meminta maaf padanya. Saya tidak tahu bagaimana saya begitu murka dan mengutuk Devi Sanghya. Surya Dev menyampaikan kepadanya untuk membiarkan bygones menjadi bygones. Bagaimana ini sanggup berakhir? Maharishi membisu sejenak. Itu hanya sanggup selesai tapi ada satu syarat. Anda juga harus bermetamorfosis kuda. Karena Devi Sanghya yaitu istrimu, kau harus menikahi beliau dalam kondisi menyerupai itu.



Kakol tidak tahu dari mana bunyi ini berasal. Aku tidak sanggup melihat apapun. Ini yaitu waktunya. Aku harus kembali. Tiba-tiba cabang, daerah beliau duduk, mulai gemetar. Kakol bilang saya bukan musuhmu Saya penasaran. Maafkan saya Saya meninggalkan. Jangan sakiti aku. Shani benar. Saya jatuh dalam duduk perkara kemanapun saya pergi. Siapa yang akan melindungiku sekarang? Dia jatuh dari cabang. Siapakah Anda dan mengapa Anda menciptakan saya jatuh dari cabang? Dia tidak mendapat tanggapan bahkan sehabis bertanya berulang kali siapa yang ada disana. Dia melihat bayangan terbang di depannya dan terkejut. Apakah ini monyet atau manusia? Teman-teman Maruti mengejarnya. Mereka melangkah ke Kakol dengan kegembiraan ketika mengikuti Maruti. Kakol mengintip mereka dari jauh. Aku harus memberitahu Shani perihal anak asing ini.

Yam memberitahu Shani bahwa beliau tidak akan pergi ke mana-mana hingga matahari terbenam. Shani bilang kau tahu kau tidak akan sanggup menghentikanku jikalau saya ingin pergi tapi ibuku telah mengatakannya, jadi saya tidak akan pergi ke mana-mana hingga matahari terbenam. Tidak ada yang sanggup menghentikan saya setelahnya sekalipun. Hanya ada sedikit waktu yang tersisa ketika matahari terbenam. Yam menyampaikan ayah akan membawa ibu kembali hingga ketika itu. Shani bilang saya harap beliau tidak terikat oleh emosinya di jalan menuju kebenaran.

Surya Dev menemui Sanghya. Dia meminta maaf padanya. Saya tidak hanya mempermalukan Anda tapi juga seluruh Surya Loka. Aku pantas mendapatkan ini Surya Dev menyampaikan bahwa saya tidak melawan keadilan namun Shani telah melewati batas waktunya kali ini. Dia membenarkan pendiriannya. Saya tidak akan menyadari kesalahan saya jikalau beliau tidak melaksanakan ini. Surya Dev masih berbicara menentang perilaku Shani. Anda telah melalui cukup. Sekarang saya harus mengeluarkanmu dari ini. Dia juga bermetamorfosis kuda dengan rela.

Chhaya bertanya-tanya mengapa Surya Dev belum kembali dengan Sanghya. Sudah waktunya. Dev Vishwakarma meyakinkannya apa pun yang akan terjadi, akan menjadi baik. Kakol tiba ke sana sambil terengah-engah. Dia menceritakan semuanya kepada Shani. Aku melihat monyet terbang.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar