Rabu, 28 November 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 166

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 166 - Devraj terkejut melihat Shani di sana. Shani menyampaikan pada Devraj bahwa sudah saatnya ia mendapatkan Karamfal-nya. Saya memikirkan apa yang Anda katakan pada dikala Neelima. Saya memikirkannya dan menyadari bahwa Anda yakni penguasa yang baik dari Dev Loka. Anda tidak sanggup membawa Devi Sanghya ke Dev Loka. Anda menginginkan tamu di sana. Aku akan memenuhi keinginanmu Kembali ke Indra Loka. Bersiaplah untuk menyambut seorang tamu gres besok pagi. Devraj bertanya siapa dia. Shani menyampaikan bahwa dialah yang tidak akan pernah Anda akrab dengan Anda - Karamfaldata Shani! Devraj tercengang. Devi Sanghya tertawa.

 Shani menyampaikan pada Devraj bahwa sudah saatnya ia mendapatkan Karamfal Sinopsis SHANI ANTV Episode 166
Sinopsis SHANI ANTV Episode 166


Mahadev menyampaikan bahwa kini Indra loka akan dimurnikan. Dunia siap menyambut avatar gres anda Narayan. Itu akan menjadi ilham bagi masa depan. Narayan menyampaikan sudah saatnya Yuga berubah juga. Mahadev setuju. Satayuga yakni simbol dari perbuatan baik tapi dosa akan menjadi lebih berpengaruh dari kebajikan di Treta-yuga. Pekerjaan Shani akan meningkat. Anda harus melahirkan untuk alasan yang sama. Narayan menyampaikan bahwa saya harus pergi untuk membuat keseimbangan antara dharma dan adharma. Barhma Dev menyampaikan Narayan siap untuk mengambil avatar baru. Shani juga siap melaksanakan tugasnya. Kenapa kau tampak khawatir? Mahadev menjawab bahwa itu yakni realisasi tugasnya. Sebelum Narayan lahir, ada kehidupan lain yang harus mekar. Ini akan sangat membantu Shani juga. Pertama mari kita lihat bagaimana Karamfaldata Devraj bergumam pada dirinya sendiri. Dia akan datang. Dia niscaya akan datang. Dia akan tiba kapan saja sekarang. Mengapa kau mengirim Shani dalam hidupku Mahadev? Devguru mencoba untuk alasan bahwa ia berpikir sekali sebelum melaksanakan kesalahan apapun.

Shani menyapa Devraj dikala itu juga. Devraj memintanya untuk datang. Saya telah membuat persiapan untuk Anda alasannya yakni Anda niscaya terburu-buru. Shani menjawab bahwa ia yakni Shani. Aku tiba dan pergi Shanay-Shanay. Devraj menjadi tegang. Shani dengan sopan memberitahu nimfa surgawi untuk pergi. Anda tidak perlu lagi hingga saya di sini. Dia membuat kendi berisi minuman keras jatuh di lantai. Dia berbalik untuk pergi yang membuat Devraj bahagia. Shani menyampaikan kepadanya bahwa ia diperlukan di daerah lain lagi sekarang. Jangan khawatir saya tidak akan pergi hingga dikala saya Chhaya meletakkan tangannya di atas api tapi itu tidak memengaruhinya. Shani bertanya padanya apa yang ia lakukan. Dia bilang saya Chhaya. Saya tidak akan terbakar Dia bilang itu akan menyakitkan. Aku tidak sanggup melihatmu kesakitan. Dia bertanya mengapa ia tidak sanggup membebaskannya dari rasa sakit yang ada di hatinya. Tugas seorang ibu yakni membesarkan anak laki-lakinya dan kiprah seorang istri yakni membawa kedamaian di rumahnya. Saya gagal melakukannya. Keluarga kita tidak bahagia. Saya kesal memikirkan bagaimana saya gagal sebagai ibu dan istri. SHani bilang kau gagal. Hak Anda yakni Karamfal Anda dan juga Devi Sanghya membawa Karamfal kepadanya. Alasan ibunya membuat Devi juga membuat kesalahan. Anda harus memaafkan mereka. Dia harus sendirian. Shani menyangkal. Seseorang sanggup merasa kesepian bahkan di antara orang-orang. Tetap bersama tidak penting. Tetap senang yakni yang terpenting. Orang berdosa harus menanggung konsekuensi dari kesalahan mereka. Itu yakni Karamfal mereka.

Devraj murka Setiap orang harus menanggung Karamfal nya kecuali SHani. Dia sendiri yakni Karamfaldata. Siapa yang akan menghukumnya? Lihat apa yang telah ia lakukan pada Loka-ku. Saya Devraj Indra. Aku tidak akan mengalah begitu saja. Dia memperbaiki semuanya. Rahu bilang kau atleast punya LOka. Shani telah membuatkanku seekor anjing. Dewa siap mendapatkan saya sebagai Tuhan dan bahkan Shukracharya telah mengusir saya dari Pataal Loka. Apakah Anda punya solusi untuk saya? Devraj bersikeras mencari solusi untuk problem yang dinamai Shani. Rahu membantah. Dia menjadi lebih berpengaruh sehabis insiden Neelima. Sekarang Vinayak ada di sisinya juga. Devraj menyampaikan harus ada solusi untuk problem kita. Dia melempar benda-benda dengan marah.

Maruti lahir. Narayan menyambut Hanuman. Anda akan dikenal sebagai pembantu terbesar saya. Mahadev menyampaikan sebelum penolong / pendukung Anda, ada pertarungan antara Shani dan Maruti. Kali ini Shani akan berhadapan pribadi dengan kekuatan terbesar sepanjang masa.



Kakol menyuruh Shani pergi ke Dev Loka. Saya merasa ibarat mengunjungi bumi sekali. Shani bercanda bahwa itu berarti sesuatu niscaya akan terjadi di bumi di Loka yang lain. Kakol menjadi bingung. Apa maksudmu? Shani tersenyum. Anda membuat problem bagi saya kapan pun Anda pergi ke suatu tempat. Kakol ingin tau ingin tahu apa yang terjadi di bumi. Saya mendengar beberapa rumor. Apa kau senang? Shani mengangguk. Hanya hingga Anda tidak mengalami masalah. Kakol menyampaikan bahwa Devraj akan mengalami masalah. Perlakukan ia dengan baik. Aku akan mendengar kisah dikala saya kembali. Shani meyakinkannya bahwa ia niscaya akan mendengar banyak kisah ibarat saya di Dev Loka sekarang.

Devraj menyampaikan datanglah Shani. Saya siap menyambut anda. Shani masuk dikala itu juga. Devraj menyeringai. Dia menyampaikan nimfa selestial biar tidak membiarkan halangan tiba dalam puja Mahadev atau mereka akan dihukum. Saya tahu tidak ada yang sanggup mengerti perubahan mendadak dalam diri saya tapi itu semua alasannya yakni kedatangan SHAN di Dev Loka. Pikiran kita harus higienis sehingga kita mempunyai hati nurani yang bersih. Tidak ada yang lebih baik dari puja Mahadev yang sanggup menyucikan jiwa kita. Shani melipat tangannya sebelum Shivlinga. Devraj bertindak terkejut. Anda kembali. Kami akan memulai puja. Cara Anda mengirim nimfa keluar dari Dev Loka dan memecahkan pot minuman keras saya, saya kesal. Saya telah menyadari bahwa jalan Anda benar. Saya telah memulai puja ini untuk memurnikan Indra Loka. Shani bertanya kepadanya apakah ini untuk pemurnian Dev Loka atau hanya tipuan untuk menyenangkan Mahadev. Devraj dengan murka bertanya kepadanya apa maksudnya. Dia tenang tapi penjaganya sudah habis. Shani mengingatkannya bahwa ia yakni ciptaan Mahadev dan bukan Mahadev. Saya bukan Mahadev atau Bhola (Bholenath). Saya sangat tahu Anda ingin menyenangkan Mahadev sehingga Anda sanggup melewati batasan yang telah saya berikan. Anda mendapatkan Karamfal tapi niat di balik karmas juga penting. Perbuatan jelek Anda tidak akan berubah baik hanya dengan bertindak baik. Seseorang tidak berubah hingga dikala hati nurani Anda bersih. Ini gres permulaan kejatuhanmu. Anda tidak sanggup menyimpulkan hingga kapan saya akan tinggal di sini (selama 7,5 menit, minggu, hari, bulan, tahun atau dekade). Mulai kini dan seterusnya, Shani akan mempunyai Drishti-nya di matamu yang banyak.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar