Kamis, 22 November 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 164

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 164 - Episode dimulai dengan Shani menyampaikan trisula, yang membunuh kesombongan Brahma Dev sekali, kini akan membunuh kesombonganmu! Dia melemparkan Drishti-nya ke trah Mahadev. Mahadev terlihat sedih. Maharishi hingga di sana. Jangan biarkan ini terjadi, Mahadev. Ambil kembali kutukan ini atau akan ada duduk kasus besar. Mahadev menyampaikan Maharishi Kashyap untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri dengan alasan apapun. Apapun yang terjadi memang ditakdirkan untuk terjadi. Aku mendapatkan kutukanmu dengan rela. Sekarang saatnya saya mengalaminya. Maharishi mengingat kutukannya dan merasa tidak enak. Hukum aku.

 Episode dimulai dengan Shani menyampaikan trisula Sinopsis SHANI ANTV Episode 164
Sinopsis SHANI ANTV Episode 164


Itu ialah kesalahan saya untuk mengutuk Anda. Mahadev membantah. Itu takdir. Saya sudah menerimanya. Anda juga harus menerimanya sekarang. Dia mencoba memegang trisula tapi semakin sulit setiap detiknya. Devi Parvati hilang dalam meditasi. Mahadev secara mental meminta maaf kepada Devi Parvati. Penting juga. Dia membebaskan trisula. Mata Parvati menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres terjadi dengan Vinayak. Dia bergegas keluar tapi traktor Mahadev memotong kepala Vinayak sebelum ia sanggup melaksanakan apapun. Dia berteriak namanya shock. Semua orang yang hadir di sana melihat badan Vinayak yang tak bernyawa alasannya ialah shock.

Devi Parvati rusak. Dia mencium tangan anaknya dengan sedih. Kamu tidak sanggup meninggalkan saya anak Shani juga mempunyai air mata di matanya. Devi Parvati marah. Dia berjalan mendekati Mahadev. Aku merindukan seorang anak pria selama bertahun-tahun. Anda membunuh anak saya dalam beberapa saat? Semua Tuhan memberkatinya dengan kekuatan dan tenaga mereka. Mereka sangat senang melihatnya jikalau Anda melaksanakan ini padanya? Ini ialah kewajiban suami untuk memperlihatkan kebahagiaan kepada istrinya tapi Anda menyambar segalanya dari saya! Shani menyampaikan kepadanya bahwa dialah yang bertanggung jawab atas kondisi Vinayak. Mahadev tidak bersalah. Vinayak tidak membiarkan Mahadev masuk ke Kailash. Dia siap menyerang Mahadev. Aku mencoba menjelaskan padanya tapi ia tetap diam. Dia menghina / tidak menghormati Mahadev dalam keangkuhannya. Aku tidak punya pilihan lain. Aku harus menghukumnya alasannya ialah kesalahannya. Mata Parvati memperlihatkan bahwa ia melanggar janjinya. Anda berjanji untuk tidak melemparkan Drishti Anda ke Vinayak di Kailash. Shani menjelaskan bahwa ia melemparkan Drishti-nya ke Mahadev sebagai gantinya. Mahadev telah mendapatkan kutukan Maharishi Kashyap. Itu niscaya akan memperlihatkan pengaruhnya. Inilah saatnya! Saya bertanggung jawab atas rasa sakit yang Anda alami dikala ini. Saya harus melaksanakan kiprah saya. Saya akan mendapatkan eksekusi apapun yang akan Anda berikan kepada saya. Dia oke untuk menghukumnya. Kehilangan anaknya ialah rasa sakit terbesar bagi seorang ibu. Anda bertanggung jawab untuk itu sehingga Anda akan dihukum! Dia mengambil avatar Raudra dan mengarahkan trisula di Shani. Keluarga Shani khawatir dengan Shani. Chhaya memintanya untuk menenangkan diri dan memaafkan Shani. Saya sanggup mengerti apa yang Anda alami tapi Anda tidak sanggup merebut anak dari ibu lain untuk hal yang sama. Surya Dev, Narayan memintanya untuk memaafkan Shani. Dia hanya mengikuti tugasnya. Contoh apa yang akan terjadi di depan dunia ini jikalau kita menghukum Shani alasannya ialah melaksanakan karma-Nya? Devi Parvati tetap bertahan. Chhaya lagi meminta maaf tapi Shani menyampaikan kepadanya untuk tidak melaksanakan hal itu. Kerugian Mata Parvati tidak sanggup dikelola dengan usul maafmu. Itu semua alasannya ialah aku. Aku harus menanggung hukumannya. Dia menyampaikan kepada Mata Parvati untuk terus maju. Saya siap untuk eksekusi saya.

Devi Parvati menyerang Shani. Mahadev menatap Narayan yang mengangguk padanya. Mahadev mengurangi imbas trisula. Shani jatuh dikala menyentuhnya. Chhaya bergegas ke sisinya. Ini murka Mata Parvati. Kamu menghentikan seranganku? Mahadev mengangguk. Shani sedang melaksanakan tugasnya. Aku tidak sanggup menghentikan seranganmu jadi saya mengalihkannya. Rasa sakit kita tidak sanggup hilang dengan menghukum orang lain. Tenang. Dia menolak untuk menjadi damai hingga anaknya mendapatkan hidupnya kembali. Jika anak saya tidak akan hidup kembali maka saya akan menghancurkan dunia. Chhaya memintanya untuk tenang. Mata Parvati mengulangi kondisinya.

Shani menambahkan bahwa itu ialah takdir. Jangan menghukum seluruh dunia untuk itu. Dia menyarankan ia untuk mengembalikan anaknya. Anda akan bertanggung jawab atas kehancuran dunia. Narayan bertanya padanya bagaimana seorang ibu (Jagat Janani) sanggup menghancurkan anaknya (dunia). Dengarkan kakakmu Tenang. Mata Parvati balas bahwa dikala ini ia bukan saudara perempuannya atau istri Mahadev. Aku ialah ibu yang anaknya telah dirampas darinya. Api yang mengkremasi di dalam diri saya akan menghancurkan seluruh dunia! Perubahan cuaca.



Devraj meminta Mahadev untuk melaksanakan sesuatu atau dunia akan ditakdirkan. Mahadev sedang dalam perbaiki. Shani menyampaikan tidak ada duduk kasus di dunia yang tidak sanggup dipecahkan. Aku menyadari ini sesudah kejadian Neelima. Keseimbangan selalu dipertahankan di dunia. Selalu ada energi penghitung untuk setiap energi di dunia. Beberapa kejadian lain harus dikaitkan dengan kejadian ini. Mungkin tidak di sini tapi di daerah lain. Itu mungkin solusi kami. Dia bertanya kepada Mahadev apakah ada cara dimana Vinayak sanggup mengembalikan hidupnya. Mahadev berpikir sejenak. Ada jalan keluar - Gajasur!

Gajasur ialah pemuja terbesarku. Dia melaksanakan tapasya selama bertahun-tahun untuk menyenangkan hatiku. Aku memberinya Darshan dikala saya senang dengan pengabdiannya. Flashback memperlihatkan Gajasur mendapat anugerah dari Mahadev bahwa ia akan membiarkan ia tinggal bersamanya selamanya. Aku harus mencintaimu Mahadev memberkati ia dengan keinginannya. Ini akan terjadi pada waktu yang sempurna juga. Flashback berakhir. Shani bertanya bagaimana hubungannya dengan itu. Mahadev menjelaskan bahwa jikalau kita bergabung dengan Gajasur di badan Vinayak maka kedua hal tersebut akan terjadi. Keanggunan Gajasur akan terwujud dan Vinayak akan mengembalikan hidupnya. Itu hanya akan terjadi hanya jikalau ia rela oke untuk melakukannya. Devraj menyampaikan bahwa Tuhan akan mempunyai kepala gajah. Ini ialah putra Mahadev dan Devi Parvati! Shani menyampaikan bahwa Anda berbicara perihal kepala tapi saya melihat kebijaksanaan di baliknya. Vinayak akan menjadi Tuhan yang paling dicintai jikalau ia mendapat kepala Gajasur.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar