Selasa, 20 November 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 163

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 163 - Pikiran Anda menciptakan Anda menyadari apa yang benar atau salah. Seseorang seharusnya tidak pernah menjadi sombong alasannya yakni hal yang sama. Shani mengajarkan bahwa aksara Anda terbentuk ketika Anda cerdas, berdedikasi dan tenang.

Devi Parvati menyampaikan kepada Vinayak untuk tidak membiarkannya yagya diganggu. Jangan hingga ada yang tiba ke sini hingga selesai. Dia memberinya senjata. Tidak ada yang bisa mengalahkanmu hingga kau mempunyai ini. Dia berjanji padanya bahwa beliau tidak akan membiarkan orang tiba ke sini hingga yagya selesai. Dia pergi untuk melaksanakan yagya padanya. Brahma Dev dan Narayan juga menghilang. Semua Dewa berpaling untuk pergi. Vinayak memanggil Shani yang tetap di belakang. Vinayak bertanya kepadanya apa yang harus beliau lakukan semoga berada di jalan yang benar. Shani menyebarkan bahwa kepala kita inilah yang menciptakan kita damai dan toleran. Kita harus tetap murni dan tanpa arogansi. Jangan hingga kehilangan itu. Vinayak menjanjikannya. Shani pergi. Devi Parvati memulai yagya-nya. Vinayak mendengar suaranya. Aku tidak akan membiarkan siapa pun masuk ke Kailash hingga ibu melengkapi tapasya-nya.

 Pikiran Anda menciptakan Anda menyadari apa yang benar atau salah Sinopsis SHANI ANTV Episode 163
Sinopsis SHANI ANTV Episode 163


Mahadev membuka matanya. Sudah waktunya kembali ke Kailash.

Semua orang kembali ke Surya Loka. Chhaya berkomentar bahwa Vinayak telah menjadi sangat berpengaruh sesudah mendapat berkah dan kekuatan dari semua orang. Devi Parvati sangat senang. Shani masih bertanya-tanya di mana Mahadev berada. Surya Dev menyebarkan bahwa beliau sedang dalam meditasi mendalam. Dia bahkan tidak tahu bahwa Mata Parvati telah diberkati dengan seorang putra. Dia akan bahagia sesudah mengetahui ini. Shani bertanya kapan hal itu akan terjadi. Surya Dev menjawab bahwa hal itu bisa terjadi kapanpun. Dia bisa kembali ke Kailash kapan saja. Shani menyampaikan sesuatu yang sangat salah akan terjadi. Jika Vinayak mencoba menghentikan Mahadev, beliau akan sangat kesal.

Mahadev mencapai Kailash tapi Vinayak memperingatkannya untuk berhenti di tempatnya. Tidak ada yang diizinkan masuk ke Kailash.

Shani menyampaikan hasil akan merusak kalau mereka berhadapan muka.

Mahadev menatap Vinayak. Keluar dari jalanku. Biarkan saya masuk ke dalam. Vinayak mengulangi bahwa jalannya ditutup untuk ketika ini. Bukan hanya Anda, bahkan Mahadev pun tidak bisa masuk kini juga. Kembali ke daerah asalmu. Ini akan baik untuk Anda atau Anda sendiri akan bertanggung jawab atas konsekuensinya. Brahma Dev menyampaikan bahwa inilah yang ingin mereka hindari. Saatnya telah tiba. Narayan menyampaikan nasib memberi Shani kesempatan untuk melemparkan Drishti-nya ke Vinayak meskipun beliau berjanji untuk tidak melakukannya.

Mahadev menawarkan pengantar untuk Mahadev. Saya tinggal di sini. Sekarang saya meminta Anda untuk mengizinkan saya masuk. Mungkin Anda tahu saya sebelumnya tapi Anda kenal saya sekarang? Vinayak menatapnya dengan saksama. Anda akan mengerti arti sebuah komitmen kalau Anda yakni Mahadev. Aku tidak bisa membiarkan orang masuk ke dalam. Ini akan mematahkan tapasya. Saya telah berjanji untuk tidak membiarkannya pecah. Tidak ada yang bisa memecahkannya hingga saya di sini. Mahadev meyakinkannya bahwa tapasya tidak akan terhambat oleh keinginannya masuk ke dalam. Dia maju selangkah tapi Vinayak mengangkat jarinya ke arahnya. Anda melewati batas Anda. Saya memperingatkan Anda untuk tidak melangkah lebih jauh lagi, tapi Anda telah memaksa saya untuk bereaksi. Vinayak akan menyerang ketika Shani menyuruhnya untuk berhenti. Seseorang, yang memikirkan konsekuensi sebelum melaksanakan karma, cerdas. Anda harus tahu siapa yang akan Anda serang. Semua orang bergabung dengan mereka. Shani menyebarkan bahwa itu yakni Mahadev, ayahnya. Mahadev tersenyum pada Vinayak tapi beliau tidak bergeming. Aku juga tidak mengenal ayahku maupun Kailash's Swami maupun Tridev. Aku hanya mengenal ibuku! Saya memberi arti penting hanya pada komitmen yang telah saya berikan padanya.

Brahma Dev menyarankan Narayan untuk campur tangan. Ini tidak benar. Narayan menjawab menentangnya alasannya yakni ini yakni takdir. Kami hanya penonton belaka dalam hal ini.

Shani menyampaikan pesanan seorang istri tidak berlaku pada suaminya. Perintah Devi Parvati berarti tidak ada orang luar yang bisa masuk ke Kailash. Dia tidak ingin kau menghentikan Mahadev. Vinayak bertanya kepadanya bagaimana beliau bisa memastikan apa yang ibunya katakan. Jika beliau memberi tahu saya untuk mengizinkan Mahadev masuk, saya niscaya akan melakukannya. Dia bilang tidak ada yang harus masuk. Hanya akan jalan itu. Devraj melangkah maju. Anda yakni putra Mahadev tapi Anda dihentikan melupakan batas Anda. Awas! Shani menyarankan semoga beliau tidak ikut campur dalam dilema ini. Devraj berbicara wacana tugasnya sebagai Devraj. Aku harus memastikan Tridev dihormati. Devraj memberitahu Vinayak untuk meminta maaf kepada Mahadev atau konsekuensinya tidak benar. Vinayak menyarankan beliau untuk memikirkan yang baik atau buruk. Siapa pun yang berpikir cukup bisa harus bertarung dengan saya untuk pertanda dirinya. Mahadev menyuruhnya diam. Tidak akan ada perang di Kailash. Vinayak menambahkan bahwa akan hingga ketika tidak ada yang menantang saya. Dia meminta Devraj lagi. Saya memberi Anda sebagian dari kekuatan saya tapi saya niscaya bisa menghancurkan Anda dengan memakai kekuatan yang sama! Shani mencoba menghentikannya tapi sia-sia. Devraj jatuh dalam proses yang menciptakan beliau semakin marah. Devraj memulai perang. Vinayak menerimanya dengan gembira. Dia mengejek Devraj alasannya yakni sangat lemah. Aku menikmati. Coba gunakan kekuatan penuhmu. Mahadev beralih ke Vinayak. Adalah baik untuk memenuhi komitmen yang diberikan kepada ibu tapi tidak benar melaksanakan begitu banyak perbuatan salah hanya untuk menuntaskan satu perbuatan baik. Vinayak tidak terganggu. Ini yakni kiprah saya dan itu hanya untuk memenuhi komitmen yang diberikan kepada ibu saya. Anda bisa memberi tahu Devraj ini. Alasan Shani bahwa beberapa komitmen paling baik dipecahkan demi kemajuan dunia atau! Vinayak memperlihatkan bahwa Trident ini hanya untuk menakut-nakuti pemuja menyerupai Anda. Ini tidak mempunyai kekuatan untuk mengalahkan Mata Parvati. Saya tidak berpikir beliau yakni Mahadev. Apakah beliau pemuda yang menyamar? Shani murka dan matanya menjadi biru.



Chhaya mengingatkannya akan janjinya kepada Devi Parvati. Shani menyampaikan bahwa komitmen yang diberikan kepada ibumu yakni melindungimu hingga kini Vinayak. Jangan lupa apa yang saya katakan tadi. Vinayak mengingat kata-katanya. Shani bilang kau benar-benar menganggapku serius. Kesombongan Anda telah mendapatkan kendali berpengaruh atas pikiran Anda. Sekarang saatnya untuk membunuh kesombonganmu. Vinayak mengejeknya alasannya yakni sudah berceramah. Anda juga tidak mempunyai kekuatan untuk menyerang! Mata Shani menjadi biru. Seorang Maharishi melihat insiden itu dan tetapkan untuk menghentikannya. Mahadev mencoba menjelaskan kepada Vinayak. Dengarkan Shani. Aku ayahmu. Aku tidak akan menyesatkan kau Jaga semoga arogansi Anda terkendali dan dengarkan apa yang Shani katakan. Vinayak bersikeras untuk hidup sesuai dengan firman-Nya. Saya tidak keberatan kalau Anda menyebut arogansi ini!

Mahadev menyampaikan kepadanya untuk tidak menguji kesabarannya. Vinayak bertanya kepadanya apakah beliau takut apa yang akan beliau katakan kepada dunia sesudah kalah dari seorang anak kecil. Apakah Anda takut berpikir bahwa mereka akan menyampaikan bahwa Anda menyerang anak-anak? Baiklah, saya akan menyerang dulu. Dia mengarahkan senjatanya ke Mahadev. Ia berhenti sempurna di depan wajahnya dan jatuh di kakinya mengejutkan Mahadev. Shani kehilangan ketenangannya. Anda telah melewati batas kesabaran saya dengan menyerang Mahadev. Anda tiba ke jalan yang benar meskipun saya jelaskan kepada Anda. Anda berhak mendapatkan eksekusi sekarang. Aku berjanji untuk tidak melemparkan Drishti-ku ke Kailash, tapi itu tidak berarti bahwa saya tidak akan mengusir Drishti-ku pada siapa pun. Trident, yang membunuh kesombongan Brahma Dev sekali, kini akan membunuh kesombonganmu! Dia melemparkan Drishti-nya ke mahadev's trisula.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar