Senin, 19 November 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 162

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 162 - Shani mengajarkan bahwa seseorang hanya mempunyai hak atas karmasnya. Bila orang melaksanakan perbuatan baik dengan pikiran positif maka kesannya juga positif.

Devraj menyebarkan bahwa itu yakni sesuatu yang telah terjadi di Kailash. Devi Parvati telah membuat anaknya. Seluruh dunia sedang merayakannya. Semua Dewa menuju ke Kailash. Saya tiba untuk memberi tahu Surya Dev saja. Chhaya juga menawarkan cita-cita untuk bergabung dengan mereka. Devraj oke Aneh kalau Mahadev tidak berada di Kailash ketika ini. Dia pergi untuk memberi tahu dewa-dewa lain. Shani bertanya-tanya mengapa ia merasa ada yang tidak beres. Chhaya bertanya kepadanya wacana hal itu. Bukankah kau senang Shani menyampaikan bahwa saya sangat senang tapi saya tidak mengerti mengapa Mahadev tidak hadir di Kailash pada ketika yang saleh ini. Ada sesuatu yang pasti. Chhaya menyampaikan masuk akal jikalau khawatir jikalau Anda mendapatkan kabar baik tiba-tiba.

 Shani mengajarkan bahwa seseorang hanya mempunyai hak atas karmasnya Sinopsis SHANI ANTV Episode 162
Sinopsis SHANI ANTV Episode 162


Saya yakin Mahadev akan segera kembali. Tidak ada yang salah. Ayo pergi ke Kailash.

Semua Dewa menuju ke Kailash bersama. Kailash ditutupi salju. Yami berkomentar bahwa Kailash sangat elok dan menakjubkan. Brahma Dev dan Narayan muncul di sana. Mereka memberkati semua orang. Devraj bertanya kepada mereka kapan mereka akan bertemu dengan Vinayak. Kita tidak bisa menunggu lagi. Kapan Mahadev akan kembali? Narayan menjawab bahwa itu akan segera terjadi. Tunggu saja. Shani memperhatikan ketegangan di wajah Narayan. Memang ada beberapa rahasia. Devi Parvati juga bergabung dengan mereka. Semua orang menyapa dan bersorak untuknya. Shani pergi dari sana. Brahma Dev dan Narayan juga menghilang. Devi Parvati menyambut semua orang. Saya mendapatkan cita-cita baik Anda. Keinginan saya untuk mempunyai seorang putra terpenuhi sekarang. Saya harap anak kita akan membawa kebaikan di dunia ini. Surya Dev menanyakan apa namanya. Devi Parvati menyebarkan bahwa ia telah menamai anaknya Vinayak. Vinayak melangkah maju. Chhaya senang / lega bahkan dengan penglihatannya. Devi Parvati bertanya wacana Shani. Chhaya terkejut tidak melihatnya di sana. Dia memang ikut. Tidak tahu kemana ia pergi.

Shani mondar-mandir di pojok. Narayan muncul di sana. Shani menyambutnya. Saya tahu Anda ingin tahu mengapa saya tiba ke sini. Aku merasa resah. Narayan bertanya kepadanya mengapa ia merasa gelisah pada ketika yang begitu saleh. Shani bilang saya punya firasat jelek dan perhatian. Satu, saya tidak mengerti mengapa Mahadev tidak ada di sini ketika ini. Dua, saya bingung semenjak Devraj menyebutkan bahwa Mata Parvati telah membuat anaknya. Mengapa ia menyampaikan bahwa ia melahirkannya? Narayan menyebarkan bahwa ia belum benar-benar melahirkannya. Dia menciptakannya ketika ia gres saja bermain. Flashback menawarkan bagaimana Devi Parvati memberi kehidupan pada patung (Vinayak). Vinayak memanggil ibunya. Dia mencium keningnya yang tersentuh. Shani menyimpulkan bahwa Mahadev tidak mengetahui semua ini. Itu berarti saya benar. Sesuatu yang salah akan terjadi. Narayan bilang saya sudah tahu itu. Apa yang akan Anda lakukan dalam situasi ini? Shani tetapkan untuk mengikuti jalan karma. Semuanya akan baik ketika itu. Narayan berharap itu menjadi kenyataan. Sudah saatnya Anda berada di sana. Shani menyampaikan hati nuraniku menyuruhku menjauh. Narayan mengingatkannya pada apa yang gres saja ia katakan. Bahwa apa yang ditakdirkan akan terjadi akan terjadi. Shani mengangguk. Saya tidak ingin Vinayak berada dalam duduk masalah alasannya yakni saya. Dia niscaya mempunyai kotoran (sesuatu yang salah) dalam dirinya sendiri. Saya harap saya bertemu dengannya hanya jikalau hatinya murni. Alasan Narayan bahwa baik ia maupun Mahadev maupun saya tidak sanggup mengubah apa yang ditakdirkan terjadi. Shani menyampaikan itu yakni kekhawatiran saya. Narayan menyampaikan kepadanya untuk menaatinya. Takdir akan mencoba mengalihkan Anda dari jalan Anda. Waktunya telah tiba ketika takdir akan menuntut semoga Anda melaksanakan kiprah Anda. Dia menghilang. Chhaya tiba untuk memanggil Shani. Devi Parvati ingin kau bertemu Vinayak. Shani mengingat kata-kata Narayan. Dia pergi dengan ibunya.



Devi Parvati menempatkan kala teeka di Vinayak sehingga tidak ada mata jahat yang menimpanya. Semua Tuhan memberkati ia (dengan sebagian kekuatan atau senjata mereka). Dev Vishwakarma memberinya hadiah. Ibunya memperhatikan wajah sedihnya. Bukankah kau senang Dia menyebarkan bahwa ia lapar. Dia oke untuk memberi makan ia dengan tangannya sendiri sesudah semua orang final memberkati dia. Dia berkeras makan dulu alasannya yakni ia yakni Mata Annapurna. Aku anakmu Saya harus menjadi yang pertama untuk mendapatkan makanan. Dia membawa masakan untuknya. Vinayak memberitahu semua orang untuk terus memberkatinya. Aku akan sibuk dengan masakan sekalipun. Shani mengamati semuanya. Narayan dan Brahma Dev bergabung dengan mereka sekali lagi. Devi Parvati bertanya kepada Shani apakah ia tidak akan memberkati Vinayak. Dia memperhatikan keraguan di wajahnya. Vinayak bertanya mengapa ia terlihat sangat khawatir. Katakan padaku apakah ada masalah. Anda tidak perlu khawatir hingga Vinayak ada di sini. Dia menggelengkan kepalanya. Surya Dev memberitahu Shani untuk memberkati Shani. Devi Parvati memanggilmu.

Shani melangkah maju tapi tidak melihat Vinayak. Devi Parvati bertanya kepadanya wacana hal itu. Dia melipat tangannya. Jangan mengambil saya sebaliknya. Semua orang memberi Vinayak apa yang mereka miliki. Sebagai Karamfaldata, saya hanya bisa memberi Karamfal. Semoga tidak ada yang salah terjadi jikalau saya melihatnya. Akan benar kalau saya akan pergi. Dia menghentikannya. Saya senang mengetahui bahwa Anda prihatin dengan anak saya. Kita semua tahu apa yang telah Anda lakukan untuk ibumu. Anda sangat menghormati ibu. Maukah anda memenuhi satu undangan saya? Dia oke untuk memenuhi apapun yang ia mampu. Dia mencari kesepakatan darinya bahwa ia tidak akan pernah melemparkan Drishti-nya ke anaknya kapan pun ia akan tiba ke Kailash. Dia menatapnya kaget. Dia menjanjikannya. Narayan berpikir Shani harus melaksanakan karma-nya. Takdir akan membuat Anda melaksanakan apa yang dibutuhkan. Devi Parvati senang dengan pemberiannya. Dia berterima kasih kepada semua orang alasannya yakni tiba ke Kailash terutama untuk memberkati anaknya. Aku harus menuntaskan yagya ku sekarang. Dia menyampaikan kepada Vinayak untuk tidak membiarkannya yagya terganggu. Jangan hingga ada yang tiba ke sini hingga selesai. Vinayak bertanya padanya bagaimana ia akan melindungi dirinya sendiri jikalau seseorang menyerangnya. Beri saya kekuatan atau senjata. Dia memberinya senjata. Tidak ada yang bisa memindahkan Anda dari sini hingga Anda mempunyai ini. Dia meyakinkannya bahwa ia tidak akan membiarkan orang tiba ke sini hingga yagya selesai.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar