Minggu, 18 November 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 161

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 161 - Bila orang menginginkan yang jelek bagi orang lain maka buruklah yang terjadi dengan orang itu saja. Shani mengajarkan bahwa seseorang menuai apa yang ditabur orang.

Shani bertanya kepada Sanghya apakah beliau mengerti tidak ada maya di belakangnya yang masih hidup. Ini bersama-sama Chhaya Anda. Sekarang Anda dan sekutu Anda akan dihukum. Rahu mencoba melarikan diri tapi sia-sia. Devraj memohon belas kasihan. Aku jatuh dalam jebakan Devi Sanghya. Saya pikir itu terjadi untuk kepentingan dunia. Saya mendapatkan sanksi saya. Saya juga mendapatkan Neelima sebagai Devi. Neelima menyampaikan bahwa beliau tidak ingin menjadi seorang Devi. Saya hanya ingin berada di sisi kebenaran.

 Bila orang menginginkan yang jelek bagi orang lain maka buruklah yang terjadi dengan oran Sinopsis SHANI ANTV Episode 161
Sinopsis SHANI ANTV Episode 161


Saya tahu mengapa saya diciptakan. Aku ialah kekuatan Shani. Saya ialah kepingan dari energinya saja, jadi saya mengembalikan energinya kepadanya untuk menghindari penyalahgunaan. Dia mendapat senjata Shani dan membelakanginya. Maaf. Aku sangat menyakitimu Terima ini Shani mendapatkan senjatanya. Shani menyampaikan bahwa saya, Karamfaldata Shani, mendapatkan Neelima sebagai energi saya. Dia akan dikenal sebagai permata Neelam di dunia mulai kini dan seterusnya. Ini akan lengkap dengan kekuatanku! Neelima menambahkan bahwa beliau akan meningkatkan kekuatannya dengan tetap bersamanya. Aku akan menjelma Neelima setiap kali beliau memikirkanku atau membutuhkanku. Permata Neelam akan selalu membuatnya lebih bertenaga. Inilah saatnya untuk hukumanmu Devi (Sanghya). Shani menghentikannya. Saya ialah Karamfaldata. Saya tidak berpikir itu ialah solusi untuk membunuh Devi Sanghya. Saya tahu bagaimana cara membawa orang itu, yang telah kehilangan jalannya berulang kali, di jalan yang benar. Neelima bilang saya telah menemukan jalan yang benar. Pikirkanlah saya kapan pun kau membutuhkanku. Dia menjelma permata dan menghiasi senjatanya dan ikat kepala.

Sanghya berterima kasih pada Shani dikarenakan telah menyelamatkan nyawanya. Dia bilang saya bilang saya tidak akan membunuhmu tapi saya bilang saya tidak akan menghukummu Saya memperingatkan Anda terakhir kali tapi kali ini, Anda bahkan telah memfitnah jiwa Anda sekarang. Sekarang Anda tidak sanggup bersembunyi di sembarang penjuru dunia. Anda akan dieksekusi kini oleh Dandnayak Shani! Dia mencoba melarikan diri tapi Shani memperingatkannya bahwa beliau tidak akan sanggup menyelamatkannya dari Karamfal! Akan baik kalau kau mendapatkan takdirmu.

Sanghya mencapai hutan. Shani menyuruhnya berhenti. Dia menolak untuk membiarkannya memerankan Drishti-nya atau menghukumnya. Dia terus berlari. Shani menyampaikan bahwa seseorang sanggup lari tapi karma-karmanya selalu mengikutinya. Karamfal juga sesuatu yang tidak sanggup Anda luput dari. Anda sanggup berlari sebanyak yang Anda mau tapi Anda tidak akan sanggup melarikan diri kali ini.

Seorang Maharishi melaksanakan yagya-nya. Dia berdoa kepada Mahadev untuk memberinya lebih banyak kuda semoga beliau sanggup menuntaskan yagya-nya. Shani tersenyum. Shani membawa Karamfal sempurna di depan orang-orang yang benar-benar mencoba melepaskan diri dari Karamfal mereka. Sanghya berhadapan pribadi dengan Shani. Ini ialah peringatan terakhir saya untuk Anda. Bersiaplah menghadapi Karamfalmu. Dia menolak untuk takut padanya. Beruang serangan saya sekarang. Dia menyerangnya tapi beliau bebek. Kuda Maharishi meninggal dalam proses membuatnya marah. Dia membelai kudanya dengan sedih. Siapa yang menyerangmu? Dia melihat Sanghya di sana dan berjalan menghampirinya dengan marah. Kuda ini bukan sekadar kuda melainkan kepingan dari keluargaku. Anda melaksanakan dosa dengan membunuh orang yang tidak bersalah ini. SHani bertanya padanya apakah beliau tidak akan meminta maaf atas kesalahannya. Sanghya balas bahwa beliau ingin melakukannya dengan sengaja. Itu ialah sebuah kecelakaan. Anda bertanggung jawab untuk itu ketika Anda mengejar saya. Aku menyerang untuk menyelamatkan diriku sendiri.

Shani menyampaikan bahwa ini ialah kesempatan terakhirnya untuk meminta maaf dan memperbaiki kesalahannya, tapi Anda juga kehilangan itu. Anda niscaya akan dieksekusi sekarang! Shani meminta maaf pada Maharishi alasannya ialah kehilangan nyawanya. Saya tiba untuk menghukum Devi Sanghya alasannya ialah kesalahannya tapi Anda kehilangan kuda Anda. Sekarang hak Anda untuk menghukumnya. Sanghya menegaskan bahwa beliau ialah Surya-patni. Anda tidak sanggup meminta orang acak untuk menghukum saya! Maharishi menyuruhnya berhenti. Anda tidak hanya membunuh kudaku tapi juga tidak mau mendapatkan kesalahanmu. Anda terjebak dalam problem ini ibarat kuda yang keras kepala! Aku mengutukmu untuk segera menjadi kuda! Anda akan berubah ketika Anda akan mencar ilmu mengikuti perintah. Anda sangat kasihan kuda saya sehingga tidak ada orang lain juga akan kasihan Anda. Anda harus berkeliaran untuk waktu yang usang ibarat kuda. Dia melempar air suci ke arahnya. Dia menolak menerimanya. Aku tidak sanggup dikutuk! Shani bilang bisa. Itu sudah terjadi. Shani tidak selalu menghukum dirinya sendiri. Ini sanggup bekerja sebagai kutukan juga. Anda tidak pernah mendengarkan siapapun jadi kini Anda harus menanggung Karamfal Anda. Dia meminta maaf kepada Rishi untuk meminta solusinya. Dia memberinya satu solusi ketika beliau memintanya berulang kali - ketika suami Anda akan tiba ke sini dan tinggal bersamamu.



Sanghya mulai menjelma seekor kuda. Shani menyampaikan Shani bangun di jalan orang-orang yang tidak tiba di jalan yang benar bahkan sehabis diperingatkan berulang kali. Saya akan terus melakukannya hingga saatnya Anda hingga di jalan yang benar. Sampai ketika Anda akan melarikan diri dari Karamfal Anda, Shani akan memastikan Anda berlari hanya untuk Karamfal Anda! Dia meminta pertolongan ketika beliau mulai pergi.

Brahma Dev menyampaikan bahwa Karamfaldata melaksanakan keadilan. Mereka yang bertindak sebagai hewan layak mendapatkan takdir ini saja. Dia menyampaikan kepada Narayan bahwa beliau memahami kekhawatirannya. Narayan menyampaikan bahwa kekhawatiran saya juga tidak sanggup menghindari apa yang akan terjadi dalam kehidupan Mahadev. Hasilnya akan merusak. Brahma Dev bertanya kepadanya apakah Mahadev mengetahuinya. Narayan mengangguk. Sebuah kepingan gres akan dimulai dalam kehidupan Mahadev dan Shani.

Chhaya sedang menyirami tanaman. Kakol bertanya apakah mereka akan tumbuh cepat sekarang. Dia mengangguk. Shani menyampaikan bagaimana orang yang dipelihara olehmu tidak sanggup tumbuh. Dia bertanya perihal Devi Sanghya. Dia menjawab bahwa beliau ialah kawasan yang seharusnya beliau dapatkan. Itu semua karma-Nya. Dia tiba-tiba berhenti berbicara. Benihnya mekar. Chhaya dan Kakol tersenyum kaget tapi Shani mengamati semuanya dengan sangat hati-hati. Chhaya menyampaikan bahwa seakan-akan alam dengan senang hati menyambut seseorang tiba-tiba. Kakol mengembangkan bahwa beliau juga merasa sangat senang tiba-tiba. Apa itu? Devraj mengembangkan bahwa itu ialah sesuatu yang telah terjadi di Kailash. Devi Parvati telah membuat anaknya. Seluruh dunia sedang merayakannya. Semua Dewa menuju ke Kailash. Saya tiba untuk memberi tahu Surya Dev saja. Chhaya juga menyampaikan impian untuk bergabung dengan mereka. Devraj oke Aneh kalau Mahadev tidak berada di Kailash ketika ini. Dia pergi untuk memberi tahu dewa-dewa lain. Shani bertanya-tanya mengapa beliau merasa ada yang tidak beres.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar