Sabtu, 17 November 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 160

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 160 - Saat misi kita, jalan dan pasangannya salah maka orang kehilangan akal. Shani mengajarkan bahwa pemilihan yang benar sangat penting dalam kehidupan.

Shani terengah-engah dan akibatnya sadar.

Chhaya mencicipi bahwa Shani berada dalam masalah. Dia meminta suaminya untuk melaksanakan sesuatu. Kita harus menyelamatkannya. Surya Dev menyampaikan bahwa saya tidak tahu di mana beliau berada tetapi beliau niscaya menemukan jalan keluar dari duduk kasus yang beliau hadapi. Dia yaitu ciptaan Mahadev. Dia menolak membiarkan apapun terjadi pada anaknya. Chhaya akibatnya meninggal dunia.

Neelima berpaling kepada Sanghya. Aku memenuhi janjiku Akankah kita pergi ke Surya Loka sekarang? Inilah saatnya bagi Anda untuk duduk di atas takhta. Mereka melihat Shani sekali lagi ketika mereka akibatnya pergi dari sana.

 jalan dan pasangannya salah maka orang kehilangan logika Sinopsis SHANI ANTV Episode 160
Sinopsis SHANI ANTV Episode 160


Mahadev menyampaikan bahwa yuga yaitu wacana perubahan. Brahma Dev menyampaikan tanpa Karamfaldata?

Indra Dev, Sanghya dan Neelima hingga di Surya Loka. Semua orang sudah berkumpul di sana. Surya Dev turun dari takhtanya yang menyenangkan Sanghya. Senang melihat Anda membungkuk dengan perubahan zaman. Dia naik ke lantai atas mengingat bagaimana posisinya direnggut oleh Surya Dev sebelumnya. Saya yaitu penguasa gres Surya Loka. Saya berterima kasih kepada anda semua dengan sepenuh hati. Jika Anda tidak akan memberi saya rasa sakit maka saya tidak akan senang hari ini. Terima kasih chhaya Jika Anda tidak mengambil daerah saya maka saya tidak akan berada di sini hari ini. Terima kasih Yam dan Yami. Jika Anda tidak menyakiti perasaan saya maka saya tidak akan menjadi yang berpengaruh hari ini. Terima kasih Surya Dev.

Jika Anda tidak menyambar posisi saya, saya tidak akan memerintah Surya Loka hari ini! Terima kasih untuk Shani! Jika beliau tidak melemparkan Drishti-nya ke saya maka saya tidak akan berani membuatnya tertidur sekali dan untuk selamanya! Dia menghembuskan napas terakhirnya sebelum saya beberapa waktu yang lalu. Chhaya menggeleng tak percaya. Dia ingat kata-katanya (karma manis dan hasil bagus!). Tidak ada yang sanggup terjadi pada anakku. Dia berjanji pada ibunya bahwa tidak ada salahnya akan tiba kepadanya kalau beliau tidak melaksanakan kesalahan apapun. Dev Vishwakarma memegangnya tapi beliau menyampaikan kepadanya bahwa beliau tidak patah. Aku percaya pada anakku, cintaku dan Mahadev. Dia harus menjawab. Katakan padaku Mahadev dimana anakku? Jawab aku! Dimana Shani? Dia berteriak namanya. Shani masih terendam air.

Sanghya mengolok-olok Chhaya. Jika teriakan sanggup mematikan hidup maka setiap ibu sanggup menjaga anaknya tetap hidup. Shani tidak akan kembali! Chhaya yakin anaknya akan kembali dan menghukumnya alasannya yaitu kesalahannya. Sanghya bilang kau lupa menambahkan Devi sebelum namaku. Tidak masalah. Saya memaafkan kesalahan ibu yang menyesali maut anaknya. Sekarang saatnya saya untuk duduk. Saya harap kalian semua akan bersorak untuk penguasa gres Anda tentunya. Anda harus menyampaikan - Devi Sanghya ki Jai - serempak! Semua orang membisu yang mengirisnya. Dia memaksa semua orang untuk menghiburnya. Dia tertegun mendengar bunyi Shani. Setiap orang mempunyai reaksi bermacam-macam di wajah mereka ketika mereka melihat Shani bangun hidup sebelum mereka. Shani kembali bersorak untuk Devi Sanghya. Sanghya mengingat melihatnya karam di air dan menjadi boggled.

Chhaya, Dev Vishwakarma, Yami, Surya Dev, Kakol dan Yam tersenyum lega. Chhaya, Kakol dan Yami menyelipinya dengan pelukan hangat. Chhaya menyampaikan bahwa saya tidak tahu apa-apa akan terjadi pada Anda anak laki-laki. Aku beriman Shani menyampaikan tidak ada yang sanggup terjadi padaku hingga ketika saya mempunyai cintamu dan kepercayaan. Kakol bertanya pada Sanghya apa yang akan beliau lakukan sekarang. Teman saya sudah kembali. Sanghya menyampaikan bagaimana Anda sanggup bertahan. Aku melihatmu sekarat sempurna di depan mataku! Apa ini maya Shani menyampaikan ini bukan sihir. Perang antara Neelima dan saya masih belum berakhir! Neelima bertanya apakah beliau sudah siap. Shani menyuruhnya untuk mencoba dirinya sendiri. Serangannya mendorongnya ke belakang. Tubuhnya mulai berubah biru lagi. Sekutu Shani berteriak prihatin ketika ia berlutut (merasa lemah). Senyum muncul di wajah Shani dan beliau bangun sekali lagi. Dia menutup matanya dan tubuhnya menjadi kuning ketika ia menjadi normal. Neelima tersenyum dan juga energinya menguasainya sehingga membuatnya menjadi orang yang sama-sama puas dari dalam ke luar. Sudah berakhir sekarang. Dia menegaskan.



Sanghya bertanya kepada mereka apa yang mereka bicarakan. Mengapa Shani tidak mati? Aku harus melakukannya sendiri sekarang. Dia mengambil langkah maju tapi kali ini Neelima bangun di jalan dan menyerangnya. Sanghya bilang kau menyerangku Anda berada di sisi saya? Anda ingin membunuh Shani untuk saya dan menyerang saya sekarang? Shani memberitahu Neelima untuk menjelaskan kepada Devi Sanghya mengapa beliau melaksanakan ini padanya.

Kilas balik memperlihatkan Shani menyampaikan kepada Neelima bahwa beliau tidak diberi tahu hal yang benar oleh Devi Sanghya. Neelima bersikeras bahwa beliau bersumpah dan menceritakan segalanya kepadanya. Shani menyampaikan untuk memperlihatkan perjalanan hidupnya. Anda akan sanggup mengerti mengapa saya harus menghukumnya. Anda kemudian sanggup memutuskan siapa yang berbohong - saya atau Devi Sanghya! Dia memperlihatkan perjalanan hidupnya ke Neelima. Mata Neelima terbelalak. Shani menyampaikan kapan semua rencananya menggagalkan Devi Sanghya memutuskan untuk menggunakanmu terhadapku. Neelima menyadari kesalahannya. Bagaimana saya sanggup menciptakan kesalahan ibarat itu? Bagaimana saya sanggup jatuh dalam jebakan seseorang? Dia bilang itu terjadi tapi Anda masih punya kesempatan untuk memperbaiki kesalahan Anda. Dia bertanya kepadanya bagaimana mungkin. Ada begitu banyak kenegatifan dan rasa sakit di dalam diri saya. Shani menyarankannya untuk menyerangnya memakai kekuatannya dengan cara supaya energi negatifnya akan membunuh semua keraguannya. Sebagai imbalan, energi nyata saya akan mengubah Anda untuk selamanya. Dia bertanya apakah beliau yakin. Dia mengangguk. Flashback berakhir.

Shani menyampaikan kini Devi Sanghya dan sekutu-sekutunya akan dihukum.

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar