Kamis, 15 November 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 159

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 159 - Tubuh seseorang mungkin tertawan tapi hingga saatnya hatinya bebas, tidak ada yang bisa mengalahkannya. Shani mengajarkan bahwa orang yang mempunyai kendali atas hatinya selalu menang.

Neelima menyampaikan bahwa Anda akan mencicipi sakit sebanyak itu sehingga pada ketika berikutnya saya datang, Anda akan meminta janjkematian sendiri. Shani menatapnya. Neelima berjalan keluar dari gua dan menemui Sanghya. Sanghya bertanya apakah beliau murka lantaran Shani. Dia ialah energi counter Anda saja. Dia juga masuk ke dalam pikiran orang ibarat Anda. Dia menghancurkan misi mereka, konsentrasi mereka. Jangan biarkan beliau masuk ke dalam hatimu. Dia akan menghancurkan kekuatan Anda untuk berpikir dan mengerti. Kenapa kau memberinya kesempatan? Kenapa kau tidak menghabisinya? Neelima menjawab bahwa beliau akan dibunuh tapi beliau tidak akan gampang meninggal. Aku akan menghukum beliau sedemikian rupa sehingga beliau sendiri akan meminta kematiannya. Sanghya mengolok-oloknya. Berjanjilah bahwa Anda tidak akan membiarkan beliau mengalihkan Anda. Berjanjilah bahwa Anda akan membunuhnya! Neelima menjanjikannya.

 Tubuh seseorang mungkin tertawan tapi hingga saatnya hatinya bebas Sinopsis SHANI ANTV Episode 159
Sinopsis SHANI ANTV Episode 159


Shani tiba-tiba mendengar ibunya memanggilnya. Bagaimana Anda bisa melaksanakan ini padaku? Saya membuat begitu banyak pengorbanan untuk Anda tapi Anda hanya memperlihatkan rasa sakit kepada saya. Mengapa Anda menghukum saya lantaran perbuatan salah Sanghya? Kenapa kau melaksanakan ini? Surya Dev juga bertanya kepadanya mengapa beliau harus menanggung rasa sakit itu. Saya mendapatkan Anda dan ibumu tapi Anda menghancurkan keluarga saya. Kenapa kau melaksanakan ini? Shani menyebutnya bohong. Saya hanya melaksanakan eksekusi alam saya, kiprah saya. Yam bertanya padanya apakah karmanya menyakiti ibunya; apakah itu hanya untuk merebut ibuku dariku atau kalau itu ialah kewajibanmu untuk membuat anak pria menghukum ibunya? Brahma Dev juga muncul disana. Saya telah membuat dunia tapi saya kehilangan kepalaku lantaran kamu. Saya kecewa. Sepertinya keputusan Tridev untuk membuat Kaamfaldata tidak benar. Shani kesudahannya menangis.

Brahma Dev bertanya kepada Mahadev apa yang sedang terjadi. Dia pertama kali menangkap Shani dan kini beliau menjebaknya ibarat ini. Mahadev menjawab bahwa Shani harus menanggung rasa sakit ini untuk apa yang terjadi dan apa yang akan terjadi. Saya juga sangat murung melihatnya ibarat ini tapi ini penting bagi kehidupan Karamfaldata Shani sehingga beliau bisa bersiap menghadapi rintangan yang akan muncul dalam hidupnya di masa depan. Yuga akan berubah. Dosa menjadi mengerikan dengan setiap yuga yang lewat. Kapan pun dosa akan naik, kesalahan akan meningkat. Adalah kiprah Karamfaldata untuk membawa semua orang ke jalur yang benar. Dia tidak akan menjadi sekuat yang diharapkan di masa depan kalau kita ikut campur hari ini. kita harus menghindari ini lantaran alasan yang sama.

Kata-kata semua orang menghantui Shani. Dia berteriak Mata.

Di sisi lain, Chhaya merasa telah memanggilnya. Dia menangis melihat senjata yang rusak di depannya. Surya Dev juga merasa tidak lezat melihatnya ibarat itu. Dia bilang senjata anak saya rusak. Dia akan membutuhkannya ketika beliau akan kembali. Surya Dev menyuruhnya mengendalikan diri. Dia menangis. Aku tidak bisa menjaga anakku tetap aman. Dia menangani eksekusi alam dunia tapi saya gagal. Anda juga tidak bisa menyelamatkannya. Bagaimana saya bisa menjaga diri bersama? Sanghya memanggil Surya Dev. Dimana kau bersembunyi? Surya Dev kesal mendengar suaranya.

Surya Dev dan keluarganya berkumpul di Sabha. Sanghya menyampaikan kepadanya bahwa seseorang kehilangan takhta ketika kalah dalam perang. Dev Vishwakarma mengingatkannya bahwa beliau sedang berbicara dengan suaminya. Sanghya memperlihatkan bahwa dirinya sendiri telah meninggalkannya. Dia telah menyambar posisi Devi saya dari saya. Ayah macam apa kamu? Anda harus besar hati bahwa putri Anda yang ditolak menang sendiri. Sekarang saya ialah penguasa Surya Loka. Saya mempunyai hati yang sangat besar. Aku tidak akan mengeluarkan kalian dari Loka ini kecuali satu orang. Saya membiarkan Surya Dev terus melaksanakan tugasnya. Yam dan Yami akan tinggal di Loka sebagai tawananku hingga mereka mengerti bahwa ibu mereka berada di jalan yang benar. Anda (Dev Vishwakarma) ialah ayah saya. Saya akan membiarkan Anda tinggal di Loka Anda tapi kini Anda hanya akan membuat sesuai harapan saya! Dia menyingkirkan Chhaya dari Surya Loka selamanya! Yami menyampaikan padanya bahwa beliau akan menyesalinya. Anda tidak bisa melaksanakan ketidakadilan dengan Chhaya Mata hingga ketika Shani masih hidup. Sanghya membuatkan bahwa beliau hanya akan melakukannya kalau beliau akan hidup. Neelima niscaya sudah membunuhnya sekarang. Mereka tertegun mendengar ini. Teriakan Chhaya untuk Shani.

Neelima kembali ke gua. Aku tidak bisa melihat Karamfaldata dalam kesedihan ini. Inilah saatnya untuk mengakhiri rasa sakitmu. Perjalanan hidup Karamfaldata usai. Shani tersenyum yang membuatnya bingung. Dia bilang saya tahu kau tidak ingin membunuhku dan juga tidak akan membunuhku. Banyak akan berubah hingga matahari terbit besok.

Sanghya memberi waktu hingga matahari terbit besok untuk semua orang. Bicaralah dengan Chhaya sebanyak yang kau mau hingga ketika itu lantaran beliau akan keluar dari Surya Loka ketika itu. Belajar menekuk kepala Anda (ke Chhaya) sebelum saya ketika Anda masuk lagi. Akulah yang merampas kehidupan Surya Dev's Loka dan Shani!

Neelima bersikeras bahwa beliau akan membunuhnya. Shani menyampaikan kalau Anda harus membunuh saya maka Anda akan melakukannya sekarang. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda benar-benar ingin membunuhku Neelima memikirkan kata-kata Sanghya. Iya nih! Shani bertanya padanya perihal identitasnya. Apa yang akan terjadi denganmu? Kita ialah penggalan dari energi yang sama. Kami lahir pada ketika bersamaan. Kekuatan kita berlawanan tapi pikiran, perasaan dan pandangan kita digabungkan. Inilah sebabnya mengapa hanya Anda yang bisa memengaruhi pikiran dan pikiran saya. Kapan pun energi kita bersatu, kita sanggup melihat perjalanan hidup masing-masing dengan jelas. Dengan kekuatan Anda, saya tiba untuk berguru betapa menyakitkannya 12 tahun Anda. Mereka telah menyalahgunakan perasaan Anda terhadap Anda. Masih ada waktu untuk berpikir. Neelima berpikir sejenak dan menarik tangannya. Aku telah berjanji untuk membunuhmu! Neelima tidak pernah mundur dari janjinya. Dia menyerangnya.



Brahma Dev meminta Mahadev untuk menghentikan ini terjadi. Mahadev membantah. Jika Karamfaldata mampu, besar lengan berkuasa dan di jalan yang benar maka beliau akan keluar dari ini sendiri. Saya hanya ingin melihat bagaimana Shani bisa lebih besar lengan berkuasa kalau beliau memakai hati nuraninya. Energi Shani dan Neelima bertabrakan. Sanghya mendengar suaranya. Artinya Neelima telah memenuhi janjinya. Dia telah membunuh Shani.

Shani bilang saya tahu kau tidak bisa mundur dari janjimu jadi dengarkan saya dengan jelas. Kamu telah dijadikan boneka dan kau telah digunakan. Sanghya mendengarnya dan marah. Bagaimana beliau masih hidup? Shani!

Shani mengalami masa sulit menahan kekuatan Neelima. Jangan biarkan kemarahanmu menjadi senjata Sanghya. Sanghya tiba kesana. Anda menyampaikan ini sehingga Anda bisa memakai Neelima? Dia bergabung dengan kekuatannya dengan Neelima. Bukan lantaran janji yang telah Anda buat kepada saya Neelima. Ini untuk balas dendam atas rasa sakit yang telah Anda tanggung selama 12 tahun. Itu semua lantaran Shani ini! Shani memberitahu Neelima untuk maju selangkah dan membunuhnya kalau beliau mempercayai Devi Sanghya dan ingin membunuhnya. Dia berhasil mendorong energi mereka pergi. Neelima membebaskannya dari rantai tapi menenggelamkannya dalam air sehingga membuat Sanghya bahagia. Shani terengah-engah dan kesudahannya sadar. Sanghya tertawa. Akhirnya Karamfaldata terbunuh. Neelima menyampaikan itu ialah simpulan dari balas dendam saya. Sanghya menambahkan bahwa ini ialah simpulan dari balas dendam mereka!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar