Minggu, 04 November 2018

Sinopsis Shani Antv Episode 155

loading...
Sinopsis SHANI ANTV Episode 155 - Orang kehilangan martabat mereka sendiri ketika mereka menghina seseorang yang menjadi mangsa kesombongan mereka sendiri. Shani mengajarkan bahwa tidak selalu perlu untuk menang.

Episode dimulai dengan Sanghya yang menyampaikan bahwa saya sanggup membimbing Anda kalau Anda ingin membalas dendam dari Shani. Apakah kau menginginkan keadilan Neelima menyampaikan tidak adil tapi balas dendam yaitu apa yang saya inginkan! Aku ingin menuntaskan Shani!

 Orang kehilangan martabat mereka sendiri ketika mereka menghina seseorang yang menjadi mang Sinopsis SHANI ANTV Episode 155
Sinopsis SHANI ANTV Episode 155


Shani bilang saya menghormati kau tapi bukan berarti saya akan melupakan controller dan penyelamat dunia. Brahma Dev bersumpah untuk memperlihatkan siapa yang paling baik dari segalanya. Shani melangkah maju. Saya siap menanggung konsekuensi dari kesalahan saya, kalau saya telah melaksanakan satu kesalahan. Chhaya berdoa untuk kesehatan Shani. Mahadev dan Narayan muncul di sana ketika itu juga. Brahma Dev mengejek mereka lantaran tiba ke sana untuk menyelamatkan Shani yang mereka cintai. Narayan memperlihatkan bahwa mereka tiba ke sini untuk melindunginya.

Memang benar dunia tidak sanggup eksis tanpa ciptaanmu. Anda yaitu Param Pita. Seorang ayah tidak sanggup memaksa anaknya untuk menghormatinya. Dia mendapatkan rasa hormat dari karma-karma nya. Mahadev menambahkan bahwa kelima kepalanya yaitu indikator kesombongannya. Tolong sampaikan Kesombongan tidak sanggup tinggal dengan sang pencipta. Brahma Dev bertanya apakah ia cemburu pada kepala kelima. Anda bertindak untuk tidak mempunyai siapapun atau perasaan apapun tapi Anda ingin semua orang hanya berdoa kepada Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda tiba ke sini untuk melindungi Shani hari ini. Anda menyimpan ibu ketika Shani menghukum anak saya Chandra dan ketika ia menghina saya. Anda membisu kini sehingga Anda sanggup menandakan kehebatan Anda terhadap saya? Itu semua lantaran kesombonganmu. Anda sangat tidak kondusif sehingga Anda tidak menginginkan Tuhan lain mendapatkan kepentingan Anda. Anda hanya ingin semua orang berdoa kepada Anda. Anda egois dan munafik! Shani menyuruhnya berhenti. Inilah yang Anda pikirkan perihal orang yang minum Halalal (racun) demi kemajuan dunia? Saya membisu hingga kini lantaran Anda yaitu potongan dari Tridev tapi Anda melanggar kesabaran saya sehabis menghina Mahadev. Aku niscaya akan menghukummu lantaran kesalahanmu! Brahma Dev menegaskan bahwa ia berada di atas hasil sanksi alam apapun. Shani menyuruhnya berhenti. Sekarang saatnya untuk melemparkan Drishti pada Anda! Dev Vishwakarma menyarankan biar ia melawannya diikuti oleh Surya Dev namun Shani tetap bertahan. Dia tidak meninggalkan pilihan lain untuk saya. Chhaya juga menyampaikan anaknya melawannya tapi Shani mengeluarkan Vakra-Drishti-nya di Brahma Dev. Sekarang kau akan dieksekusi lantaran menghina Mahadev!

Brahma Dev memanggilnya orang bodoh. Tidak ada salahnya akan tiba kepada saya bahkan kalau Anda melaksanakan itu. Saya akan melihat seberapa berpengaruh Anda! Dia menerima Brahma-astra. Mahadev dengan murka menyuruhnya berhenti. Anda diingatkan berulang kali oleh saya, Karamfaldata dan oleh Aradhya Narayan saya tapi Anda tidak mengerti. Sekarang saatnya menciptakan Anda mengerti bahwa tidak ada yang di atas karma, bahkan Tridev pun. Trisiku akan menjadi media hukumanmu. Ini akan menuntaskan kelima kepala Anda. Mahadev mengarahkan trisula di kepala kelima Brahma Dev namun ia lenyap.

Shani dan semua orang mencapai hutan. Brahma Dev muncul di sana dan begitu pula Mahadev dan Narayan. Dev Vishwakarma meramalkan azab yang akan datang. Tridev tidak menyetujui hal-hal. Brahma Dev terus menghilang untuk menyelamatkan dirinya dari Mahadev.



Bumi bergetar. Devraj galau perihal hal itu. Sanghya menyampaikan bahwa itu berarti rencananya berhasil. Mereka melangkah keluar dan melihat Mahadev mengarahkan trisula di Brahma Dev. Brahma Dev lenyap lagi. Mahadev menyampaikan kepadanya bahwa ini sia-sia. Kesombonganmu akan selesai hari ini. Sanghya menyarankan untuk mengejar Mahadev. Rahu memperlihatkan bahwa mereka juga mungkin akan mengalami masalah. Mahadev kesal. Dia ingin memakai energi yang diciptakan oleh perselisihan antara Tridev. Kita harus membantu Neelima dengan cara ini biar sanggup menuntaskan Shani.

Brahma Dev mencapai fatwa Pataal Loka bahwa Mahadev tidak akan menemukannya di sana kecuali sia-sia. Brahma Dev pergi ke bumi. Dia akan lenyap lagi ketika Narayan menyampaikan kepadanya bahwa ia pun tidak sanggup lepas dari takdirnya. Menyerah. Mahadev tidak akan berhenti mengikuti Anda. Mahadev menembakkan trisula nya. Brahma Dev teringat kesakitan ketika kepalanya yang kelima terpotong. Dia menatap mata Shani berlinang. Anda bertanggung jawab atas sanksi alam Mahadev ini. Shani menyampaikan bahwa saya harap Anda akan mencoba memahami bahwa itu penting. Kesombongan telah terputus darimu sekarang. Anda ingin saya menganggap Anda yang terbesar yang mustahil lantaran Anda semua yaitu energi yang sama. Brahma Dev mendapatkan kesalahannya. Maafkan saya Mahadev Saya lupa kiprah saya di bawah imbas arogansi. Mahadev menjawab bahwa bukan ia tapi kesombongan di dalam dirinya salah. Sudah selesai sekarang. Brahma Dev memintanya untuk menyampaikan kepala kelima ini di sungai ini. Mahadev memenuhi permintaannya. Shani tersenyum. Semua baik yang berakhir dengan baik.

Mahadev melihat jejak biru yang melintas di permukaan sungai. Ini bukan final dari kejadian lain. Air bergerak dari pegunungan dan mencapai sungai kecil. Rahu, Devraj dan Sanghya berkumpul di sana. Devraj mendapatkan energi negatif itu dengan kekuatannya. Sanghya berkomentar bahwa ini disebabkan oleh ketidaksepakatan yang disebabkan antara Tridev. Ini akan menciptakan Neelima jauh lebih jago dari Shani! Neelima bergabung dengan mereka. Sanghya bertanya apakah ia sudah siap. Neelima mengangguk. Sanghya memakai kekuatannya untuk menanamkan energi negatif dari Tridev di Neelima. Mereka bertiga meminjamkan energinya padanya dan membuatnya semakin kuat. Sanghya berkomentar bahwa Shani tidak sanggup bangkit di depannya sekarang. Sekarang kau akan menuntaskan Karamfaldata!

Sumber http://www.serialekomedi.com

0 Comments:

Posting Komentar